jump to navigation

Update: Disinyalir Bakal ada Minimal 4 Warna Honda CBR250RR . . . Warna Velgnya disinyalir senada Warna Motor! March 23, 2016

Posted by Taufik in : Honda , trackback

440x100

Yamaha_GIF_440x100_Teaser-Z

banner-promos

CBR250RR-MASSPRO-RED-CHAMP

Bro sekalian, kayaknya Honda K64A atau Honda CBR250RR udah deket waktu Produksi massal dan Launchingnya nih . ..  bukan apa apa, bisikan bisikan info makin derass salah satunya adalah soal Pewarnaan  . . . Info sementara Yang tmcblog terima adalah Honda CBR250RR disinyalir akan hadir dalam minimal4 warna Yakni Putih, Hitam, Merah Marun dan Orange . . . nahh

460x110mpx

MBtech-Riders-24feb2016

440x110 6

Kalau memang info ini benar adanya, maka boleh dibilang soal pewarnaan, Honda CBR250RR nanti akan menggunakan pewarnaan Yang sama sedangan Honda All New CBR150R yang dirilis 14 februari yang lalu dengan warna orange disinyalir merupakan Versi dari Livery MotoGP Repsol Honda

CBR250RR-MASSPRO-RED-CHAMPI

spidi-2

Namun ada info tambahan sob, yakni Roda / Velg dari Honda CBR250RR akan senada dengan warna basis dari Motornya sendiri . . . nahhhh . ..  iseng lihat renderannya kang Joe, langsung aja tmcblog urek urek ( nyuwun sewu Kang Joe ) dengan gaya amatiran tmcblog, biar nanti seterusnya kang Joe Yang nerusin renderannya biar lebih bagus ( jangan lupa kabel Gas kanan coba dihilangkan kang-joe 😀 ) . ..  dan jadinya adalah seperti foto pertama dan foto foto dibawah ini . . .

CBR250RR-MASSPRO-WHITE-BLAC

1917059_770600889741807_7262621520867314497_n

440x100

kalau dilihat memang arahnya ke CBR500R . ..  namun kalau bener pakai riding mode, Ride By wire dan Upside down fork . . . bisa bisa CBR500R kalah Value nih, heheh IMHO . ..

Update  . . ini render karya Kang Joe dengan Velg Senada Warna dari Body motor :

namun sebelum benar benar Launching, kita anggap ringan saja dulu semuanya sob Silahkan dikunyah kunyah dan semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

Comments»

1. Hulahula - March 23, 2016

Joss

Sanghyangasmara - March 23, 2016

Da g y yg RWB?
Blh g Darmo bli? Ngumpulin koin yuk… Save Darmo 😄

Boled - March 23, 2016

yang putih ganahan wak. itu hitamnya doff atau begimana yak?

💕❤ ™MB@H D@RMO™ ❤💕 - March 23, 2016

mending naik sofa krowak …
serasa naik boil captiva punya tetangga …

mana tadi orangnya…. ???

😁😁😁😂😂😂

Alfandie - March 23, 2016

Saran ane liverynya jangan dibuat terlalu ngejreng buat warna selain repsol, apalagi disamain kaya cbr150r kesannya malah jadi motor murah

ninja150ss - March 23, 2016
2. riri - March 23, 2016

Mana orange nya, wak…?

fby - March 23, 2016

Nampaknya stiker velg senada dengan warna wak, bukan diguyur cat.imho

zato - March 23, 2016

Bisa jga warnanya….Seperti All new cbr 150 yg baru ya….

3. Gonta ganti kemben doang...... - March 23, 2016

Mantafff wak

4. roy - March 23, 2016

kenapa rangka nya ga di cat orange

2UL|Kibul™. - March 23, 2016

soalnya klo dicat biru nanti kaya bajaj bbg bro…

😀

tar diclaim nyontek lagi sama sebelah, padahal dia aja nyontek bajaj made in bombay

5. Gonta ganti kemben doang...... - March 23, 2016

Kl sy si nganggap ringan wak,……

Yg kebakaran jenggot kan sales sebelah…..

Wkwkwkwkwkwkwkwkk

Namharira - March 23, 2016

Wak, yg warna merah marun kan biasa dipake yamaha, ini malah repsol ga ada, kebolak

6. bedul - March 23, 2016

mantap bngt cbr

7. pretelli - March 23, 2016

yang warna putih memikat lik..

8. dave - March 23, 2016

cbr 500 cm dua slinder,

9. motoblast - March 23, 2016

suwun kang haji..siapp..coba saya buatkan lagi..makasih informasinya..hehe

margondez - March 23, 2016

Velg pke cbr500 mas joe

margondez - March 23, 2016

Velg pke cbr500 mas joe

margondez - March 23, 2016

Pelk pke cbr500 mas joe

10. JAKA OO - March 23, 2016

Yang putih ma hitam.. sangar…

Sanghyangasmara - March 23, 2016

👍

11. Sasono - March 23, 2016

Huwasem yang merah bener2 mantep ..

12. Gerimis - March 23, 2016

Mantab. Kudu ditunggu
.
Paling utama cb cari info harga nya wak

13. isal - March 23, 2016
14. Fandy - March 23, 2016

Dulu saya pernah baca dalam kitab modifikasi klo mau modif velg mobil usahakan hindari Warna velg yang sama dengan warna body……….saya g tau apakah ini jg berlaku untuk motor….klo selera saya setuju dengan kalimat itu….g tau klo dengan juri yg lain……………hehehe….

15. bark - March 23, 2016

Kereenn sepertinya

16. Indra V - March 23, 2016

Kalau Designnya seperti ini … baru bisa bersaing dengan Ninja 250 ckckckckckck kerennnnnnnnnn

17. hamstring - March 23, 2016

bagus

18. tio - March 23, 2016

Kawasaki sedang mempersiapkan kereta MRT baru untuk Singapura…..josss gandoss !!!

Sanghyangasmara - March 23, 2016

Yamaha sedang mgembangkn jet tempur trbaru bwt Korut…. Darmo mode blo’on 😄

tio - March 23, 2016

Nama jet tempurnya apa bro.? Mana link websitenya.?

19. orongorong - March 23, 2016
20. paijo - March 23, 2016

Jangan terlalu keren dah… Kasihan merek sebelah cbr250rr blm muncul aja sdh gak laku smpe dibuat bonus 🙂

21. si joki - March 23, 2016

sadis wakk…ampun

22. ari - March 23, 2016

yang merah menggoda….putih sporty….hitam gahar….tengok buku tabungan dulu wak 😂

23. Bunda - March 23, 2016

denger dari orang dalem bakal pake teknologi ahm terkini yaitu DOHC 2 silinder Nearly/Overstroke yang kalau di Dyno power atau torsi on wheel lebih besar dari on crank dan semua lawan akan terlihat inferior seperti kasus Sonic itu lah

24. ara59 - March 23, 2016

kalo hitam, dengan sedikit warna merah sepertinya nampak sangar…

http://aradea59.com/2016/03/22/invalid-imei-dan-cara-restore-nya/

25. hand sealer - March 23, 2016

keren banget klo iyah

26. GenJet 4l4Je - March 23, 2016

sadeeez. yg black ato Titan Black ?!? .. asli .manteb tuh.

27. budi - March 23, 2016

masukan buat AHM…..yg putih/RWB (klo ada)warna CW merah USD gold……yg hitam CW gold USD gold…..yg merah CW merah/hitam USD gold……lebih eye cathing…..last moga mentok 65 jt….budget segitu soalnya heheh,klo mahal yaaa…..”KU TUNGGU JANDAMU”

budi - March 23, 2016

jiah…cuma kasih masukan gk bc produk kena jaring comentku

28. 2wheel lover - March 23, 2016

Disinyalir di luar negeri hrga bkal gak jauh beda sama CBR500R kalo dgn value yg seperti ini…
Tp kalo disini ttep beda cerita….
IMHO lo ya…

29. budi - March 23, 2016

moderasi reekkkk…..padahal gak bc

30. Bunda - March 23, 2016

Harga OTR Maret 2016 Sport fairing 2 silinder

R25 non ABS: Rp.53jt

Ninja 250 non ABS : Rp58,2 jt

Honda : ?

sosis takut balapan - March 23, 2016

75jt percaya gw deh

31. SEN25 - March 23, 2016

Keren… Tp yah sudahlah,,, ane setia ama fairing 150cc aja, udh mulai ngeri kalau 110km/jam ^_°

32. jipan23 - March 23, 2016

HARGA Sesuai WARNA.. AHM kasih harga PERSIS HPM (Honda Mobil)

33. wisnu3ds - March 23, 2016

windscreen jenooong nya mantep!!!!

34. wisnu3ds - March 23, 2016

imho comment ane ilang waak…

35. anz - March 23, 2016

kayaknya up side down warna emas lebih oke,

36. Radya - March 23, 2016

Kalah value lah cbr500R masih entry level product sedangkan cbr250RR itu race replica, specnya harusnya high end level.

37. saimo - March 23, 2016

Klo utk balapan, mungkin saja bisa menggeser singgasana ninja250…
Tp utk penjualan gak yakin bakal mocer…
Konsumen di segmen ini umumnya tidak terlalu buta mesin dan suka custom pada area mesin.
Faktor fanatisme merk juga sangat kecil dibanding segmen entry level…
Dan faktanya para fanatisme merk ini adalah golongan awam dan ekonomi bawah yg sudah terdoktrin soal keiritan…
Bisa saja nanti hasil penjualannya gak jauh dari si jones yg lebih dulu keluar….
Kita lihat saja nanti… 🙂

38. Bunda - March 23, 2016

37. saimo – March 23, 2016

Klo utk balapan, mungkin saja bisa menggeser singgasana ninja250…
Tp utk penjualan gak yakin bakal mocer…
Konsumen di segmen ini umumnya tidak terlalu buta mesin dan suka custom pada area mesin.
Faktor fanatisme merk juga sangat kecil dibanding segmen entry level…
Dan faktanya para fanatisme merk ini adalah golongan awam dan ekonomi bawah yg sudah terdoktrin soal keiritan…
Bisa saja nanti hasil penjualannya gak jauh dari si jones yg lebih dulu keluar….
Kita lihat saja nanti… 🙂
======================================
Balapan kejurnas 250cc 2015 semua seri dan podium disapu bersih R25…Singgasana juara nasional milik R25

Gonta ganti kemben doang...... - March 23, 2016

Wwiihhhhh bangganya……

Penjualannya gmana tuhhh…..😂😂😂😂😂😂

The iceman - March 23, 2016

Ya di aarc kjuaraan asia yg juara ninja 250.. r25 ama cbr jombloa aja kalah.. wkwkkw..

39. The Biker Stig - March 23, 2016

Merah ama oranye, jebol deh tabungan

40. tio - March 23, 2016

Kawasaki telah memperkenalkan robot industri terbaru dg 2 lengan. Namanya DuoAro. Kedua lengan bisa berbeda pekerjaannya….. siiiip

41. andromeda - March 23, 2016

Hehe pertanyaannya cm 1,kualitas body&mesin gimana?coz nih motor pasti mendekati 70jt harganya

42. mas joko - March 23, 2016

Kalau semua dah punya sport 250cc tinggal cari penyelengara untuk main di sirkut pasti rame

43. motor cool - March 23, 2016

mirip adiknya new cbr 150 r … ngah .. ngah .. ngah .. cuma new cbr250 r jauh lebih padet racing abis …

44. kliwon - March 23, 2016

Maaf

#kami bukan kaum Nearly

45. bianka - March 23, 2016

velg nya disinyalir mirip vario150/sonic150

46. miko - March 23, 2016
47. kupi item - March 23, 2016

Yang warna item mirip beat yak? 😀

48. alan - March 24, 2016

kalau bener begini harusnya jadi market leader wakji n mudah-mudahan ane bisa kebeli satu mah. aamiin…

49. margondes - March 24, 2016

Semoga tangkinya bocor

50. mesin vakum - March 24, 2016

wedeh mantab motor CBR Racing keren gillllla



%d bloggers like this: