jump to navigation

Dovizioso tercepat di FP1 MotoGP Argentina 2016 dengan Track Yang kotor dan Licin April 1, 2016

Posted by Taufik in : motogp , trackback

440x100

FWB-TMCBLOG

Dovi

Bro sekalian, 50 menit FP1 MotoGP Argentina dimulai dengan keadaan Track Yang licin karena kotor (dirty)   . ..  sampai di 5 menit terakhir bahkan sampai Jack Miller sempat memimpin laptime tercepat . . namun 5 menit terakhir adalah waktunya time attack sesungguhnya . Dimulai dari Marquez yang memimpin dengan 1:43,778 di menit ke 47 lalu Vinales, DOvi dan pedrosa berhasil mengeser Jack Miller  . . . dan di injury time adalah Andrea Dovizioso yang berhasil menjadi tercepat dengan 1:43,684 atau 0,094 detik lebih cepat dari Marc Marquez

460x110mpx

440x110 6

So hasil dari FP1 yang licin karena track yang kotor ( berdebu) tampil tercepat Dovizioso, diikuti Marc Marquez lalu local Fans Yonni Hernandez. Setelah itu adal Vinales, Aleix Espargaro, Valentino Rossi, Pedrosa dan Jack Miller diposisi 8. Posisi 9 Smith lalu Barbera dan Jorge Lorenzo di posisi 12

result

FYI, Track record laptime di Sirkuit ini dicetak oleh Marc Marquez tahun 2014 dengan 1’37.683 artinya laptime tercepat hari ini masih sangat jauh . . masih 7 detik lebih lambat dari Rekor ini

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

Comments»

1. retower - April 1, 2016

jos

zato - April 2, 2016

Go marc…

2. Darmo guanteng - April 1, 2016

Rossi kok memble

serreniti - April 1, 2016

daripada 99 lek.. makin ndowoh lan dower..

3. WongrnglTBN - April 1, 2016

Cepet banget upadate…

4. eno - April 1, 2016

wusszzz

5. Dovizioso tercepat di FP1 MotoGP Argentina 2016 dengan Track Yang kotor dan Licin - INDOMOTONEWS - April 1, 2016

[…] 2016 dengan Track Yang kotor dan Licin ­ iframe { visibility: hidden; opacity: 0; } Previous […]

6. Dhou - April 1, 2016

Fp2 hohe ngamuk 1 menit 40 detik

7. vtec - April 1, 2016

baru FP 1
baru nginget2

8. mbah kromo - April 1, 2016

mantab rcv masih bejaban dgn desmo. yamaha bhgmn ini mbah?

9. serreniti - April 1, 2016

edyaaannn 7 detik lebih lambat..

10. jetkul - April 1, 2016

sapu mana sapu?

11. Manga93 - April 1, 2016

Top Speed Berapa ya RCV Waktu itu yang ini ja Ducati Sdh 320an msh lambat 7 detik???

12. Aveiroz - April 1, 2016

Track nya aja lagi licin gimana mau all out ngeluarin top speed motornya

13. Cakud - April 1, 2016

JL lagi lah wkwkwkkw

14. Setia Budi - April 1, 2016

faktor track yg kotor dan licin, faktor migrasi software dan faktor ban yg menjadikan lap time masih jauh dari torehan lap time musim lalu

15. motor cool - April 1, 2016

ternyata mongtor marqonah masi kencang wak aji di track lurus

16. Pam - April 1, 2016

Baru fp 1 ya…ehmmm

17. windy Sweety - April 1, 2016

Fbh bangganya baru FP1 ngoahahahaha… Tolong di catet Juara motogp argentina
#1 Vale 46
#2 Jorge 99
#3 Iannone 29
#4 Marc Marquez 93

18. Mas Pur - April 2, 2016

kalo di lihat-lihat lagi ducatinya dovi cuma pake dua winglet ya wak…

19. dave - April 3, 2016

Masih pd sante2



%d bloggers like this: