jump to navigation

Yamaha Jadi Merk Paling membahagiakan di 2016 March 24, 2016

Posted by Taufik in : yamaha , trackback

440x100

Yamaha_GIF_440x100_Teaser-Z

banner-promos

Mohammad Masykur Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dalam seremoni Indeks Kebahagiaan Berkendara Award 2016

Bro sekalian, Jika Satria F150 jadi Sepeda Motor Paling membahagiakan, Maka denganmemenangkan  8 kategori Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB), Yamaha secara Brand Memperoleh Penghargaaan sebagai Merk Paling membahagiakan di 2016 . . . Berikut berita resmi yang tmcblog peroleh dari Yamaha Indonesia

460x110mpx

MBtech-Riders-24feb2016

440x110 6

Tujuh produk lainnya pun menjadi motor yang paling membahagiakan di kategorinya masing-masing. Vega Force motor paling membahagiakan di kategori Bebek 110cc, Jupiter MX (Bebek 125 – 135cc), NMAX (Skutik 150cc), V-Ixion (Sport Naked 150cc), YZF-R25 (Sport Fairing 250cc), MT-25 (Sport Naked 200 – 250cc), TMax (Big Bike).

Seremoni IKB Award dilakukan di Whiz Prime Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu 23 Maret 2016. Yang diraih Yamaha merupakan pengakuan pilihan terbaik konsumen di setiap segmen. ”Terimakasih kepada Tabloid Otomotif atas kemenangan pada 8 kategori di Indeks Kebahagiaan Berkendara Award ini. Konsumen bahagia dengan brand Yamaha dan juga produk-produknya yang populer, misalnya V-Ixion raja motor sport Indonesia, Nmax dan YZF-R25 primadona ekspor bahkan favorit di Eropa. Kami pun makin termotivasi untuk meningkatkan kualitas produk kami,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

spidi-2

Indeks Kebahagiaan Berkendara Award 2016

Untuk kali kedua IKB digelar, hasilnya diperoleh lewat survey online sejak 15 Januari hingga 29 Februari, untuk mengukur kebahagiaan berkendara pada sepeda motor dan mobil. “IKB merupakan formulasi dari kepuasan berkendara dan tingkat emosi saat berkendara. Kondisi kendaraan, kondisi jalan yang dilalui, sampai perilaku pengendara lain semuanya mempengaruhi seberapa besar kebahagiaan seseorang dalam berkendara,” papar Billy Riestianto, Editor in Chief Otomotifnet.com

440x100

Respondennya 3.086 orang pengguna sepeda motor dan mobil yang usianya lebih dari 18 tahun di 30 provinsi di Indonesia dengan profil pria dan wanita SES A sampai dengan C. Usia sepeda motor dan mobil yang disurvei berumur minimal 1 tahun. Responden mengisi 109 pertanyaan pada Otomotifnet.com tentang indeks kepuasan berkendara dan tingkat emosi saat berkendara. Kedua parameter itu meliputi aspek kualitas fisik kendaraan, aspek kondisi fisik jalan dan aspek perilaku pengendara lain

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

Comments»

1. eh - March 24, 2016

buat pabrikan yg 1 lagi dapet award “near square menjadi istilah paling lucu (=membahagiakan) di 2016”

ninja150ss - March 25, 2016

wah semakin di depan,, tp koq penghargaane lucu “membahagiakan” 😂

http://traktordohc.com/2016/03/25/motor-suzuki-di-bangkok-motor-show-2016/

no comment - March 25, 2016

terlihat..untuk meruntuhkan citra honda..mesti 2 merk bergabung…wkwkwkwkwk..kelihatan mana yg superior…

2. eh - March 24, 2016

DOHC digabungkan dengan overstroke menjadi konfigurasi mesin paling menggelikan (=membahagiakan) di 2016

3. bys - March 24, 2016

klo honhon jadi merk paling menyedihkan 😀
baru beli udah was-was
tek tek tek ngoahahahaha

rdy - March 24, 2016

Was was discontinue digeberrr ambrol mesinnya

rr - March 25, 2016

Tp kok penjualan nya d atas 300_400rbuan. Cb bandingin yamaha 200rb aja blm nymp2 udh keluarin produk baru g naik2 jg mlh tmbh mengkeret, semakin banyak d BC honda semakin jaya, yamaha g ush d BC g ad yg minat hanya kunsumen yg kn korban iklan aj yg beli.

4. margondez - March 24, 2016

Pasti bikin konsumennya senyum2 dewe… 😊

5. Tukang Fotocopy - March 24, 2016

Kebapa bukan Honda?

6. saimo - March 24, 2016

nunggu award versi M+….. wkwkwkwk

rdy - March 24, 2016

Motop+lek.com Hoi Hoi

7. goozir - March 24, 2016

mantapp baha gia juga masih bis akomen di warng pak haji

goozir.com/2016/03/bajaj-scrambler-vikrant-15.html

Ayam aha - March 25, 2016

Award yg lucu. Membagiakan. Apa ga ada kata yg lebih cocok tuh. Koq kesannya alay ya..apa kerna pilihanya yamaha jadi award alay gitu..
Yg penting bagia bahagia aja deh hahaha

Ayam aha - March 25, 2016

Gambarnya diatas koq yg megang mic ga ada kesan bahagianya..wkwkwk
Award yg dipaksain

priyono - March 25, 2016

kayaknya menderita bingit kl yamaha dpt penghargaan…..kacian.

8. rdy - March 24, 2016

HoiHoi Jadi merk paling mengerikan ambrol dan Mengenaskan discontinue …hihihihi

siapa sajalah - March 25, 2016

Maksud prof. Rdy itu mio m3 yaa? Baru setahun udah diganti sama mio z

9. killbill1 - March 24, 2016

BagiQu:… disini blog paling membahagiakan

10. rdy - March 24, 2016

Jangan kayak Blog sebelah artikel Suara Tek tek Tek tiba tiba ngilang..bajimane tuh

11. old lady biker - March 24, 2016

Wah

12. kawekawean - March 24, 2016

akakakaka onda motor bousok…boro2 bikin bahagia malah bikin botak sariawan wkwkwkwwk udah rompal, klotok2, tekotek kotek, ember plastik, cat bunglon langganan bengkel akakakakaka

13. Raine - March 24, 2016

Ada desas desus bajaj pulsar di cerai kawasaki bener apa ga wak haji ?

Taufik - March 25, 2016

sudah lama sih, tapi sepertinya rumor itu makin santer yaa

14. 👹 pangeran 👹 - March 24, 2016

Semoga Bisa lebih bisa membahagiakan konsumennya dengan parts² yang berkualitas dan Tahan lama …

Dengarkan Konsumen .. Karena mereka adalah Raja … Terimalah masukan konsumen untuk berbenah diri … Keluar dari Zona Nyaman … 👍👍👍

Selamat Buat Yamaha Indonesia dan Suzuki Indonesia bravoo !!!

15. Kang Udin - March 24, 2016

Terima kasih, dan saya bahagia.

#Yamaha the last defender and keep fight
#Suzuki wake up and fight

16. dudie wae - March 24, 2016

Pantas lah disandangnya..after sales yamaha bagus..pelayanan service R series jempolan, mekanik handal, spare part tersedia dan jika inden tidak sampai berbulan bulan, acessoris melimpah, part catalogue online tersedia supaya konsumen tidak dikibulin, track day R series ada.
Mw bantah?

17. Guardian (Satpam) - March 24, 2016

gokil Yamaha! R25 juga menang kategori 250cc paling membahagiakan. ane jadi makin yakin buat ngambil R25

18. Cak Ded - March 24, 2016

Wahhh,,selain sticker baru,masih d tambah award pula,,

Yamaha emang pling mengerti kemauan FBY,,

Xixixixi

19. wiyogo - March 24, 2016

orang bijak mengatakan
“Don’t sit on two chairs because you’ll just end up falling through the space between them..”

-pingin akselerasi plus stop n go
pilih sohc overstroke
-pingin topspeed and higher rpm
pilih dohc overbore
-trus pingin keduanya?
nyungsep aja loe ..

20. Gonta ganti kemben doang...... - March 24, 2016

Td giliran suzuki yg dapet, fbyeekk pada protes award apaan lah, ini lah, itu lah,, nah sekarang dapet juga si y,, pada jingkrak” ky abis dapet pisang…..

Ngoahahahahahahahhhhh

21. ghaizan - March 24, 2016

oooo

22. Renhan - March 24, 2016

Tempat dyno paling membahagiakan sonic ada om?

23. SEN25 - March 24, 2016

Blog paling membahagiakan goes to TMCBlog , ^_°

24. siputlewat - March 24, 2016

merek sepeda motor paling membahagiakan
= yamaha satria f150 fi

25. ronie - March 24, 2016

Waaww

26. H666 - March 24, 2016

Hee vega force g slh tu,,prasaan bnykan revo dah djln…Ap membahagiakan krn bentuk yg g jls gt y??

摩托 - March 25, 2016

rajin amat bray d itungin pas d jln.haha

Mang EPi - March 25, 2016

FORCE emang enak kok om. RESPONSIF, oper gigi halus ga bersuara, mesin juga halus.. cuma memang bentuknya kurang sreg…

@nth brnth - March 25, 2016

itu menurut loe yg fby…wkwkwkwk

27. Sunartosili - March 25, 2016

TMC,blog yg ok.ora kemalan moderasi,sebelah bau trasi

28. jildhuz - March 25, 2016
29. Sunartosili - March 25, 2016

Makasih wak,udah gak nyambel trasi lagi.jadi blog yg membahagiakan sekarang

zuva - March 25, 2016

serius kah ini???

yamaha force kan motor sepi peminat?
jup mx135 juga sepi piminat

r25 juga sepi peminat???

trus supraX 125 gmn?
ninja 250 gmn??
beat gmn???

yg kalian survey tu siapa???
aneh deh…..
kayake ini survey dagelan tenan

****** nya tebel ya??????

Sunartosili - March 25, 2016

Belum,untuk honda pagi ini artikelnya.
Motor paling membahagiakan adalah verza

Pam - March 25, 2016

Motor ya membahagiakan g msti laris…

30. maswin - March 25, 2016

Gak penting

31. samson - March 25, 2016

Honda Cr-z Mobil Sport Paling Membahagiakan.

Ini Baru Namanya Bahagia Klo Hujan Ga Ke Hujanan.Klo Panas Ga Kepanasan..Hahahaha

32. Pam - March 25, 2016

Bahagianya…yamaha

@nth brnth - March 25, 2016

bahagia bisa ngibulin konsumen kali….wkwkwkwk

33. Scem - March 25, 2016

Sales nya bahagia gak…?
Market share 30persen ga sampe.. Bonus jalan2 batal deh…

#tersenyumpahit

34. tison - March 25, 2016

selamat lagi bung haji

35. SuRyA - March 25, 2016
36. Eko Frrabowo - March 25, 2016

Lucu saja…paling membahagiakan? Psti kata FBY yang cuma 20% itu…

37. Joni doyan bonsai - March 25, 2016

Membahagiakan gimana yah award aneh,kalau beli motor lunas baru bahagia gw

38. willy - March 25, 2016

emang aneh ini tabloid. selama saya baca artikel komparasinya, honda hanya menang tipis di konsumsi bbmnya. selebihnya kalah total. kalaupun performa menang, paling unggulnya tipis.

39. FBO - March 25, 2016

Jgn salah wak, honda jg pny produk paling membahagiakan tp cuma 1 yaitu embit 😀
Wakakak :D:D
Dan lucunya AHM merasa MS mrka 70% krna smua produknya laris manis pdhl yg laku cuma embit dp 0%.. 😀

40. bajahitam - March 25, 2016

FBY bahagia dikibulin tabloid OTOMOTIF

Ngah.. ngah.. ngah…

41. jbat - March 25, 2016

Membahagiakan? Kenapa bukan memuaskan?

42. jbat - March 25, 2016

Tp bener juga sih yamaha bisa kasih motor global harga value for money yaitu nmax sementara honda banyak yg kecewa lantaran cbr150r belum genap 2 thn udah ada yg baru. Mungkin kalo honda udah rilis cbr250rr dan forza para fbnya bahagia.

43. anonymous - March 25, 2016

ncb jd motor paling mengkhawatirkan dikarenakan penyakit turunan dr sang kakak

44. siucup - March 26, 2016

award gak mutu

ntar dibalas lagi oleh tabloid sebelah dengan award “merk paling menyenangkan”

konsumen skrng udh makin pintar, justru award2 kayak gini malah meremehkan konsumen

45. Anode - March 26, 2016

zuva – March 25, 2016
serius kah ini???

yamaha force kan motor sepi peminat?
jup mx135 juga sepi piminat

r25 juga sepi peminat???

trus supraX 125 gmn?
ninja 250 gmn??
beat gmn???

yg kalian survey tu siapa???
aneh deh…..
kayake ini survey dagelan tenan

****** nya tebel ya??????

————————

Bhahahaha

46. novi - March 26, 2016

Jujur saya labih bahagia dulu waktu yamaha ga sebanyak sekarang jualannya… Soalnya klo service RXking jadi cepet ga antri. Berangkat jam 9…. Jam 11 udah di rumah. Klo pas servis suprax 125… Berangkat jam 7 aja udah antrian nomor sekian… Mudah-mudahan yamaha ga laku lagi… Amin. Klo suzuki dan kawasaki susah… Bengkelnya banyak yg tutup.

47. Bayu - March 26, 2016

Orang bodoh sama orang pintar banyak mana. Dan motor mana yg paling banyak kalu. Kalu kalian sekolah pakai uang pastilah tau.

48. dave - March 27, 2016

Pertanyaan nya apa aja tuh ?



%d bloggers like this: