440x100

Yamaha_GIF_440x100_rev

banner-promos

zarco3

Bro sekalian, adalah Davide brivio yang mengakui bahwa Suzuki MotoGP sedang dalam tahap akhir dan Finalisasi pembicaraan dengan Juara Dunia Moto2 Musim 2015 asal Prancis Johan Zarco untuk Project 2017. Apakah posisi Johan Zarco nanti sebagai pebalap Factory, ataukah pebalap Suzuki Satelit ? Menurut Davide masih belum ditentukan . .  .

460x110mpx

MBtech-Riders-24feb2016

440x110 6

zarco2

Untuk sementara Davide mengatakan Via Crash.net bahwa ia dan suzuki belum akan mau mengganggu konsentrasi Zarco, ia masih dibiarkan menjalankan tugas dan misinya sejak awal Musim 2016 ini untuk race di Moto2. Suzuki akan memberikan kesempatan Buat Johan Zarco mencoba Suzuki GSX-RR saat rehat musim panas di tengah Musim nanti dan setelah itu baru dipikirkan seperti apa kelanjutannya.

spidi-2

Mengenai Kemungkinan tim satelit, terang terangan Brivio mengatakan bahwa sudah lama Suzuki tidak memiliki pengalaman menggunakan lebih dari satu team di era MotoGP modern . . . selama ini Suzuki hanya menggunakan satu team, sehingga kalau mau bikin team satelit mereka harus memikirkan banyak hal mengenai sumber daya, sistem komunikasi informasi, strategy, dan lain lain

zarco

440x100

Suzuki sendiri memang tahun ini memang harus bekerja keras membentengi Maveric Vinales dari pikatan yang dilakukan leh tim tim factory besar MotoGP lain seperti Honda, Yamaha , dan Ducati. Membuat Vinales nyaman dan membuat Vinales Bisa yakin bahwa ia dapat merengkuh gelar Juara baik juara seri dan atau juara Musim dengan sosok Suzuki GSX-RR adalah suatu keharusan, selain itu juga Suzuki jelas harus berani benteng bentengan soal tawaran finansial kepada Vinales nantinya . ..  mengenai Zarco . . . bisa jadi ini akan jadi ‘Plan B ‘nya Suzuki jika Aleix Espargaro tidak kunjung bangkit  . . . silahkan share opini mu sob

Taufik of BuitenZorg

sumber : Crash

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

24 COMMENTS

  1. Suzuki Way of life!!!
    Di tangan Davise Brivio, ane yakin Suzuki bisa jurdun. Davide Brivio selain seorang negosiator yg ulung antara Pabrikkan dan pembalap, juga seorang pencari bakat yg hebat.
    Di Phillips Island saat tes uji coba kemarin, dia sempat tertangkap kamera sedang ngobrol dengan Iannone juga!

  2. Skenario terbesar yg mungkin terjadi adalah, tim Satelite Suzuki di pegang oleh Ajo Racing Tim balap moto3 & moto2 tempat Zarco dan Vinales bertarung.
    Sedangkan Ajo Racing dimiliki oleh manajer pribadi Maverick Vinales dan Johan Zarco (Aki Ajo). Jika skema ini dijalankan, Suzuki tidak tanggung” mengikat 2 talent hebat MotoGP sekaligus!
    Walaupun saat ini Ajo Racing menggunakan KTM, tp MotoGP KTM belum memiliki pengalaman jika masuk di tahun 2017 nanti.

    • hahahahahaha gak bakal mungkin terjadi bro. kalo zarco mau ke tim satelit mah tahun ini doi udah ke motogp. liat pernyataan zarco pas diwawancarain sama crash.net akhir musim kemarin donk. kenapa tahun ini dia bertahan di moto2, karena musim kemarin yg habis kontraknya cuma pembalap satelit doank dan dia ditawarin ke tim satelit ogah. makanya dia memilih 2017 karena banyak pembalap pabrikan yg habis kontraknya dan dia mengincar kursi itu.

    • aki ajo nih org mn ya…namanya bau bau jepang ato malah indonesia…kluar tol karawang barat ada pemancingan ajo…jgn jgn ada hubungannya nih….

  3. kalo mendengar pernyataan zarco pas akhir musim kemarin, kayanya gak bakal mungkin di tim satelit. kenapa ? pas akhir musim kemarin dia sempet ditawarin beberapa tim satelit dia menolaknya. makanya doi tahun ini bertahan dimoto2, memilih ke motogp tahun 2017 karena pada saat itu pembalap pabrikan kontraknya pada habis dengan bgtu zarco berharap dikontrak tim pabrikan dan dapat motor yang kompetitif.

  4. mudah2an vinales bertahan di suzuki
    dan suzuki pakai plan B untuk pakai Zarco replace aleix klo masih melempem hingga akhir musim karna faktor emosionalnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here