440x100

Yamaha_GIF_440x100_Teaser-Z

banner-promos

lorenzo

Bro sekalian, seperti Kita Ketahui sebelum di GP Qatar, Yamaha Factory Racing mengirimkan dua ajuan Perpanjangan Konrak baik kepada Valentino Rossi maupun Kepada Jorge Lorenzo secara berbarengan. Valentino Rossi menjawab dengan Cepat sedangkan Lorenzo masih belum menentukan Pilihan. Kepada GPOne saat acara dengan Porsche Jorge Lorenzo Mengakui bahwa Hanya ada satu Ajuan Kontrak yang ia terima saat ini yakni dari Yamaha.

460x110mpx

MBtech-Riders-24feb2016

440x110 6

Jorge Lorenzo menambahkan bahwa Ia akan menentukan Pilihan secepatnya . . . satu dua hari atau satu tiga pekan kedepan . ..  Melihat apa yang dikatakan oleh Lorenzo, ada kemungkinan bahwa ia akan mengumumkan keputusannya pada MotoGP Argentina atau paling lambat MotoGP Austin Texas.

Cepat atau Lambat, walaupun masih ada rumor soal PDKT Ducati dan tarik ulur soal rumor permintaan bayaran diatas 8 Juta euro setahun untuk kubu Lorenzo , Namun Besar kemungkinan Lorenzo akan tetap bersama Yamaha Setelah Habis masa Kontrak di Musim 2016 ini. Satu yang terfikir oleh TMCBlog Jika Lorenzo tetap di Yamaha . . . Paling tidak Suzuki Juga akan merasa lega . ..  Bukan apa apa, Jika saja Lorenzo pergi ke Pabrikan Lain, Yamaha Memang mau nggak mau harus merekrut pebalap ‘Top Gun ‘ baru yang punya kapabilitas kencang untuk bertandem dengan Rossi, dan Boleh dibilang untuk saat ini pilihan Utamanya ya Maveric Vinales dan memang Yamaha Sepertinya memang membidik Vinales.

Namun jelas, Jika selesai dengan yamaha . . . Bukan artinya selesai sinyalemen Pabrikan lain megunginkan Vinales . .. sebut saja Honda. So Suzuki haruslah benar benar bekerja keras untuk membuat Vinales Betah dan merasa Suzuki memberikan apapun yang bisa membuatnya Jadi Juara.

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

 

 

38 COMMENTS

  1. halahhj sok jual mahal… mn brani jolor pindah…. taruhan Z800 dagh klo brani

    haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

  2. kalo yamaha rekrut vinales trus bagus ntar ada yg ngambek loh.. minta dinding pembatas segala… padahal waktu dah 5x juara motogp masak takut ama anak bau kencur??

  3. Hahahahaha para mahonda komen dimari,…
    santai aja coy, yg punya urusan aja nyatai (nunggu berapa minggu kedepan), bodo jangan dipiara,mending kambing yang dipiara,…

  4. urusan jualan takut ga laku kok ngomonginya sampai sindiran pada pembalap yg ga mungkin juga baca atay ngerti arti tulisannya. fb fb ini sebetulnya ada punya pikiran g sich? jualan ga laku itu di karenakan kwalitas mas bro…kalau dagangan ga laku tingkatin kwalitasnya… bukan ngoceh njelekin pembalap….kasihan tuh pembalap ga tau apa apa ente cerca…mikir….

  5. kalo dilihat dr sejarahnya sih, 99 pernah bilang kalo mau berkarir di yamaha sampe gantung mesin wak.. ehh pensiun maksudnya..

    cuman semakin kesini duo yamaha kyk kurang greget ya, 99 potensial bgt bikin yamaha terus juara dunia, tp 46 jg panas dingin jenggote karena 99 jg wak.. (mudah2an udah solved). jadi kayak awang2en gitu wak rasanya mau tetep di yamaha apa pindah pabrikan. lirik saja ducati yg udah menunjukan kekompetitifan motornya (terlebih sekelas 99 wak, dan patut dicatat, rider sejati bisa buktiin juara dunia gak ngaruh sama pabrikan mana dia juara, lirik 46, 27, dll yg sudah2 wak).

    last, kita tunggu saja keputusannya (meski ane masih yakin dia perpanjang kontrak di yamaha sih,wkwkwk.. 2 thn lagi kalo kayak gini2 aja bukan g mungkin 99 bakal pindah ke ducati atau pabrikan lainnya wak..)

    #analisasotoyanehehehe

  6. 80% ane yakin hohe tetap stay di yamaha. 20% nya lagi direntang 3 pekan tersebut kemungkinan hohe dapat tawaran dari pabrikan lain. Karena nyatanya saat ini hohe baru hanya dapat tawaran dari yamaha saja. Tawaran dari ducati? Beberapa hari sebelumnya petinggi ducati bilang kalau itu cuma rumor aja gara-garanya cuma karena ada gigi dall’igna yang notabene orang dibalik lorenzo dulu kala..

  7. Dari pada peliara lele kumisnya gk tumbuh tumbuh mending pelihara bencong men suruh ngamen.. Nah Pelihara lele Wadon larinya lelet gk ad kumisnya lagi…

  8. G bkl kmn2krn JL pembalah yg tkt tantangan,,liat aj klo balapan lngsng kabur duluan g brani fight salip2an…Tu ud kbaca karakterny

    • Salah sapa gak diuber yg dibelakang jolor??? motor yang katanya selinder segaris punya top spid kere kok bisa2nya kabur n kagak terkejar, sampe2 ada blog yang bilang kalo jolor podium 1 dibilang balapan membosankan

  9. Paket yamaha terlalu menggoda buat semua pembalap. Kecuali Lorenzo pengen tantangan lain.
    Yg jelas jgn ke HRC dah, disana ada side Job cari akik..ngaahahahaahaha…?

  10. Lorenzo hengkang,
    Maverick, Rins, Zarco, harap2 cemas seperti calon menteri yg dapet telepon dr presidennya …hehehe..

  11. Itulah resiko jadi pembalap yg dianaktirikan dibanding yg dianak emaskan dan yang menjadi maskot dan ikon Yamaha,, ego dan kecemburuan melebihi angan2 yang akhirnya membawa kpd kemewekan….. bhahahahaha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here