440x100

FWB-TMCBLOG

yamaha-iims

Bro sekalian, Selain display motor berteknologi Blue Core seperti Mio Z, NMAX, New Fino 125 Blue Core di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, Yamaha juga membuka apparel dan accessories corner. Saat IIMS diadakan 7 – 17 April 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pengunjung bisa melihat apparel dan asesoris keren Yamaha dan mendapatkannya lewat program sales menarik.

460x110mpx

Tak ketinggalan diskon 10 % untuk helm, asesoris dan apparel diberikan khusus buat pengunjung. Line up tiga jenis produk itu adalah helm AGV, helm MTX (graphic yellow, graphic fluo) ; apparel pit shirt Movistar Yamaha 2016, polo shirt Yamaha Tech 3, apparel Rconcept, Yamaha glove ; asesoris Sakura muffler, Daytona muffler, NGK iridium, asesoris NMAX – Xabre – R25 – R15.

spidi-2

Harga setelah diskon 10 % untuk pit shirt Movistar Yamaha 2016 yaitu Rp 189.000, untuk polo shirt Movistar Yamaha 2016 dan polo shirt Yamaha Tech 3 harganya sama Rp 449.000. Pit Shirt Movistar Yamaha 2016 diperkenalkan lagi setelah untuk pertama kalinya diperlihatkan saat launching Aerox 125LC pada Januari lalu. Ini kesempatan emas buat para penggemar Yamaha MotoGP mengoleksi pit shirt istimewa itu dan polo shirt dengan harga spesial khusus di IIMS.

yamaha-iims2

”Yamaha memberikan harga khusus apparel, asesoris dan helm di IIMS untuk konsumen. Produk itu termasuk yang paling diburu konsumen di ajang pameran besar otomotif. Karena kami memahami kebutuhan mereka, maka disediakan kesempatan itu di IIMS ini. Buat yang mencari pit shirt Movistar Yamaha 2016 sebagai apparel unggulan, ini saatnya beli karena ada harga spesial,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manafacturing (YIMM).

Based On YIMM Press Release

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

13 COMMENTS

  1. Okay, apparel sih oke. namun kenyataan di lapangan nya saat gunakan apparel ada yang blg “mas ini sales nya yamaha?” atau “mas ini sales di daerah mana, ada price list nya ga?”
    Jadi setelah kejadian beberapa kali maka saya pun berpikir, saya ini suka motogp, namun beli baju “yamaha” udah keluar uang malah branding untuk yamaha dan itu saya yang bayar. jadi saya udah ga mau lagi beli apparel yamaha.
    Mending sebagai compliment saja itu apparel nya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here