jump to navigation

Kemungkinan Konstelasi Rider Jika Lorenzo Jadi Pindah ke Ducati March 29, 2016

Posted by Taufik in : motogp , trackback

440x100

Yamaha_GIF_440x100_Teaser-Z

banner-promos

jorge11

Bro sekalian, Jorge Lorenzo mengatakan bahwa ia akan menentukan keputusan mau membela bendera pabrikan mana maksimal pada GP Austin 2016 nanti. Kondisi yang sekarang hadir dan diketahui adalah ajuan perpanjangan Kontrak sebesar 8 Juta Dolar dari Yamaha, dan kepada Media Lorenzo mengaku baru ada Surat ajuan dari Yamaha yang ia terima . . . dan Satu satunya pabrikan lain yang dikaitkan dengan Lorenzo adalah Ducati yang kemungkinan berani mengeluarkan 10 Juta Dolar per Tahun ( atau mungkin lebih ) sesuai Dengan harapan Lorenzo. Lorenzo masih ada kemungkinan tetap Di Yamaha, Namun  sekarang kita bicara Pahitnya dulu . . . Bagaimana Konstelasi Rider yang akan diakibatkan perpindahan Lorenzo ke Ducati ?

460x110mpx

MBtech-Riders-24feb2016

440x110 6

BREAK THE MYTH

Kita Bicara Soal Kenapa Lorenzo Pindah Ke ducati . . . yang pertama jelas masalah Salary, Ducati dengan Backing-an Audi Mungkin akan punya kekuatan Finansial untuk menggaji Lorenzo 10 Juta Dolar Per tahun. Yang kedua Lorenzo sudah pernah 3 kali Juara dengan Yamaha, masih nggak cukup tuh ? Yang ke tiga adalah Jika Lorenzo bisa pergi Ke Ducati maka ia akan punya kesempatan melakukan apa yang gagal di lakukan Oleh Valentino Rossi . . . Break the Myth . . .

spidi-2

So Jika Lorenzo adalah seorang yang masih memiliki Jiwa yang suka akan tantangan, maka Ducati adalah Pilihan yang menarik, lagi Pula Ducati Desmosedici 16 GP di bawah asuhan orang yang ia sangat kenal waktu di GP250 Gigi Dall’Igna tidaklah Seburuk  atau bahkan boleh dibilang jauh lebih bisa kompetitif dengan kompetitornya  dibanding kondisi GP 11 saat Valentino Rossi sempat gabung ducati.

JIKA LORENZO KE DUCATI

Jika Lorenzo Jadi ke ducati, dengan tidak mengesampingkan Kehebatan Seorang Rossi, jelas Yamaha akan kehilangan Top Gun nya . . . dan harus ada pernggantinya . . . Tech 3 yang awalnya didaulat sebagai team untuk membangun kader Pebalap Factory Buat Yamaha  terlihat belum mencapai tujuannya. Pol Masih kurang greget, Bradley smith malah Sudah Konfirm pindah ke KTM . . . Salah satu Hot Move yang mungkin terjadi adalah Pindahnya Maveric Vinales menggantikan Posisi Lorenzo di Yamaha Movistar.

Jelas Maveric akan senang ke Yamaha, team yang solid, motor yang Kompetitif adalah resep yang manjur untuk menorehkan cita citanya menjadi pemegang Titel Juara dunia di tahun tahun mendatang

440x100

Efek domino yang terjadi jika Vinales ke Yamaha adalah, Davide Brivio akan puyeng mencari pengganti Maveric .  terlebih lagi Aleix Espargaro juga belum menemukan Performanya kembali. Dari Qatar dua pekan lalu, sobat tmcblog manuel Pecino berkata ke tmcblog via WhatsApp bahwa Davide Brivio sempat menanyakan nomor ponsel Alex Rins kepada dirinya  . . . apakah ini berarti Suzuki sedang membidik Rins untuk persiapan Jika Vinales hengkang ke Yamaha ? Bisa jadi sih

Lalu jelas akan ada satu Pebalap yang akan terdepak dari Ducati jika Lorenzo jadi Masuk ducati di 2017 .  .  pertanyaannya  . . . Iannone atau Dovizioso ? nahhh pertanyaan selanjutnya adalah kemana Larinya ? . ..  Kembali sobat tmcblog manuel pecino mengatakan pendapatnya bahwa either Dovi atau Iannone kemungkinan akan nyangkut di Suzuki jika Lorenzo jadi ke ducati  . . . hmmm jadi gitu deh konstelasi yang mungkin terjadi sebagai efek domino Jika Lorenzo gagal bersepakat soal 10 Juta Dolar dengan Yamaha dan pindah ke Ducati . . . jelas ini hanya opini  . . . silahkan sobat semua share opini bernas sobat juga soal hal ini . . . semoga berguna

taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

 

 

Comments»

1. nubi - March 29, 2016

Aseekkk

Chihuahua™ - March 29, 2016

♪♪♪

zato - March 29, 2016

Pindah aja masbero… di yamaha sampean d anak tirikan oleh mbah rossi…

Zlubbbhhh - March 29, 2016

Dovi dulu pas di tech3 pernah ngebet ke yamaha factory… Mungkin dia masih ngarep.

2. Woowwww - March 29, 2016

Mungkin yamaha akan kehilangan trofi juara dunia untuk 2017 jika lorenzo hijrah..

dogolan - March 29, 2016

ngambil pebalap r15 wae..

3. Ahoax - March 29, 2016

wow

4. Ahoax - March 29, 2016

Atau juga sebaliknya. Lorenzo yg akan berhenti dapet trofi juara klo pindah dr Yamaha

mxm - March 29, 2016

Dan sebaliknya jg jika lorenzo bisa menaklukan ducati, muka rosi mo ditaruh dimana yg mempunyai julukan the doctor, apa lagi jika yamaha menginginkan lorenzo kembali ke yamaha “wanipiro”
Liat dr race qatar kemarin rosi kurang bertaji,
Mungkin vinales membawa harapan sebagai pengganti kepergian lorenzo, klo kaga puyeng tuh yamaha

ym - March 29, 2016

Si jika memang lorenzo pindah ke ducati dan bisa menaklukannya wow , , , dapat durian runtuh tuh,
1. Dapat trofi yg berbeda (dulu yamaha skr ducati) bangga jelas
2. Dapat gaji besar pula
3. Ini yg penting bisa menabok muka rosi yg selalu di elu”kan yamaha dan julukan the doctor itu,
4. Harga pasaran naik “untuk kontrak tahun selanjutnya”

endik - March 29, 2016

Lorenzo itu taunya pakai motor aja,klau untuk pengembangan motor blm ahli dia.
Skrg ducati ndak seperti jaman rossi,ducati sekarang lebih mendengar masukan pembalap,dulu jaman rossi manager ducati sngat keras kepala,masukan rossi tentang ducati tidak di terapkan di mptor ducati

CF110R - March 29, 2016

Yakin rosi dulu ga ngobrak ngabrik mekanik ducati om?

Black Shadow - March 29, 2016

Sebenernya bukan DUCATI yg makin kompetitif bosm tp Honda dan Yamaha yg mundur.

Dgn pemberlakuan single ECU yg notabene ketinggalan 5 tahun dibanding ECU yg dimiliki Honda dan Yamaha.

Yg sangat dirugikan sebenernya Honda, klo yamaha meski ECU yg dimiliki yamaha lbh canggih dari yg dipakke sekarang, tp pengembangan ECU magneti minareli itu dulunya banyak dpt input dari yamaha.

Makanya yamaha ga begitu kesulitan dgn ECU magneti minareli sekarang..

5. rinaldi - March 29, 2016

welcome to yamaha vineles 😀

6. ade semarang - March 29, 2016

Smoga pindah….
Biar motor gp smakin rame..

7. Nikeke - March 29, 2016

Wait and see

8. markodet - March 29, 2016

Pembalap Moto2 yg menurut wak Taufik cocok buat masuk ke Suzuki/Yamaha sapa kira-kira?

9. Biasa Saja - March 29, 2016

Efek dominonya besar wak

10. tuturuga - March 29, 2016

Mau juara atau tidak, lebih seru kalau Lorenzo pindah ke Ducati. Udah monoton kalau selalu si Yamaha

11. joni_hack - March 29, 2016

10jt dolar apa 10jt euro sih sebenernya?

12. kemploe - March 29, 2016

bukannya Yamaha milih pembalap indonesia?

13. SUGIEDANE - March 29, 2016

saya malah kepikiran siapa rider Tech 3 nanti setelah kedua pembalap mereka dipastikan habis taun ini

14. Yoboc - March 29, 2016

Lebih keren lorenzo satu team sama marquez di DUCATI … Geger permoto GP an….hehehe

15. cyberoader - March 29, 2016

Alex Rins rencana juga mau direkrut ke Tech 3 (Telefonica Movistar menginginkan semua pembalap Yamaha kalo bisa dari Spanyol).

16. Chihuahua™ - March 29, 2016

jolor cm jual mahal n jual gosip spy jd bhn perbincangan
rider yg bukan type fighter, cari aman, soliter, balap untuk diri sendiri bukanlah rider yg suka tantangan… contohnya sprt Pedrosa dah gk prnh jurdun tp tetep ndekem z di ketek honda…. ibarat katakk dlm tempurung

haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

bagggong - March 30, 2016

dari pada ente, yang hanya koar2 di dunmay, sambil ngehina pembalap level dunia

ati2 dosa mas, eh tp anji ng gak bakalan ke neraka sih

17. Gerimis - March 29, 2016

Ruwet ya wak.. will see

18. vuir - March 29, 2016

yamaha sisa aki2’46’ emang bisa opo coba!

19. klotok - March 29, 2016

rossi ttep aja umur.g bs bohong om

20. binunrider - March 29, 2016

ya kondisi ducati waktu Rossi pindah sudah jauh berbeda sekarang, kalau mau membandingkan harus dikondisi dan asumsi yang sama, sama juga seandainya Rossi dulu Ducati seperti sekarang bisa jadi hasilnya juga jauh berbeda.. at least podium

21. jayeng - March 29, 2016

ora usah kaget….itulah dunia

22. DNFmagz - March 29, 2016
23. Jildhuz - March 29, 2016

Jadinya mirip tuker tukeran pembalap yah wak

http://jildhuz.com/2016/03/29/training-mlm-intisari-dari-penipuan/

24. jetkul - March 29, 2016

hi jorge, pidahlah dari yamaha kemanapun itu, carilah trofi dari merek lain yang pasti lebih wangi, buatlah motogp lebih berwarna, dan biarkan yamaha ‘tidur panjang’ dulu

25. orongorong - March 29, 2016

pindahlah, gaji gede, tantangan greget kalau bisa jadi jurdun bisa ngledekin rossi
http://orongorong.com/2016/03/23/ganas-honda-vario-125-ini-tenaganya-185-dk/

26. pakkindir - March 29, 2016

enak klo wak hj bikin artikel gosip motogp…
sering sering aja wak..hehe

27. subaru - March 29, 2016

asikk kalo vinales ke yamaha
ke honda = bunuh karir…marquez masih muda dan pasti mati2an dipertahanin honda dan kalo nekad udah pasti jadi pembalap kedua… kalo disamain statusnya ntar ngambek lagi marquez kek pas stoner mau ganti pedrosa

28. isal - March 29, 2016

strategi pabrikan lain pun ikut berubah..

http://isalpoiyo.com/2016/03/29/all-about-ktm-rc250-2/

29. dubstep - March 29, 2016

Kemungkinan besar hohe tetap di yamaha. Dia sendiri yang bilang kalo mau pensiun di yamaha dan melampaui pencapaian vale.

Sebetulnya lebih penasaran soal kemana pedrosa nanti, tetap di honda atau pindah tim lain ya (?) Menarik nih

permen - March 29, 2016

setuju nih lebih penasaran sama honda. pedrosa bakalan kemana, adem” aja nih. diem diem nanti malah ngebajak pembalap lagi nih wkwkwk.
apalagi 3 pembalap yang diisukan pindah spanyol semua. lorenzo, rins sama vinales.

30. matio - March 29, 2016

Hendriansyah sebagai dewa road race indonesia mungkin bisa dipertimbangkan yamaha untuk mengisi posisi lorenzo. Dewa + doktor akan jadi duet maut di dunia per moto gp an. Kalo nggak ya roy ratu kore aja. Juara kelas 150 cc dengan mesin LC4V. Pasti akan semakin garang bila naik mesin Moto GP. IMHO

31. jbat - March 29, 2016

Memang sebaiknya pindah melihat situasi di tim yahaha yg ga kondusif akibat perseteruan dengan rossi si pendendam, apalagi yahaha lebih memilih rossi sebagai BAnya walaupun bukan jurdunnya. #halah 🙂

32. rick thorne - March 29, 2016

wah…olahragawan yg pake alat2 canggih dan seabrek teknologi ini masih kalah ya sama olahragawan tradisional macem sepakbola sama tinju…
Messi aja bisa 20juta euro pertahun..padahal resikonya gede bgt diatas motor prototype

Dean - March 29, 2016

Iya brtarungnya sminggu 2x vs 2mg skali

33. moi - March 29, 2016

yamaha milih mbah darmo wae….
#terujimilitansinya

34. solar semakin murah - March 29, 2016

10jt euro buat juara dunia 3x kyakna enteng buat ducati .tenggok rio yg butuh 15jt euro buat gabung di menor

35. wedhus balap - March 29, 2016

Modyar wae yamaha…ngarep aki rossi…lorenzo mo pake ducati..honda pasti joss..skill balape wis joss..

36. motor2an - March 29, 2016

Jelas utamanya mslh uang dan motor kompetitif, hohe pengen 2-2nya

Trs inget ducati thn lalu kompetitif pas 3 babak awal (qatar, amerika, argentina), abis pas itu diasepin trs di sirkuit eropa

37. dave - March 29, 2016

emang ducati mo bayar mahal lorenzo?
ianone aja yg pindah ke yamaha,,
nemenin rossi,, hehe,,
mv jg boleh lah nemenin rossi,, bebas,,

38. TOWO - March 29, 2016

Matteo Guerinoni aja wak

39. siEG - March 29, 2016

Prediksinya tepat sekali , memang seperti itu rulesnya , top dah wak kaji ini 😁

40. Muke Gile - March 29, 2016

JL99 … kalo berani tantangan gabung Aprilia… haha..

41. Fancopian - March 29, 2016

Kalau Lorenzo jadi pindah ke Ducati pasti bakal seru nih pertarungan di motoGP secara Ducati sekarang sdh kencang hanya pembalapnya yg kurang nampol. Mungkin ducati Bisa juaran dunia lagi kl seandainya Lorenzo pindah kesana.

42. Darsono pangling - March 29, 2016

yamaha terlena rossy sentris…skrng bingung cari pebalap muda yg kompetitif!!!

43. Muke Gile - March 29, 2016

JL99 = Ducati
Zarco = Suzuki
A.Esp = KTM
MV25 = Suzuki

Yamaha rossi and ???

analisis sotoy..hehe

44. ucok mutaqin - March 29, 2016

Klau pindah’a ke kawasaki blh gk wak lorenzo’a ups,,,, 😀

45. iwan bin ajaran - March 29, 2016

kayaknya yamaha gak punya didikan pembalap wak….. asal jadi comot aja…

46. miko - March 29, 2016

Si Bangkotan tua ngapain dipertahanin…mending young guns semua…
Leg wave Rossi bikin mata sepet…

47. yonas - March 29, 2016

8 juta dolar. di spanyol pajak penghasilan sekitar 50%. sisa 4 juta dolar saja 😀

48. agus arifin - March 29, 2016

Menurut saya sebaiknya yamaha ambil stoner aja kan jika dia bisa juara motogp di 3 pabrikan berbeda bakal mengalahkan rekor rider legenda kyk rossi jd walaupun gk banyak menang tp kemenangan didapat di 3 pabrikan berbeda

49. Tukang Fotocopy - March 29, 2016

mungkin Dovi yg kena depak Ducati, soalnya sdh mulai uzur..
Dovi berlabuh ke Yamaha Tech3 gantikan Bradley Smith
Biar ga kerepotan Yamaha Factory lgsg aja rekrut Alex Rins.. dia calon bintang masa depan.. but Vinales jg ok

50. gaspol - March 29, 2016

Satu lagi wak faktor Stoner! Gimana kalo Stoner come back di 2017 dan duet bareng Lorenzo? Bakal kocar kacir tuh petanya. Duo Andrea bakal didepak dari Ducati. Perebutan gelar bergeser antara Honda vs Ducati, sementara Yamaha memasuki masa krisis akibat hengkangnya Lorenzo dan menurunnya performa Rossi terkikis usia. Sementara untuk mendapatkan pembalap unik macam Marc yg dlm debutnya langsung jurdun jelas Yamaha hanya mengharap keberuntungan. Kalo ini terjadi, Ducati bakal berkibar.

51. yudha prabowo - March 29, 2016

Lah…iki ki do ngopo… wong wes jelas jelas lorenzo pengen pensiun di yamaha.. apa mau nelen ludah sendiri… kalau sampai dia kr ducati , gara gara liat performa motor di qatar ,salah besar…. qatar bukan sirkuit yg menguji ducati…liat tahun lalu… dimana ducati setelah podium qatar?????

52. mesin es krim - March 30, 2016

udah lepas aja k dukati, buktiin kl dia bs lebi sukses ktimbang rossi pas di dukati

53. Busa_tio - March 30, 2016

@ mxm & ym

Point yang seandainya Lorenzo jurdu pake Ducati bisa bikin malu Rossi, itu sangat setuju sekali.
Apalagi Rossi kemarin ngluarin statement kalo Lorenzo “ngga punya nyali” untuk pergi dari Yamaha.

Dah ditunggu aja deh kisah selanjutnya…

54. Iwan Tsu - March 30, 2016

Lorenzo ga cocok bawa Ducati yg terkenal susah cornering, Ducati ga perlu repot Stoner sdh cukup tuhh…klu mau bajak Marquez tuhh pasti bisa takhlukan Ducati(Bos Honda yg pasti ga akan rela)…Lorenzo ke Honda aja gantiin Pedrosa cocok tuhh….Vinales cocok dg Yamaha tuh…Last opinion; “ini cuma cara menawar gaji seorang Lorenzo saja”.

55. honda win 100 - March 30, 2016

Lorenzo ke Ducati blum saatnya..
ROSSI mau pensiun 2 taon lage..
Juara dunia udah pasti LORENZO dapat..
setelah Rossi pensiun…pindah ke DUCATI,,juara dunia.
Pindah ke SUZUKI..juara Dunia.
pindah ke KAWAZAKI(klo brani bayar)..juara Dunia..
baru pindah ke HONDA..pasti juara..



%d bloggers like this: