jump to navigation

Sito Pons akan hadirkan team baru di MotoGP 2017 dengan membidik Pol Espargaro . . . Tech3 Kosong dong ? March 30, 2016

Posted by Taufik in : motogp , trackback

440x100

Yamaha_GIF_440x100_Teaser-Z

banner-promos

sitopons

Bro sekalian, Via Laman Online Speedweek diketahui bahwa Sito pons sedang berencana membentuk satu team baru di MotoGP dan disebut sebut ia sedang membidik Mantan Kompetitor berat Marc Marquez di Moto2 yakni Pol Espargaro yang kini pebalap aktif di Yamaha Tech3. Dan inia dalah Jawaban paling cepat Pasca pengumuman Dorna bahwa mereka Open Application buat team baru agar 2017 bisa berjalan dengan 24 team sesuai Harapan dan kontrak layanan Gratis penyedia Ban, Michelin

460x110mpx

MBtech-Riders-24feb2016

440x110 6

pol-M1

Keinginan Sito Pons ini juga berdasarkan kemudahan kemudahan yang diberikan Oleh Dorna Sport seperti ‘tunjangan’ sebesar 2,8 Juta Euro Pertahun sementara untuk biaya ‘lease’ motor sebesar 2,2 Juta Euro . . . ya masih ada sisa 0,6 Juta Euro . .  dan untuk Operational team lainnya tentu Sito Pons bisa ngubek ngubek Pendanaan via sponsor tentunya . . . Mengenai ini , sepertinya Pons punya calon sponsor yang pernah didekatinya dulu seperti Pagina Amarilla ( Yellow Pages ) dan HP

Keinginan Sito Pons juga berdasarkan tingkat kemungkinan kekompetitifan team di tahun tahun mendatang yang lebih positif bila dibandingkan saat saat dulu dimana masih ada CRT dan Open Bike . . . Tahun 2016 dan tahun tahun mendatang, walaupun biasannya punya tingkat ke-sophiticate-an yang dibawah Motor Utama Factory, Motor yang disewakan ke team Independen/ team Privat dipastikan adalah Motor Full Prototipe . .

spidi-2

Pertanyaan lanjutan . . . Pakai Materi Motor pabrikan Mana ? Kita Urut abjad yahh

Aprilia  . . . Untuk 2017 sepertinya Aprilia belum mau membuka cabang RnD mereka untuk menjalankan Team Independen. Mereka masih fokus dengan 2 Pebalap untuk mengembangkan RS-GP 2016

Ducati . . . Dengan 8 pebalap dan 4 team sekarang, sepetinya Ducati udah penuh banget sama team lagi Pula apa Pol Espargaro mau pakai Motor Motor Lama yang punya perbedaan signifikan dengan motor terbaru Ducati baik tahun iini dan kemungkinan tahun mendatang

Honda  . . . Dengan Pendekatan dan sejarah Sito Pons Dan Honda ( HRC) sepertinya ada kemungkinan Sito Pons menggunakan RC213V

Suzuki  . . . Suzuki pernah berencana membuka team Independen sehingga Sito Pons Punya kesempatan besar memperoleh Materi Suzuki GSX-RR yang boleh dibilang punya potensi kompetitif untuk Musim 2017 nanti

Yamaha  . . . Awalnya dengan kemungkina  Lorenzo ke Ducati, secara text Book harusnya Putra Mahkota yang naik ke Factory team adalah pebalap dari team Junior yakni tech3 dan jika itu adalah paternnya, maka Pol espargarolah yang punya Kans Kuat . . . namun seprtinya ( Jika Lorenzo pindah) Movistar Yamaha lebih prever Pebalap Baru seperti Vinales. Dan ini membuat harusnya Pol Punya kans untuk Tinggal di tech3 lebih lama seperti apa yang dikatakan motorpacu . . . namun Jika terus terusan dikasih motor spek 2 sama Yamaha dan ada team lain yang memberikan potensi dan mimpi lebih tinggi, bukan tidak mungkin Pol akan pindah kelain hati . . eh team . . .

440x100

Silahkan shre Opinimu mengenai hal ini sob

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

 

 

 

Comments»

1. Putra Penajam - March 30, 2016

Biar tambah seru

2. overlap - March 30, 2016

Betul kosong

3. Widji Soetedjo - March 30, 2016

Yen cuma pindah ke team satelit mah judule podho wae,,,
Kecuali nilai kontraknya gedhe,,,
Atau yen pancen Tech3 wis ga akan perpanjang kontrak Pol,,,

4. kang dayat - March 30, 2016

Wak haji aja yg jadi pembalap tech3…hehehe

5. exobar - March 30, 2016

Juos …

6. M16 - March 30, 2016

gerry salim aja…wakakaka

7. SUGIEDANE - March 30, 2016

Tech 3 rekrut Zarco moto 2

8. danu adji - March 30, 2016

yo ora popo min seng penting wani maju kunjungi artikelku min terimakasih Nissan X-trail Mobil SUV

9. permen - March 30, 2016

feeling saya bakalan clbk sama honda nih atau mungkin sekalian bawa alex rins ke timnya.

10. by pas - March 30, 2016

tech 3 kontrak komeng & adul

11. dave - March 30, 2016

harusnya c pindah aja tuh c lornzo,,
biar lebih seru,, hehe

12. 2wheel lover - March 30, 2016

Jadi kangen sama livery hitam silvernya WHP (West Honda Pons) yg pernah d besut alex criville…
Tp kyknya dah gak mungkin ya pabrikan rokok sponsorin MGp lagi

13. cyberoader - March 30, 2016

kalo ga salah, tim sito pons pernah hengkang dari motogp gara2 wkt mau ngajak max biaggi ditolak oleh HRC. akibatnya sponsor utamanya wkt itu Camel akhirnya pindah ke tim yamaha (gantikan Gauloises).

14. strike - March 30, 2016

luca marini kayanya bakal isi
di promoin sama abang nya yg uda tua itu ntar

tomcat - March 30, 2016

hati yg luca…

15. Bach - March 30, 2016

10. 2wheel lover – March 30, 2016
Jadi kangen sama livery hitam silvernya WHP (West Honda Pons) yg pernah d besut alex criville…
Tp kyknya dah gak mungkin ya pabrikan rokok sponsorin MGp lagi

Marlboro msh eksis dengan ducati bro

16. rdy - March 30, 2016

Keren motornya
Stay aja di Yamaha kalau Tech 3 memperpanjang kontrak
kalau pindah ke tim satelit sama aja

atau Cross transfer dgn Suzuki
Alex Espargaro di Yamaha
Pol ke Suzuki

17. Darsono pangling - March 30, 2016

Honda!!!

18. wek - March 30, 2016

paragraf terakhir ko pembahasannya gk masuk sama motor mana yg mau dipake tim baru, malah ngbahas pindahnya pembalap, padahal pertanyaan motor mana yg dipake belum diakhiri :3



%d bloggers like this: