jump to navigation

Weh, Yamaha R6 Model 2017 bakal Mirip R1 ? March 23, 2016

Posted by Taufik in : yamaha , trackback

440x100

Yamaha_GIF_440x100_Teaser-Z

banner-promos

R6-YpungMachine

Bro sekalian, Majalah Young machine kembali merilis renderan spekulasi mereka terhadap Update dari Supersport Yamaha YZF-R6 . . . Yap Yamaha R6 memang dikenal belum memiliki update perubahan signifikan sejak bebeapa tahun terakhir ini  .. .

460x110mpx

MBtech-Riders-24feb2016

440x110 6

Young Machine menyebutnya sebagai ’17 Yamaha R6 . ..  yang kalo boleh tmcblog artikan bahwa render desain yang bisa dilihat ini mrupakan sinyalemen penampakan untuk R6 Versi Model year 2017 Yamaha R6. Mengenai bentuknya sendiri boleh dibilang gabungan antara R1 dan R6 current .. .  Headlamp, windshield, dan lampu depan kecil mirip banget R1 Current . . .

spidi-2

Namun Side Fairing yang bertumpuk tumpuk  masih menyiratkan desain Current R6 .. .  Masih terihat sasis Deltabox. . . Mesin? entahkah, apakah akan masih mesin yang sama, atau akan ada setingan penambahan performa di Versi terbaru dari R6 nanti . ..  mungkin yaa .. . elektronik nya R1 mungkin seperbagian di cangkokkan di R6 baru nanti, atau Malah CrossPlane Crank nya ? kalau menurutmu gimana sob?

440x100

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

Comments»

1. bys - March 23, 2016

juoz pakde

f.b.H sejati - March 23, 2016

Pan ktnya R1 trmasuk motor kasta rendahan
Ngoahahaha

f.b.H sejati - March 23, 2016

Pan ktnya R1 trmasuk motor kasta rendahan
Ngoahahaha
ha

ninja150ss - March 23, 2016
2. np_sy - March 23, 2016

wah mata nya sama

3. Bach - March 23, 2016

Ada harapan R25 nanti kayak R6 2015 nih

4. ykb - March 23, 2016

Pertamax

5. Kolong langit - March 23, 2016

YM akhir2 ini ga kreatip ngerender,cuma comot sana comot sini..

6. orongorong - March 23, 2016
7. SJDOSO - March 23, 2016

Nunggu R25 Cross plane

8. SEN25 - March 23, 2016

Wadduh….?!!!

9. Naruto - March 23, 2016

kalo pabrikan Y sih wak yg ane tau, dari motor entry level sampek flagship. kagak ada yg sama wak modelnya.

tau sendirikan ym, kemarin aja katanya zx10r mirip h2 tp ternyata?? melenceng jauh dari renderannya.

Wakrood - March 24, 2016

R15 bukannya mirip R6 current ya ?? :v

10. SEN25 - March 23, 2016

Bang taufik, di test pra musim ARRC r25 Galang Hendra koq beda yah ama yg lain? Next fairing r25 kah????

11. si joki - March 23, 2016

kok ngikut tetangga sebelah, sukanya comot2 dari cc yg lebih gede…gimana nih, keluar dari jalurnya..wakwaw

12. hamstring - March 23, 2016

jangan mirip dong

13. motor2an - March 23, 2016

^
Setuju, dlu style moge nya unik, skrg mlh ky sebelah, jepang mulai males klo mslh desain, yg pntg tekno aja deh, mentang klo desain psti eropa trs

cah kene bae - March 23, 2016

Panigale 899 juga sama persis ma kakaknya

14. vuir - March 23, 2016

terserah yg buat aja deh toh paling gak gue beli jua…..wkwkwkwk

15. Bruud - March 23, 2016

motor ko dari y kecil sampe y gede beda beda jiplak sana jiplak sini gk punya ciri khas tersendiri… y ane akuin sama juga mentok mesine sama semua SOHC Operstruk.. mesin jadul Jiplakan GL MAX tahun 80an..

indobokermags - March 23, 2016

Ngomongin moge bro. Bukan embit.

blade-in - March 23, 2016

pasti belum minum obat, niy anak !!!

16. subaru - March 23, 2016

desain yang Sekarang aja masih Bagus banget
Yamaha Serbs salah do desain r6..model Sekarang terlalu abadi

17. silent reader - March 23, 2016

baru renderan

18. swijo - March 23, 2016

kalo yamaha kemungkinan motornya mirip2 sangat tipis, bisa dilihat dari produk yg muncul selama ini. setiap produk mempunyai ciri khasnya sendiri. #opini

Wakrood - March 24, 2016

R15 sama R6 itu mirip coeg :v

19. Mang uqon - March 23, 2016

Designer honda tu males, dr Cc kecil ke Gede model nya sama semua. Ngga kreatif

Kitu senah :v

20. Bruud - March 23, 2016

Knalpot Kinclong tenaga Ngowos di Gas yo Mbeluk tok.. kayak kompore bakul sate kodok… Seeeeeeeeeeeeeeeeeeeeemakin Ngebul di depan…

indobokermags - March 23, 2016

Nguomong opo cah ayu.

21. M16 - March 23, 2016

model sekarang aja masih keren banget…kalo kaga salah udh ampir 10 tahun…
setiap R model Yamaha beda2 modelnya

22. sukasuka - March 23, 2016

mercy juga mulai C class sampai S class mukanya mirip kabeh, apa desainer mercy juga kurang kreatipkah ?

zuva - March 23, 2016

ya beda… ini motor… bukan bahas mobil.

pokoke desainer honda gak kreatif….

desainer yamaha baru kreatif..

lihat saja mio M3… kreatif kan??
beat aja nyontek desain mio…

bentar lg mio z… dijamin pasti di fotocopy ma ngahaem…..

23. dave - March 23, 2016

mesin nya harusnya turunan jg dong dr r1,,
cm ya beda nya d cc aja,,

24. Pam - March 23, 2016

Cross plane pastinya…

25. desmotoblog - March 23, 2016

Kerennnnnnnnnnnnnn harganya kerennnn ga bang taufik….
https://desmotoblog.wordpress.com/2016/03/23/motor-ajah-di-kepoin-sama-t-bike/

26. RFP - March 23, 2016

Desain next R6 bakal dipake next R15 ga ya? Sebutannya R15 kan baby R6

27. Jildhuz - March 23, 2016

Joss wak, kira kira r15 terbaru di miripin sama r1 juga gak yah wak?

http://jildhuz.com/2016/03/23/pin-konveksi-murah-mahal-sama-saja-tipu-tipu/

28. roy - March 23, 2016

motor idaman nih

29. indraisme1987 - March 23, 2016

Bikin model sport mulu. Ga ada ya pabrikan yg minat bikin bratbike, cafe racer, atau scramble. Atau kek Estrella. CC ga usah gede2, harga paling pol 25.

Ya cuman bisa ngarep. Kalo bener2 dibikin pun saya belum tentu bisa beli….hehehe.

30. kliwon - March 23, 2016

Maaf

#kami bukan kaum Nearly

31. ade semarang - March 23, 2016

Mudah2 an meleset jauh..kebiasaan yahama gak ada mirip antara kakak dan adiknya

32. saimo - March 23, 2016

Sebenernya ngarep sih…. 😀
Tp kok masih model 2017… cuma renderan pula….
Moga2 tambah fitur riding mode dan kontrol traksi….

33. theblogname - March 23, 2016

MANTAP….blog amplopppp
berapa isi amplopnya?

34. saimo - March 23, 2016

atas ane anak buah si alex… 😀

35. wisnu3ds - March 23, 2016

apalagi porsche bro….

dari carrerra ampe macan…

36. wisnu3ds - March 23, 2016

22. sukasuka – March 23, 2016

mercy juga mulai C class sampai S class mukanya mirip kabeh, apa desainer mercy juga kurang kreatipkah ?

===============

apalagi porsche
dari carera ampe macan….

37. zato - March 24, 2016

Lampunya jelek amat ya…

38. harco - March 24, 2016

Young Machine ini udah 99% terbukti gak akurat kok masih aja jadi panutan TMCblog. Bego

39. cyberoader - March 24, 2016

crossplane kan utk silinder lebih dari 2, sdngkan R6 cuman 2 silinder

40. si ganteng_kalem - March 24, 2016

@cyberoader
Jangan komen kalo isi-nya pekokk, malu tau, ekekekekkkkk

41. mesin kemasan - March 24, 2016

ngikot jejak kawak neh

42. cyberoader - March 24, 2016

brarti anda lebh tau ttg crossplane crankshaft, coba jelaskan, agar tidak ada 2 orang pekok disini, maaf

43. margondes - March 24, 2016

R6 kok 2 silinder. Woooo pekok

cyberoader - March 25, 2016

Oiya ga ngeh kalo trnyt 4 silinder, heeee… Puas.. Puas… Puas!!! :p

44. mesin giling daging - March 24, 2016

Yamaha Emang dah kalo ngeluarin motor selalu yang keren-keren



%d bloggers like this: