jump to navigation

Lorenzo raih Pole Possition Kualifikasi MotoGP Qatar 2016 . . . Marquez Kedua, Vinales Ketiga March 20, 2016

Posted by Taufik in : motogp , trackback

440x100

Yamaha_GIF_440x100_rev

banner-promos

lorenzo1

Bro sekalian, Dari Sesi Q1 MotoGP Qatar 2016 Hadir Cal Crutchlow dan Bradley Smith bergabung dengan 10 pebalap yang sudah semenjak FP3 terpilih yakni Iannone, Lorenzo, Marquez, Vinales, Dovizioso, Pedrosa, Rossi, Barbera,Redding dan Pol Espargaro di 15 menit Kualifikasi ke dua atau Q2 untuk menentukan starting Grid Race Esok malam. Marc Marquez masuk ke Track untuk pertama kalinya diikuti Dovi dan Barbera. Di menit ke 4 sudah ketahuan laptime pertama oleh Marquez 1:56,774 . . . di menit ke 5 Jorge Lorenzo langsung torehkan 1:54,543 diikuti Rossi, Vinales dan Marc Marquez.

460x110mpx

MBtech-Riders-24feb2016

440x110 6

marquez

Menit ke 6 Marquez torehkan 1:54,872 dan masuk ke posisi 2 diikuti Barbera dan Pedrosa. Menit ke 8 Iannone torehkan 1:54872 yang langsung di jawab lagi oleh marquez 1:54,634 . . namun tetap di bawah Lorenzo. Menit 9 Mayoritas top rider masuk Pit.

maveric

menarik melihat pebalap seperti Lorenzo dan Rossi tidak berganti Motor, melainkan mencopot ban dan pasang ban Baru. Masuk menit ke 11, Vinales dan Rossi kembali masuk Track. Memasuki menit 12 hampir semua top rider masuk Track. Mendekati mesin 13 Dovizioso naik ke posisi 4 sementara . ..  menit 14 Rossi naik ke posisi 7 sementara  Marquez dan Lorenzo tidak ada perubahan Laptime

spidi-2

PoleQ2

Kualifikasi MotoGP Qatar 2016 Rossi, Vinales, Iannone memperoleh kesempatan terakhir …  Vinales naik ke posisi 3, Iannone posisi 4 dan Rossi di posisi 5 . .  Lorenzo tercepat dengan Laptime  1:54,543 diikuti Marc Marquez dan Maveric Vinales di Row pertama. Ianone, Rossi dan Dovizioso mengisi Row 2  . . . Tiga pebalap Spanyol menguasai Row pertama dan tiga pebalap Italia menguasai Row kedua.

barbera2

Hector Barbera masuk Parc Ferme, ia jadi 1st Independent Team Rider di Kualifikasi ini . . . . dan ini Artinya Lorenzo akan memimpin start 22 lap Race MotoGP pembuka Musim 2016 besok malam  . . . semoga berguna

hasil Kualifikasi Q2 MotoGP Qatar 2016

  1. Jorge Lorenzo 1:54,543
  2. Marc Marquez 1:54,634
  3. Maveric Vinales 1:54,638
  4. Andrea Iannone 1:54693
  5. Valentino Rossi 1:54,815
  6. Andrea Dovizioso : 1:54,963
  7. Dani Pedrosa  1:55,078
  8. Hector Barbera 1:55,302
  9. Pol Espargaro : 1:55,302
  10. Cal Crutchlow 1:55,352
  11. Bradley Smith 1:55414
  12. Scott Redding 1: 55,508

440x100

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

Comments»

1. I like FBY - March 20, 2016

Pertamax ….

Sanghyangasmara - March 20, 2016

Kucluk no. 10 ….lmyn 😊

2. Semakin.... - March 20, 2016

nahh loooo

3. dave - March 20, 2016

Rossi jauh bgt

4. Jildhuz - March 20, 2016
5. CHM - March 20, 2016

Sepi….

6. irwan - March 20, 2016

suzuki mantap

7. koplax - March 20, 2016

E

8. zzz - March 20, 2016

satria fu fi gass poll

Sanghyangasmara - March 20, 2016

😄

9. racer.xtra - March 20, 2016

Turu ah…..

10. hermansyah - March 20, 2016

wak haji bukannya open class udah diapus yak wak ?
ko di parc ferme masih ada 4 motor kaya tahun” sebelomnya. ada motor lorenzo, marquez, vinales sama barbera. bisa dijelaskan wak haji kenapa motor barbera ada disitu ? terima kasih

rama banteng - March 20, 2016

Makanya ikutin blogY…kmren ud dibulas pnjang lebar sama wak haji

Taufik - March 20, 2016

mas hermansyah sesuai yang dishare oleh Barbera di instagramnya .. . ia jadi First Satelite bike/ 1st independent bike di kualifikasi mas

11. andri - March 20, 2016

tampaknya bakalan ada drama lagi.

12. Semakin.... - March 20, 2016

dendam lama terulang kembali….

13. Aladin - March 20, 2016

2. Marc Marquez 1:54,643
3. Maveric Vinales 1:54,638

Wak , gak salah itu lap time nya Vinales ?
Mosok lebih cepat doi daripada Marquez yang di posisi 2 :mrgreen:

Den - March 20, 2016

Mungkin konspirasi lg.. Hahaha

14. Mujib karangmalang semarang :D - March 20, 2016

Mm 1 : 54,643
Mv 1 : 54, 638
Koq posisi 2 Mm?

Den - March 20, 2016

Mw ngawal hohe lorenjo kali.. Kan harus deket.. Ngohahaha2.. :-p

Kunto - March 20, 2016

Liat yg bener .. 634 bukan 643

Taufik - March 20, 2016

@kunto . . . saya yang awalnya salah ngetik . . punten

15. zazzyjr - March 20, 2016

Music motogp nya di buat remix jadi aneh mungkin blm terbiasa didenger yah 😀

16. petra - March 20, 2016

Ko laptime vinales lbh cpt dr marq ya…?
1.54.638
Marq 1.54.643

Taufik - March 20, 2016

634 marq, maap salah ketik

17. bangoen - March 20, 2016

Bakalan seru ini, liat laptime nya mepet2 asik

18. siEG - March 20, 2016

Bakal seru nih besok malem semoga aja “nyalakan nyali” dan “340kpj” bisa nempel 😁

Btw besok launching MMax? Bukan Z 😂

19. ademadan - March 20, 2016

row 1, Spanyol semua, row 2 Italia semua, row 3 Spanyol semua, row 4 UK semua, apa ini cuma kebetulan ya?

20. mirza - March 20, 2016

3 pembalap spanyol row pertama vs 3 pembalap itali row kedua vs 3 pembalap spanyol row ketiga vs 3 pembalap inggris row keempat

Taufik - March 20, 2016

mantab

21. @miniatur_motogp - March 20, 2016

Yang minat miniatur motogp dan motor sport,miniatur mobil,miniatur pesawat,topi,kaos motogp dll
– miniatur motogp merk newray,maisto,joycity,tamiya,ixo,minichamps mulai 100rb
– miniatur mobil merk newray,maisto,nex,rastar,bburago,tomica harga mulai 55rb

Klik dan like
FP facebook http://www.facebook.com/MiniaturMotogpDanMotorSport
Pin BB 7DC513B2
Twitter dan Instagram @miniatur_motogp
Line @elg8729k
http://Www.bukalapak.com/miniatur_motogp

22. sambit - March 20, 2016

1 – 12 bezanya tak sampai 1 detik.

Sanghyangasmara - March 20, 2016

👍

23. whitejezzy - March 20, 2016

ayo marc pasti nomer 1

24. suro - March 20, 2016

haiyah… marc no 93, lorenzo no 99
masih seperti itu…

25. M16 - March 20, 2016

Siapkan jurus konspirasi Spain lagi…Hoheho99 Dan Marcho93.

26. Fadli - March 20, 2016

Vinalis oke juga ya. Semoga konsisten di balapan

27. bang herman - March 20, 2016

gapnya sangat tipis skali.
ducati top speednya ngeri.

28. SEN25 - March 20, 2016

Aleix Espargaro gak moncer….!!! Beda ama rekan se tim

29. gugun - March 20, 2016

aleix espargaro kok makin di belakang ya.. dia kalo balap nggak konsisten.. tergantung mud dia

30. Gagas - March 20, 2016

Ecstar GSX RR memang ganteng kalo dilihat. Moga aja bisa ganggu barisan depan ‘n ganggu marjet share di indonesia. 😀

Nip - March 20, 2016

Pake motor apa ganggu market share nya? Satria FU doang?

31. un tung - March 20, 2016

spanyol masih menguasai……
indonesia baru juara ATC GERRY SALIM

32. serreniti - March 20, 2016

itu lap time nya kok malah kebalik wak nomor 2 dan 3? 38 apa 83 wak? kalo 38 vinales nmr 2 wak..

33. Ray - March 20, 2016

Pada pake winglet ya ..jadi inget pertama kali laihat ninja H2R

34. goozir - March 20, 2016

asekk seru nih besok

sukses dengan smartphone yang udah nyebar ke seluruh penjuru dunia, kini Samsung nyemplung di dunia otomotif roda dua. tak jauh si dari bidangnya masih berkaitan dengan smartphone, Winshield pintar dari samsung bro….mau? sementara baru uji coba pada Tricity namun dengan kerjasama dengan Honda, Yamaha dan BMW, ada kemungkinan windshield pintar Samsung akan menjadi produk yang bisa di aplikasikan disemua sepeda motor.

goozir.com/2016/03/windshield-pintar-samsung-pada-yamaha-tricity.html

35. Exodia - March 20, 2016

go Maveric Vinales
go suzuki
semoga bisa podium

36. nduk - March 20, 2016

4 pembalap, beda 4 pabrikan kejadian langka nih …

37. Nip - March 20, 2016

Joss, 4 starter riders beda pabrikan, beda tim jg.

38. Stevanie - March 20, 2016

Suzuki…,hmmm

39. Motor Kecoa - March 20, 2016

Kasian jagoan satria cuma urutan las lasan

wellmy - March 20, 2016

Tu yg ke 3 siape bro kga bsa bca ea dh mns brpe tu mata tulis gde gtu kga kbca 😀 😀 😀 bca dlu artikelnye bru cmnt cuy 😀 😀

40. enaknya apa? - March 20, 2016

semoga rame….

41. Pam - March 20, 2016

Rame nih..nnt mlm

42. Robiyana - March 20, 2016

Gap posisi 1-12 kurang dr sedetik.. Geloo

43. Arya - March 20, 2016

drama akan trulang lg
diawali pd free practice GP Qatar,
99 vs 46 dan pasti akan vs 93

44. miko - March 20, 2016

Belum start #46 udah rame ama #99.
Penalty poin to boos…ngalangin jalurnya #46.

45. sendiko dawuh - March 20, 2016

3 different teams-engines-manufactures on the first row,
with one thing in common, the nationality.

saya berimajinasi liar, ada satu rider non spain masuk dalam leading pack bisa2 digoreng, satu mbuka satu nutup.
deperate, akhirnya si non spain rider saya duga akan memilih 1 dari 2 mode tambahan.
mancal mode on atau aktifin gigi mundur
ngoahahahah

46. gozel - March 20, 2016

Si Top gun sepertinya hanya mewaspadai Ducati yg bisa mengover take Suzuki di trek lurus…
Goooo Vinales!

Maverick Vinales: I believe we can fight for the top but we need to see tomorrow because also the Ducatis on the straight will be able to overtake us and it will be difficult to make all the race in a good pace.



%d bloggers like this: