jump to navigation

Bradley Smith Join KTM untuk MotoGP 2017-2018 March 21, 2016

Posted by Taufik in : motogp , trackback

440x100

Yamaha_GIF_440x100_rev

banner-promos

smith

Bro sekalian, akhirnya setelah Yamaha tech3 mengatakan bahwa mereka akan merombak squad yang sekarang dihuni Pol Espargaro dan Bradley Smith . .  maka akhirnnya masa depan Bradley Smith aman. Ia akan membalap dengan KTM racing untuk dua Tahun yakni Musim 2017 dan 2018 prsis setelah Kontraknya dengan Yamaha Tech 3 Selesai

460x110mpx

MBtech-Riders-24feb2016

440x110 6

smith2

Ini artinya Tahun 2017 Pebalap nggirs ini akan menggeber KTMRC16 yang rencanannya akan secara Official di pekenalkan di Grand Prix Austria , Sirkuit Spielberg pertengahan agustus 2016 nanti

spidi-2

Pit Beirer (Motorsport Director):
“The MotoGP project is running exactly according to plan. Both the engineers at the factory and the test team are achieving highly professional work with two bikes and their test riders. By signing Bradley Smith as factory rider for two years we can now take the next step in the long journey to MotoGP. At just 25, Bradley (Smith) is competing in his fourth season in the premiere class. He rode his way to second place in Misano and last season as overall sixth, he was clearly the best rider among all the customer teams.”

The British rider competed in his first races in the World Motorcycle Championship in 2006 in the 125cc class. Following five seasons in the smallest bike category and with a Vice World Champion title in 2009, he moved up to Moto2 class in 2011. He advanced into the MotoGP competition in 2014 and constantly improved in the premiere class during the last three seasons, finishing 10, 8, and 6 in the points. Except for his rookie season, he has continually been in the top ten finishers over the last ten years.

440x100

Taufik of BuitenZorg

sumber : http://www.bradleysmith38.com/news/article/ktm-signs-bradley-smith-motogp-factory-rider-201718

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

Comments»

1. ninja150ss - March 21, 2016
2. hermansyah - March 21, 2016

sepi pada nonton motogp wkwkwk..
jadi fix yamaha kosong 1 nih. rossi udah fix tinggal lorenzo sama si pol. nah tempat yang kosong itu kan rencananya rebutan sama honda nih vinales/rins.

3. vtec - March 21, 2016

mantap KTM, ketika yg lain pake Aluminium frame, dia pake trellis ..

4. ipanase - March 21, 2016

semangat berjuang di ktm
pertamax7.com/2016/03/18/intip-helm-agv-soleluna-2016-qatar-valentino-rossi/

5. kinaas - March 21, 2016

Tinggal rider keduanya nih. Apa Johan Zarco ya? Kalau sampe bukan, kasian Zarco di-PHP sama timnya Ajo 😁

Taufik - March 21, 2016

sepertinya Zarco bakalan ke suzuki, imho

6. Bradley Smith Join KTM untuk MotoGP 2017-2018 - INDOMOTONEWS - March 21, 2016

[…] Smith Join KTM untuk MotoGP 2017-2018 ­ iframe { visibility: hidden; opacity: 0; } Previous […]

7. SEN25 - March 21, 2016

Langsung laku

8. dave - March 21, 2016

Good bye d smith dr yamaha..

9. Gus - March 21, 2016

Mbok ya mika kallio diajakin. Terlalu lama di gp250-moto2

10. Muke Gile - March 21, 2016

Tandem nya Smith.. sapa ???

Pedrosa kah¿?.. hrhe

hermansyah - March 21, 2016

nahhh ini yg jadi pertanyaan nih. pedrosa jadi gak ke ktm nih. semenjak ada isu mantan kepala mekaniknya pedrosa ke ktm dan mencoba lobi” pedrosa supaya ke ktm sempet rame nih. apalagi sama” disponsorin redbull.

11. yookee - March 21, 2016

Zagoan zuper launching motor baru cumaaa gozzzziiiippphhh.. Berita payahZZZZzzzzz

indomedia - March 21, 2016

20 april

12. indomedia - March 21, 2016

sppnsore piye wak?

ktm = red bull
bs = monster

13. orongorong - March 21, 2016
14. SuRyA - March 21, 2016
15. Mechman212 - March 22, 2016

lahhh Mika Kallio dah jadi test rider KTM kok..



%d bloggers like this: