jump to navigation

Pertamax Turbo RON 98 akan gantikan Pertamax Plus Mulai Pertengahan Tahun 2016 March 27, 2016

Posted by Taufik in : Blogging activity , trackback

440x100

Yamaha_GIF_440x100_Teaser-Z

banner-promos

pertamax-turbo_abe_ptm

Bro sekalian, tmcblog dapet info bahwa Mulai Pertengahan tahun 2016 ini PT Pertamina (Persero) berencana hadirkan bahan bakar minyak (BBM) baru untuk Indonesia yakni Pertamax Turbo dengan spesifikasi RON 98. Dan rencanannya Pertamax turbo ini akan menggantikan Pertamax Plus yang saat ini dijual dengan spesifikasi RON 95

460x110mpx

MBtech-Riders-24feb2016

440x110 6

pertamax-turbo1

spidi-2

Bagaimana soal Harganya ? Jika Saat ini harga Pertamax RON 92 dihargai Rp7.750 per liter maka jika Pertamax Turbo masuk di pasaran akan dijual dengan kisaran harga 10 ribuan rupiah perliter. Menurut Pertamina, Pertamax Turbo ini diujipakaikan di supercar supercar eropa Dimulai sejak pertengahan Maret 2016 sampai dengan tiga bulan ke depan . . .

440x100

hmmm ron 98 nih sob . . . sebagai perbandingan juga, Pertamax racing dijual perliter seharga 50 ribu rupiah . . . makin banyak pilihan Bbm beroktan tinggi di Indoensia nih . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

foto : ahmad bambang – pertamina

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

Comments»

1. Wardiliciouz - March 27, 2016

Wah lebi mahal

Chihuahua™ - March 27, 2016

Awas cevet vanas waaaa

haiiyyaaa cilaaaka luwa welas waaa

Kang Tombol - March 27, 2016

Harganya mahal ga tuhh…???
Sonic ku dikasih Pertamax biru sudah bisa ngebut. Apalagi dikasih pertamax turbo… ya melayang mzbro… BTW wak haji kira2 kalau Sonic dikasih pertamax turbo mesinnya makin cepet panas tah wak…??? tambah ngebut jg tah wak…???

mat kolor - March 27, 2016

bisa bisa meleduk gan😂😂😂

Kang Tombol - March 28, 2016

wak haji, kenapa ya sonic ane kalo pagi2 dipanasin mesinnya berisik ? suaranya hampir mirip helikopter. diliat di tabloid otomotif katanya lifter tensioner ketengnya lemah… dan itu jg berlaku di ancb. Kata bos honda tinggal klaim aja ke bengkel ahass kan masih ada garansi 3 tahun. dan klo udah dibenerin apa akan terulang lagi setelah beberapa ribu km??? Monggo pendapatnya wak haji.

2. ipanase - March 27, 2016

cocok nih
://pertamax7.com/2016/03/26/helm-tdr-stealth-r-full-carbon-fiber-harga-promosi-rp-2688-juta/

3. ipanase - March 27, 2016

byee 95, welkom 98 xixiixx

4. tamvan - March 27, 2016

pertamax hot

5. tamvan - March 27, 2016

kena trasi

6. pirlo - March 27, 2016

waktu haji ngetik jgn buru2, jadi fatal tuh nulis judul…
harusnya 98 jadi 88….

7. tamvan - March 27, 2016

asemb pas per4an d salip bloger wonogiri

8. Chihuahua™ - March 27, 2016

sing pemting premium ready

haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

Sunartosili - March 27, 2016

Mosok z800 mu mbok isi premium bro

9. Billah - March 27, 2016

widih

10. harisnanggala - March 27, 2016

apa karena isu pertamax plus yang meninggalkan sisa noda diruang bakar kang?..

11. sungkono - March 27, 2016

waduh ane pengguna ron95 bro. di tempat ane ga ada shell terus nasibnya gmn konsumen 95

12. Pertamax Turbo RON 98 akan gantikan Pertamax Plus Mulai Pertengahan Tahun 2016 - INDOMOTONEWS - March 27, 2016

[…] Pertamax Plus Mulai Pertengahan Tahun 2016 ­ iframe { visibility: hidden; opacity: 0; } Previous […]

13. 👹 pangeran 👹 - March 27, 2016

Mosok balik RON 92 wak ??? Tarikann e kurang joss … Wes kadung melekat karo Pertamax Plus 95 …

14. nurdin - March 27, 2016

kok wak haji bungah , ada pertamax ron 98 kan karena kendaraan sekarang CR diatas 11:1 .
dan gilani lagi aman pake ron 88 …
apa gak sedeng tuh pabrikan ….

15. Anode - March 27, 2016

8. Chihuahua™ – March 27, 2016
sing pemting premium ready

haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

———————————-

Reply
Sunartosili – March 27, 2016
Mosok z800 mu mbok isi premium bro

————————————–

Begitulah orang kaya,, beli motor atau mobil premium dan mahal makenya premium biar kualitas bertambah dan bercita rasa premium………. bhahahahahaha

rinc - March 27, 2016

Betul sekali.. namanya saja sudah Premium, bikin orang males upgrade.. Seharusnya Pertamina rebranding jadi bensin Ekonomi, bensin Raskin, bensin Sulit..
mulai kampanye jeleknya Premium, supaya orang mulai berslih ke pertalite. konon katanya premium itu malah lebih mahal bahan dari pertalite baku nya karena cuma satu dua kilang yang masih produksi.

16. muhamad busyairi - March 27, 2016

kira2 masih ada yang ingat dengan Premix dan SuperTT dari Elnusa jaman tahun 2000an lalu, saya pertaminanya yg telat

Malesin - March 27, 2016

Diskontinyu karena timbal itu kalo nggak salah..

Gung krisna - March 28, 2016

Tepatnya karena MTBE

17. komodo_lari - March 27, 2016

dijualnya langsung seluruh indonesia apa jabodetabek terlebih dahulu seperti biasa?

18. H666 - March 27, 2016

Mantab ni grand ane bs ngacirrrr

19. Dnf jebluk - March 27, 2016

Efek satria fu nih…..kompresi tinggi..

20. uhuk - March 27, 2016

supra ane diminumin ini mleduk gak ya?haha

21. Daffa Jampang - March 27, 2016

di daerah prtamax plus aja susah apalagi yg kaya beginian . . .

22. regal - March 27, 2016

dah banyak orang kaya yg punya supercar & moge, bbm nya menyesuaikan. Saingannya ya sama Shell V-Power Ron 100

23. Antman - March 27, 2016

Eaa.. premium ntar juga perlahan2 ilang… standard naik.. makin bnyk yg demo ga yaa…

24. Jildhuz - March 27, 2016
25. wiyogo - March 27, 2016

konon selanjutnya adalah

pertamax 95
pertamax 98
pertamax 2000
pertamax xp
pertamax vista
pertamax Seven

Biasa Saja - March 27, 2016

Numpang ngakak gan

26. wiyogo - March 27, 2016

pertamax 8
pertamax 10

27. sakarepmu - March 27, 2016

tes

28. rikiii - March 27, 2016

waaaaakkkkk kok raiso komen iki knopo

29. vtec - March 27, 2016

nggo renault 5 turbo-e nyong

30. Ripcord - March 27, 2016

Walahh.. Yg 95 aja ga disetiap spbu ada, gimana yg 98??

31. jaran tempur - March 27, 2016

Hadeuhhh di kota saya yang tadinya ada 2 spbu jual pertamax 95 aja udah ga jual pertamax 95 lagi, apalagi ini pertamax 98 yang jelas lebih mahal dari 95. Hopeless dah tersedia.

32. unyu2 - March 27, 2016

Wah manteb ada yg drum isi 200 liter.
Pas dengan konsumsi bulanan. Tinggal beli pompa pertamini.

33. taplax - March 27, 2016

Asik….asik….. Kudus kompresi diatasi 11,5 yang dibawah 11,5 siap2 meleduk wkwkwkwkwkwkwk…. 😂😂

taplax - March 27, 2016

typo dasar kampret….😂 maksudnya Kusus

34. ah sudahlah.. - March 27, 2016

masih dibawah malingsia.. udah tersedia petrol RON100 harga 2 ringgit 80 sen per liter..

35. komodo_lari - March 27, 2016

om taufik bikinin artikel terntang hasil pembakaran pertamax plus diruang bakar dong. apa bener pertamax plus bikin ruang bakar jadi berwarna merah karna pewarnanya kagak terbakar sempurna?

Taufik - March 28, 2016

menarik juga nih sob

Kang Tombol - March 28, 2016

btw klo ruang bakar diisi pertamax plus jadi warna merah berarti yg diisi premium jadi warna kuning tah wak ? begitu jg pertalite jadi warna ijo, n pertamax jadi warna biru ruang bakarnya…? monggo dijawab wak haji.

Taufik - March 28, 2016

gak bisa jawab saya, koq bisa berwarna githu?

Kang Tombol - March 28, 2016

ya kan barangkali wak… ane kan jg gatau wak makanya ane nanya ke wak haji… wak haji kayanya gagal paham nih…

36. mengapa - March 27, 2016

Mantaaaaap

37. Jaka Aria - March 27, 2016

Ah, di Muara Teweh Kalimantan Tengah, Pertamax RON 92 Rp8200, selama pemerintah belum adil, ya yang di Jawaaja yang bisa menikmati nya

38. andri - March 27, 2016

wah, balik ke jaman bensin Super 98

39. chon - March 27, 2016

Kerena : kami suka turbo !!

40. roll - March 27, 2016

Oktan 98 paling sesuai untuk kompresi brp wak?

41. siapa bukan sih - March 27, 2016

ane pake buat revo ane nanti

42. sancarlo - March 27, 2016

Kayak Pertamina Super TT jaman dulu nih.. Back to Ron 98..
Mantaplah..👍

43. trx - March 28, 2016

Wak, ada wacana Pertamina bikin solar dex versi hemat (dexlite), benar ga sih?

44. Vio - March 28, 2016

ditunggu nih ron 98 nya !!

45. jon - March 28, 2016

FU FI dikasih ginian weleh2…
#semuasalahsuzuki

46. jerry adi Pradian - March 28, 2016

lah seriusan pertamax plus diapus nih?

47. arie - March 28, 2016

harusnya yg di hilangkan bukan pertamax plus 95, tp yg di hilangkan harusnya premium atau pertalite.. udah terlanjur cocok dengan pertamax plus

48. kevin - March 28, 2016

konon selanjutnya adalah

pertamax 95
pertamax 98
pertamax 2000
pertamax xp
pertamax vista
pertamax Seven

========================================

pertamax 8
pertamax 10

kamvreeett hahahahahaha

49. YsF - March 28, 2016

baiknya pertamax plus tetep ada, kan bingung kalo spek mesin butuh ron 95, pake 92 cepet rusak, pake 98 boros duit bahkan nembak nembak knalpotnya. mau di campur biar oktan pas ribet

50. The Biker Stig - March 28, 2016

maksudnya gantikan? ga ada pertamax plus lagi?
jadi motor-motor yang membutuhkan pertamax plus gimana?
kalo oktannya ketinggian ga mungkin juga kan..

51. Nakbali - March 28, 2016

Tetep premium 10ribu bang.

52. tukang.parabola - March 29, 2016

takaran pertamina sudah benar belum??? tindak dulu spbu-spbu yang curang

53. dave - March 29, 2016

cari2 lahan yg bisa buat di korupsi,, #eh

54. Vio - March 29, 2016

bisa dioplos 92 dan 98 1:1 = 95



%d bloggers like this: