jump to navigation

Pertamax Turun harga sebesar 200 rupiah/liter March 15, 2016

Posted by Taufik in : Blogging activity , trackback

440x100

IWB-TMC-Banner-Animated

banner-promos

bbm-15maret2016-a

Bro seklaian, mulai semalam 15 maret 2016 jam 00, Pertamina kembali menurunkan harga Bahan bakar Minyak dengan rerata penurunan mencapai 200 rupiah perliter. Tren harga Minyak Dunia yan turun merupakan salah satu pemicu kembali turunnya harga bbm ini. Sehingga Contohnya BBM jenis Pertamax dari Rp 7.950 per liter turun menjadi Rp 7.750 per liter . .

460x110mpx

MBtech-Riders-24feb2016

440x110 6

Harga harga Lain adalah sebagai berikut :

Sementara itu Untuk Solarpun ikut mengalami penurunan dan termasuk paling besar yakni turun 400 rupiah . . . namun penurunan harga ini tidak berlaku untuk BBM racing semoga berguna

Taufik Of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

Comments»

1. jun pemalang - March 15, 2016

Aseekk

Pak Bambang - March 15, 2016

sangat tepat sekali ini ….

2. dave - March 15, 2016

wah

Pak Bambang - March 15, 2016

test

3. nduk - March 15, 2016

Mayan…

4. orongorong - March 15, 2016
5. Landise - March 15, 2016

Waw

6. skorpiola - March 15, 2016

Harga sembako kok gak turun ya?

7. Gogon - March 15, 2016

Ppn dan pbbkb bikin mahal

8. Bach - March 15, 2016

Makin murah aja..

9. Bagos - March 15, 2016

File ini aslinya bukan untuk di sebar luaskan. Terima kasih

10. dandang gulo - March 15, 2016

Ongkos angkto ttp aj ngk turun…

11. catatan blogger wonogiri - March 15, 2016
12. Jildhuz - March 15, 2016

Pertamax racing mahal bener wak? Kira kira kenapa bisa mahal wak?

Btw pertamax beberapa kali turun si premium gak turun yah? Padahal katanya udah gak di subsidi, sudah mengikuti mekanisme pasar

Padahak kalo premium turun gak nutup kemungkinan pertamax turunya jauh lebih gede

http://jildhuz.com/2016/03/15/modus-mlm-banyak-pembicara-di-acara-prospek/

Taufik - March 15, 2016

mungkin prosesnnya yang bikin mahal ya bro, oktannya tingi bener kan ya 100 kalo nggak salah ? cmiiw

13. civillianblogs - March 15, 2016

Lumayan.. sedikit irit ongkos bbm, tetapi harga-harga yang lain turun nggk yaa..?
Nunggu kebijakan pemerintah nurunin tarif transportasi umum…
Suzuki satria distribusinya tinggi.. biasa aja kali kan masih masa spike..
ada di sini sob..
http://civillianblogs.blogspot.com/2016/03/suzuki-satria-injeksi-distribusinya.html

14. SuRyA - March 15, 2016
15. Vio - March 16, 2016

padahal di malaysia ron 100 cuma 9ribuan

16. Bajahitam - March 16, 2016

di Jatim 55 ribu dapet 7 liter pertamax 😀



%d bloggers like this: