jump to navigation

Laptime Marquez di FP2 MotoGP Austin 2016 Masih yang tercepat April 9, 2016

Posted by Taufik in : motogp , trackback

440x100

FWB-TMCBLOG

FP2-result

Bro sekalian, Bila di FP1 MotoGP Amerika untuk Musim 2016 Marc Marquez bisa menjadi yang Tercepat dengan Laptime 2 menit 4,953 detik . ..  maka di sesi FP2 Sirkuit CoTA yang anti Clock wise ini Marc Marquez kembali bisa memperuncing Latimenya menjadi 2 menit 4,034 detik atau sekitar 0,9 detik lebih cepat dari Laptime di FP1. Namun Usaha MM93 unutk mengejar gelar Juara seri ke 4  back to back di Sirkut CoTA ini nggak mudah sob . . . ia Sempat Crash di sektor ke 3 pada menit ke 20 FP2 ini.

460x110mpx

JIka di FP1 hanya Marques yang bisa lebih cepat dari 2 menit 5 detik . . maka di FP2 tercatata ada 6 pebalap yang bisa lebih cepat dari 2 menit 5 detik yakni Andrea Iannone dengan 2 menit 4,740 detik di posisi 2 dilanjut oleh Vinales, Redding, Lorenzo dan Rossi .. . Manarik melihat jarak Laptime tercepat Marquez bisa 0,7 detik dari Andrea Iannone . . .

Rossi-FP2-T3

Jorge-FP2-T3

Di CoTA ini pun Karaktertistik dari Riding style pebalap bisa ketahuan dari Bekas yang di perlihatkan di Ban  …  Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo Misalnnya .. . Team mate yang rumor kuatnya akan berpisah di Musim 2017 nanti ini punya bekas gerusan asphal yang berbeda di Track Austin ini dimana Untuk Valentino Rossi gerusan asphal cukup terlihat ada ban depan dan Untuk Jorge Lorenzo pada ban belakangnya, cmiiw. Lorenzo berada di posisi 4 dan Rossi berada di posisi 5

Patut dilihat juga perfoma Maveric Vinales yang bleh dibilang cukup Konsisten sampai FP2 ini,  . ..  Ia bisa menjadi pebalap ke 3 tercepat secara akumulatif sampai di FP2, ini namun hasil sebaliknya diperoleh oleh Aleix yang terdampar di Posisi 13.

Setelah Vinales ada Redding yang tentu menjadi pebalap Independent team tercepat sampai di FP2 MotoG Austin 2016 ini sob dengan Ducati GP15 . .. Bukan itu saja sob Bahkan Loris Baz yang menggunakan Ducati GP14,2 sendiri bisa yang menjadi tercepat ke 7 diatas Pedrosa, Dovizioso dan Crutchlow . . . Yap 3 jenis Ducati lagi lagi berada di posisi 10 besar . . memperlihatkan kompetitifnya mereka di sesi Latihan

COTA-track-information

Marc Marquez masih mengeluhkan bahwa kelemahan Honda RC213V dengan Unified Software adalah Soal akselerasi dan sebenarnya di sirkuit CoTA ini penyakit itu masih menghantui Repsol Honda . . Namun Marquez berkata, tikungan di CoTA ini sempit sempit sehingga ia tidak kehilangan banyak momentum

. . . Acceleration was something of an unknown, but it seems initially that it is not as much of a factor here as at other circuits, because most of the corner exits here are in first gear, and we don’t lose so much . . .

topspeedFP2

Mengenai Top Speed sendiri Ducati masih merajai . . . namun Repsol Honda yang juga suffer masalah Top Speed di Qatar dan Argentina, sampai FP2 terlihat sudah bisa lebih cepat dari Duo Yamaha Movistar

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

Comments»

1. ade semarang - April 9, 2016

joss…

zato - April 9, 2016

Tuh kan bner….fp1 dan fp2 d libas marq… semoga fp3 jga podium….. go marc

2. Indomoto - April 9, 2016

Keren banget nih markes

3. Donny - April 9, 2016

Yang penting balapannya seru

4. ondol-ondol - April 9, 2016

mantep

5. killbill1 - April 9, 2016

MM93 bakalan juara disini

6. kobe - April 9, 2016

marques mang josd

7. Latime Marquez di FP2 MotoGP Austin 2016 Masih yang tercepat - INDOMOTONEWS - April 9, 2016

[…] FP2 MotoGP Austin 2016 Masih yang tercepat ­ iframe { visibility: hidden; opacity: 0; } Previous […]

8. Angkot106 - April 9, 2016

Check… Check….Check sound

9. akmal - April 9, 2016

Semoga bisa juara marc,ga maen pasir 😀😀

10. redbee - April 9, 2016

juara kolektor akik iya…

11. JAKA ARIA - April 9, 2016

Buset ini Honda, dari sebelumnya lebih lambat dari Suzuki secara Top Speed, sekarang udah main setara Ducati Top Speed nya, gimana mekanik nya menyettingnya ya.. Apa ini tipe mesin berbeda dari yang dipakai di Qatar, Argentina, dan FP 1 tadi ya..

12. KOYEKA - April 9, 2016

Rcv emang klop banget sama COTA. kalo pengembangan jangan di tanya Rossi aja pernanh ngomong ”jika mereka melakukan kesalahan (Honda) di Race berikutnya mereka bisa berubah 180%” itu terbukti pengembangan Honda GILEEKKK !!!

13. Cakud - April 9, 2016

ngerinya ducati kalau masalah hot lap beginian

eko - April 9, 2016

Ngerinya giimanA om????:-P

14. rianajix - April 9, 2016

Mantap marquez

15. ilovefika - April 9, 2016

MM93 semoga gx dlosor….

16. wow - April 9, 2016

btw jatah mesin dah dipake brapa nih ama marc
gile bener baru awal musim ga ragu push ampe limit terakhir ga eman2 mesin di fp argentina juga sempet crash ini crash lg di austin

17. independentua - April 9, 2016

semoga ga terjdi dlosor msal terutama sg lap 6 ws ambruk..

18. bang herman - April 9, 2016

sirkuit ini langganan marquez

19. bang herman - April 9, 2016

tumben gak di sebutin. top speed masing masing raider.

rem pakem - April 9, 2016

Iya nih.. Top speednya brp wak?

20. Kodim - April 9, 2016

Marques sip lah,konsisten terus pembalap sama motornya sama-sama kenceng,,sangat presisi….semoga aja nanti pas race finis pertama
AGAMA APAKAH YANG DI ANUT DAN DIBAWA NABI-NABI SEBELUM ADANYA ISLAM?http://goo.gl/aiT2MG

21. Ardiantoyugo - April 9, 2016

Jurdun ki… Vinales jos tenan yo…

Tips mengendarai motor ketika kabel kopling putus: http://wp.me/p1eQhG-1Dg

22. SEN25 - April 9, 2016

Bocah edan emg neh marquez, saat pebalap Honda yg lain kesulitan dgn tungganganx, dy malah ngacir sendirian, Salut dah

23. Yamaha Exciter 150 VS Honda Winner 150 - April 9, 2016

jossss mantap rame lagi nih besok

24. Darsono Pangling - April 9, 2016

Lagi….marqez test sensor pada dirinya seberapa limit motor Honda dan micelin di sirkuit Americas, dan itu senjatanya sekarang.

25. ♥♡ ™ RCV213v ™ ♡♥ - April 9, 2016

para kun*uk fans motor memble one ga pada bersuara nih? atau lg tutup mulut masal hehe

Pigsonku selaluh ngebul - April 9, 2016

Mm lg ngetest skenceng apa motornya baru dia bisa jatoh kyaknya wak,jd pas race dia udah faham dibatas mana dia bisa geber motornya…

Sales Lapar - April 9, 2016

FBY lagi bersih2 booth YIMM di IIMS 2016 bro. Jd gak sempet bece. ✌✌✌✌

26. whitejezzy - April 9, 2016

marc juaraaaa

27. SEN25 - April 9, 2016

Jauh banget jarakx dr Ianone 0,706 detik, wah alamat ngacir lg neh kalau gak ndlonsor

28. PemadamKebakaran - April 9, 2016

vinales joss

29. Pam - April 9, 2016

Kl marques bs kenceng gitu..ngapa pedrosa g ya?kasihan kasihan..selisih jauh gitu dg mtr yg sama

permen - April 9, 2016

kalo nonton motogpnya di tran* * pasti tau sama komentar matteo. kenapa marquez terlihat mudah bawa motornya padahal honda tahun ini merupakan pabrikan yang paling sulit beradaptasi sama regulasi baru ini. yaitu marquez itu pembalap super dan strong berbeda dengan yg lain. itu yg kenceng marqueznya kalo mau liat honda yg asli liat pembalap honda yg lain non marquez.

30. Bruud - April 9, 2016

Emang yaMaho perubahan mesin di ganti total semenjak rossi dateng beserta chief engineeringnya jeremy burges tahun 2004 membawa data bajakan dari mesin honda.. setelah itu ya sampe skrng mesin yaMaho ya mentok itu itu melulu.. cuman mengandalkan pembalap topnya n legenda motogp..

31. noveri22 - April 9, 2016

Suzuki kalo tahun depan ga pertahanin vinales kebangetan nih

32. enaknya apa? - April 9, 2016

apa kudu jatoh buat nentuin limit motor mark…? sableng ente tong… iya kalo slamet kalo cidera… ilang dah tontonan bagus….

33. Gabbar is back - April 9, 2016

List top speednya mana wak?

34. permen - April 9, 2016

namanya juga pembalap edan bro. kata doi tempo hari kalo gak gtu dia gak bakal tau batas limitnya itu motor dimana. klo dicoba pas race malah bahaya dan penuh resiko. dia pernah nyoba tuh pas di race mugello 2013 nyoba limit pas di race padahal dia udah diposisi 3 mengejar pembalap nomor 2 yang bedanya udah sekitar 3 detik klo gak salah. eh akhirnya dia malah jatuh.

35. Malesin - April 9, 2016

Viñales cuma perlu memperhalus start. Kalo sesi beginian mah kemungkinan bejaban aja, begitu race, kesalip di start..

36. margondes - April 9, 2016

Marquez juara di awal-awal seri. Semoga di akhir-akhir seri melempem.

37. raaaaa - April 9, 2016

yama ha oh yamaha…..

38. bocahbejo - April 9, 2016

Rossi pensiun aja drpd ambisi jurdun lg gak keturutan malah cekcok demgan pembalap pembalap muda, marquez makin strong, maverick vinales mulai kelihatan meningkat skill nya, rossi wes tuwek kanggo ngeladeni bocah² gendeng

39. Ardiantoyugo - April 9, 2016

Marc calon menang ki…

Lebih dekat dengan Toyota Sienta: http://wp.me/p1eQhG-1Dj

40. Bruud - April 9, 2016

Seeeeeeeeeeeeeeeeeeeemakin Maho di depan

41. bel sekolah - April 9, 2016

semoga kamu terjatuh saat race di austin 😀

42. ucok mutaqin - April 9, 2016

The next mick doohan 😀 bravo mark

43. dave - April 10, 2016

Ini yamaha yg top speed nya jd ok atw honda yg jd lemot?



%d bloggers like this: