jump to navigation

Bautista ternyata Sempat tabrak Kru saat Pit-stop MotoGP Argentina 2016 April 6, 2016

Posted by Taufik in : motogp , trackback

440x100

FWB-TMCBLOG

Bro sekalian, Selain fenomena perbedaan bunny jump Marc Marquez dan jalan biasa nya Valentino Rossi, Aksi Telalu Optimistik Iannone yang menyebabkan Team Matenya Ikutan Crash, dan hampir nyangkutnya Winglets Iannone ke Werpak Marquez saat Awal race MotoGP Argentina 2016 . . . ada lagi fenomena yang luput jadi perhatian saat Pit-stop Flag To Flag MotoGP Argentina 2016 yakni Kejadian Alvaro Bautista yang menabrak Kru Team Aprilia Gresini saat berganti Motor dan video ini menyebar secara viral di instagram . . .

460x110mpx

bautista1

Yap Bisa sobat Lihat di foto foto ini , terlihat saat memasuki Pitlane depan Garage, kecepatan bautista masih cukp tinggi, dan ia gagal menghentikan kendaraannya

bautista2

dan saat bersanding dengan motor perngganti terlihat kondisi motor yang masih di pakai bautista sudah miring ke kanan . . tidka tegak . .mungkin ini adalah penyebab awalnya . .

bautista3

Yap Bautista melanggar Kru Gresini Racing yang bertugas memegang motornya sob

bautista4

Dan akhirnnya Bautista berdiri lagi dan berlari kearah motor keduas edangkan Kru Aprilia terlihat terjatuh . . . Belum diketahui keadaan lanjutan dari Kru Aprilia yang telanggar tersebut .. namun lesson learnnnya . .. Motorsport is a dangerous Sport, kita harus senantiasa fokus . . itu salah satu kalimat yang tercantum di bagian belakang dari Credensial/ Pass Card Media  . . . serem yah

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. kutu lompat - April 6, 2016

Wew

2. poenijan - April 6, 2016

wos

3. Angga Ilham - April 6, 2016

Ngeri tuh, sampe kesakitan kru team aprilia gresini yg diseruduk sm bautista :v

4. riri - April 6, 2016

Waduh….

5. Jildhuz - April 6, 2016

Wkakaka, pembalap pro bisa aja mirip alay yah wak

Kalo terus terusan berlanjut kayanya harus ada aturan nyurung motor di pit lane, wkwkkwkwkw

http://jildhuz.com/2016/04/06/kebohongan-mengenai-bebas-waktu-dalam-mlm/

6. taufik - April 6, 2016

hahahaha

7. fiter-014 - April 6, 2016

link video nya wak haji

8. pecel_basi - April 6, 2016

kalo di f1 kan ada aturan kecepatan maksimum pada saat di pitstop (keliatan dari lampu yang berkedip di belakang mobil f1 pada saat masuk pitstop). Yang melanggar pasti kena penalty. Kalo di motogp aturan ini ada ga wak?

jaran tempur - April 6, 2016

Ada, di stang ada tombol saat di pitstop, kalau dipencet otomatis speed kelimit di 60km/j. CMIIW

fby - April 6, 2016

keknya 60 mph tuh, kurleb 97-98kpj

9. rinc - April 6, 2016

Ngerem sampai berhenti dengan terburu-buru memang bukan natur alami pembalap motor. ini bukan balap mobil

10. fiter-014 - April 6, 2016

sudah ada wak haji…nuhun

11. margonda raya - April 6, 2016

kepleset

12. cebong - April 6, 2016

kebiasaan para fbh kalo makan pisang kulitnya dibuang di jalan… ekek

13. unkol - April 6, 2016

@pecel basi:
lampu merah d blakang mobil f1digunakan sebagai penanda atau penunjuk mobil saat balapan pada cuaca hujan atau visibilitas rendah. kl cuaca normal y lampunya gak nyala. baik f1 maupun motogp pnya aturan speed max d pitlane, kl g slh skitar 60 km/jam. dan tentunya ada sensor speed buat mengetahui kcpatan sembalap di area pit. bukan dilihat dari nyala atau tidaknya lampu merah di blakang mobil f1 (di motor motogp jg ada lampu merah saat race di cuaca dgn visibilitas rendah)… cmiiw

14. motor cool - April 6, 2016

bautista memang kejam lek udah nabrak kru bukanny ditolong ATO AD EKSPRESI PERSAAN BERSALAH malah nyolong gas pool pke motor ke-2ny….ini yg dinamakn profesionalisme dlm pekerjaan mungkin yaakk…ngooahahah

15. Rahmad_SKIPS_150RR - April 6, 2016

artikel matic nya Aprillia kpn Wak d bahas? 🙂

16. bapakevalkyla - April 6, 2016

bukannya ada aturan kecepatan minimal saat masuk pitlane mas?
soalnya waktu Rossi & Marquez mau ganti motor kok keliatan pelan.

lha si bautista ini gimana?

17. yatss - April 6, 2016

biasanya kalo berita lakalantas mbah bonsai yang pertamax

18. dave - April 6, 2016

padahal uda sering ya flag to flag,,
masih aja bisa nabrak gt,,
ngeri jg ya jd petugas yg nahanin motor gt,, zz

19. Ardiantoyugo - April 6, 2016

Liat di yutup mayan juga sepertinya…

Review aki Motobatt: http://wp.me/p1eQhG-1D0

20. eka - April 6, 2016

Waduh tabrak lari itu namanya hahahahaha……………

21. Landise - April 6, 2016

Dulu Si Bau pas di team suzuki sampe ke honda gressini doyan Nabrakin pembalap laen, eeh sekarang crew sendiri di tubruk dasar BauBaubusuk

22. Rizard - April 6, 2016

“Oh f*ck” wkwk

23. Didi Supriyadi - April 6, 2016

Konyol om wkwkwwk.mungkin doi kira enak buat rem depan kayanya masih miring terus direm depan eh motor malah meleset .kaya nya bgitu.penasaran itu pinggiran putih aspal apa semen???

24. kevin - April 7, 2016

buset kesian bener itu kru pit nya hahahahaha

25. bel sekolah mp3 - April 8, 2016

wahhhh apes banget ini Bautista



%d bloggers like this: