jump to navigation

Info Skutik 250 cc Yamaha Masih belum berubah . . . Bukan 2016! March 26, 2016

Posted by Taufik in : yamaha , trackback

440x100

Yamaha_GIF_440x100_rev

banner-promos

NMAX250

Bro sekalian, Saat M+ kasih info beruntun mengenai Sosok skutik yang awalnya diinfokan oleh M+ akan dirilis tanggal 20 Maret 2016 kemarin, tmcblog agak kaget . . . widih .. . bukan apa apa selama ini info yang tmcblog peroleh dari banyak pecahan info yang hadir adalah Skutik 250 cc adalah bukan untuk Tahun 2016!

460x110mpx

MBtech-Riders-24feb2016

440x110 6

Yap TMCblog memperoleh penegasan kembali dari banyak informan informan bahwa untuk sementara Informasi belum berubah, Motor / big scooter yang memiliki kode Yamaha BG6 ini akan merupakan produk produksi Indonesia dan akan menjadi produk Global ( akan ada versi 250 cc dan 300 cc-expor). Logikannya jika memang ini motor mau diproduksi di indonesia dalam waktu dekat, maka sudah semenjak 6 bulan kebelakang, akan banyak leaked part yang masuk ke blogosphere specialis printilan macam iwb . ..

spidi-2

440x100

Coba cek 6 bulan kebelakang deh . ..  boleh dibilang minim kan bocoran part printilan untuk Xmax  . . . nah, untuk sementara tmcbog masih yakin produk ‘baru’ terdekat yamaha adalah Yamaha Mio Z . . . April 2016 . ..  TPT nya pun sebenarnya udah mulai kelihatan sob bisa cek di motorpacu deh soal TPT Yamaha MIO Z .  . Kodenya sama sob . . . semoga Berguna

taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

Comments»

1. Jildhuz - March 26, 2016

Sukurlah wak xmax gak muncul dalam waktu dekat, soalnya minat beli cuma kemaren abis beli matic adeknya, gak keren kalo beli lagi, wkwkwkwkwkkw

http://jildhuz.com/2016/03/25/apa-itu-edifikasi-bahasa-alien-planet-mlm-1/

2. iskandar - March 26, 2016

Layak ditunggu

Chihuahua™ - March 26, 2016

jandanya bu ailin

husssss

haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

Mike Tyson - March 26, 2016

Anjing nih orang. Kata2 kayak gitu diulang2. Ciri2 orang bego.

Chihuahua™ - March 26, 2016

masbuloh…
makanya lu owlang sekolah waaa
biar bisa bahasa manusia
bahasa anjing lu bawa²

haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

ninja150ss - March 26, 2016
stupid.maximum - March 26, 2016

Hebat yamaha indo.. pabrik sekelas industri rumahan bisa-bisanya bikin berbagai macam model motor untuk konsumsi dalam dan luar negri.

Yang jadi market leader.. Punya 5 pant, Ms +70% masih aja mentok bikin motor 150cc.

jun pemalang - March 26, 2016

Yes, this is my next target to replace current lovely nmax.

3. Chihuahua™ - March 26, 2016

ditunggu matic 4cylinder trus ada kabinya + ac + audio + pw + ps

haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

slamet - March 26, 2016

Pekok ra gablek gawean

Nungguin blog 24 jam

ngoahahahahahaha

4. Info Skutik 250 cc Yamaha Masih belum berubah . . . Bukan 2016! - INDOMOTONEWS - March 26, 2016

[…] Masih belum berubah . . . Bukan 2016! ­ iframe { visibility: hidden; opacity: 0; } Previous […]

5. Darmoko - March 26, 2016

Honda itu Boros….. Lihat iklan kuis Honda di sinetron Anak Jalanan seperti Pembodohan Publik, masa ceweknya bilang motor yg dipake di sinetron Anak Jalanan adalah motor CBR??????????????…… hahahaaaaaaaaaaaaa

6. Widji Soetedjo - March 26, 2016

Sepertinya bakal mbrojol untuk “menggoyang” kompetitor ketika mereka merilis varian sport 250cc,,,
Entah Kawasaki atau Honda,,,

– IMHO –

7. anas - March 26, 2016

Wehh kemarin saya lihat t-max di jalan kang,
bagus benar ni motor skutik di pakek in knalpot racing lagi suaranya makin menggelegar status nya mungkin cbu

8. Ki Bromo - March 26, 2016

Cbr 250 keluar, bru xmax dikeluarin.
Seakn berkata, ” masih jaman sport 250 ? Nich gw keluarin motor 250 yg nyaman, full fitur, hrga jauh lebih murah, model agresif.

9. Deddy - March 26, 2016

Wahh masih harus tahun depan

10. babe_umar - March 26, 2016

Lhah ….trus si MPlus yg udeh keluarin bbrapa artikel yg kasih info detail dari sisi nama yaitu MMax dan harganya yg fix 46jt itu apa dong Wak ??? masak rilis berita bohong sih MPlus

👹 pangeran 👹 - March 26, 2016

Udah biasa tabloid ternakan tim cawet 😂😂😂

CF110R - March 26, 2016

Bhahhaaha cuawet buosokkk

11. bang herman - March 26, 2016

mungkin ambil momen CBR250RR.
akan buat galau konsumen 😀

12. spesifikasimotor.com - March 26, 2016

nunggu di jembreng wae iki motor haha..

13. Elang - March 26, 2016

Joss tetap sabar menunggu

Jadi biker harus siap dengan resiko bermotor

http://elangjalanan.net/2016/03/26/ini-potret-biker-yang-gak-pernah-siap-dengan-resiko-berkendara-motor/

14. HAHA - March 26, 2016

paling xmax deket2 forza brojolnya

15. whitejezzy - March 26, 2016

yaaa
ngoahaahaha
miong lagi miong lagi
metik busuk

👹 pangeran 👹 - March 26, 2016

Kalau busuk kenapa banyak yang beli ??

Tanya kenapa ??

16. blade-in - March 26, 2016

sport udah habis. bebek udah gak brojol, matic cums MioZ? Alamat 2016 YIMM di dslam negeri cuma dapet remah2 szja !!!!

17. zato - March 26, 2016

Kelas 250 cc baiknya ambil sport aja… matic baik yg d 110-150 cc aja…

juoss - March 31, 2016

Ekkkkk
Gara2 ngahem mentok variyem yee…

18. dave - March 29, 2016

masih itu2 aja



%d bloggers like this: