jump to navigation

Yamaha Mio Z . . . 4 Perubahan yang terlihat dari Motor Modelnya March 29, 2016

Posted by Taufik in : yamaha , trackback

440x100

Yamaha_GIF_440x100_Teaser-Z

banner-promos

MioZ-2

Bro sekalian, April 2016 tinggal menghitung hari,  dan bulan April tersebutlah yang digadang gadangkan Yamaha Indonesia untuk Merilis Sosok Z series yang disinyalir Kuat merupakan Yamaha Mio Z bila dilihat dari beberapa tanda tanda yang hadir baik TPT dan lain lain .. . nah Via foto yang sempat pernah bocor dari arena Diler Meting awal 2016 yang lalu, berikut tmcblog coba telisik 4 perubahan kasat mata yang dihadirkan di Yamaha MIo Z dibandingkan dengan Yamaha Mio M3

460x110mpx

MBtech-Riders-24feb2016

440x110 6

MioZ-ban-depan

BAN DEPAN LEBIH LEBAR

ban depan Yamaha Mio Z disinyalir akan punya dimensi lebih lebar dari dimensi ban depan Yamaha MIO M3 ( 70/90/14). Ukuran Ban depan Mio Z disinyalir akan 80/90/14 . . . Note ukuran ini bahkan lebih besar dari ban depan Yamaha Aerox yang juga masih 70/90/14.

BAN BELAKANG LEBIH LEBAR

Sama seperti Ban depannya, Ban belakang Next Yamaha MIo Z disinyalir akan lebih besar dibanding ban belakang Yamaha MIo M3 yang 80/90/14.   SInyalemen ukuran ban belakang Mio Z akan 100/70/14  . . timbul pertanyaan .. .  wahhh ban lebih besar bikin seat height naik dong  . .? Kayaknya nggak sob note aja dari 80/90  . .. artinya 90% dari 80 itu sekitar 72 tho . . . naik ke 100/70 artinya 70% dari 100 itu sekitar 70 . . . jadi sebenarnya nggak banyak ngaruh juga ke seat height

MioZ-perubahan

spidi-2

SUSPENSI BELAKANG WARNA MERAH

Terlihat banget kasat mata bahwa suspensi belakang dari Yamaha MIo Z nanti akan mengguankan warna merah yang eye cathing . .. belum diketahui adakah perubahan spek dari lendutan/ keras/lunaknya dari pegas suspensi

TUTUP DEK BELAKANG FRAME LEBIH ROUNDED

Mio-M3-macan-tua

440x100

Tutup Dek belakang Yamaha Mio M3 seperti mas bro lihat pada gambar diatas ( foto milik macantua) ada terlihat menyiku . . . namun via gambar yang beredar banyak, Untuk Yamaha MIO Z, tutup dek belakangnya akan lebih rounded tanpa ada siku-an . ..  nahhh selain itu ada rear grip yang senada dengan warna Motor . . . Note yang tmcblog kupas disini adalah apa yang terlihat dari foto foto yang bocor saja sob, yang sebenarnya kayak apa, jelas kita akan tunggu info Official dari YIMM di april nanti . . . mudah mudahan aja Klop . .

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

Comments»

1. jun pemalang - March 29, 2016

Pertamax

aanwongndeso - March 29, 2016

Kalo dari gambar dealer meeting, rear grip belakang selain warnanya senada body juga bentuknya gak M seperti mio m3 wak…

Mang EPi - March 29, 2016

Masih M om.. Coba perhatikan lagi deh dengan seksama..

DNFmagz - March 29, 2016
FBO - March 29, 2016

Yamaha trlalu demen bikin motor matic baru.
Hrsnya utamakan riset mesin dan kepuasan pelanggan dlu, bknnya trs bkin gk ada jedanya gni.. 😕
Bner jg kata fbh waras, matic low end hrsnya utamakan akselerasi awal yg responsif, shock lbh empuk, dan irit..
Yamaha udh bgs dgn motor yg skrg, tp psti value motor akn brtmbh klo minimal 3 hal di atas terpenuhi dan pelan” psti bs menyaingi pnjualan Honda Beat scra signifikan.
Niru sdkit strategi AHM sbnrnya gk mslh slma gk niru persis produknya aja..

zato - March 29, 2016

wah honda beAT 125 ya…. ni kan yang model versi lamanya…

2. jun pemalang - March 29, 2016

Borong

Chihuahua™ - March 29, 2016

mending n-max waaa

3. orongorong - March 29, 2016
4. Wardiliciouz - March 29, 2016

Nyaris gk ad bedanya skilas kek fino baru

andra - March 29, 2016

Fino baru lumayan laku loh Om,terutama di kota,kalo di kampung motor ya honhon

5. jun pemalang - March 29, 2016

Terasi

6. dandang gulo - March 29, 2016

josssss

7. R-f - March 29, 2016

Joossss

8. dandang gulo - March 29, 2016

harusnya bentuk velg jg dirubah……
dari jaman Hong msh gitu aj modelnya…

9. dandang gulo - March 29, 2016

harusnya bentuk velg jg dirubah……
dari jaman Hong msh gitu aj modelnya…

10. nduk - March 29, 2016

Desain depan meruncing

11. SJDOSO - March 29, 2016

Wak Ini Motor perkiraan bakal Di atas beat Pop Atau di Atas beat sporty Harga nya
Atau malah Mepet ke beat Pop ESP wak

12. adi ndut - March 29, 2016

Pegangan belakang kayakax brubah jua wak haji

Mang EPi - March 29, 2016

bentuk PEGANGAN masih sama bentuknya M.. ITU ANGLE FOTONYA AJA JADI PEGANGANNYA Terlihat ga M. Padahal bentuknya masih M. Coba CERMATI LAGI gambarnya…

Ayam aha - March 29, 2016

Bentuk w itu hehe harusnya mio w namanya

13. I like FBY - March 29, 2016

Joooss …..

14. Jildhuz - March 29, 2016

Kira kira yang di rubah lainya ada gak yah wak? Seperti kapasitas bagasi / tangki bbm

Soalnya kalo cuma ban sama warna suspensi dan dek yg relativ lebih luas apa ada yg lain? Menginggat iklanya beneran gencar, ngalahin iklan cabre

http://jildhuz.com/2016/03/29/training-mlm-intisari-dari-penipuan/

Taufik - March 29, 2016

sayang saat di diler miting gak ada foto bagasi kebuka nya heheheh

15. Jeprut - March 29, 2016

Kira kira bisa bawa galon rebahan g?

16. zya - March 29, 2016

Gak ada nyamannya ni metik, desain lancip ke belakang bikin lutut sakit

17. rr - March 29, 2016

Mio
Mio sporty
Mio J
Mio Gt
Mio m3
Mio z
Mio….x
Motor Irit Ogah

Gonta ganti kemben doang...... - March 29, 2016

Dan semuanya kozel” sm mbit…..

Bruakakakakakakakkkkk

18. Ahoax - March 29, 2016

hhmmmm

19. Chihuahua™ - March 29, 2016

sayang gk minat

haiyyaaa

Mike Tyson - March 29, 2016

A****g nih orang

20. RGV 120r - March 29, 2016

Apanya yang istimewa dengan rongsokan ini??? teaser nya aja hebohhh buangett, ehh tau2 cuman metik itikkk… Buahahahaaa,,,, yamahoo, yamahoooo…

warn - March 29, 2016

Anak tk bisa komen lebih cerdas dari ente.

21. Irengkebo - March 29, 2016

Wak, ban sama beat gdean mna?

DNFmagz - March 29, 2016
22. komodo_lari - March 29, 2016

motor kaum miskiner kreditan kalo kata fby

23. Pam - March 29, 2016

Pas buat cewek mungil..ni mio

24. B lmp - March 29, 2016

Mending pke nma mio telkomsel ato mio indosat lebih familiar… m3 biar familiar tpi jarang yg pake.. Lebih banyak terkomsel ato indosat
#emg nya operator wkwk

Jarwo - March 29, 2016

Apa bedanya M3 dengan Indoshat?

25. dave - March 29, 2016

asal jgn april mop aja,, :p

26. snoopy - March 29, 2016

AEROX aja Ga Laku…….

Gonta ganti kemben doang...... - March 29, 2016

Njlubbb

27. andri - March 29, 2016

moga bagasinya sama soulGT125 🙂

28. Agusdwi - March 29, 2016

VELGNYA MASIH SAMA!!!

Sugito - March 29, 2016

Velg sempit ya bro?

29. Achmad Hasyrul - March 29, 2016

Aamiin…semoga bagasinya lebih gede

30. RUGI TRIATMONO - March 29, 2016

13. RGV 120r – March 29, 2016
Apanya yang istimewa dengan rongsokan ini??? teaser nya aja hebohhh buangett, ehh tau2 cuman metik itikkk… Buahahahaaa,,,, yamahoo, yamahoooo…

Jelas jauh lebih istimewa dari supra fit entelah,,,

Ngahngahngahngah

Ciiaaaooo,,,

31. RUGI TRIATMONO - March 29, 2016

@16. zya – March 29, 2016
Gak ada nyamannya ni metik, desain lancip ke belakang bikin lutut sakit

Jelas jauh lebih nyaman, lebih lancip, lebih sporty, lebih irit & lebih ngacir dari supra fit entelah…

Ngoahahahahah

Ciiiaaaooo,,,

anton - March 29, 2016

Kalo gitu mah, masih jauh kalo di komparasi sama beat yang cuma 110cc. Bakal penunggu gudang lagi. Lawong cuma menang lawan suprit. Salam BIKER.

32. isal - March 29, 2016
33. motor cool - March 29, 2016

geol geol

34. anton - March 29, 2016

Model yang di contek honhon beat. Salam BIKER.

35. dogolan - March 29, 2016

masih mending ini daripada soul gt125 bugel… behelnya gak bgt wak.. ngrusak desain yg udah lumayan bagus.

36. jipan23 - March 29, 2016

Saya lebih yakin Ban depan, velg, suspensi depan pake punya Soul GT 125 blukor ukuran velg 1.6 inch dan ban jadi 80/80

37. skyline - March 29, 2016

yamaha….yamaha…..msh aja blon move on model velg nya….

38. blade-in - March 29, 2016

Perlu 5 tahun lebih untuk MENDENGAR masukan dari konsumen. Luar biasa Yamaha……….. Bu*egnya !!!

39. cd string - March 29, 2016

payu tah ?????

40. fari.fairis - March 29, 2016

ban tambah gede..
mesin sama aja..
tambah lemot donk! 🙁 padahal ane mau ambil kalo ada perubahan yg benar2 bagus..
nunggu vva diturunin ke matic kecil deh..

41. 2tang - March 29, 2016

Diharapkan rem blkang cakram,harga nambah 700 an sudah cukup buat gebuk beat.

42. tomi - March 29, 2016

Halo…halo Yamaha, suspensinya juga dong diganti yg empuk, juga model buritan nya yg sporty dong, masak tiap hari di omongin, masih juga gak ngerti

43. dimas - March 29, 2016

ada wingletnya

44. si joki - March 29, 2016

andra – March 29, 2016
Fino baru lumayan laku loh Om,terutama di kota,kalo di kampung motor ya honhon

——————————–

laku nya kapan tonk tuh liat artikel wak aji, ama scoppy aja jauh tonk di feb kemarin

http://tmcblog.com/2016/03/11/yamaha-vixion-sport-terlaris-honda-beat-skutik-terlaris-dan-honda-revo-bebek-terlaris-di-februari-2016/

Gonta ganti kemben doang...... - March 29, 2016

Di kota, kota kuburan……

Wkwkwkwkwkwkwkwk

45. gus - March 29, 2016

mosok cuma ganti ukuran ban sama warna shock blk aja sampe ganti embel2 nama M3 jadi Z. koyok opoo ae heboh tenan

46. yonas - March 29, 2016

jok bagian bawah yg menghadap ke bagasi sudah diperbaiki belum ya? sering gak pas masuknya, bikin penyok plastik penyangga

47. Chi Qou Venk - March 29, 2016

Wak, spion jd meruncing ato ngga???

48. ondorante - March 29, 2016

Joss

49. asd - March 29, 2016

Sudah kesekian kalinya honda beat tanpa lawan. Sekarang malah terulang lagi. Padahal si abidin sendiri yang bilang kalau konsumen sekarang sudah makin pintar. Jelaslah! kompetitor maticnya sudah lebih up to date gak pelit teknologi. Dan gue yakin dengan segala gembar-gembornya ‘Z’ ini, para petinggi AHM kembali tertawa lebih lebar lagi karena mereka memang akan siap menonton chapter 5 yang notabenenya lanjutan dari chapter sebelumnya (mio sporty, mio j, mio gt, mio m3). So, selamat menonton ^_^

50. #ZagoanSuper Itu Adalah Yamaha Mio Z ? | indomoto++ - March 29, 2016

[…] TMCblog ada beberapa perubahan yang disematkan pada Yamaha Mio Z ini, dibandingkan dengan Mio M3. Antara […]

51. sambit - March 29, 2016

30. RUGI TRIATMONO – March 29, 2016
13. RGV 120r – March 29, 2016
Apanya yang istimewa dengan rongsokan ini??? teaser nya aja hebohhh buangett, ehh tau2 cuman metik itikkk… Buahahahaaa,,,, yamahoo, yamahoooo…

Jelas jauh lebih istimewa dari supra fit entelah,,,

Ngahngahngahngah

Ciiaaaooo,,,
=========
oh launching supra fit killer toh? ngomong dong dari tadi!!! lu mah tablo aja digedein!!!

52. suzukifans - March 29, 2016

Enggak tertarik blass, Aku lebih tertarik sama address.. kalo honda?? Pilihan nomer 2.

53. tukang.parabola - March 30, 2016

wah….. ini seri terakhir Mio ya, kang… udah sampai huruf Z…. habis Z, ga bakal keluar Mio AA, Mio BB, Mio CC 😀

54. jiung - March 30, 2016

hahahaha……..terlalu biasa…….kalo Z udah gak musim…..besok bakalan keluar lagi MIO 1A……

55. heroel - March 30, 2016

jelek gak ada yg istimewa

56. mesin es krim - March 30, 2016

padahal dah pk Z, harusnya perubahannya signifikan kek Nouvo lele ke Nouvo Z

57. orongorong - March 30, 2016
58. dhany firdaus - March 30, 2016

kabarnya ganti nama karena mendengar M3, yang ada dibenak orang…., nama Operator seluler…, bukan yamaha Mio M3

59. dekisugi - March 30, 2016

mio kok jadi tajam2 gitu sudutnya kyk desain honda…

60. Jumain - March 30, 2016

Velg katrok

61. 0yoo - March 30, 2016

over all sdh bagus, sygnya konsentrasi sy ga bs lepas dr bentuk lampu blkgnya, banyak lipatan di rear grip tp shape lampu terlalu sederhana



%d bloggers like this: