440x100

IWB-TMC-Banner-Animated

banner-promos

wrangler5

Bro sekalian, Setelah sukses dengan program True Wanderers pertama yang diadakan pada tahun 2015, Wrangler®, The Companion of Open Road, brand denim iconic dari Amerika kembali akan mengadakan program pencarian True Wanderer 2.0. Program ini merupakan kompetisi cerita petualangan yang diadakan oleh Wrangler® Asia Pasifik untuk semua pecinta Wrangler® sekaligus penggila petualangan yang suka mengendarai motor. Di Indonesia, program pencarian True Wanderer 2.0 diadakan dari tanggal 7 Maret – 21 Mei 2016. Program True Wanderer tidak sekedar perlombaan, tapi juga sebuah upaya untuk membangun hubungan persaudaraan di kalangan para petualang serta penggila motor se-Asia Pasifik. Semangat persaudaraan inilah yang ingin ditanamkan Wrangler® melalui brand mission-nya yaitu, “Companion For The Open Road”.

460x110mpx

MBtech-Riders-24feb2016

440x110 6

Program True Wanderer memberikan kesempatan kepada para peserta untuk mengikuti passion mereka di jalan terbuka dan berbagi pengalaman perjalanan mereka lewat berbagai cerita menarik di blog, lengkap dengan foto dan video yang menakjubkan di microsite milik Wrangler®, www.wrangler-ap.com. Pada program True Wanderer 2.0, cerita para petualang ini wajib meliputi 2 passions dari 5 passions yang sudah ditentukan yaitu: petualangan menjelajah (Explorer); petualangan Kuliner (Foodie); petualangan Kesenian (Artists –hobby, custom bike, tattoo, etc); petualangan Kemanusiaan; (Humanitarian) dan; pertualangan Musik (Musician). Jadi, peserta bisa bercerita tentang passions apa yang akan dilakukan rider dalam perjalanannya jika terpilih menjadi 10 finalis Wrangler True Wanderer. Peserta juga diminta menuliskan apa visi atau tujuan melakukan riding ini dan kenapa Wrangler harus memilih mereka untuk melakukan riding ini. Setelah itu, Wrangler akan memilih 10 finalis terbaik yang dipilih berdasarkan cerita petualangan terbaik dan jumlah like terbanyak di microsite Wrangler®.

wrangler1

Wrangler® akan memfasilitasi 10 finalis untuk melakukan petualangan sambil berkendara motor ke destinasi manapun di Indonesia, selama lima hari. Para finalis akan dilengkapi dengan baju dan aksesoris dari lini koleksi terbaru Wrangler® Denim Performance, seperti Cool Vantage (menyerap kelembaban, cepat kering dengan kenyamanan superior), Traveller (terbuat dari bahan indigo knit yang terasa lebih nyaman dan fleksibel), Tough Max (teknologi denim berbahan dua kali lebih tahan sobek) atau Water Repellent (tetap kering dalam kondisi basah). Pemenang utama akan dipilin oleh tim Wrangler dan para juri berdasarkan kualitas konten serta perolehan like terbanyak di akun social media. Sang pemenang akan mendapatkan hadiah utama Wrangler custom motorcycle senilai  Rp 75,000,000 dan mendapat predikat The True Wanderer of Wrangler®. Selanjutnya, ia akan mewakili Indonesia untuk bertanding melawan pemenang dari negara lain di Asia Pasifik.

Eden Bunag, Youthwear Division Director of Delamibrands, pemegang lisensi Wrangler® Jeans di Indonesia, mengatakan, “Program True Wanderer yang diadakan di tingkat Asia Pasifik merupakan wujud keinginan kami untuk mempererat hubungan baik para pecinta Wrangler, terutama mereka yang suka berpetualang sambil mengendarai motor. Melalui program ini, kami juga ingin menuangkan karakteristik dari brand Wrangler® yang salah satunya adalah berani menaklukkan tantangan. Moreover, Wrangler®  is more than just a pair of jeans. It is your companion for the open road!”

wrangler2

Lebih lanjut Eden Bunag menjelaskan, “Kompetisi True Wanderer 2.0 ini mengambil tema “True Wanderer. Wander with Passion” yang ingin mengajak semua petualang mencari kebebasan, menemukan jati diri dan semangat untuk melakukan petualangan. Para finalis True Wanderer nantinya harus membuat suatu misi personal yang harus dilakukan selama perjalanannya, seperti terlibat dalam suatu kegiatan seni di kota yang mereka lewati, atau mencoba kuliner lokal dan terlibat dalam proses pembuatannya, atau ikut bergotong-royong dalam pembuatan suatu fasilitas umum di suatu desa. Apapun aksi yang dibuat, membuat para petualang ikut merasakan dan terhubung dengan komunitas yang mereka temui dan itu melengkapi petualangan yang mereka lakukan sehingga  menjadikan mereka The True Wanderer.”

Ludy Paat, Head of Marketing Communication of Delamibrands menambahkan, “Program True Wanderer dirasa sangat tepat diadakan di Indonesia karena, Indonesia memiliki banyak destinasi wisata yang indah, seperti wisata alam, kuliner, seni-budaya dan masih banyak lagi. Orang Indonesia juga sangat senang bercerita soal perjalanan mereka serta meng-upload foto-foto mereka di media sosial. Program True Wanderer 2.0 akan menjadi wadah yang tepat bagi masyarakat Indonesia yang suka berpetualang untuk bisa berekspresi dan bercerita mengenai petualangan mereka. Terinspirasi dari semangat untuk berbagi, pada True Wanderer 2.0 ini, para petualang terpilih diwajibkan untuk bercerita di media sosial dan website Wrangler Asia Pasifik sesuai passion masing-masing yang  ingin dilakukan.”

spidi-2

440x100

Program True Wanderers 2.0 didukung oleh key opinion leader yang sering melakukan petualangan seperti Ade Habibie (Custom motor enthusiast), Wulung Ungki (Indonesia Exploride), Derby Romero (Movie actor, biker Custom motorcycle builder), Haryo Pramoe (Celebrity Chef, Bikers Brotherhood member, TV host) dan Heret Frasthio (Professional Photographer & Videographer Custom motor enthusiast).

Bersiap-siaplah untuk melakukan perjalanan yang menakjubkan dalam hidup Anda. Bergabung di www.wranglerap.com dan yakinkan Wrangler mengapa Anda harus menjadi terpilih menjadi Petualang Sejati. Ride On.

Based on Wrangler’s rss Release

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here