jump to navigation

Lorenzo Tuduh Rossi Copy Setingan Motornya namun ia sadar bahwa hal tersebut memang diperbolehkan :-) April 10, 2016

Posted by Taufik in : motogp , trackback

440x100

FWB-TMCBLOG

Jorge-rossi-2

Bro sekalian, Via Marca kembali Jorge Lorenzo secara tidak langsung menyatakan ( bahasanya Marca = Menuduh ) bahwa Kubu Valentino Rossi menggunakan ( mencopy) setingan elektronik yang ia dan Ramon forcada telah sulit sulit temukan . . .  Secara Halus JL99 mengatakan bahwa Great work of Ramon (Forcada) and me with the ‘setting’ for the team jelas ini ada kata kata yang cukup dalam maknannya seperti ‘setting’ for the team | setingan untuk team Dan ini dimaksudkan bukan hanya tim dia yang dipimpin oleh Ramon Forcada namun juga team Rossi yang dipimpin oleh S Galbusera

460x110mpx

Sampai kemarin saat Kualifikasi punLorenzo masih terlihat Baper dengan mengatakan bahwa adalah sulit sebenarnya untuk bisa tembus 2 menit 4 detik dan pertukaran data antara keduannya ( Lorenzo – Rossi ) memang memberikan efek yang cukup signifkan bukan hanya saat kualifiaksi kemarin (maksudnya signifikansi performa Rossi ?? ) , namun juga di race-race 2015 yang lalu.

spidi-2

Namun  Walaupun terlihat rada Baper, Jorge Lorenzo mengakui bahwa hal tersebut tidak dapat dielakkan oleh Kubu dirinya, karena memang Policy dari Yamaha Factory Racing begitu bahwa adanya arus Informasi yang bisa ditukar antara kedua Kubu ( Rossi – Lorenzo ). Dalam artian Rossi boleh memakai setingan Lorenzo dan Sebaliknya . . . hmm menghangat terus nih antara keduannya , dibuktikan di Race nanti malah sajalah 😀 . . . Semoga berguna

taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

[instalink username=”tmcblog” width=”440px” height=”200px” image_size=”small” bg_color=”#f2e343″]

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

Comments»

1. zato - April 10, 2016

First

Chihuahua™ - April 10, 2016

pertamax amankeun dr sales bece

fby - April 10, 2016

Mending pake m1 yg 3 silinder kek poster er6nya nasrul..ngoahahahahahaaaaaa
haiyyaaa cilaka luwa welas waa

2. pemet - April 10, 2016

pertamax

3. noob rider - April 10, 2016

Yamamax

4. tetot - April 10, 2016

Telumax

5. vuir - April 10, 2016

perang Dalam kandanng

6. YMH zonk - April 10, 2016

Hayo kaum cowok berkemben(fby)silahkan koment.

7. Ayu think think - April 10, 2016

Berarti petingginya gak berwibawa..fb nya kayaknya jg gak.

8. hamstring - April 10, 2016

selanjutnya menang ndak yaa

9. Pam - April 10, 2016

Kl 1 tim..g mslah..trs ngapain lorencog jd sewot..ckckck

yanto - April 10, 2016

Kadang berita beginian,para juralislah yg mengedit2 hasil wawancaranya. Sehingga tampak seperti perang statement.
Tahu sendiri kan bhw jurnalis itu seringkalu menjadi tukang kompor.

Chihuahua™ - April 10, 2016

anda termasuk pembaca yg waras…
sbb fans rider pd mewek merasa teraniaya

wkwkwk

10. bedul - April 10, 2016

udah kaya un pake nyontek

11. wiyogo - April 10, 2016

Adu debat tidak menyelesaikan masalah, adu di
sirkuit saja…
ahhahaha

Chihuahua™ - April 10, 2016

tumben komen lu waras brayyy

haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

12. Gus - April 10, 2016

Mumpung mau pindah, bongkarin aja

13. zetata - April 10, 2016

Ngohahaha klo kata fbr mah jl taunya make yg ngembangin tu rossi

14. permen - April 10, 2016

wkwkwkwkwk 2 hal berbeda dalam 1 tim.
kita bisa lihat dari hari jumat sampe sabtu kemarin rossi sangat kesulitan disirkuit ini. segala macam cara dilakukan buat nyari jalan keluarnya. mulai dari winglet dan bahkan saya baca dimedia luar rossi sempet nyoba m1 yang tangkinya dibuntut loh. berbeda dengan lorenzo walau kesulitan tp catatan waktunya bisa deket iannone.
nah jalan terakhir rossi nyontek setingan lorenzo dan berhasil, lorenzo cuma bilang itu diperbolehkan. inget dulu pas lorenzo dituduh nyontek setingan rossi, rossi bikin tembok pembatas. wkwkwkwk

Ayu think think - April 10, 2016

Dan fbr tutup mata hidung jg sailit…bg mereka rossi 0,01% salah…

jonilanang - April 10, 2016

Fbh ngumpet di ketek jolor kah??

Chihuahua™ - April 10, 2016

salah sendiri jd rider suka ngacir gk menghibur

sueeek lo

permen - April 10, 2016

buka mata wahai fbr wkwkwk

bagggong - April 10, 2016

ya suka2 loreng dong, mau fans terhibur apa enggak, wong dia bukan komedian yg tugasnya menghibur,
hehehehehe 😀

bagggong - April 10, 2016

ya suka2 loreng dong, mau penonton terhibur apa enggak, wong dia bukan komedian yg tugasnya menghibur,
hehehehehe 😀

ukol - April 10, 2016

tutup tangki d buntut bukane udah fix g dpakai sjak test awal musim bos? baik rossi n hohe spakat sasis 2016 (tutup tangki d bntut) tdk lbh bgus dr 2015 mkanya g dpakai. winglet rossi beda sm hohe dmn winglet rossi lbh kompak (kcil) dbnding hohe. bs jd ini adlh riset yg dbbnkan oleh yfr. wktu tes pramusim, lap rossi jg lbh bnyk dr hohe, bs jd krn rossi sdh brkurang feeling motor shg bth lap lbh bnyk dr hohe, tp tntunya jd smber data buat yfr trmsuk ketika tes wktu hujan dmn hohe gk turun. tntu sj jmlh lap trsbut brpngaruh sm kondisi mesin trkait jmlh jatah mesin smusim…

permen - April 10, 2016

cari donk beritanya di crash.net
rossi kesulitan sejak awal free practice rossi mencoba m1 bertangki belakang dan terakhir kemarin dia nyoba masang winglet dimotornya. coba cari refrensi berita diluar juga jgn hanya dari media dalem negeri saja karena gak semua berita media luar negeri dibahas sama media dalam negeri.

15. Rahmad_SKIPS_150RR - April 10, 2016

fakta bahwa kak Ros sbnrnya tlh habis Wak..

16. kobe - April 10, 2016

fbr pasti ga terima…mosok rossi nyontek lorenzo…
ga mungkin!!

justru sebaliknya kt fbr..!!
wkwkkkk…
rossi itu cm manusia biasa..byk kekurangan jgn mengagung2kan dia…

SEN25 - April 10, 2016

Salah bro, Rossi itu Nabi, segala sabdax niscaya adalah kebenaran yg hakiki ^_^

mt_biker - April 10, 2016

matamu

Chihuahua™ - April 10, 2016

halah lebayy

17. mario ojawa - April 10, 2016

buktikan bahwa lorenzo lebih berlapang dada dari pada si rossi

18. Chihuahua™ - April 10, 2016

jolor jolor mewek lg…
buruan dagh pindah ke ducati
#anakmanja

haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

Ayu think think - April 10, 2016

Nasrul rupane koyok sailit🐒

Chihuahua™ - April 10, 2016

wedos koe

Ayu think think - April 10, 2016

Nggawio kemben emyak u ae rul…

19. nano - April 10, 2016

satu tim harus saling berbagi setingan wajar.nama nya juga tim work karena tujuannya sama mencari setingan terbaik.udah gak cocok nih JL dan VR satu tim.

permen - April 10, 2016

kalo rossi punya pemikiran begitu sih bagus. lah ini lorenzo dituduh nyontek langsung dipasang tembok pembatas. skrng rossi nyontek lorenzo, lorenzo cuma bilang itu diperbolehkan dalam 1 tim. kata” singkat tp menusuk ke rossi. wkwkwkwk

20. taufik - April 10, 2016

ternyata…

21. Satria Adhi - April 10, 2016

Emang pak tua itu bisa apa siih..???!! Ngaku aja the doctor buktinya di ducati 2 thn zonk tanpa preatasi… jelas saja pilih balik ke yamaha krn di yamaha ada jorge yg bisa membantu setting motor jadi gak usah repot2 mikir.. cukup pake dengkul juga beress..!!!! Hahaaa the docktor t*ik kucing laah!!!

Chihuahua™ - April 10, 2016

omong t*ik koe duz wedozxzz

Ayu think think - April 10, 2016

Goleki emakmu nok madiun rul…kongkon ngingu 🐏🐏

mt_biker - April 10, 2016

kalu lu bisa apa??

22. taufik - April 10, 2016

the doctor kok tukang copy paste

23. Widji Soetedjo - April 10, 2016

Kok bisa,,,??
Postur badan baik tinngi juga berat serta gaya riding saja beda,,,
Kok bisa settingan nyontek,,,??

Chihuahua™ - April 10, 2016

maklum lg cari simpatik biar tmbh fans…
secara jurdun kmrn gk dianggep blazzz

haiyyaaa

Ayu think think - April 10, 2016

Wes to rul embekmu di madiun diopeni kono,sakno emyak u

Ayu think think - April 10, 2016

Wes to rul embekmu di madiun diopeni kono,sakno emyak u..

24. Ardiantoyugo - April 10, 2016

Wah… Kalo bener berarti… Wkwkwkwk…

Lebih dekat dengan Toyota Sienta: http://wp.me/p1eQhG-1Dj

25. bark - April 10, 2016

Tak apa saling copy. Asal tak saling tendang aja..
Apalagi ngajak ndlosorr bareng.. Itu yg Gak boleh!

26. Abdul - April 10, 2016

Muka tebal tuh si lorenzo, gak sadar apa dia yg bangun motor yamaha dari awalnya amburadul sampe layak pakai siapa

27. SOHC SUPERIOR - April 10, 2016

Wkwkwkwkwkwwkwkw……

Fbh sakit ati bgt sm rossi

Gara2 muodiar kebagian ampazzzzz jurdun melayang

Ngoahahahaha

28. saleskec@p - April 10, 2016

Apapun yg dilakukan Rossi bagi FBR itu benar & harus di bela.

kobes - April 10, 2016

dan apapun yang dilakukan Rossi bagi FBH selalu salah dan harus di salahkan :v :v

29. ndoro - April 10, 2016

Coba kalau sebaliknya, setingan Rossi yg dicontek Lorenzo, pasti Rossi membangun tembok pembatas lagi ala tembok Gaza.

FBR mana mau ngerti yg ginian???

30. maticwae - April 10, 2016

Lorencong udah kebiasaan nyontek, jd kalo temennya dpt seting bagus dikiranya nyontek..wkwkwk

31. Chihuahua™ - April 10, 2016

sblm ditendang ymh, jolor coba playvictim…
biar dikasiani , sayangnya publik udah menilai sosok jolor suka mewek, egois, solitare, manja…..

haiyyaaa fbl & fbm pasti akur

32. permen - April 10, 2016

disini rossi kesulitan udah dari hari jumat kemarin. segala cara dilakukan buat ngejar iannone, lorenzo dan marquez. dia udah bilang sulit dan berbagai cara dilakukan. tiba” dia balikin ke setingan awal macem ilangin winglet dan gak jadi pake tangki dibuntut rossi tiba” jadi kenceng wajar lorenzo curiga. wkwkwkwkwk buka mata donk wahai fbr wkwkwk

33. Aladin - April 10, 2016

kalau JL yang nyontek setingan VR , langsung dah banyak yang koar-koar..
“JL jurdun ampas , seting motor aja kagak bisa”
“JL jurdun pekok , taunya nyontek setingan orang”
“JL jurdun syampah , mau enaknya aja , gak mau usaha.. Bla bla bla….”

abis ntu dibuat lah tembok berlin di garasi YFR :mrgreen:

jetkul - April 10, 2016

TUL MEMANG2 BETULULULULULULUL HAHAHAHAHA

34. Chihuahua™ - April 10, 2016

jolor mulai tebar jonru….
pdhl jonru adalah lbh kejam dr pembunuhan
padahal klo kita flashback ketika m1 terpuruk ibarat motor gurem yg bikin kompetitif lg adalaah rossi 2004 n terbukti lgsg jurdun…
dasar anak gk tau terima kasih…

BASTARD!!!!!

haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

Ayu think think - April 10, 2016

Penyakit lion kingmu yo bahaya bg umat manusia rul…

mt_biker - April 10, 2016

kamu dah ngrasai ya yuuuu, hingga kmu gnti kelamin

35. Aladin - April 10, 2016

kalau kasusnya begini , FBR bilang wajar , wong 1 team..

kalau posisinya dibalik ??
silahken jawab sendiri :mrgreen:

36. Chihuahua™ - April 10, 2016

efek jurdun bantuan ya gini konsekwensinya gk dianggap
skandal j n m 2015 akan jd sezarah motogp
FAKTA masuknya Rossi ke ymh 2013 menjadikan m1 kompetitif kembali n mendatangkan bnyk spnsor

jolor jolor n fans sukanya mewek mulu

haiyyaaa cilaka konicchiwaa

37. Lorenzo Tuduh Rossi Copy Setingan Motornya namun ia sadar bahwa hal tersebut memang diperbolehkan :-) - INDOMOTONEWS - April 10, 2016

[…] hal tersebut memang diperbolehkan 🙂 ­ iframe { visibility: hidden; opacity: 0; } Previous […]

38. sixstar - April 10, 2016

Tambah PANAS nih

39. Nmm - April 10, 2016

Sendokpun memanas

40. jildhuz - April 10, 2016

gak masalah gak akur lagi yang atu kan mau pindah wak

https://jildhuz.com/2016/04/10/9-tips-memilih-kamera-digital-ala-jildhuz/

41. roll - April 10, 2016

gak disini, gk diwarung sebelah sama aja banyak sales….. wak taufik yang sabar ya wak….? hihih…

42. dandang gulo - April 10, 2016

banyak amat ya,,,, yg sakit ati sama pak tua,,yg katanya dah mau pensiun.

43. Windy Sweety - April 10, 2016

Liat pas race nnti ajalah… Bos ducati sengaja pengewn lorenzo cepat” ke ducati sebelum GP Jerez krn semua orang tau Lorenzo Sangat sulit di taklukkan di jerez… The king of motogp jerez.. Bahkan markewer pun terkewer kewer ngejar Jl 99

44. binunrider - April 10, 2016

satu lagi tukang bacot yang belum tentu kalo dia nyamain rossi aja cuma ngimpi siang bolong..

45. Tukang Fotocopy - April 10, 2016

Copy truss, omzet ane meningkat…

46. Donlego - April 10, 2016

Nunggu confirm dari rossi dulu aja aah baru ngejudge

47. Tukang Fotocopy - April 10, 2016

mungkin ada yg belum tahu jika Lorenzo dulu punya gelar “PLAGIAT”
klo ada yg baru nonton motoGP bisa googling apa saja yg sudah dicopy Lorenso untuk menyamai Rossi.

48. Tukang Fotocopy - April 10, 2016

mungkin ada yg belum tahu jika Lorenzo dulu punya gelar “PLAGIAT”
klo ada yg baru nonton motoGP bisa googling apa saja yg sudah dicopy Lorenzo untuk menyamai Rossi.

49. Dean - April 10, 2016

Rossi pun bukan pengembang motor

maticwae - April 10, 2016

Anak kemarin sore yg baru nonton gp. Ya taunya loreng sama markesot.

Harjono - April 10, 2016

Pantes kowe ngomong ngono!!! lagi nonton MOTOGP yo????

mt_biker - April 11, 2016

bocah ababil fexoc

50. margondes - April 10, 2016

Dan fbh pun juga pembenci rossi

51. motor cool - April 10, 2016

parah wak aji kie wong edan seng sering koment nang warung lek iwb malah ngotorin warung wak aji … ngoahaha …

52. hamji - April 10, 2016

jadi pengen liat tahun depan jika jadi pindah team 😀

53. alakadarnya - April 10, 2016

pembalap MOTOGP kok gak ada yg punya kumis tebel yaa, kurang serem bro

54. tison - April 10, 2016

perlu diingat ya
ini berita dari marca,tidak ada hubungannya dgn blog ini
marca itu dari spanyol,tidak ada hubungannya dgn blog ini
jadi buat para fb,blog ini tdk ada hubungan dgn marca kok

55. jbat - April 10, 2016

Pembalap boleh melakukan apapun selama tidak melanggar aturan yang ada termasuk soal setingan, kita hanyalah penonton / fans, ngapain kita ribut. #cek cek..

56. balimotorider - April 10, 2016

lhaa…..sense of humor lorenzo kah??
nitip link kang Haji
http://wp.me/p4dgXn-xS

57. mt_biker - April 11, 2016

bocah ababil fexox

58. dave - April 11, 2016

Jd maksudnya kl yg ngembangin motor cm lorenzo aja?
Rossi ga bs ngembangin motor?
Knp ga pasang sekat lg aja..
Masing2 ngembangin sendiri..
Jd ga ada rasa ky gt,,

59. Cebret - April 11, 2016

Halaaaahh.. coba dulu JL99 masuk YFR tahun 2004, apa iya M1 se-kompetitif sekarang?? Intinya sih tinggal pake paket motor yg udah ‘jadi’ aja tuh orang..

60. hand sealer - April 11, 2016

pakde rossi udah mentok nyeting ny 😀

61. rahmat008 - April 11, 2016

hahahahah si lorenzoo ketakutan ama pak tua. masih aja paranoid, juara cemen emang ini org, uda buruan pergi dah dari yamaha,eneg org liat elu tukang ngomel

62. rahmat008 - April 11, 2016

nah nah, betul sodara cihuahua. juara kalo gak murni ya gini, isinya baper ama curiga mulu, ngomel sana sini, padahal yg dilawan cuma aki tua, yg kebetulan performanya malah gak abis2 hahahahaa padahal uda bangkotan ,ampe perlu mbayar rider pabrikan sebelah buat maen kotor di 2015 akhir, dih. lorenzoo oh lorenzoo juara tanpa pengakuan. asoy

63. The Biker Stig - April 12, 2016

kayak JoLor ga pernah nyontek aja

64. org pinggiran - April 12, 2016

ga salah tuh yak? yg ada jolor tinggal enak nya doang pke yamaha M1, sementara rossi yg set up motor dr awal pas dia pindah dr honda ke yamaha..



%d bloggers like this: