jump to navigation

Andi Gilang Berangkat Ke Spanyol Guna Persiapan Moto3 CEV ChampionShip 2016 March 27, 2016

Posted by Taufik in : Honda, Racing , trackback

440x100

Yamaha_GIF_440x100_Teaser-Z

banner-promos

Gilang-spain

Bro sekalian, Sabtu Sore kemarin Andi Farid Izdihar atau biasa dipanggil Andi Gilang– salah satu Pebalap Muda Indonesia sudah bertolak ke Spanyol. Mulai tanggal 28 Maret sampai 4 April, Andi akan melakukan training dan tes motor di 3 sirkuit dalam rangka persiapannya mengikuti kejuaraan Balap motor yang memiliki level satu tingkat diatas Shell Advance Asia talent Cup yakni Moto3 CEV Repsol Championship musim 2016 di Spanyol

460x110mpx

MBtech-Riders-24feb2016

440x110 6

NSF250RW

Sampai 4 April nanti, Pebalap asal Bulukumba ini menjajal motor baru Honda NSF250RW. Spek motor ini jauh berbeda dengan motor Honda NSF250R yang digunakan di Asia Talent Cup. Lebih tepatnya, spek motor sama dengan yang digunakan di moto3 pada ajang World GP (MotoGP).

Berikut jadwal Latihan Dari Andi Gilang  di spanyol sepanjang hampir dua pekan mendatang sob :

spidi-2

Mas Anggoro Iriawan – Senior Manager Safety Riding dan Motorsport PT AHM memberikan sambutannya : “Andi sudah masuk dalam kejuaraan dunia kelas Junior Moto3. Semua dilaksanakan di Spanyol. Makanya, dia harus banyak beradaptasi. Baik pengenalan sirkuit maupun motor. Apalagi motor yang digunakan ini sangat berbeda dengan motor ATC. Lebih powerfull. Tenaganya lebih garang. Tes ini menjadi bekal bagi Andi Gilang untuk mengumpulkan data.”

werpak

440x100

Oh ya mengenai Kejuaraan Moto3 CEV atau Yang juga dikenal dengan nama Kejuaraan balap Junior World Championship moto3 2016  . . . tercatat ada 5 pebalap Asia jebolan Shell Advance Asia talent Cup yang mengikuti musim 2016 ini yakni :

Sobat Bisa lihat dari 5 werpak yang akan mereka semua pakai, Nakarin, masaki, Sasaki, Toba, dan Sasaki menggunakan werpak Alpinestar biru khas Asia talent Team, sedangkan Andi Gilang akan menggunakan werpak dengan motif sama namun dengan warna merah putih Khas Astra Honda Racing Team dan Khas Bendera Negara Indonesia pula . . . Semoga Diberi kelancaran, tidak mudah berpuas diri dan bisa meningkatkan Prestasi balapnya ke jenjang yang lebih tinggi

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

Comments»

1. nino mx - March 27, 2016

Pagi wak ngopi2 dulu

zato - March 27, 2016

Good job.. terus semangat bro…

Amankan dari sales gemblung darmo… ocre !!!

2. serreniti - March 27, 2016

mantap wakk.. lanjutkan..

mudah2an ini jalan yg terbaik buat Andi gilang dan diberi kelancaran ya Wak.. Aamiinn

3. Ngowoh - March 27, 2016

Semoga makin gemilang

4. @nth brnth - March 27, 2016

semoga bisa terus naik levelnya
tidak mentok di sentul….wkwkwk

5. dandang gulo - March 27, 2016

amin….3x.
mudah bs mengharumkan bangsa Indonesia, naik podium.

6. dogol - March 27, 2016

semoga bisa lanjut ke moto3 world gp

7. Yamaho mohcin minerpa racing(YMMR) - March 27, 2016

Buktii ahm peduli terhadap bangsa ini

🙌Saatnya merah putih berbicara

8. Kiko - March 27, 2016

Hanya FBY yg brdoa jelek… sorry
Liat aja ntar komen bawah

9. bruud - March 27, 2016

Om taufik….bagaimana rencana YIMM yg akan turun di moto 3 thn 2018 dg tim sendiri???bagaimana kelanjutannya ?

rr - March 27, 2016

Pk motor ap om, yamaha r25 y.

10. rdb - March 27, 2016

kita ucapkan alhamdulillaaahh

11. WongrnglTBN - March 27, 2016

Sip moga sukses dan bisa juara

12. Sunartosili - March 27, 2016

Hebat

13. mxm - March 27, 2016

Lanjutkan programnya AHM, , ,
Semangat, dan dan kibarkan bendera merah putih di sana andi gilang

14. Jildhuz - March 27, 2016

Semoga andi gilang mendapatkan yang terbaik untuk karirnya di sono

http://jildhuz.com/2016/03/27/6-tujuan-busuk-edifikasi-ala-mlm/

15. menyan - March 27, 2016

Semoga lancar…kelevel slanjutnya

16. Win aja - March 27, 2016

Mantab, smg sukses, smg banyak pembalap.yng menyusul

17. kim18 - March 27, 2016

sukses andi gilang. Jadilah pembalap kebanggaan indonesia

18. cuttingsticker.wrapping.sby - March 27, 2016

lanjutkan perjuangan anak indonesia…

19. Muke Gile - March 27, 2016

Artikel paling ane suka..!!! pasti ane simpen artikel Andi Gilang

biar bisa lihat perkembangan dy.

Mantap…”””
Moga moga bisa kasih yg maksmal & dilirik Pencari babat disana..

yuhuuu…Go indonesia yyoy

20. Anode - March 27, 2016

Widih perjenjangannya mantap,, tak terasa udah naik tingkat si Andy. Lanjutkan bro

21. urang bogor - March 27, 2016

Whoaaaa ada pebalap didikan yamaha gak???ehh lupa yamaha kan maennya di alun alun..

yamaha motornya artis ib dan sj - March 27, 2016

wkwkwkwk mak jleb..
balapan bebek ya bro..LOL
$banggajuarabalapangajelas

22. konsumen - March 28, 2016

Pembalap YIMM mentok di sentul, pantesan ampe hapal & mendominasi irs 150 cc, ga taunya lawannya pembalap kroco2 nya honda.
wkkkkk

23. dave - March 29, 2016

terus asia talent cup nya uda ga ikutan ya k 5 rider tsb?



%d bloggers like this: