jump to navigation

Spotted : Varian Vespa Piaggio Indonesia akan Peroleh mesin Baru i-GET Series March 21, 2016

Posted by Taufik in : Piaggio , trackback

440x100

Yamaha_GIF_440x100_Teaser-Z

banner-promos

Iget

Bro sekalian, Piaggio Indoenesia terbidik dari situs TPT telah mendaftarkan sosok 3 motor dengan nama yang sebenarnya tidak asing lagi, Piaggio Liberty 150, Vespa Primavera, dan Vespa Sprint . .. namun ada yang menarik sob .. . ada tulisan IGET nya . . . mesin baru nih . .. apa bedannya yah ?

460x110mpx

MBtech-Riders-24feb2016

440x110 6

primavera

spidi-2

Kalo nggak salah sih di EICMA Milan  2015 yang lalu, Piaggio sempat memamerkan jajaran motor motor mereka yang menggunakan mesin baru i-Get ( baca : ai get ) series nahhh ternyata mesin mesin ini langsung diboyong ke indonesia oleh Piaggio Indonesia

TPT-Iget-engine

440x100

Tercatat Piaggio Indonesia akan meng-impor paling tidak 3 varian produk yang menggunakan mesin i-Get ini sob yakni Liberty 150 i-get 3V sebanyak 4.400 unit  , Vespa Primavera 150 i-get 3V sebanyak 2.500 unit , dan vespa Sprint 150 i-get 3V sebanyak 4.000 unit . ..  nahhh kapan rilis ? kalo sudah TPT impor kayak gini sih, tmcblog memperkirakan paling lambat 2 bulan kedepan Motor motor dengan mesin baru ini akan dirilis oleh Piaggio Indonesia . .. tunggu aja sob . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

Comments»

1. wisnu3ds - March 21, 2016

salam tetot

2. Cak Man - March 21, 2016

piroan wak? 😁

3. tomcat - March 21, 2016

ktanya kalo laris piagio mw bkin pabrik disini…apa skrg ini blm msuk kategori laris ya?…

4. orongorong - March 21, 2016
5. tawon wesi - March 21, 2016

sayange wis ora mesin kanan

6. M-elaz - March 21, 2016

Wak ulasan tentang motor peugeot dong, trma ksh sblmnya.

7. PemadamKebakaran - March 21, 2016

Cvt kgk ganti?

8. eka - March 21, 2016

Piaggio gak jadi buka disini dari dulu udah buka di Vietnam, disini birokrasinya rumit + banyak uang jagonya hahahaha……….

9. Nenthat - March 21, 2016

Masalah piaggio dan vespa itu bukan di mesin wak tp di cvtnya yg ndut2 tiap hari

10. Nenthat - March 21, 2016

Percuma ganti mesin kalo ganti cvt yg baru, yg sudah pernah punya apa masih tertarik ama yg baru nya?

11. badrun - March 21, 2016

Vespa primavera cvtnya klotok klotok

12. Bruud - March 21, 2016

Kl mogok apakah masih perlu motor di balik roda taruh atas baru kliatan businya Wak haji…??? makasih

13. malukuciyang - March 21, 2016

vespa S 125 apakah = vespa liberty 150 ? gambar TPT dan penjelasan wak haji koq beda.

Taufik - March 21, 2016

liberty bukan termasuk vespa kalo nggak salah ya bro

14. Markodet - March 21, 2016

Liberty malah yg diimpor paling banyak, pdhl ga banyak liberty beredar di jalan, paling sering ketemu primavera/sprint,, kenapa wak kira2?

15. sucahyo - March 21, 2016
16. gita b - March 21, 2016

i-get® 125cc and 150cc 3 valve air-cooled engines contain important measures to improve fuel consumption and noise, and a new clutch for an even smoother and pleasant drive.

http://www.engines.piaggio.com/one-new.asp?id=10

17. Ane - March 21, 2016

Matic eropa yang juga punya fitur starter blethakk.

18. Jildhuz - March 21, 2016

Wah wak, kayanya harus di pelajari lagi apa itu iget, bener bener mungkin bisa di compare dengan tekno bluecore / esp wak

http://jildhuz.com/2016/03/21/trik-leader-mencegah-downline-meloncat-di-mlm-lain/

19. derasta - March 21, 2016

urusan CVT vesmod sebenernya di bell clutch dan kampasnya, kualitasnya ga sama kaya yg made in italy

20. SuRyA - March 21, 2016
21. torsi - March 22, 2016

bedanya apa?

22. dave - March 22, 2016

fitur apa aja tuh yg ada di iget?

23. pecel_basi - March 22, 2016

kualitas mesinnya mesti diperbaiki kalo bertarung ma produk jepun. Apalagi harganya tergolong mahal

24. kevin - March 22, 2016

agak overprice liat harga vespa sekarang, keunggulan nya cuma immobilizer sama chassis monocoque

sisa nya skutik jepun lebih cihuy kek burgman

25. sensitif - March 23, 2016

ISS, ACG, variabel valve timing, CVT Belt gigi ganda… apa lagi ya..

http://www.cdscooters.com/piaggio-2016-updates-to-the-liberty-and-the-new-piaggio-medley/



%d bloggers like this: