jump to navigation

Hasil Kualifikasi SS600, AP250, ADC dan SAC Race ARRC Johor Jumat ini April 1, 2016

Posted by Taufik in : Uncategorized , trackback

440x100

FWB-TMCBLOG

pebalap

Bro sekalian, hari ini telah dilakukan Sesi Kualifikasi Race perdana Asia Road racing Championship ARRC 2016 seri Johor untuk Kelas SS600, AP250, ADC dan SAC  .  . Untuk Kelas bebek (UB130) bisa sobat lihat di linkartikel kemarin yaaa . . . Oke seperti apa hasilnya ?

460x110mpx

440x110 6

KELAS AP250 . .  KASUS SLOWING DOWN BERBUAH PENALTY 15 DEYTIK KEPADA 21 PEBALAP

Pihak penyelenggara ARRC menyatakan bahwa hasil Kualifikasi sesaat setelah Cheq Flag berkibar yakni ini :

awal-kualifikasi

di revisi dengan hadirnya penalty 15 detik karena pebalap no #24, #500,#14, #124, #1, #18, #99, #199, #23, #222, #46, #50, #750, #36, #118, #61, #27, #98, #20, #37, #21 . .melakukan slowing down ..  dan hasilnya seperti ini sob :

AP250-QP

Yap bener  . . . 21 Pebalap termasuk Galang hendra dari Indonesia kena penalty 15 detik  . . . jadi angka 15 detik ditambahkan di laptime tercepat yang mereka torehkan. MIsalnya saja , awalnya Galang hendra 1:45,839 dan merupakan pebalap indonesia tercepat di posisi 10 . . harus puas catatan waktunya berubah jadi 2:00,839 dan turun ke Posisi 14 . ..  Begitu ajga pebalap Thailand Apiwat  . .  ia awalnya adalah pebalap paling cepat, namun harus turun juga ke posisi 8.

di edisi Revisinya pebalap tercepat adalah Kasma Daniel yang menggnakan Yamaha R25 disusul Yusuke nakamura yang juga pakai R25 . .  baru setelah itu dua pebalap Kawasaki Ninja 250. Pebalap Honda tercepat di posisi 6. Pebalap Indonesia tercepat adalah Imanuel Pratna di posisi 7

KELAS SS600 . .

SS600-QP

Posisi tercepat Kualifikasi ditorehkan oleh Zahwan Zaidi dari Malaysia, diikuti tandem se teamnya Yuki takahashi dari Jepang juga dengan Honda CBR600R . . Azlan Syah dengan ZX6R hadir di posisi ketiga atau grid terakhir di row pertama

Pebalap Yamaha R6 tercepat adalah Descha Kaisart di Posisi 6, Pebalap Indoensia tercepata adalah Dimas Ekky Pratama di posisi 7 diikuti Gerry Salim di posisi 9, Yudhistira di posisi 14 dan Andi M fadly di posisi 15

KELAS ASIA DREAM CUP

ADC-QP

Untuk Kelas One Make Race CBR250R Asia Dream Cup, pebalap jepang Hiroki Nakamura memimpin dengan Laptime 1:50,773. Pebalap Indoensia tercepat adalah M Febriansyah di Posisi 5 Yasin Somma di Posisi 13

SUZUKI ASIA CHALLENGE (SAC)

SAC-QP

Untuk kelas SAC menggunakan suzuki satria 150 cc, Pebalap Indonesia kembali unjuk gigi. Adalah Jefri Tosema jadi yang tercepat dengan Lap time 1:59,352 . ..  sementara dua pebalap Indoensia lain Rizal feriadi diposisi 3 dan M Sapril di posisi 4

 

 

Comments»

1. kutu lompat - April 1, 2016

Zzzzzzzz

2. looh - April 1, 2016

lawan 2 silinder kok pake 1 silinder…
arogan

3. si joki - April 1, 2016

kewer2 jos gandos

4. star kid - April 1, 2016

kasus slowing down itu maksudnya gimana wak???

5. Soul - April 1, 2016

Sepi dari pembelaan FBH nih

6. jiban - April 1, 2016

R25 sabet podium.

7. si joki - April 1, 2016

sampe2 nurunin 17 pembalap

8. jiban - April 1, 2016

pasukan Honda kok memble

9. riderxcoedy - April 1, 2016

Kirain sampean wak yg jd komentator

10. orongorong - April 1, 2016
11. m4dc4t - April 1, 2016

btw gmana kok pake acara slowing down segala wak?

12. dave - April 1, 2016

lumayan

13. Hasil Kualifikasi SS600, AP250, ADC dan SAC Race ARRC Johor Jumat ini - INDOMOTONEWS - April 1, 2016

[…] ADC dan SAC Race ARRC Johor Jumat ini ­ iframe { visibility: hidden; opacity: 0; } Previous […]

14. jildhuz - April 1, 2016


%d bloggers like this: