jump to navigation

Yamaha R25 Indonesia Kencang . . . Hasil Lengkap FP di kelas UB130, AP250, SS600, ADC, dan SAC ARRC Johor hari Kamis ini March 31, 2016

Posted by Taufik in : FARRC , trackback

440x100

Yamaha_GIF_440x100_Teaser-Z

440x100 yml rosi

Bro sekalian, hari kamis ini telah dilaksanakan bebrapa sesi latihan baik di kelas UB130, AP250, SS600, ADC dan SAC pada ajang ARRC Seri pertama di Johor dan berikut ini adalah hasil resmi yang sementara ini tmcblog terima dari panitia penyelenggara  . . Cekdiot deh

460x110mpx

440x110 6

SS60-day1

Dikelas paling tinggi Supersport 600 cc . .  adalah zahwan Zaidi asal Malaysia torehkan waktu tercepat dari kombinasi 3 kali freepractice hari ini sob dengan laptime 1:31,423 sedangkan pebalap Indoensia tercepat adalah Gerry salim diatas CBR600 di posisi 6 diikuti Yudhistira ZX6R . Anthony West berada di posisi 13, Dimas Ekky posisi 16 dan Andi M Fadly di posisi 17.

AP250-day1

Yamaha R25 benar benar menunjukan tajinya sob .. . adalah Apiwat Wongthanannon yang jadi tercepat di kombinasi 3 Freepractice hari ini . . disusul oleh Pebalap Indoensia Rey Ratukore yang juga menggunakna R25 dengan model Fairing depan berbeda. Ninja 250 hanya bisa berada di posisi ketiga atas nama takehiro yamamoto. Pebalap Indoensia selanjutnya adalah galang hendra di posisi 9. Pebalap Honda CBR250/300 tercepat berada di posisi 7

UB130-day1

Kelas bebek 130 cc atau UB 130 ternyata bahkan sudah mencapai sesi superpole  . . . yang menempatkan paling tidak ada 5 ebalap malaysia didepan. Pebalap Indonesia paling cepat adalah Wakyu aji yang akna menempati posisi Grid  6

ADC-day1

hasil Free practice 1 untuk Asia Dream Cup CBR250 tidak terlalu bagus buat squad Indonesia . . .  M Febriansyah berada di posisi 5 tercepat sedangkan Yasin Soma di Posisi 12. Rider tercepat di FP1 ADC ini adalah Hafiz Nor Azman dari Malaysia.

SAC-day1

Di Kelas Suzuki aSia Challenge SAC . . . Jefri Tosema Jadi yang tercepat sementara di FP1 . . . sedangkan dua pebalap Indoensia lainnya adalah Rizal feriyadi diposisi 4 dan M Sapril di posisi 5 men-sadwich dua pebalap dari Philipina yang berada di posisi 2 dan 3 tercepat . . . besok kayaknya bakalan lebih seruuu nih

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

Comments»

1. aditya - March 31, 2016

gooooo…… Yamaha…

Mbah Gethuk - April 1, 2016

Msih ngusan HONDA karena DOHC

2. aguuuus - March 31, 2016

mantaaaaap

3. eno - March 31, 2016

nyimak

4. Pam - March 31, 2016

Ayo indonesia….

5. permen - March 31, 2016

kenapa diunderbone tim indonesia pada gak berpartisipasi lagi wak ?
apa karena sempet ada isu pas seri terakhir tahun kemarin kalo underbone 130cc bakalan diapus bakalan diganti underbone 150cc.

6. zuva - March 31, 2016

terbukti yamaha R25 yang terbaik dikelasnya

yamaha indonesia tidak butuh penjualan tinggi

motto kami adalah kepuasan konsumen

yang penting konsumen puas… itulah tujuan kami

penjualan nomor 2
yang penting konsumen puas

kualitas nomor satu.. sudah terbukti dan tidak terbantahkan

yamaha R25 mendapat penghargaan motor paling membahagiakan

scrambler - April 1, 2016

Kalo gak butuh penjualan tinggi, buat apa itu darmo cs tiap hari nyampah di blog ?? Ngebece sampe mulut berbusabusa.

Pikirrrr !!!!!

7. blueheart - March 31, 2016

mntep..kyo prototype

8. Yamaha R25 Indonesia Kencang . . . Hasil Lengkap FP di kelas UB130, AP250, SS600, ADC, dan SAC ARRC Johor hari Kamis ini - INDOMOTONEWS - March 31, 2016

[…] ADC, dan SAC ARRC Johor hari Kamis ini ­ iframe { visibility: hidden; opacity: 0; } Previous […]

9. Isyana - March 31, 2016

wow keren

10. Ahoax - March 31, 2016

Podium….

11. vuir - March 31, 2016

kwalitas terjamin

12. rick - March 31, 2016

udah ketemu settingan yang pas kah?

FBH jangan bawa2 karena ridernya appiwat ya
*lirik mbah ros di ducati

13. Wanayasa - March 31, 2016
14. Dhou - March 31, 2016

Ga ada Fadli krg seru. Fadli selalu masuk 5 besar dg mudah. Smg Gerry salim bisa sehebat fadli

15. blogger bayaran juozz gandos - March 31, 2016

tetep kencengan dohc over dongkrak

16. jos - March 31, 2016

pembalap malaysia kenceng2!!
pa karena di kandang sendiri?? hapal sirkuit…???

17. rozikjr - March 31, 2016

Juuoosss R25

scrambler - April 1, 2016

Yaelah jasjos nya ntar aja pas udah naik podium. Jgn kyk wsbk pas fp sm qualifying posisi atas. Pas abis race cm ampas doang.

Ludah nya ditampung dlu, kali aja pas abis race ditelan lg.

Hahhahhaha

18. mbah kromo - March 31, 2016

honda juara berapa? kok tdk masuk berita wak?

scrambler - April 1, 2016

Masih FREE PRACTICE cung. Baca dlu mkanya. Jgn nafsu buat ngebece doang.

19. Muke Gile - March 31, 2016

Mantap Rider Indonesia..

Semoga juara.. Rider indonesia

Naik motor Apapun ..!!!

Yyoy

20. roy - March 31, 2016

r25 memang membahagiakan

21. mydroid.id - March 31, 2016

Harumkan terus nama Indonesia!

Xiaomi rilis smartphone terbaru Redmi 3 PRO
http://www.mydroid.id/2016/03/xiaomi-siap-hadirkan-redmi-3-pro.html

22. SEN25 - March 31, 2016

Gerry emg juosss

23. miko - March 31, 2016

R25 dilawan, ora iso coy…

scrambler - April 1, 2016

Yaelah jasjos nya ntar aja pas udah naik podium. Jgn kyk wsbk pas fp sm qualifying posisi atas. Pas abis race cm ampas doang.

Ludah nya ditampung dlu, kali aja pas abis race ditelan lg.

Hahhahha

miko - April 1, 2016

Kali aja, jikalau, kalau…
Seperti biasa kaum mbek berandai2 andai.

24. bang herman - March 31, 2016

tumben sepii banget

25. zlubbb - March 31, 2016

comentar nya sepi, se sepi penjualan R25.
percuma

26. jetkul - March 31, 2016

moga yg menang bukan Yamaha R25,,, tar gak ada bahan perbulyan,,, kolom komentar turun dah

27. iwan bin ajaran - March 31, 2016

R25 YG PERTAMA DAN YANG TERAKHIR ..KNAPA BISA WAK?
U130 HONDA YG PERTAMA DAN TERAKHIR NAPA JUGA WAK?

Taufik - March 31, 2016

bentar . . . lagi dihitung pake kalkulator yah

28. iwan bin ajaran - March 31, 2016

si kawak kok sepiii….

29. m16 - March 31, 2016

kali ini motor R25 secara fisik mirip prototypenya, coba bentuknya kaya gini pas launching,,,pasti kereen…

30. Verza dan Beat pny FBH TAJIR - March 31, 2016

wak itu ga salah.. kelas UB 130cc best lap cuma beda 2 detik sma dream cup CBR250.. UB 130cc best lap di 1:53 detik.. CBR250 best lap di 1:51 detik..

31. zainalilyas - April 1, 2016

Mantap coooy

32. broom - April 1, 2016

???? mn koment saya

33. dave - April 1, 2016

masih ada yg 130cc ?

34. margondes - April 1, 2016

R25 ganyang cbr250

35. kakibusuk - April 1, 2016

podium 1, 2, 3 diborong R25 semuanya rider thailand
kawak posisi 4 rider jepun
live on foxsport 3 td sore jam 3

36. roivsi - April 1, 2016

Motor Kualitas Eropa wajar lah menang, makanya ni R25 Di luar negri membludak yang beli, beda ama sebelah, make sebulan klotok”, malu”in aja motor gagal total



%d bloggers like this: