jump to navigation

Ada sinyal Honda K64 | CBR 250RR akan Mulai PP 1 awal pekan ke 4 Maret 2016 March 18, 2016

Posted by Taufik in : Honda , trackback

440x100

Yamaha_GIF_440x100_rev

banner-promos

CBR250RR-2

Bro sekalian, Info dari pengunjung tmcblog baru saja diterima . . . infonya simpel namun jelas bahwa ada sinyalemen bahwa AHM akan memulai proses Pra-Produksi Pertama untuk Motor yang menggunakan Kode K64A atau yang di Blogosphere biasa disebut sebagai next Honda CBR250RR bermesin Twin DOHC Liquid Cooled pada Awal Pekan depan atau pekan ke-4 Maret 2016 ini sob . . .

460x110mpx

MBtech-Riders-24feb2016

440x110 6

Jika info ini akurat, maka Proses PP1 ini punya perbedaan waktu sekitar 4-5 Bulan dari sinyalemen time line Produksi massal dari Honda CBR250RR yang rumornya akan dimulai di awal semester ke dua tahun 2016 ini. Dan menurut tmcblog dilihat dari perbedaan 4-5 bulan ini, bleh dibilang Info PP1 Honda K64A masih terbilang cukup logis dan masih on Track

spidi-2

Honda K64 sendiri menurut beberapa testimoni yang tmcblog terima akan memiliki bentuk general fisik dan dimensi versi produksi massal yang secara umum tidak banyak berbeda dengan Konsep yang pernah mereka pajang di Tokyo Motor show 2015. Tentu Shock Ohlins dan Knalpot Akrapovic bisa di kesampingkan . ..

CBR250RR-006

440x100

Namun suspensi Upside down, rumah headlamp yang mengisyaratkan penempatan headlamp Mungil dan isyarat STD pada namel Speedometer yang kemungkinan merupakan pengejawantahan Riding Mode dan bermuarakan pada fitur Ride By wire boleh saja kita tunggi bersama sob . . . untuk sementara tropong tebakan Produksi massal dan Launching dari Produk ini masih di awal semester 2 2016 . . . silahkan dikunyah kunyah dan semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

Comments»

1. fire - March 18, 2016

ajib

Pak Bambang - March 18, 2016

kalo masalah teknologi honda rajanya bung ..
riset metualergi nya sangat jempolan …
makanya digebuk panas tinggi pun ecesss ..
sangat klop dengan filosofi semakin panas semakin kencang ….

Pak Bambang - March 18, 2016

digadang gadang ini mesin sanggup berteriak hingga 25000rpm …. + + 58 dk bung…
maka ini red warning buat kompetitor !!!

Stevanie - March 18, 2016

Blajar sono.., opini ngawur kok dishare di mari.
Ngakak gw. 😂😂😂

Pak Bambang - March 18, 2016

bocoran soal speedo konon bekerja sama dengan lockheed martin USA bung …
jadi banyak sensor2 canggih … misalnya didepan ada razia police maka akan ada bunyi alarm…

Sanghyangasmara - March 18, 2016

Darmo mleot dadi Fbh? Waduhhh….
Ojo yo… Ngisin2i tjoi! 😄

ninja150ss - March 18, 2016
2. blur - March 18, 2016

Pertamax

3. un tung - March 18, 2016

hampir mbrojol..

4. cebong - March 18, 2016

telat udah pada punya 250 cc 2 cyl, FBH yang mau naik kelas ekonominya ngah…ngah… ekek

5. mbah kromo - March 18, 2016

jangan rame diawal doang, terus pucet di penjualan seperti produk poduk dr pabrikan pabrikan lain…

6. Bruud - March 18, 2016

Apakah AHM akan memakai mesin DOHC Overstroke 2 silinder yang sekarang Honda lagi getol bikin.

7. One Croott - March 18, 2016

Kalau melihat Red Linenya di 14,000 rpm sepertinya powernya BETI sama R25 yang juga di 14,000 rpm.

Mudahan-2an AHm berani turunin dikejurnas di tahun 2017 lawan R25 yang sangat dijagya di Kejurnas250cc Sentul tahun 2015 yang juga merupakan tahun pertamanya R25 turun.

Pak Bambang - March 18, 2016

tergantung teknologi metualerginya bung ..
kalo tahan panas ya ecess digebuk sampai 20.000rpm …

Stevanie - March 18, 2016

Nulis metalurgi aja kgk bener 😂😂😂😂

8. Riva - March 18, 2016
9. Jildhuz - March 18, 2016

Makin penasaran wak, apakah ini motor desainya kaya prototype? Atau engak?

Wkkwkw

http://jildhuz.com/2016/03/18/overclaim-khasiat-virgin-coconut-oil-halmavico-bagian-2/

10. diji - March 18, 2016

wak ji, lakok ilang komen ku.

11. wisnu3ds - March 18, 2016

kalo sama bentuknya baru kece abisss…kalo yg 150 windscreennya kurang naek kaya cbr250!

12. Praja - March 18, 2016

Yang ditunggu spek mesin dan riding mode dan ride by wire nya wak haji. Apakah ada spek bocoran mesinya? hehehehe

13. mesin es krim - March 18, 2016

widih mantep, layak di tunggu

14. dave - March 18, 2016

keren nih kalo beneran mirip prototype nya..

15. Pam - March 18, 2016

Kesuen…keburu kompetitor berubah jg modelnya

16. virus on - March 18, 2016

foto di atas jadi dp whatsapp wak haji euy keren hehe

17. sukasuka - March 18, 2016

beli verza azaa

18. uhuk - March 18, 2016

mata ngumpet oh mata ngumpet

19. Da Rori - March 18, 2016

Pak bambang gokiiilll…. HAhahahaha

20. ESC - March 18, 2016

ngoaaahahahaa

seru nih
MOGE KLOTOK KLOTOK
hanya AHM yang bisa

ngoahahahaha

21. Rudy - March 18, 2016

Keren…

22. Kurosaki Ichigo - March 18, 2016

Wah, kalo 11:12 dg versi konsep, berarti seat buat boncenger sak’upil donk ?

23. guyon - March 18, 2016

ayo pak bambang semangat,….elmu metualrginya keluarin…ggkgkkgk

24. analysator - March 18, 2016

Fix bambang fby nyamar fbh

25. joko - March 18, 2016

luaaar biasaaa

26. imaginer - March 18, 2016

komentar si gangbang ini luar biasa botol

27. sambit - March 18, 2016

masih berpura pura naif bilang bahwa pak bambang ini bukan fby yang menyamar jadi fbh oon?

28. jabrix - March 18, 2016

pak bambang mantap….maju terus.

29. M16 - March 18, 2016

Hondut tahan panas…kalo mesin panas seperti Klan NCB yg mengeluarkan suara stereo dari tensioner lifternya termasuk kategoru tahan panas gak Pak Bambang?

30. okbucek - March 18, 2016

orang Indonesia dicekoki motorsport mulu Wak, jalan raya da spt sirkuit smua hhehe… varian klasik 150cc yg murah meriah kpn ada ya ??

31. dante - March 18, 2016

ngohahaha pak bambang siang2 mabuk lem….
ketika fby bingung mo ngebc akhirnya ganti klamin jadi fbh ngahngah…

Gonta ganti kemben doang...... - March 18, 2016

Ampe segitunya mau jatohin honda para beruk laper……

Nyaru” jadi fbh, jd makin ilfil gw sm produk yamaha…..

#cuihhh

32. SuRyA - March 18, 2016
33. orongorong - March 18, 2016
34. ipanase - March 18, 2016

menyimak dengan segar suhu
pertamax7.com/2016/03/18/global-tv-siarkan-full-race-formula-1-musim-2016-horeee/

35. zx greentech - March 18, 2016

si bambang kayae jelmaan dari mbah darmo kie….metualergi nya……hikhik,….

36. Jirug - March 18, 2016

Lama banget.lagi btuh motor dan maunya ini 🙁



%d bloggers like this: