jump to navigation

Yamaha Buka Rekrutmen Karir bersamaan dengan Rilis Blue Core Goes to Campus, March 28, 2016

Posted by Taufik in : yamaha , trackback

440x100

Yamaha_GIF_440x100_Teaser-Z

banner-promos

Jpeg

Bro sekliaan, Suksesnya teknologi Blue Core meningkatkan kualitas produk-produk Yamaha dan diterima positif oleh masyarakat Indonesia, makin mendorong Yamaha untuk menggencarkan aktivitas yang berkaitan dengan Blue Core. Mulai akhir Maret ini hingga Mei 2016, Blue Core Goes to Campus menyambangi sejumlah kampus di kota-kota besar di Indonesia. Kunjungan perdana ke Universitas Padjajaran (Unpad), Bandung, Selasa 29 Maret. Ditambah kejutan rekrutmen untuk bekerja di Yamaha buat mahasiswa mahasiswi Unpad dan terbuka buat masyarakat sekitar kampus itu.

460x110mpx

MBtech-Riders-24feb2016

440x110 6

Kegiatan Blue Core Goes to Campus dimulai dengan workshop Video Digital & Digital Network diajarkan oleh ahlinya Dennis Adiswara, product knowledge Blue Core oleh pihak Yamaha dan video online competition berhadiah total ratusan juta rupiah. Mahasiswa membuat video YouTube dengan tema Blue Core dan akan dinilai setelah program Blue Core Goes to Campus berakhir.

spidi-2

Di area outdoor, dilaksanakan test ride, display produk-produk berteknologi Blue Core seperti NMAX, All New Soul GT, Mio M3, New Fino 125 Blue Core, dan buat yang mau beli motor Yamaha langsung dilayani. ”Yang beda lagi dari Yamaha, langsung turun ke kampus-kampus untuk lebih dekat dengan Blue Core dan produk-produk topnya serta Eco Indicator sebagai panduan pengendara agar sopan di jalan dan motor tambah irit untuk tipe Mio M3, All New Soul GT, New Fino 125 Blue Core. Dan surprise lagi ada peluang untuk bergabung dengan Yamaha. Silakan bawa surat lamaran dan CV, ini kesempatan emas buat masa depan yang lebih baik,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

440x100

Tahun lalu, PT YIMM pernah mengadakan talk show Mari Berkarir Bersama Yamaha di Universitas Indonesia (UI), Depok. Juga pengenalan teknologi Blue Core dan produk-produknya serta servis gratis di lingkungan kampus itu.

YIMM PressRelease

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

Comments»

1. paijo - March 28, 2016

Joosss

ninja150ss - March 28, 2016
2. I like FBY - March 28, 2016

Joos…

3. Sobatmotor.com - March 28, 2016

wahhh asik nih 😀

4. Sukses Coy - March 28, 2016

Mantap

Ayam aha - March 28, 2016

Nah gitu dong biar cerdas. Pasti gara2 dulu malas ke kampus. Jadi blom bisa buat mesin dohc malu ama grand ma(x)

Hehe

5. Jildhuz - March 28, 2016

Joss

Harusnya emang gini, banyak lapangan kerja,

Kayanya yamaha juga ngerti mahasiswa paling enak untuk aja g promosi, selain mereka open minded, kebutuhan mahasiswa emang banyak terutama hal yg berhubungan dengan mobilitas

http://jildhuz.com/2016/03/27/6-tujuan-busuk-edifikasi-ala-mlm/

6. rdy - March 28, 2016

Berkarier di Yamaha adalah Pilihan Bijak

Fun n Enjoy sebagai gambaran utuh Kenyamanan Hati dan Kesempurnaan Cinta …

Maju bersama Yamaha Semakin di Depan

7. Sunartosili - March 28, 2016

Apakah blue core?

8. torsi - March 28, 2016

hhahaha

9. bark - March 28, 2016

Blue Core itu teknologi apa sihh?
Sistem nya seperti apa?
apa yg beda dr mesin konfensional.?
Saya belum mengerti..

10. wongdesobanget - March 28, 2016

namanya jg usaha….good job yamaha…

11. mydroid.id - March 28, 2016

peluang kui mas
————————————————
Ponsel terbaru Oppo R9 dan R9plus laku keras, pake kamera depan 16 MP sob
http://www.mydroid.id/2016/03/penjualan-oppo-r9-laku-keras-dihari-pertama.html

12. Sunartosili - March 28, 2016

Ternyata bukan cuma saya yg gak ngerti blue core.kalo green core mungkin bisa diartikan teknologi hijau/ramah lingkungan

13. Ahoax - March 28, 2016

jozz

14. dave - March 29, 2016

blue core yang mana ya teknologi nya?
kebanyakan teknologi honda yamaha suzuki ducati dsb dsb,,
jd lupa

15. cd string - March 29, 2016

nyeles tah ????



%d bloggers like this: