jump to navigation

Jules Cluzel dengan MV Agusta F3 675 Juara WSS 2016 Seri Buriram Thailand March 13, 2016

Posted by Taufik in : WSBK , trackback

440x100

IWB-TMC-Banner-Animated

banner-promos

cluzel-thai

Bro sekalian, adalah Jules Cluzel dengan MV-Agusta 675 start dari posisi terdepan race World Supersport 2016 seri Buriram Thailand setelah menajadi yang tercepat di Kualifikasi . ..  namun setekah Start dimulai untuk 17 lap kedepan, adalah Jacobsen yang menggunaan CBR600RR dari row kedua nyodok dan berada di depan diikuti Keenan Sofuoglu yang menggunakan ZX-6R dan CLuzel berada di posisi 3. Ratapong Wilairot Crash di Lap ke dua  . . . Lap 3 Cluzel overtake Keenan dan naik ke posisi 2. Lap 4 masih Jacobsen, Cluzel, Sofuoglu . ..

460x110mpx

MBtech-Riders-24feb2016

440x110 6

spidi-2

Lap 6 Cluzel sudah 0,18 detik dibelakang jacobsen. Lap 9 Masih PJ Jacobsen-Cluzel-Sofuoglu. Lap 11, Krummenacher naik ke posisi 3 setelah overtake Keenan di R1 . Lap 12 masih jacobsen-Cluzel-Kurramenacher-Keenan. pertengahan lap 12 asksi saling salip antara Cluzel dan Jacobsen terjadi . . . Sofuoglu overtake Krummenacher.

440x100

Lap 14 Jacobsen, 0,2 detik di depan Cluzel . . . Last lap Cluzel memimpin o,6 detik . . . Jacobsen fight dengan Sofuoglu . . . .  . . . Sofuoglu kedua di pertangahan last lap . . .  Jules Cluzel dengan MV agusta 675 Juara . . . Sofuoglu dengan Kawasaki ZX-6R kedua dan Jacobsen dengan Honda CBR600RR ketiga . . 3 pabrikan berbeda berada di Podium Race WSS Seri Buriram 2016

taufik of BitenZorg

WSS

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

Comments»

1. Engine - March 13, 2016

Test

Sanghyangasmara - March 13, 2016

Yamaha jossss!!!

bombay - March 13, 2016

kang yamaha nomer berapa kang? diatas top ten yak, wkwkwkwkwk

bombay - March 13, 2016

yzf-r6 tetep cuma jadi ampas, takdir motor rongsokan, wkwkwkwk

bombay - March 13, 2016

ebat si honda cibi ini, single fighter selalu podium! nyaman kok ya bisa podium, ckckck

un tung - March 14, 2016

yamaha lagi nunggu parkiran mas…..

2. wiyogo - March 13, 2016

duh, kena trasi

3. dwul - March 13, 2016

eh kok saya ga ada om taufik

4. Engine - March 13, 2016

Yamaha kemana?

5. Jildhuz - March 13, 2016

Mv agusta bertaji yah? Padahal ata usernya mv itu motor susah buat enak, nyatanya juara ngalahin motor jepang yg katanya motor paling reliable

https://jildhuz.wordpress.com/2016/01/04/ngibul-propolis-dapat-menetralkan-radiasi-smartphone/

6. patmoko - March 13, 2016

wahwahhhh..
mbah dukun satar artikelna pasti bombastis nich
hahayyy….

7. Boy Anak Jalanan - March 13, 2016

Di kelas 250cc Cebong jones kena bully sama pensboi sebelah karena 285cc , alias kelebihan 35cc dibanding ninin dan er-duoimo

Lah ini..empi agustus kelebihan 75cc dibanding nyang laen kok pensboi nya pada mingkem :mrgreen:

8. hattori hanzo - March 13, 2016

Yaelah dri kmren jga motor jepang mulu yg jurdun ente coment apa tidur hadeeeh###

9. Nurul - March 13, 2016

Racing suit dani pedrosa untuk dijual rm30000.original digunakan dani pedrosa semasa motogp2013 di malaysia sepnuhnya material dari kulit

10. AF2R - March 13, 2016

Wahh mbah dukun slametan …

11. H666 - March 13, 2016

R6 kmn y??

12. Kobayogas - March 13, 2016

wah ternyata merajanya di sini toh si MVA dengan F3 675, joossss
============
http://kobayogas.com/2016/03/13/keunggulan-new-suzuki-satria-fu150-injeksi-yang-bisa-menjadi-kelemahannya/

13. Muke Gile - March 13, 2016

Banyak Nama2x yg gak asing dlu di moto2,moto3…

14. otongs - March 13, 2016

ni anak kagak tau kali ya regulasi WSS , klo 4 silinder tuh maksimal 600cc, klo 3 silinder boleh sampek 675cc

15. SuRyA - March 13, 2016
16. tamvan - March 14, 2016

baru kali ini baca mv juara ngahaha..

17. Indrooo - March 14, 2016

Untung aja mesinnya kagak njeblug,yang udah2 beberapa kali pernah njeblugh tu mesin MV F3,tapi keren dah,biar nggak jepang melulu…

18. jiung - March 14, 2016

yamaha YZR – r 6….SEMAKIN DIDEPAN …..YANG LAEN SEMAKIN lebih DI DEPAN…….

19. aplikasi bel sekolah - March 14, 2016

selamat untuk para juara

http://www.isengnulis.id

20. Anode - March 14, 2016

14. otongs – March 13, 2016
ni anak kagak tau kali ya regulasi WSS , klo 4 silinder tuh maksimal 600cc, klo 3 silinder boleh sampek 675cc

————————————————————

Mirip2 regulasinya ARRC yg ditentang dan dikritik sama fansboy dan sales2 dungu itu yow….. bhahahahaha

21. il - March 14, 2016

R6 mana.?

22. dave - March 15, 2016

dikelas ini ga terlalu ada yg dominan ya



%d bloggers like this: