jump to navigation

Kode TPT Honda WW150EXH A/T adalah PCX 150 March 18, 2016

Posted by Taufik in : Honda , trackback

440x100

Yamaha_GIF_440x100_rev

banner-promos

Honda-PCX-Glamour-White

Bro sekalian, banyak pertanyaan ke tmcblog mengenai Kode WW150EXH A/T yang baru selesai ajuan TPT impornya oleh AHM sebanyak 12 ribu Unit . . . ini motor apaan ? Oke TMCblog mulai mantengin kode TPT Honda WW series ini semenjak mulai dari WW125, lalu berubah menjadi WW150D lalu berubah menjadi WW150EXF, lalu berubah jadi WW150EXG sampai terahir berubah menjadi WW150EXH . .  jadi seperti itu evolusinya . .  dan sampai WW150EXG sosoknya adalah Honda PCX 150 yang diimpor dari Thailand .. .

460x110mpx

MBtech-Riders-24feb2016

440x110 6

Honda-PCX-Sophisticated-Matte-Silver

spidi-2

so Yang mau tmcblog tekankan disini adalah perubahan huruf dari F ke G lalu Ke H disinyalir adalah perubahan generasi saja, yang boleh juga diindikasikan sebagai progress facelift dari produk ini . . . so kans untuk spekulasi ke Forza sepertinya kecil karena semenjak WW125 . . motor ini selalu berbentuk Honda PCX . ..

440x100

Seperti Kita ketahui, baru baru ini AHM baru saja merilis PCX 150 dengan warna warna baru . . . disinyalir ini lah sosok dari Honda WW150EXH ni sob . ..  eh udah ada fitur keyless nya belum sih tmcblog lupa euuy

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

Comments»

1. si joki - March 18, 2016

sadis wak…jos gandos

ninja150ss - March 18, 2016
DNFmagz - March 18, 2016
2. Win aja - March 18, 2016

Pcx ternyata

3. bys - March 18, 2016

masih diimpor jebule

4. Gustian - March 18, 2016

Apa bisa kompetitif harga dan fiturnya dibanding nmax?

5. Sanghyangasmara - March 18, 2016

12rb… Pede amat AHM 😄
Mgkn pikirny Forza sm remah2ny dg PCX…. Varian yg da udh mblokek2 hasile 😂

6. un tung - March 18, 2016

matic mewah….
ygpunya fbh kaya…

7. windy Sweety - March 18, 2016

MX KING juara 1-2-3 Sosis 4 dst Salam susah netral disaat Blog sebelah pada Update Hasil Kejurnas Indoprix seri 1 region IV
Malah Pake Tutup mata dan telinga…
Eh Mahoncroootttt slalu nongol apapun itu.
Beda Walaupun tim *HM Balapan tarkam bilangnya jass jess josss lah ini balapan no 1 indonesia kogh gak nongol??
Tanya kenapa?? Sawat swallow sweaty ekekekekekekekekekeke.

Watu - March 18, 2016

Mbak widiih safety
Wak haji yang punya blog, yang nulis artikel.
Tiba tiba mbak datang atur sanasini. Diakhir pakek ekekek menghina wak haji.
Apa kelebihan anda dibanding wak haji?
Dari cara mbak komen saya yakin mbak sudah tahu hasilnya indoprix, kalau belum tahu cari saja diblog lain. Gampang kan.
Maaf wak.

8. Rizard Akbar - March 18, 2016

Kayak gini nih kalo terlalu mendominasi market share, semau udelnya. AHM kayaknya belum memperhitungkan PCX sebagai rival NMax, karena mereka pikir Beat dan Vario sudah cukup untuk menutup semua penjualan matic YIMM, saya berharap suatu saat matic AHM tumbang seperti tragedi sport ’07 biar mereka tambah melek

9. PemadamKebakaran - March 18, 2016

Pcx dilokalin dah cukup.

10. andri - March 18, 2016

pcx yg kemarin belum ada keyless system

11. M16 - March 18, 2016

Ngekor lagi..ngikut lagi ah….

12. bang herman - March 18, 2016

PCX vs N-MAX
nggak sebanding klo PCX masih impor.
di lokalkan saja bakalan susah jegal N-MAX,karena N-MAX ada 2 varian ABS dan non ABS

13. Jildhuz - March 18, 2016

Pcx inpor, susah wak untuk laku banyak, yg ada malah tambah bikin nmax laris

Lha orang pingin pcx gak kesampean pasti beli nmax

http://jildhuz.com/2016/02/21/testimonial-bukanlah-bukti-khasiat-produk/

14. dave - March 18, 2016

jadi nya pcx lagi nih?

15. bdt - March 18, 2016

loh kok msh impor,

kata fby dah keok ama nmax dan bakalan terjun bebas harganya

16. Ahoax - March 18, 2016

di import buat menuhin gudang ya….gmana nih pak Bambang??

17. aditya - March 18, 2016

asem kenek modemtrasi

18. ronie - March 18, 2016

Kenapa gk dilokalin aja ya pcx nya biar harga nya kompetitif dengan sebelah

19. tores - March 18, 2016

mau di lokalkan..ijin sama thailand dulu..pasti bentuknya ga boleh sama…jadilah vario 150..

20. dehardy - March 18, 2016

perasaan td ada artikel sonic vs fufi deh, tp kemana ya???

ahh coba reefresh lagi 🤔

21. guyon - March 18, 2016

MOTOR OPERPRICE….GA MINAT, NMAX SEMAKIN DIDEPAN

22. SuRyA - March 18, 2016
23. orongorong - March 18, 2016
24. ASD - March 18, 2016

vario 150 masih laris manis…

25. Dajo - March 18, 2016

hmm.

26. cebong - March 19, 2016

vario 150 udah bagus, mau gambot ada nmax… susah amat pengen motor mesti satu merk… ekek



%d bloggers like this: