jump to navigation

Lorenzo Akan putuskan Pilihan maksimal di MotoGP Austin March 24, 2016

Posted by Taufik in : motogp , trackback

440x100

Yamaha_GIF_440x100_Teaser-Z

banner-promos

lorenzo

Bro sekalian, seperti Kita Ketahui sebelum di GP Qatar, Yamaha Factory Racing mengirimkan dua ajuan Perpanjangan Konrak baik kepada Valentino Rossi maupun Kepada Jorge Lorenzo secara berbarengan. Valentino Rossi menjawab dengan Cepat sedangkan Lorenzo masih belum menentukan Pilihan. Kepada GPOne saat acara dengan Porsche Jorge Lorenzo Mengakui bahwa Hanya ada satu Ajuan Kontrak yang ia terima saat ini yakni dari Yamaha.

460x110mpx

MBtech-Riders-24feb2016

440x110 6

Jorge Lorenzo menambahkan bahwa Ia akan menentukan Pilihan secepatnya . . . satu dua hari atau satu tiga pekan kedepan . ..  Melihat apa yang dikatakan oleh Lorenzo, ada kemungkinan bahwa ia akan mengumumkan keputusannya pada MotoGP Argentina atau paling lambat MotoGP Austin Texas.

Cepat atau Lambat, walaupun masih ada rumor soal PDKT Ducati dan tarik ulur soal rumor permintaan bayaran diatas 8 Juta euro setahun untuk kubu Lorenzo , Namun Besar kemungkinan Lorenzo akan tetap bersama Yamaha Setelah Habis masa Kontrak di Musim 2016 ini. Satu yang terfikir oleh TMCBlog Jika Lorenzo tetap di Yamaha . . . Paling tidak Suzuki Juga akan merasa lega . ..  Bukan apa apa, Jika saja Lorenzo pergi ke Pabrikan Lain, Yamaha Memang mau nggak mau harus merekrut pebalap ‘Top Gun ‘ baru yang punya kapabilitas kencang untuk bertandem dengan Rossi, dan Boleh dibilang untuk saat ini pilihan Utamanya ya Maveric Vinales dan memang Yamaha Sepertinya memang membidik Vinales.

Namun jelas, Jika selesai dengan yamaha . . . Bukan artinya selesai sinyalemen Pabrikan lain megunginkan Vinales . .. sebut saja Honda. So Suzuki haruslah benar benar bekerja keras untuk membuat Vinales Betah dan merasa Suzuki memberikan apapun yang bisa membuatnya Jadi Juara.

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

 

 

Comments»

1. Muke Gile - March 24, 2016

Naik gaji

Chihuahua™ - March 24, 2016

buruan pindah dagh
lbh cpt lbh baik hus hus hus!!!!

haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

2. SEN25 - March 24, 2016

Sy yakin masih d Yamaha, dy pernah bilang pgn pensiun d Yamaha, entahlah kalau ada tawaran bgs

Rims - March 24, 2016

Mungkin iya pensiun gan.. tp sebelum pensiun kan bisa loncat2

3. goozir - March 24, 2016

top mantap…

bajaj scrambler.. Ngeriii >>goozir.com

4. CF110R - March 24, 2016

Masih teringat nasib bautista lepas suzuki malah nasibnya kurang beruntung

5. jakwir - March 24, 2016

dia kayake mau hengkang dari yamaha. tarohan deh

6. jimmoth - March 24, 2016

karepmu le nek arep pindah…, simbah neng kene wae…

7. bang herman - March 24, 2016

akankah performanya sebagus di YAMAHA.
kita lihat saja. 😀

8. cihui - March 24, 2016

its all about money..

9. JAKA OO - March 24, 2016

Pengen top spid ya ducati..

10. SJDOSO - March 24, 2016

Minta 10 juta euro tuh

11. Chihuahua™ - March 24, 2016

halahhj sok jual mahal… mn brani jolor pindah…. taruhan Z800 dagh klo brani

haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

12. whitejezzy - March 24, 2016

pindah saja
daripada bareng situkang tendang rosikil

13. dave - March 24, 2016

uda, hengkang aja dari yamaha,,
biar vinales sama rossi

Rims - March 24, 2016

Ho oh ada warna baru nih seruuu..jotozzz2an nya manteb klo beda team..bukan kaya bisul, mau d pecahin sakit g d pecahin sakit wkwjjw

14. SUGIEDANE - March 24, 2016

hayoo berani pindah nggak jangan sampai ngambek pindah ke ducati ujung2nya balik ke yamaha 😀

15. orang indonesia - March 24, 2016

kalo yamaha rekrut vinales trus bagus ntar ada yg ngambek loh.. minta dinding pembatas segala… padahal waktu dah 5x juara motogp masak takut ama anak bau kencur??

slamet - March 24, 2016

Klo MV pindah ke yakampret

Yg ada di nomor 2 kan …..

16. apadanya - March 24, 2016

Hahahahaha para mahonda komen dimari,…
santai aja coy, yg punya urusan aja nyatai (nunggu berapa minggu kedepan), bodo jangan dipiara,mending kambing yang dipiara,…

Rims - March 24, 2016

Ho oh kok ngurusin pembalap biru yohh..daped udh kering juga masih kagak di siram ama mereka wjwjjwjwj

17. jbat - March 24, 2016

Jorge Lorenzo Mengakui bahwa Hanya ada satu Ajuan Kontrak yang ia terima saat ini yakni dari Yamaha.

18. saimo - March 24, 2016

Pindah nemenin marques aja, biar yamaha barter ama pedrosa… hehehe

19. mbah kromo - March 24, 2016

urusan jualan takut ga laku kok ngomonginya sampai sindiran pada pembalap yg ga mungkin juga baca atay ngerti arti tulisannya. fb fb ini sebetulnya ada punya pikiran g sich? jualan ga laku itu di karenakan kwalitas mas bro…kalau dagangan ga laku tingkatin kwalitasnya… bukan ngoceh njelekin pembalap….kasihan tuh pembalap ga tau apa apa ente cerca…mikir….

20. andromeda - March 24, 2016
21. orongorong - March 24, 2016
22. serreniti - March 24, 2016

kalo dilihat dr sejarahnya sih, 99 pernah bilang kalo mau berkarir di yamaha sampe gantung mesin wak.. ehh pensiun maksudnya..

cuman semakin kesini duo yamaha kyk kurang greget ya, 99 potensial bgt bikin yamaha terus juara dunia, tp 46 jg panas dingin jenggote karena 99 jg wak.. (mudah2an udah solved). jadi kayak awang2en gitu wak rasanya mau tetep di yamaha apa pindah pabrikan. lirik saja ducati yg udah menunjukan kekompetitifan motornya (terlebih sekelas 99 wak, dan patut dicatat, rider sejati bisa buktiin juara dunia gak ngaruh sama pabrikan mana dia juara, lirik 46, 27, dll yg sudah2 wak).

last, kita tunggu saja keputusannya (meski ane masih yakin dia perpanjang kontrak di yamaha sih,wkwkwk.. 2 thn lagi kalo kayak gini2 aja bukan g mungkin 99 bakal pindah ke ducati atau pabrikan lainnya wak..)

#analisasotoyanehehehe

23. mesin kemasan - March 24, 2016

Vinales pindah ne

24. dubstep - March 24, 2016

80% ane yakin hohe tetap stay di yamaha. 20% nya lagi direntang 3 pekan tersebut kemungkinan hohe dapat tawaran dari pabrikan lain. Karena nyatanya saat ini hohe baru hanya dapat tawaran dari yamaha saja. Tawaran dari ducati? Beberapa hari sebelumnya petinggi ducati bilang kalau itu cuma rumor aja gara-garanya cuma karena ada gigi dall’igna yang notabene orang dibalik lorenzo dulu kala..

25. nduk - March 24, 2016

Bijimn kalo movistar maunya ada pembalap spanyolnya…..

26. Bruud - March 24, 2016

Dari pada peliara lele kumisnya gk tumbuh tumbuh mending pelihara bencong men suruh ngamen.. Nah Pelihara lele Wadon larinya lelet gk ad kumisnya lagi…

27. Dhou - March 24, 2016

Bahagia bener jadi vinales diperebutkan pabrikan. Tarip lngsung meroket diatas 2 juta euro. Sebenernya msh ada pembalap moto2 yg berbakat, Alex rins dan lowes, Zarco serta debutan danny Kent. Tp mereka juga mesti lewat satelit dulu lah buat pembelajaran

28. H666 - March 24, 2016

G bkl kmn2krn JL pembalah yg tkt tantangan,,liat aj klo balapan lngsng kabur duluan g brani fight salip2an…Tu ud kbaca karakterny

blogkere - March 24, 2016

Salah sapa gak diuber yg dibelakang jolor??? motor yang katanya selinder segaris punya top spid kere kok bisa2nya kabur n kagak terkejar, sampe2 ada blog yang bilang kalo jolor podium 1 dibilang balapan membosankan

29. manik - March 24, 2016

wow makin seru nih kabar Lorenzo,, penuh tanda tanya..
dan kabar nya juga Lorenzo akan menerbitkan buku biografi disini
http://www.3835group.com/2016/03/jorge-lorenzo-meluncurkan-buku-biografi.html

30. mariodevan - March 24, 2016
31. miko - March 24, 2016

Paket yamaha terlalu menggoda buat semua pembalap. Kecuali Lorenzo pengen tantangan lain.
Yg jelas jgn ke HRC dah, disana ada side Job cari akik..ngaahahahaahaha…😂

32. miko - March 24, 2016

Lorenzo hengkang,
Maverick, Rins, Zarco, harap2 cemas seperti calon menteri yg dapet telepon dr presidennya …hehehe..

33. Anode - March 24, 2016

Itulah resiko jadi pembalap yg dianaktirikan dibanding yg dianak emaskan dan yang menjadi maskot dan ikon Yamaha,, ego dan kecemburuan melebihi angan2 yang akhirnya membawa kpd kemewekan….. bhahahahaha

34. SuRyA - March 25, 2016


%d bloggers like this: