jump to navigation

Paolo Ciabatti-Ducati . . . Target Ducati Paling tidak Dua kemenangan Seri MotoGP April 1, 2016

Posted by Taufik in : motogp , trackback

440x100

FWB-TMCBLOG

Ducati-Desmosedici-2016-041

Bro sekalian, Ducati team Manager – Paolo Ciabatti yakin banget bahwa Teamnya akan bisa menorehkan kemenangan Race seri MotoGP dambaan yang sudah lama tidak mereka rengkuh yakni semenjak 10 Oktober 2010 dimana saat itu Stoner memenangkan Race MotoGP Phillip Island dengan mengunakan Ducati Desmosedici . .

460x110mpx

440x110 6

kepada Speedweek (1) Ciabatti berkata :

” Ketika kami mengenalkan GP15 tahun lalu, kami ingin menang di beberapa Race, namun itu adalah target yang ambisius. Jika kau set target terlalu tinggi, kau nggak akan kemana mana. Kami sempat hampir menang di Qatar dan Argentina tahun 2015. Saya tidak mengatakan bahwa sangat mengecewakan kami tidak memperoleh target kami di tahun lalu, Namun sangat bikin frustasi ketika kau sangat dekat dengan kemenangan. Mungkin akan sangat emosional bagi kami saat memenangkan Race untuk pertama kalinya nanti. Di Internal, CEO kami Claudio Domenicali berkelakar bahwa kami tidak mencapai target tahun lalu, dan tahun ini kami arus memenangkan dua Seri. Kami disini untuk menang, dan saya pikir pebalap kali telah melakukan yang terbaik, Kami percaya mereka bisa melakukannya dengan Motor 2016 kami yang lebih cepat dan lebih konsisten dibanding tahun lalu “

Sebenarnya menurut tmcblog target ini lumayan Logis jika melihat apa yang telah diperbuat Ducati semenjak test Pra Musim dan apa yang mereka buktikan di Qatar dengan menorehkan Top SPeed tertinggi plus beberapa kali menjadi yang tercepat di Free Practice. Pencapaian grid ke empat dan ke enam di Kualifikasi, plus hasil akhir podium dua untuk Dovi memang memberikan gambaran Potensi itu sob . .

Ducati-Desmosedici-2016-011

spidi-2

Namun jelas hal ini sebenarnya nggak jauh berbeda dengan apa Yang direngkuh Ducati di seri pembuka Musim 2015 setahun yang lalu di Tempat yang sama dimana saat itu Dovi menggapai Pole Possition dan saat race Dovi dan Iannone bahkan memperoleh Podium 2-3 . . . Namun setelah Qatar 2015? Boleh dibilang grafiknya ducati secara umum menurun . . . artinya apa, apa yang terjadi di Race awal Qatar 2016 memang memberikan gambaran potensi, namun belum bisa memberikan gambaran keseluruhan akan berjalannya Race secara umum dimusim 2016.

bagaimana Pendapat TMCBlog kans Ducati di Musim MotoGP 2016? . .  . yang pasti tmcblog nggak underestimate akan kekuatan Ducati karena Des,mosedici 16 GP memang punya potensi itu, namun juga belum bisa Over Expectation . . . Kita akan sama sama lihat dulu seperti apa progress mereka . . . s ilahkan share opinimu sob .  .

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

Comments»

1. Watu - April 1, 2016

Semoga menang

stupid.maximum - April 1, 2016

Ducati menang itu imposiblek.. Karena menurut skenarionya dorna.. cuma boleh mm93, rossi, lorenzo dan pedrosa bergilir lah yang boleh menang podium #1

Menurut kacamata dorna tim ducati belum menjual untuk diberikan kemenangan saat ini, lihat saja bagaimana Ianone dipaksa sengaja untuk menjatuhkan diri supaya Rossi minimal bisa bertarung untuk raih podium.

Ibarat motogp adalah sebuah box office, ducati & suzuki anggaplah pemeran figuran yang sekedar numpang lewat. Biarkan sandiwara Rossi, Jolor & MM masih menjadi alur cerita yang berlanjut biar dapat nilai jual untuk meningkatkan rating motogp saat ini. Ducati & Suzuki ? well sayangnya mereka gak punya figur untuk saat ini.

al - April 1, 2016

waras lek?

SEN25 - April 1, 2016

Analisa ngawur

ym - April 1, 2016

Obatnya minum dulu tong

2. eno - April 1, 2016

siip

3. permen - April 1, 2016

tahun kemarin juga targetnya kaya gtu apalagi ditambah buruknya penampilan marquez dan honda tampil buruk sejak gp qatar. tp pelan tp pasti honda bangkit ujung”nya honda sama yamaha lagi dipapan atas. walaupun penampilan iannone tahun lalu sempet bagus juga harus rebutan point sama pedrosa dan akhirnya finish ke 5 dibawah pedrosa.
nahh pertanyaannya skrng apa tahun ini bisa dicapai targetnya ? mengingat filosofi balap marquez tahun ini berubah dan yamaha kuat juga.
gregetan juga sih liat ducati. udah di *gampangin* banget sama dorna tp gak menang” juga.

4. Sobattekno.com - April 1, 2016

gassss,,, 😀

5. crocodile - April 1, 2016

klo ducati menang terus di sepanjang seri moto gp,buat pasar indonesia ga begitu ngaruh buat penjualan motor ducati,yg masih lancar jualan pastinya gerombolan samurai jepun,ducati kan identik dengan motor prestisius,ambisius dan yang paling utama ny,motor MAHAL !!

6. jetkul - April 1, 2016

Dikit amat

7. Paolo Ciabatti-Ducati . . . Target Ducati Paling tidak Dua kemenangan Seri MotoGP - INDOMOTONEWS - April 1, 2016

[…] Paling tidak Dua kemenangan Seri MotoGP ­ iframe { visibility: hidden; opacity: 0; } Previous […]

8. nduk - April 1, 2016

Semoga tidak seperti taun lalu, awalnya saja menjanjikan …

9. warn - April 1, 2016

Regulasi tahun ini akan sangat memungkinkan (mendukung) ducati untuk menang.

10. goozir - April 1, 2016

kita liat aja besok.. senen

S bike mode dari samsung J3 , rupanya samsung maulai terjun ke dunia roda dua nih..

goozir.com

11. Wrdblog - April 1, 2016

Masih realistis,target taon kmrn aj terpenuhi kok

12. blackbox - April 1, 2016

Klu stoner yg jd rider gp 16, target segitu gampang

13. ym - April 1, 2016

Target segitumah gampang, suruh saja case stoner balap di sirkuit yg dia suka, klo menang kasih duit bonus segepok diluar dr gaji sebagai tester, stoner pasti mau tuh

14. dave - April 1, 2016

mungkin ridernya kurang oke,,
atw rider ducati nya ok,,
cm rider laen lebih ok lagi,, jd aja gt.. hehe

15. dhan - April 1, 2016

“bike goes as fast as the rider”, gp16 motor kentjang sdh terbukti! tinggal rider2nya nih, sekuat & secerdas apa ngegas gp16. harusnya menang 1-2 race bkn hal yg sulit tuk ducati. mngkin strateginya blm berjalan mulus. andaikata AI tdk jatuh di qatar kemarin, mngkn skrg sdh 50% capai target yg ditentukan (win 2 races). go MM93!!!



%d bloggers like this: