jump to navigation

Marc Marquez tercepat di FP1 MotoGP Austin 2016 April 8, 2016

Posted by Taufik in : motogp , trackback

440x100

FWB-TMCBLOG

Marquez-FP1

Bro sekalian sesi pertama MotoGP Amerika di sirkuit CoTA Austin Texas dilangsungkan hari ini dan Marc Marquez tampil Sebagai Yang tercepat dengan Laptime 2 menit 4,953 detik . . . Jorge Lorenzo berada di posisi dua dengan laptime  2:05,208 atau 0,255 detik lebih lambat dari Marquez. Di belakang Lorenzo hadir 4 pebalap Ducati dari berbagai Motor : 16 GP, GP14,2 dan GP15 . . . mereka adalaah Iannone, Barbera, Dovizioso dan Redding yang mengisi di posisi 3 sampai 6.

460x110mpx

FP1

Valentino Rossi harus puas berada di posisi 7 diikuti Hernandez, Vinales dan Pedrosa yang mengisi posisi terakhir di 10 besar pebalap tercepat di FP1

Marc-BikeFP1a

Marc-BikeFP1

Jorge-BikeFP1

spidi-2

Menarik melihat Motor Honda RC213V yang dibesut oleh Marquez menggunakna dua jenis winglets dengan dimensi berbeda ( besar dan kecil) pada FP1 sedangkan Yamaha M1 yang dibesut Lorenzo sama sama menggunakan winglets yang punya bentuk dan dimensi yang cukup lebar

fire

dalam jalannya FP1 tedapat hal yang emnarik dimana terlihat dari kamera ada semacam terang cahaya api di bagian bawah mesin Motor Ducati Desmosedici 16 GP milik Iannone

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

Comments»

1. Darmo guanteng - April 8, 2016

Pertamaz

Pangcal Wicaksono Hamengkubuwanipiro - April 8, 2016

Gara gara michelin semua pabrikan pake winglet segede gaban, jaman bridgestone cuman ducati yang konsisten winglets itupun ukuran kecil, sama kaya M1,,
jadi jeleeek amat tuh motor prototype,,

zato - April 9, 2016

Lagi dan lagi marc posisi 1…. go marc… apa jdinya ya hohe pindah ke ducati….

ucok mutaqin - April 9, 2016

Semoga hohe lebih nyaman dan baik jika dia pindah ke ducati dn tentu’a bisa lebih bersaing lg di motogp betul tidak boss heheheheee…

2. biotyrex - April 8, 2016

wow… aq terpesona

3. koplax - April 8, 2016

Nyuss

serreniti - April 9, 2016

taon depan judulnya honda vs ducati nih..
tp berharap aprilia, suzuki, bahkan yamaha sendiri bisa bersaing ketat tahun depan..

Aamiin

4. siput - April 8, 2016

hore!!

5. Alien - April 8, 2016

Miller crash wak

Taufik - April 8, 2016

iyes bener

6. permen - April 8, 2016

gak heran kalo marquez bisa juara dan mendominasi disini mah hihihi..
kalo gak apes dijamin marquez juara disini. karena emang sirkuit di benua maupun di amerika sendiri emang klop bgt sama marquez. dari laguna seca, indianapolis, termas de rio hondo dan austin.

ucok mutaqin - April 9, 2016

Krn ini trek’a honda banget mengandalkan akselerasi yg bagus serta keseimbangan yg merata antara tanjakan belokan serta turunan liat aja pas di argentina ketika rossi nyoba tempel mark pas abis belokan rc213v loncat gk ketulungan kaya cetah hehehhee.. Semoga sukses buat mark 🙂

7. rinc - April 8, 2016

Pedrosa kalau gak bisa podium di sini, masa depan karir nya bakal repot. karena ini sirkuit kesukaan Honda.

8. Mbah darmo - April 8, 2016

Saya curiga mm93 orang amerika bukan spanyol

9. star kid - April 8, 2016

yang di desmo nya ianone itu knalpot nya kah??
sampai merah membara gitu ya….

10. Marc Marquez tercepat di FP1 MotoGP Austin 2016 - INDOMOTONEWS - April 8, 2016

[…] Home/Blogging activity/Aggregator/Marc Marquez tercepat di FP1 MotoGP Austin 2016 ­ iframe { visibility: hidden; opacity: 0; } Previous […]

11. jildhuz - April 8, 2016

joss, mm mengamuk sekarang, gak mau ngulagin blunder taun lalu kayanya yang milih juara atau jatoh

http://jildhuz.com/2016/04/08/logika-simpel-di-mlm-tidak-ada-pasive-income/

12. nduk - April 8, 2016

Jeli sekali wak

13. Manga93 - April 8, 2016

Captain America’93

14. Darsono Pangling - April 9, 2016

Part baru macam apa yg di pake di motor #93 selain winglet ya wak??? Desusnya team hrc bawa part baru buat team repsol?!

15. matio - April 9, 2016

Semoga seru balapannya.

16. budhi - April 9, 2016

Semoga lancar.. 😎

17. Ardiantoyugo - April 9, 2016

Rossi ngalamat kalah lagi…

Tips mengendarai motor ketika kabel kopling putus: http://wp.me/p1eQhG-1Dg

18. joslah - April 9, 2016

mm93 keren..fp1….tercepat! moga aje konsisten mpe kualifikasi…

19. Naga Bangor - April 9, 2016

motor jadi jelek gara2 winglet

dan bisa berbahaya klo ada kontak

20. I like FBY - April 9, 2016

Crutclow 35 semakin tenggelam

21. hasil fp2 - April 9, 2016

Masih tercepat juga fp2

22. independentua - April 9, 2016

knpa triatmoncong selalu mengulas kekurangan doch overstroke ya??

Kang udin - April 9, 2016

Karena dia species manmon(manusia🐒)

Kang udin - April 9, 2016

Karena dia species manmon(🐒)

say - April 9, 2016

Itu krn kelebihan DOHC terlalu banyak, mangkanya yg di cari kelemahannya

Tp tetep aja DOHC lebih Superior, ga usah mengingkari kenyataan dech, liat aja semua motor MotoGP pakenya mesin DOHC

23. RUGI TRIATMONO - April 9, 2016

@ 22. independektua

Masbulloh??

Trus apa kelebihan dohc abal2 overstroke menurut sampeyan?

dogolan - April 9, 2016

yg jelas lbh unggul dari sohccrutt sesembahan ente…

24. Bruud - April 9, 2016

SOHCRUT mah dari tahun di bikin dari menjiplak teknologi GL MAX sampe skrng di test blusukan kampung masih belum bisa kasih solusi mesin ngebul n getarannya itu abroo.. makae di testttttt mlulu…

25. motor cool - April 9, 2016

pke winglet smua pembalap papan atasny wak gmn mw ad pelarangan penggunaan winglet…

26. margondes - April 9, 2016

Marquez mugo-mugo ndlosor

27. bel sekolah otomatis - April 9, 2016

jatuhlah marquez . .. . 😀



%d bloggers like this: