jump to navigation

Marc Marquez Tercepat Kualifikasi MotoGP Argentina 2016 . . . Rossi dan Lorenzo masuk Row 1 April 3, 2016

Posted by Taufik in : motogp , trackback

440x100

FWB-TMCBLOG

Marquez2

Bro seklaian, Dari Akumulasi FP1-FP3 MotoGP Argentina 2016 terdapat 10 Pebalap yang langsung masuk ke Q2 adalah Marc Marquez, Lorenzo, Iannone, Barbera, Vinales, Pedrosa, Aleix, Crutchlow, Dovi dan Valentino Rossi. Sedangkan dua pebalap tercepat dari Q1 adalah Duo Yamaha Tech3 Bradley Smith dan Pol Espargaro ke 12 pebalap ini lah yang mengikuti 15 menit jalannya Q2 untuk menentukan posisi Grid Start esok hari DI Termas De Rio Hondo Argentina dan Kondisi Track Kering yang cukup untuk dinyatakan Dry Race . . . sebeum Siridne dibunyikan Lorenzo sudah maju ke arah Track di Pitlane diikuti Hector barbera . . Menit ke 4 laptime pertama sudah muncul dari Lorenzo 1:40,574  ..  Menit ke 5 Marc Marquez torehkan 1:39,411  . .

460x110mpx

440x110 6

rossi

Laptime Marquez ini berjarak 1,163 detik dari Lorenzo dan bahkan lebih cepat dari laptime MM93 di FP4. menit ke 6   . . . 5 besar : Marquez, Iannone, Dovi, Lorenzo, Pedrosa.

lorenzo

Menit ke 8 Rossi naik ke posisi dua dengan laptime 1:39,998 atau 0,577 detik lebih lambat dari Marquez .. . For sure Rossi jadi pebalap Kedua yang menorehkan 1:39 weekend ini so far.  Menjelang menit 10 Lorenzo naik ke posisi 3 dengan 1:40,140.

Q-arg

spidi-2

Marc Marquez Crash lagi di R1, Pedrosa naik ke posisi 3  . . . Cheq Flag . . . Marquez Tercepat, Rossi kedua, Lorenzo ketiga. Pedrosa, Dovi dan Iannone akan mengisi row kedua sementara Vinales, Barbera dan Crutclow mengisi row ke tiga . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

Comments»

1. Teguh Aribowo - April 3, 2016

go vaalee

ali313 - April 3, 2016

Mudah2an vale podium 1..

parto - April 3, 2016

bosen bgt…mbok ya vinales miller dovi…bs bersaing…
pedrosa ganti vinales.
lorenzo ganti miller..ato dovi…
bertahun2 itu2 mulu yg bersaing didepan!!!
membosankannnnn!!!

2. aldy - April 3, 2016

Marquez emang monster…

3. biotyrex - April 3, 2016

nomer e 93,nek gak finish nomer 9 yo nomer 3.weka…weka…

aldy - April 3, 2016

Sial kesalip di tikungan.

4. aldy - April 3, 2016

Abisin podium.

5. ipanase - April 3, 2016

wow kencang,.. marquez kepleset,, rossi vs lorenzo bakalan panas nih
pertamax7.com/2016/04/03/bayu-pitono-pemilik-supra-x-asal-purwokerto-raih-hadiah-utama-all-new-honda-cbr150r-2016-selamat/

ali313 - April 3, 2016

Yg penting loren99 selalu di asepi vale46….

Bir Bintang - April 3, 2016

Feeling sih bsk yg diasepin rossi bro. Kayak seri lalu. Hhhhahahah

Go go MM93

6. koplax - April 3, 2016

Nyuss

7. saimo - April 3, 2016

ndozor maneh… wkwkwkwk

8. Tawonz - April 3, 2016

Vamos pot fuera 99

9. Marc Marquez Tercepat Kualifikasi MotoGP Argentina 2016 . . . Rossi dan Lorenzo masuk Row 1 - INDOMOTONEWS - April 3, 2016

[…] 2016 . . . Rossi dan Lorenzo masuk Row 1 ­ iframe { visibility: hidden; opacity: 0; } Previous […]

10. crocodile - April 3, 2016

besok el clasico lagi atau suzuki or ducati nyambangin podium 1,who knows lahh..

11. SEN25 - April 3, 2016

MM93 Emang bocah eddiiiann……

12. gugun - April 3, 2016

mm93 hoby ndlosor tahun lalu kok nggak ilang ilang sih.. terlalu memaksakan diri.. besok pas race ndlosor apa nggak ya..

Aladin - April 3, 2016

Biasa bro , MM pengen tau limit dia itu sampai mana..

kalau untuk race sendiri MM sudah menyatakan bahwa doi akan lebih sabar dan realistis..
kalau gak bisa menang , setidaknya podium pun gak masalah , yang penting dapat poin..

IMHO

13. Jildhuz - April 3, 2016

Apakah akan ramai? Atau hambar kaya kemaren? Lihat besok

Wkkwkwkw

http://jildhuz.com/2016/04/02/alasan-leader-mlm-tidak-mau-memodali-calon-downline/

14. NounaN - April 3, 2016

mudah2an racenya seru,,, JL99 podiumlah.

15. mbah kromo - April 3, 2016

ternyata rossi masih nggegirisi

16. Aladin - April 3, 2016

Btw , MM kok seperti kesetanan gitu ya bawa motor :mrgreen:

Semoga race besok semakin seru..
Seri qatar kemaren asli ngantuk ane 😀

17. whitejezzy - April 3, 2016

semoga marc podium pertama
aamiin…

miko - April 3, 2016

Type ban markes soft bro waktu QTT. Gak heran bisa kencang
..lorenzo n rossi make tipe lebih keras…
Tanda2 duo yamaha lebih siap dengan Racenya…

18. hamstring - April 3, 2016

kembali ke jalur positif

19. dave - April 3, 2016

Moga rossi juara 1..

20. jetkul - April 3, 2016

katanya masih menarik, besok kaga tau hahaa

21. kobe - April 3, 2016

kok ducati ma suzuki balik blkg lageee….?????
akhirnya yg bersaing 2 repsol ma 2 yamahe…
dah pake ecu sm…. itu2 aja yg juara…membosankan!!!!

22. Manga93 - April 3, 2016

1st POLE’16

23. goozir - April 3, 2016

mantepp.. seru nih

rubah Xabre jadi MT-15? >>goozir.com

24. unyu2 - April 3, 2016

Hohe hohenho blm teken kontrak jg…

25. udinganga - April 3, 2016

3 pembalap tercepat di row 1.prediksi seperti biasa.start awal hohe.ngacir.disusul vale.semua pembalap kebut abis motornya di lap awal.dipertengahan mulai ada gap.saling salip.lap2 akhir aksi salip makin panas.semoga.

26. SJDOSO - April 3, 2016

Pak Tua Zaza Naik motor memble bisa Amankan second place
Ruar Biasa pak tua
Ekekekekekek

miko - April 3, 2016

Yup padahal ban pak tua keras…
Kalo yg pole pake soft…kaga heran..
Tahun kmrn markes kojel2 ketika ban softnya abis…

27. abdel - April 3, 2016

mudah2an ducati sama suzuki bisa ngerecokin dominasi honda dan yamaha..

28. abdel - April 3, 2016

balapan bakal rame kalo MM pindah ke Suzuki dan JL pindah ke ducati..wkwkwk.. taun ini yamaha sama honda lg paling yg bersaing sengit.. seperti biasa…

29. Darsono pangling - April 3, 2016

Tuh kan…test pramusim di motogp tu cuma PHP doank buat mekanik yg males riset soal teknologi komputer, alesan biar motogp lebih kompetitif, lebih seimbang, lebih adil?! Namanya kompetisi teknologi ya harus mau belajar dan belajar!!!

30. strike - April 3, 2016

3. biotyrex – April 3, 2016
nomer e 93,nek gak finish nomer 9 yo nomer 3.weka…weka…
podo ro 46
nek ra finish 4 yo 6

31. windy Sweety - April 3, 2016

Hati” MM93 awas tragedi 2015 ngoahahahahaha Main pasirrr and gravel…
JL99?? Hati” Start tingkat dewa nya josss x fuera 99

32. ucok mutaqin - April 3, 2016

Raja’a pole position 😀

33. margondes - April 3, 2016

Marquez nyobain limit. Dia masih beruntung aja belum prnah jatuh parah. Kalo udh jatuh parah baru deh kapok main pasir. Hoahahaha

34. ♥♡ ™ RCV213v ™ ♡♥ - April 3, 2016

sepi dari para fby hehe

35. ig.cuttingsticker.wrapping.sby - April 3, 2016

ayo marc

36. miko - April 3, 2016

Qatar seri lalu jorge pake soft waktu race…awet. kaga heran, suhu lintasan gak panas alias dingin.
Seri ini gak kaget markes kencang lawong pake soft, mau gambling pake soft di race?
Suhu panas plus kotor, nekat bisa2 kejadian tahun lalu terulang, abis tuh ban…
Sementara 46 n 99 QP pake Medium n Hard…artinya duo yamaha lebih siap di Race.

2UL|Kibul™. - April 3, 2016

ah masa???
noh laptime marquez sama lorenzo wktu free practice lebih cepat dari qualifikasi…

😀

jadi jangan sotoy cong
org dengki kaya ente paling cuma berharap mm crash, biar si tuwir dapet hibah…

37. bel sekolah - April 9, 2016

faktor bejooo



%d bloggers like this: