jump to navigation

Disinyalir Produksi Massal dari Honda Supra X 150R Di awal Mei 2016 April 11, 2016

Posted by Taufik in : Honda , trackback

440x100

FWB-TMCBLOG

Honda-Supra-x-150-r-23

Bro sekaian, seperti yang kita ketahui bahwa Super Underbone Honda Winner 150 sudah terlebih dahulu diperkenalkan Oleh Honda Vietnam dalam hajatan Vietnam Motor Show . .  Nah disinyalir Motor serupa ( simak kupas detail fisik Winner 150)  juga akan segera Masuk Pasar Motor Indonesia dengan kemungkinan nama Honda Supra X 150R. Motor+ disalah satu artikelnya sempat menuliskan bahwa sosok Honda Winner 150 adalah Produk Buatan Plant II AHM di Pegangsaan  yang dikirim ke Vietnam  . . . di Vietnam sendiri walaupun sudah diperkenalkan, Proses distribusinya baru dilakukan pada bulan Juni 2016 . . . Nah bagaimana Nasib Honda supra X 150R sendiri yang ditunggu tunggu penggemarnya?

460x110mpx

Supra-X-150-33

Menurut beberapa Informasi yang tmcblog himpun Adalah Klop dengan yang diinfokan oleh Motor+ Bahwa basis produksi Honda Supra X 150R adalah plant IV Karawang. Time Line Produksi awalnnya adalah Pertengahan April 2016 namun dengan pertimbangan tertentu, sampai Hari ini Update terakhir adalah Time line produksi massal Honda Supra X 150R ini disinyalir baru dilakukan pada awal Mei 2016.

Pertanyaannya . . . Kapan Launching? Bila mengacu pada umumnya track Record AHM . .maka Proses launching biasannya mepet beberapa hari atau sekitar 1 pekan setelah produksi massal. Namun itu sendiri tidak bisa dijadikan acuan karena jika kita Mengacu pada apa Yang AHM lakukan terakhir Pada New Honda CBR150R bisa jadi Proses Launching dari Super Underbone yang sepertinya di produksi untuk berkompetisi dengan Yamaha Jupiter MX-King 150 ini bisa dilakukan bahkan sebelum proses Produksinya . ..

spidi-2

itu artinya ada kemungkinan Honda Supra X 150R Launching di Bulan april 2016 ini sob . . . ya kapan aja deh, yang pasti ada pertimbangan marketing di dalamnya . . silahkan dikomentari sob ..  semoga berguna

taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

[instalink username=”tmcblog” width=”440px” height=”200px” image_size=”small” bg_color=”#f2e343″]

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

Comments»

1. biotyrex - April 11, 2016

werrr…

Chihuahua™ - April 11, 2016

nggilani modelnya koyok revo

ngoahaha

biotyrex - April 11, 2016

haha…revo lawas di jejeli mesin sonic

momok zempakin di zamban - April 11, 2016

akan meneruskan kejayaan gen supra sebagai motor bebek terlaris.

CATAT YA FBY !

2. eno - April 11, 2016

jossss

💕❤ ™MB@H D@RMO™ ❤💕 - April 11, 2016

ngalamat nyusul mendiang Cs1 …
mx king mesam mesem musuh,e culun …

😂😂😂

Dhimas - April 11, 2016

Mbah darmo baru nongol

Kamana wae?

2UL|Kibul™. - April 12, 2016

ngumpet dijamban bro…
sambil ngelus” pala lele
soalnya jagoan si darmo lg demam batu akik

😀

dia kan anti batu akik, klo batu apung jamban dia baru doyan…

3. wiyogo - April 11, 2016

….. massal

4. ryanto - April 11, 2016

Desain ny msh k bpk2an
Faham tua

5. orongorong - April 11, 2016
6. seles_nganggur - April 11, 2016

Bg yg berjiwa dewasa dan matang ; )

Champiro - April 11, 2016

Ya benar. Bagi yang “dewasa dan matang”… 😂

7. Chihuahua™ - April 11, 2016

cs1 jilid2

haiyyaaa

8. indra - April 11, 2016

Lampu belakang kurang greget..desain mirip mx king

2UL|Kibul™. - April 12, 2016

klo dimirip miripin mah ema lu juga bisa mirip eli sugigi…

😀

fby pacul otak cuma seupil

9. Gustian - April 11, 2016

Dohc hello kitty, ngoaahhhh…

10. derasta - April 11, 2016

satu-satunya jalan kalau masih pengen tokcer jualannya: bikin skema warna yg keren, karena secara desain udah kalah telak sama mxking

11. FBY vs FBH - April 11, 2016

cocok buat ngojek

12. rinc - April 11, 2016

Petisi tolak nama Supra untuk motor bebek winner 150cc ini.
karena gak mencerminkan Supra yang elegan dan fungsional

13. dave - April 11, 2016

masih lma

14. Rahmad_SKIPS_150RR - April 11, 2016

Nova Sonic libas MeweX king Wak di MotoPrix Bengkulu,
Tune Up Mix Seeded (MP1) 😉

15. junti - April 11, 2016

dah ga sabar nunggu nih

16. Bentang - April 11, 2016

Rencana mau beli ini motor buat calon istri.. tp ga ada bagasinya 🙁 ..ga jadi dehh..

17. PemadamKebakaran - April 11, 2016

Dijamin gagal total lawan jupiter mx king.
Desain bicara

18. ms - April 11, 2016

wak nggak mbahas matik listrik garasindo-its?
pengen tau detainya dan konsumsi listrinkya.

19. Scem - April 11, 2016

Asiknya main motor pake kopling manual, ga cepet jadi manula
Karena tangan kiri tangan kanan ikut berperan melakukan motor, kaki kiri dan kaki kanan pun harus seirama
Repot?
Justru keandalan multitasking seseorang terlihat kala dia mengendarai motor kopling manual..

So pakailah motor kopling manual, lebih gagah, dan ga cepet jadi manula

20. Jildhuz - April 11, 2016

Kita lihat bisakah supra x 150 bersaing dengan mx king?

https://jildhuz.com/2016/04/10/khasiat-sesungguhnya-dari-halmavico/

21. H666 - April 11, 2016

Mslh desain tu tergantung masing2org,,tp klo mw dbanding sm mx kekuranganny jg sm g ad bagasiny…Keunggulanny paling dsektor mesin aj,,tinggal dliat bkl djual brp…Klo djual dbwh 20jt psti bkl bnyk yg bungkus

22. Jildhuz - April 11, 2016

Wah, patut kita tunggu persainganya dengan mx king

https://jildhuz.com/2016/04/10/khasiat-sesungguhnya-dari-halmavico/

23. Lawanglangit - April 11, 2016

Sebagai pemakai supra, satu aja yang di sayangkan.. nihil bagasi..huaaaa…padahal penting buat sehari hari..

24. Gorila - April 11, 2016

Kok mirif MX lawas yahhhh….nyonteknya yg beneran dikit kenapa

2UL|Kibul™. - April 12, 2016

ya klo dimirip miripan mah ema lu juga bisa mirip eli sugigi

😀

fby sok pinter padahal dong dong

wkwkwkwkwk

25. klotok - April 11, 2016

motor bapak..bapak…
cocok buat ojek

26. Tiger26 (The Power of Dream) - April 11, 2016

Sy sebetulnya minat ma ni motor wak,,,,cm setelah rundingan kluarga, bokap ingin nmax tp ane kata, tunggu dl-lah pa, pcx lokal jg akan mengaspal taun ini….kita liat penampakannya dl, baru kita ambil. Pertanyaannya, kapan wak pcx lokal muncul?????

rdy - April 11, 2016

Tiger26 (The Power of Dream) on April 11,
2016 at 11:22 am
Sy sebetulnya minat ma ni motor wak,,,,cm
setelah rundingan kluarga, bokap ingin nmax
tp ane kata, tunggu dl-lah pa, pcx lokal jg
akan mengaspal taun ini….kita liat
penampakannya dl, baru kita ambil.
Pertanyaannya, kapan wak pcx lokal
muncul?????
————-
wkwkkw

turuti.apa kata bapak mu nakkkk kali ini keinginan Bapakmu benarrrr Yamaha adalah pilihan bijak walaupun apa yg dimimpimu sayap kepleh adalah takdir nakk …

takdir apa dulu yaa nakkk ????? lha wong nickname mu apa the power of dream yaa selamat bermimpi ria ya nakk

27. andi - April 11, 2016

Wak, mau tanya serius. Yg desain orang vietnam, malaysia, indonesia atau jepang,.? Soalnya kayaknya ga mungkin kalo orang indonesia secara headlampnya wagu polllll,….

28. BellGadget - April 11, 2016

secara pribadi yang jelas2 subjektif, bentuknya masih bagusan sebelah

nitip
buat yang pingin LifeHack dengan HP

http://goo.gl/GrIYxD

29. Bruud - April 11, 2016

Apakah gampang mleduk kayak motor yaMaho kang…????

Noh Pk Dhe Ross contohnya mesine mleduk….

30. SonicRider - April 11, 2016

Owalah habis gini sonicku rasa supra. Sonic jd motor bapak2 jg.

Salam klothok2. Salam susah netral

31. rdy - April 11, 2016

bwakakka

ini pakai.mesin sonic gampang mledhuk wakk
disinyalir ini hasil forecast turahan mesin sonic yg kagak.laku ituuuu yakkkk ….ekekekekek

sudah gak Zamanya lagi ngaku ngaku Raja Bebek yg ada sekarang Zagoan Baru Mx King dan Pangeran Ksatria !!!!!

32. cafeemotor - April 11, 2016

Motor bapak bapake

33. rdy - April 11, 2016

Sungguh tegaanya Sonic di dua kan
hasil rijekan turahan dr Sonic yg lama kelamaan berkarat digudang di permak ulang biar kelihatan fresh graduated

yg satu di buat plant A dan yg satu di buat di plant B
apa yg mau dikata sama fbh wak terjadi pembedaan kelas atau mau dicampur aduk aja satu kelaas…biar tambahi musmet BeBan dipikul AHaHaEMberrrr….

34. ipanase - April 11, 2016

semoga joss suhu
pertamax7.com/2016/04/10/distribusi-all-new-honda-cbr150r-2016-surabaya-warna-merah-rp-335-juta/

35. RePo No Bagasi - April 11, 2016

pantesan kok kaya motor lama yg uda pernah keluar.
yg lain bilang suprax I5O ini kaya “Revo ” .. ane baru ngeh…

masih juga main coba2. …. yo wis deh Bye2.

36. Ardiantoyugo - April 11, 2016

Woh bulan iki… Kedisikan Vietnam…

Dlozornya Rossi dan sialnya Dovi: http://wp.me/p1eQhG-1Dx

37. motor cool - April 11, 2016

motor kencang minta bagasi lebar noh supra X helm in wae sepi peminatnya..ngoahaha…

38. suzukifans - April 11, 2016

Dulu disanjung2 honda motor fitur bnyk. Salah satunya pnya boks super gede. Lha di suprax ini koq diilangin?

39. Doel - April 11, 2016

Desainnya supra banget… kl dibanding in sama jupiMX, supra 150 ini mirip2 jupiMX gen awal (gen 1… )

40. dani - April 11, 2016

Honda Sonic yang digeber oleh Ivon Nanda (Honda Kita-Kita Kawahara NHK Mimaki SSS), akhirnya berhasil meraih podium satu, pada ajang Motoprix Region 1 seri 2, di sirkuit Padang Panjang, Manna, Bengkulu Selatan (10/4).

Ivon yang start di urutan kedua, selama balap harus bertarung sengit dengan M Irvansyah Putra Lubis (Yamaha Yamalube Alfa Scorpil NHK FDRBest 3 HDS) dari awal lap hingga akhir. Bahkan Zefri Adi (Honda Deli Indako Nissin FDR NHK MMS Holly’56 ikut menguntit di belakang.

Ketiga pebalap tersebut, bersaing cukup ketat. Hal itu juga bisa terlihat dari hasil lomba. Tipisnya jarak Ivan yang finish pertama hanya selisih 0.031 detik dari Irvan yang finish kedua.

“Saya start di urutan kedua. Lepas start saya mencoba untuk tetap berada di rombongan depan, persaingan ketat saya dengan Irvan memang menarik untuk balapan kali ini. Saat lap terakhir saya berada di belakang Irvan, hingga akhirnya beberapa meter menuju garis finish, saya melihat ada celah. Saya manfaatkan celah itu hingga akhirnya saya bisa finish tipis di depan Irvan,” tutup Ivon pebalap yang memakai nomor start 18 ini.[dp/Hml]

41. Sempak Semar - April 11, 2016

Dulu mx king keluar dihina, eh skrg ngikut ngeluarin bebek super,,

42. Bruud - April 11, 2016

Apakah RPM 8000 mesine Ngebul kayak motor yaMaho kang..??

43. hand sealer - April 11, 2016

lebih cepat, biar MXKING pny pembanding yg setara 😀

44. Irincia - April 11, 2016

Gak ada wah wah nya.kekurangang honda designya masih aura bapak2 sekilas persis revo awal

45. Darsono Pangling - April 11, 2016

Sepertinya laris ini timbang sonic! Ehm…emang paling bisa ni honda

46. iwan bin ajaran - April 11, 2016

agresip koyok markes ndok bengi pak de!

47. ksatria_kambing - April 11, 2016

secara model bagusan mxking banget…cuman ada beberapa keunggulan supra 150 ini :
1. ban depan udah gede, ga pincang kaya mxking ?
2. headlamp led dan full dc, mxking ac/dc kaya vixion??
udah itu aja unggulnya dibandinh mxking
😂

48. Titik - April 11, 2016

Sang pembunuh sodaranya sendiri telah lahir….membunuh SupraX 125.blade123.verza.nmp.new sonic.vario 150

49. Ripcord99 - April 11, 2016

Batol lampu depannya.. berasa ga pas..
Padahal dari dulu, varian supra X itu batok lampunya selalu melebar samping.. bukan meninggi bertumpuk. Klo yg ini, mirip revo..

Dan lagi.. generasi SupraX itu biasanya fungsional.. Paling enggak ada bagasinya lah.. meskipun ga gede.

50. Jian - April 11, 2016

Kasihan fbh..

Udah setengah mati bc yamaha eeeeeh dikasih motor yamaha dimerkin honda..

Hahahahahaaaa. Nmax merk honda dimimpi sama fbh, xabre merk honda dimimpi, xride merk honda diulas bertahun2 diblog sangat dimimpi sama fbh,
R25 merk honda idah gak nahan lagi fbh..

Sungguh honda power of dream..

Fbh mimpii teruss..

51. MotoGP Amerika 2016, Rossi crash - April 11, 2016

joss…. di tunggu

52. FBH Galau - April 11, 2016

Gmna ini pakde, kok supra d psngin mesin sonic juga??? Msalny gua bwa sonic, terus ad bapak” pke ni supra. Dan berat badan gua 70, si bapak 55. Ap gk ngos-ngosan ngejar bapak-bapak pke ni supra. Gk kreatif nih AHM. Harusny d beda’in dong lvlnya. Untk klas bebek, ayogo dan sport di beda’in dong. PAYAH

53. FBH Galau - April 11, 2016

Gmna ini pakde, kok supra d psngin mesin sonic juga??? Msalny gua bwa sonic, terus ad bapak” pke ni supra. Dan berat badan gua 70, si bapak 55. Ap gk ngos-ngosan ngejar bapak-bapak pke ni supra. Gk kreatif nih AHM. Harusny d beda’in dong lvlnya. Untk klas bebek, ayogo dan sport di beda’in dong.

54. ada - April 11, 2016

saya cuma kasian sama yg punya Allnew CEBEER, kalau ada yg bilang wah ini Mesinn Supra ya….. 🙁 . Atau malah dibilang supra pakai fering ……..

#NYESEK…. 🙁

55. sejati - April 11, 2016

yang seneng desain jupiter mx ayo beli supra 150. ga usah jauh jauh k vietnam

56. jono - April 11, 2016

desainernya gak benee nih, masa supra gak ada bagasinya?

57. balimotorider - April 11, 2016
58. FBY vs FBH - April 12, 2016

FBH nunggu edisi Supra X 150 Fit biar murah cicilannya

59. nyotorahwono - April 12, 2016

Jgn dulu dikeluarin deh, model nya sempurnain duluu.. Lbh baik nyontek tpi memuaskn kinginn knsumen.hrs ada bagasi nyaaa.

60. Ardian - April 13, 2016

Kira-kira akan ada varian yang gak pake kopling gak ya??



%d bloggers like this: