jump to navigation

Race 1 ARRC Asia Production 250 . . . Yamaha R25 Sapu bersih Podium April 1, 2016

Posted by Taufik in : FARRC , trackback

440x100

FWB-TMCBLOG

AP-Race1

Bro sekalian, Apiwat Wongthananon membuktikan levelnya . . . Tahun lalu ia kecang bersama CBR300, tahun ini walupun harus Race dari Posisi 8 ia berhasil memenangkan Race 1 Asia Production 250 dengan yamaha R25 yang dijalani selama 12 lap ..  . Posisi dua dan 3 juga ditempati Rider Yamaha R25 dari Thailand

460x110mpx

440x110 6

Jalannya Race sendiri cukup seru karen aboleh dibilang jarak antara masing masing rider juga berdekartan . ..  di Lap pertama Kasma Daniel memimpin diikuti Anupab Sarmon dan Apiwat . . . Di Lap ke 7 sempat Juara Bertahan 2015 asal Jepang Takehiro Yamamoto yang mengunakan Ninja 250 memimpin . . . namun terlihat jelas bahwa Ninja 250 kalah gesit dalam urusan tikung menikung di Track Johor yang boleh dibilang sempit ini sob . . .

Dan di akhirnya di lap 8-9 Apiwat berhasilovertake Takehiro Yamamoto dan untuk di 3 lap akhir ia hanya berkompetisi dengan Anupab sarmon dan Peerapong  . . .

Race1-AP250-cham

Race1-AP250-cham2

sampai tiba Finish line  akhirnnya Apiwat Wongthananon  Menjuarai Race 1 AP250 Seri Johor ini disusul Peerapong dan Anupab . .ketiga nya berasal dari satu team  . . .dan Podiumpun disapu bersih oleh Yamaha R25 . . . hasil lengkap menyusul yah sob, namun terlihat di Video eversport diatas Galang hendra finish posisi 8  . . semoga Berguna

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

Comments»

1. Cak Man - April 1, 2016

juooossss..

Chihuahua™ - April 1, 2016

ninja dilawan . . . ora iso tjoyyy

haiyyaaa

摩托 - April 1, 2016

hibur diri kau, motor kawakan dah bukan era nya lagi. podium ja kgk, malahan langsung d asepin 1,2.3, R25.
udah zamannya R25, mw di track mnapun R25 enak di ajk gaspol.
Yamaha Semakin didepan

2. orongorong - April 1, 2016
3. Sinyooww - April 1, 2016

The real dehohace..

4. Sinyooww - April 1, 2016

Uhuy

5. Wrdblog - April 1, 2016

Sedap,syg all new cbr250 lom brojol

6. M16 - April 1, 2016

wow Rjigo

7. ali baba - April 1, 2016

woooow…..

8. mat kolor - April 1, 2016

CBR kemana ni.pembalap honda pd pindah ke yamaha.mungkin takut kalo naik cbr tiba2 njeblug berjamaah.
kan serem cyinnn
ngoahahaha

9. Race 1 ARRC Asia Production 250 . . . Yamaha R25 Sapu bersih Podium - INDOMOTONEWS - April 1, 2016

[…] 250 . . . Yamaha R25 Sapu bersih Podium ­ iframe { visibility: hidden; opacity: 0; } Previous […]

10. zzzz - April 1, 2016

jenjang karir rider indonesia nya gimana klo pkai Yamaha????

11. dave - April 1, 2016

ga ada pebalap indonesia nya?

12. jombre - April 1, 2016

sippp pakde

13. Chihuahua™ - April 1, 2016

coba sirkuitnya standart motogipih pasti ninja yg juara…

haiyyaaa cilaakaa luwa welas waaa

14. Ahoax - April 1, 2016

Ini baru DOHC beneran…bukan DOHC yg bisa dikentutin sm SOHC…

15. coey91 - April 1, 2016

kebetulan nonton d inews tmpak memang r25 nurut bgt d ajak nikung2 drpd ninja250 dan untuk urusan kencang d trek lurus nampak jg sedikit d atas ninja250 just opini… hehehe

16. coey91 - April 1, 2016

tp sayang y yamaha indonesia kurang beruntung ngk bs mengisi podium…

17. Bruud - April 1, 2016

kawak udah ngak berani ikutan kejurnas250cc 2016 sentul karena tahu R25 terlalu superior dimana tahun 2015 r25 baru ikutan saja langsung sapu bersih semua podium di setiap serinya.

Jangan-jangan tahun depan Kawak udah ngak berani ikutan ARRC juga. Sedang CBR250 parrallel kalau ikutan nantinya juga bakal kalah sama R25 nanti alasan fbh mesin baru jadi harus risetlah apa bedanya sama R25 tahun lalu yang baru turun.

R25 Yamaha Racing Indonesia asli motornya sudah kencang tinggal pembalapnya saja nyali dan skill dipertajam saat race

18. raaaaa - April 1, 2016

pembalape wong luar kabeh…heee… ridere bekase honda lagi…hiiii

19. SEN25 - April 1, 2016

Neh surkuit gak ada late breaking corner, cocok bgt kykx ama R25. AP Honda Thailand yg tahun lalu selalu d baris depan gak kelihatan

20. Muke Gile - April 1, 2016

RIDER indonesia mana ???? hikz..

Di SS600 dimas Finish 4..
Gery salim DNF.. knp sih td dy ?? ndlosor?.

gk ada replay di inews nih. hmm

21. Bruud - April 1, 2016

Di tahun keduanya ikut ARRC R25 langsung sapu bersih podium itu karena jelas R25 Real DOHC overbore 2 silinder.

Kalau DOHC yang kalah telak di IRS150cc sama SOHC Overstoke padahal DOHC Overborenya sudah lama malang melintang sejak CBR150 Thialand beredar di Indonesia, itu namanya DOHC Hello Kitty

22. Gustian - April 1, 2016

Joss R25

23. Muke Gile - April 1, 2016

sayang bnget Rider Yamaha Indonesia lom beruntung .

Ckck..

24. mbah kromo - April 1, 2016

motor sunatan masal bisa juara….kita tunggu yg tidak disunat bisa juara tidak….hayo hayo…kerja kerja semangat biar bisa buktikan diri sbg juara…..nek isa….

25. u2 - April 1, 2016

Kate gue juga ape, yamaha tahun lalu nerjunin banyak sembalap tdk lain tdk bukan untuk mengambil data sebanyak-banyaknya, 2016 terbukti toh !!!, FBH dimanakah kau berada kini ???
Liat tahun dpn r1m di sbk,thn pertama tuh buat pembelajaran cari data sebanyak mungkin terjunin banyak sembalap sekaligus + tukang kebon biar nyaho !!! ahh sudahlahh,,,

26. rdy - April 1, 2016

Bahhhh

250 cc + Bobot bisa ngamplengi 300 cc.cebokerr diborong podium lagi …

27. demek - April 1, 2016

Dah, orang Indo masih rendah skill nya.
Musti banyak jam terbang.

28. Otong Surotong - April 1, 2016

Ga ada yg bawa Merah Putih ???

gimanaa iniiihhh….
koq malah bahas motor nya ??? aneh !
mo R25 keq mo Ninja keq

yg penting Merah Putih nyaa !!!! bukan motor nya !

xzx - April 1, 2016

r25 kan asli buatan INDONESIA bisa ngalahin motor buatan thai, jadi secara tidak langsung merah putih sudah berkibar!!!!

cintai lah ploduk ploduk indonesia!!!

Taufik - April 1, 2016

bener juga

paijo - April 1, 2016

Bukannya ninja dah lokal juga?

29. bud - April 1, 2016

ekekekek… habis pikir..

30. aganwidodo - April 1, 2016

Lumayan posisi 8, jos putra bangsa, ane dukung biarpun gak podium

31. Pandji - April 1, 2016

@Otong: Gak salah juga yg komen ttg motornya, lah wong ini blog otomotif kok lbh khusus lg ini blog ttg motor….

32. cebong - April 1, 2016

ninja itu kegedean body… mesinnya…??? ekek

33. abdel - April 1, 2016

Yamaha Racing Indonesia.. galang/rey.. ina.. motor nya Honda… mantap..

34. Anode - April 1, 2016

Wih mantap,, selangkah demi selangkah keliatan progressnya. Sip

35. jildhuz - April 1, 2016

dulu yamaha gak bisa apa apa di kelas 250, sekarang juaranya

wkwkkwkwkw

karena motornya apa ridernya yah? wkwkkw

yg jelas sih karena takdir

http://jildhuz.com/2016/03/31/halmavico-khasiatnya-tipu-tipu-harganya-overprice/

36. jetkul - April 1, 2016

bendera mana itu gan , merah putih apa bukan kok namanya susah amat di eja?

37. Joe - April 1, 2016

Sales yamaho sdh mulai koar2..

38. roivsi - April 1, 2016

Drag ninja ama mt25 ane aja ga berkutik tuh ninja, kasian udh geber” knalpot racing,malah ane asepin ama knalpot standar yg adem ,nguinggg jozz body gede mesih ciut

Joni doyan bonsai - April 1, 2016

Motor vixion aja ngaku punya mt25 duh orang miskin,punya mt25 mah komennya gak alay

39. reireirei - April 1, 2016

Kang, acara gini disiarin di tv nggak?

Taufik - April 1, 2016
40. Pam - April 1, 2016

Yamaha racing indonesia nmr 6..tp ko motonya honda…
Salah ketik pa gmn ya??

Taufik - April 1, 2016

salah ketik kayaknya 😀

41. Muke Gile - April 1, 2016

-Rider R25 indonesia ane harap lebih nekattzz lagi.. sampe limit di betot R25 nya.. biar berkibar merah putih di kelas AP250.. Toh rider Thailand yg tahun lalu geber CBR aja mampu dorong R25 jadi JUARA.

#Merahputih

42. apadanya - April 2, 2016

Weitss Yamaha sikat Podium, sesuatu banged, next rider Indonesia bisa juga masuk podium, ayo pasti bisa

43. margondes - April 2, 2016

Moge look kalah sama tangki ember. R25 emang amazing.

44. analisa ngawur - April 2, 2016

fbh seneng bgt komen kl yamaha jelek….giliran dikasih artikel r25 borong podium di johor malah pada kabur….



%d bloggers like this: