jump to navigation

Mega Galeri Foto Team Suzuki Ecstar MotoGP 2016 dan Detail Suzuki GSX-RR 2016 March 13, 2016

Posted by Taufik in : motogp , trackback

440x100

IWB-TMC-Banner-Animated

banner-promos

tse-photoshoot--maverickaleix3

Bro sekalian, Yamaha Movistar, Repsol Honda, Ducati team, dan Aprilia Gresini Sudah Sekarang saatnya Kita simak mega Galeri foto foto Official yang dirilis oleh Team Factory Suzuki Ecstar. Suzuki Ecstar ini termasuk salah satu Team Yang mengalami Perkembangan performa cukup siginifikan bila tolok ukurnya diambil dari hasil pengetesan Pramusim baik di Valencia, Sepang, Philli Island maupun teakhir di Qatar. Walaupun memiliki pebalap Sekelas Aleix Espargaro yang nggak bisa dikesampingkan  saat berada di kelas CRT dan Open di musim musim terdahulu, Suzuki Ecstar memiliki satu lagi Pebalap Yang cukup menarik perhatian di awal musim ini ..  ia adalah Maveric Vinales

460x110mpx

MBtech-Riders-24feb2016

440x110 6

tse-photoshoot--espargaro-gsxrr6

team-suzuki-ecstar--vinales-gsxrr-2015

Dilihat dari depan warna tidak banyak mengalami perbedaan, gabungan warna Biru dan Kuning stabilo, namun penempatan dan bentuk stripe kuning stabilo baik di fairing depan maupun samping berubah,  masih menggunakan dua merk lubricant sebagai sponsor  yakni Ecstar dan Motul  . .  yang mana yang dipakai real sebagai Pelumas,  Motul atau Ecstar?

tse-photoshoot--gsxrrdetail6

Muffler juga mengalami perubahan bentuk seiring dengan hadirnya Akrapovic sebagai suplier muffler team ini.

tse-photoshoot--gsxrrdetail11

suzuki-sepang2-10

Secara bentuk, Kopling kering GSX-RR 2016 dengan tipe 2015 nggak jauh berbeda, namun untuk tahun 2016 akan menggunakan Full Seamless Shift Gearbox  untuk Upshift dan Down shift

tse-photoshoot--gsxrrdetail9

detail silinder kecil di atas sprocket depan GSX-RR ini masih mencuri perharian peng-kepo detail motogp . ..  apakah itu peranti sensor torsi seperti Torductornya Honda RC213V atau hanyalah sebuah peranti hidrolik kopling ? silahkan didiskusikan

tse-photoshoot--gsxrrdetail7

Swing arm Suzuki GSX-RR 2016 menurut Suzuki Berubah ( walaupun sekilas nampak gak ada perubahannya )  .. .Perubahannya berbasis kebutuhan penggunaan ban Michellin yang menggunakan ring 17 dan karakter grip ban depan Michelin yang unik sehingga membuat ergonomi motor harus memberikan grip lebih ke bagian front end .  . namun menurut Maveric, perubahan ini membuat GSX-RR 2016 agak kaku.

tse-photoshoot--gsxrrdetail10

Ketutup Fairing terdapat mesin dengan Spec Water-Cooled, 4-Stroke, In-line 4-Cylinder, DOHC 4-Valve . ..  Suzuki Mengklaim mesin 2016 ini memiliki power yang lebih tinggi dari versi 2015 sehingga menghasilkan Power yang melebihi 176kw (240PS)  dan sanggup digeber sampai kecepatan maksimum yang melebihi 330 km/jam. Testimoni Espargaro dan Vinales selama Test Pramusim adalah positif terhadap Power GSX-RR ini . . . kalau di tahun tahun lalu mereka selalu kalah 10 km/jam soal top speed straight bila dibandingkan dengan Honda, Yamaha dan Ducati, tahun ini mereka bisa bernafas lega

tse-photoshoot--vinalesbrivioespargaro4

Davide Brivio yang punya pengalaman hampir 20 Tahun bersama Team Racing termasuk MotoGP Yamaha sebelum keluar di tahun 2010. Davide Brivio sendiri dipercaya orang yang paling signifikan penting dalam proses pindahnya Valentino Rossi ke Yamaha di tahun 2003 dari Honda dan menjadi Team Manager VR46 semenjak tahun 2008 sampai 2010. Pengetahuan Brivio sepertinya punya dampak positif akan cepatnya progress Suzuki Ecstar di MotoGP comebacknya tahun 2015  . . . Sekarang Kita bisa lihat foto foto para ridernya sob

spidi-2

Dan foto galeri Detail dari GSX-RR 2016 :

440x100

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

Comments»

1. Doel - March 13, 2016

Joss

2. YsF - March 13, 2016

yang satu ada busa landasan bokong. yang satunya ngga ada

3. No FB - March 13, 2016

GSX-RR nya Buat Wallpaper aah..

4. Ki Bromo - March 13, 2016

Suzuki GSX-RR akan kesulitan bersaing karena bengkel uda pada tutup dan kesulitan cari sparepart.
Khas Fbh

5. tetot - March 13, 2016

Suzuki Of Quality

6. baim - March 13, 2016

Ngrep Suzuki mau bikin ginian yg cc kecil…

7. Lucas - March 13, 2016

Tertinggal 10 KM dimusim lalu, ya musim lalu.. tahun ini juga pasti kompetitor bebenah bisa2 topspeednya jg ikut naik..

well, tetep apapun bisa terjadi, goodluck Suzuki Ecstar..

8. gozel - March 13, 2016

Ada busa penahan bokong itu punya Maverick Vinales, disesuaikan dengan gaya balapnya yg cendrung posisi badan lebih kedepan dibandingkan pembalap Motogp lainnya.
Gaya balap Vinales sendiri memang berbeda dengan pembalap motogp lainnya, MV 25 sering memposisikan kepala disamping windshield saat balap dan tubuhnya lebih sering duduk miring/bergelayut (asimetris) pada motornya.

9. welly - March 13, 2016

Mahal tuh nyalakan nyali meski di slot ketiga 👏

10. sambaladohc - March 13, 2016

ijin sedot wak fotonya

11. Roy (Sempak Operpret) - March 13, 2016

Stripping nya bisa buat si erji nih

12. pirlo - March 13, 2016

punten kang maaf oot
ogut pengen ganti reed valve punya ninja rr
yg cocok apa yaaa
ada yg bilang pake kx85
tp ada pula yg bilang kx 85 gak cocok
cocoknya kx125 mohon pencerahannya

13. ipanase - March 13, 2016

kerennn poll, kencang
://pertamax7.com/2016/03/13/all-new-satria-f-150-injeksi-sumbang-84-persen-penjualan-suzuki-aisi-februari-2016/

14. Seorang - March 13, 2016

Ini motogp paling cantik desainnya..

15. SUDOSO AL-Fharisi - March 13, 2016

Jadi.inget ketika.Mbah.Rosi Masuk Pit Usai balapan seri.terahir
Team.Suzuki Yang Sudah mengisi dan menyambut valentino.Rosi
menandakan.kalau dia juara sejati

Bravo Suzuki

ekekekekek

16. SUDOSO AL-Fharisi - March 13, 2016

Kalau di urutkan.Luverinya
Suzuki Ecstar
yamaha Moviestar
Octo pramax
VDs
pokok nya repsol terahir
Liveri Ziamban

Skidrow - March 13, 2016

Uhuy moviestar uhuy

17. rick thorne - March 13, 2016

kalo ESA ga pake busa penahan bokong apa karena badannya lebih tinggi dari Vinales?

dehardy - March 13, 2016

tergantung postur om, MV pake busa penahan jarak sitting position krn posturnya lebih pendek drpd si ESA dan pnjang busa itu tidak semuanya satu ukuran, jd msh bs di sesuaikan,, apabila si ESA pake busa yg sama dgn yg di pake si MV, ane kira posisi dia saat nunduk posisi kepalanya bisa2 ada di depan wind visor motor dan posisi nunduk si ESA pun punggungnya bs melengkung bgt ekekekek IMHO 😂

18. PemadamKebakaran - March 13, 2016

Keren yak helm kytnya aleix espargaro.

19. lemontee - March 13, 2016

satria f 150… nempel juga..

20. rick thorne - March 13, 2016

ah masih kerenan Livery Suzuki Movistar

anyway,Sudoso :Movistar
not Moviestar :Bintang Film

21. amane kurniawan - March 13, 2016

diantara semua bentuk body motor di motogp yang paling keren suzuki ya..

22. amane kurniawan - March 13, 2016

body suzuki di motogp lebih keren dibanding motor yang lain

23. wiyogo - March 13, 2016

   
   
   
m o n t o r   a p i k   
   
   
   
___________________________________
oƃoʎıʍ# ɯıɹʞsǝ-uıɐɯ-ıʇuɐ# ǝɟıן-ɟo-ʎɐʍ#
(xsƃ nƃƃunu sıuɐɯ ʞnpnp ןıqɯɐs)
。。。oɥʇ ɐpuoɥ ‘¡ɥo

24. wiyogo - March 13, 2016

   

   
ane suka suzuki maju, tapi jangan sampe jadi penguasa market,
karena nanti kalo jadi penguasa market, kualitas material dikurangi
hi hi hi horror   
   
 
___________________________________
oƃoʎıʍ# ɯıɹʞsǝ-uıɐɯ-ıʇuɐ# ǝɟıן-ɟo-ʎɐʍ#
 

25. netral - March 13, 2016

yamaha ada tulisan semakin di depan, honda satu hati, suzuki ada tulisan satria f 150 :v sebagai tulang punggung suzuki di indonesia :v

26. vijay - March 13, 2016

Jujur untuk grafis ane paling seneng sama team Suzuki ini, sangat berkesan. Layaknya Gauloises-nya Yamaha dulu

27. bianka - March 13, 2016

velg pake brand apa yah??? ada yg tau,

dilihat fisik berbeda dri klub orange n biru

28. boy anak jalanan - March 13, 2016

Satria f-150 nya ikut ngiklan..josss..mirip yamaha dulu dengan Jupiter z1 nya..

29. Dajo - March 13, 2016

hmm.

30. Dajo - March 13, 2016

keren.

31. rdx - March 13, 2016

Satria f 150,, nyalakan nyali,, joss

32. black_beast - March 14, 2016

yamaha selalu jadi trensetter

33. trap - March 14, 2016

Ganteng Maksimal
#NyalakanNyali

34. Lebayogas - March 14, 2016

itu velg jelas kalo ga pake v-rossi ya axio…

35. bel sekolah murah - March 14, 2016

fotonya keren2, punya yamaha juga donk bang

http://www.isengnulis.id

36. sucahyo - March 14, 2016
37. dave - March 15, 2016

wuih,, tambah banyak saingan,, maknyos



%d bloggers like this: