jump to navigation

Terkuak Kode Honda K93A . . . Motor All new Nih, tapi apaan yah ? April 11, 2016

Posted by Taufik in : Honda , trackback

440x100

FWB-TMCBLOG

new-Product

Bro sekalian, baru masuk nih kode baru Project Dengan Nama Honda K93A . . . Jelas Mumet tmcblog untuk mendecodenya karena sepertinya ini kode baru saja terkuak. Namun melihat Kode Huruf akhirnnya yang berakhiran “A” TMCblog cukup Yakin bahwa ini adalah Sosok Motor baru . . .

460x110mpx

Yap seperti misalnya K15A , K45A – CB dan CBR150 , K56A ( Sonic ). lalu K64A New Honda CBR250RR . . . Yang berakhiran “A” umumnya untuk Honda selalu menandakan bahwa itu adalah Generasi Ke A atau generasi Pertama  . . . Namun menarik nih untuk mengira ngira produk apa yang bakalan hadir dan belum sempat AHM buat selama ini  . . . apakah Versi Motor Trail?

forza-2

🙄 gambar patent skutik Forza

Bisa jadi sih, atau Mungkin Skuter 150 cc yang besar seperti Forza 150? atau Bahkan Forza 250? bisa saja sob . . . belum ada sinyalemen ini kode mengarah ke varian apa . . . dan sepetinya masih lama juga baru akan hadir di Indoensia . ..  untuk sementara Kita Keep dulu ya sob . . . silahkan dikunyah kunyah dan semoga berguna

taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

[instalink username=”tmcblog” width=”440px” height=”200px” image_size=”small” bg_color=”#f2e343″]

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

Comments»

1. Ardiantoyugo - April 11, 2016

Wuihs…

2. Ardiantoyugo - April 11, 2016

Forza 160…

Dlozornya Rossi dan sialnya Dovi: http://wp.me/p1eQhG-1Dx

3. Aa Ikhwan - April 11, 2016

menunggu info dr bang haji aja 😀

4. dave - April 11, 2016

apa atuh ya?

5. ipanase - April 11, 2016

suhu sudah bertitah.. manggut2
/pertamax7.com/2016/04/11/komparasi-yamaha-jupiter-mx-king-150-vs-honda-supra-x150r-tampang-dan-spesifikasi/

6. cbr-r15 - April 11, 2016

ngopii sere wak

7. ariipod - April 11, 2016

manteb kl bner forza..,

8. Riki Bdg - April 11, 2016

Kalo forza.. smangat nabung niH….

9. saleskec@p - April 11, 2016

Yg gak kuat beli Forza cukup beli Verza saja.

10. sambaladohc - April 11, 2016

k nya markes itu mah

11. goldwings - April 11, 2016

Apakah cb190r?

12. bark - April 11, 2016

MATIC!
😇

13. Navara_Jutex - April 11, 2016

Klo FORZA 150,, keren nih,, bakalan inden,,, i hope

14. bys 🐧 - April 11, 2016

Verja major facelift sarungan🚲

15. strike - April 11, 2016

marcrash mm 93

16. Fuga7 - April 11, 2016

Apaan tuch……😆

17. koplax - April 11, 2016

Nyuss

18. cebong - April 11, 2016

ekor… ekek

19. menyan - April 11, 2016

Moga2 trail

20. PemadamKebakaran - April 11, 2016

Nguimpi bos kalo desain forza 125 diambil mentah kentah ama ahm.
Kapan ya desain motor eropa di produksi ngahaem? Paling banter cuman tuker desain ama honda ap thailand.
Honda global? Perbaiki dulu kualitas busuk ahaem

21. paijo - April 11, 2016

mongtore markes…

22. lalu asyril nurhadi - April 11, 2016
23. aep - April 11, 2016

jos infone mas taufik…

9 keuntungan lorenzo ke ducati
http://riderlicious.com/9-keuntungan-jika-lorenzo-pindah-ke-ducati-part-1/

andri - April 12, 2016

mungkin Honda SH125 atau yg lain,,
Soalnya PCX/Forza lokal kan kodenya K35.

24. Mas Hendrik - April 11, 2016

Dazzler unicorn twistaaahhh…

25. typos - April 11, 2016

tumben2 nya wak haji dapet bocoran kode projek lebih dulu dari pada lek iwan,
wah sekarang mata2 wak haji banyak ya..!

26. typos - April 11, 2016

ane tanya kok malah kena moderasi wak???😖

27. DNFmagz - April 11, 2016

Antara pcx lokal atau tril lokal nih?

28. tamvan - April 11, 2016

crf 259 rally.

29. Harry Hidayat - April 11, 2016

Mentok2 Paling Matic lagi..Matic lagi….Bosannn…mana berani AHM & YIMM Produksi Light Sport Dual Purpose / Trail…Produsen Pecundang..bisanya cuma mikirin Market Share

30. Cakud - April 11, 2016

all new verza pake DOHC wak wkwkwkkw
#belajarjadiFBH

31. iwan bin ajaran - April 11, 2016

wak haji udah tau..jangan membingungkan..pak de!

32. Lemon - April 11, 2016

Heehhh…

33. Z250 rider - April 11, 2016

Cb250r

34. Jildhuz - April 11, 2016

Kayanya kalo gak trail ya maxy scooter wak

Apa next tigong? Wkwkkwkw

https://jildhuz.com/2016/01/30/cara-simpel-menolak-prospekan-mlm/

35. balimotorider - April 11, 2016
36. Pak Guru - April 11, 2016

Sbenernya Sampeyan sudah tau tho, Kang…

37. wanayasa - April 11, 2016
38. Forzaaaa jangan ditunda tunda…. | Teras Belitong Blog - April 11, 2016

[…] kode K93A telah terdeteksi oleh Blogger papan atas Kang Taufik di sini. Nah Kang Taufik ini Insya Allah jarang banget […]

39. ule - April 11, 2016

jika benar forza 150, sya sangat menunggu kehadiran nya.. semoga teknologi mesin sebanding VVA nya yimm..

40. siEG - April 11, 2016

Bisa jd krn muncul kode ini yimm kmrn di iims giat bgt edukasi soal vva pdhl kan vva uda lama hadir sjak lahirnya nmax

41. SEN25 - April 12, 2016

Tumben jam 00.00 ga ada artikel

42. dogolan - April 12, 2016

logo blog ganti ya wak?

verza gak difacelife ta wak, mentang2 laku n gak ada saingan

43. Pam - April 12, 2016

Pesaing xmax 250 kynya…

44. bagas - April 12, 2016

trail wak

45. Tong Bajil - April 12, 2016

owh kl sesuai angkanya si itu motor marc marquez bang haji. heheee…

46. goezman - April 12, 2016

matik markes wak

47. dewa - April 12, 2016

next scoopy MY2017

48. halim redmio - April 12, 2016

make a Real SFA

49. 2UL|Kibul™. - April 12, 2016

klo itu kode produk forza
sebelah bisa empot empotan…

😀

motor guanteng ra ono tanding
si no max dijamin minder dan terlihat semakin cupu…

50. 2UL|Kibul™. - April 12, 2016

mungkin gak klo itu kode produk zoomer-x wak?

😀

soalnya waktu jakarta motor show 2 tahun lalu tu motor udah dipamerin

51. pecel_basi - April 12, 2016

mungkin matic 150cc, karena blum ada motor lain yg pake mesin ini. sekarang kan jaman commonpart alias salome

52. Waliyopi - April 12, 2016

Apa All New Honda Beat 125 cc wak Haji???
Cuma dugaan.. :v

53. imaginer - April 12, 2016

blm tau mengarah ke matic atau sport,tp posting patent forza,indikasi ap nih??

54. asep.hendro - April 12, 2016

kayanya forza 150 wak, ngahaem udah gatel liat NMAX laris manis…YIMM yang ngebuka jalan segmen baru..biasa AHM yang nerusin
strategi Bisnis yang cerdas…

55. wrdblog - April 12, 2016

mantav niy kl FOrza

56. bayu pradana - April 12, 2016

A – bisa “Adventure”, bisa “Automatic”

57. andaru - April 12, 2016
58. Lawanglangit - April 12, 2016

Semoga dimensinya gak sebesar forza..se pcx lah maximal

59. abimanyu - April 12, 2016

Blade-150

60. Kobayogas - April 12, 2016
61. Kobayogas - April 12, 2016
62. rizki p - April 14, 2016

padanannya xabre kali nih..mosok xabre dibiarin sendirian di kelasnya

63. Lord Duarte - April 14, 2016

K93A
93 – Nomornya Marc Marques
A – Produk Baru
Jadi produk baru ini kemungkinan ada hubungannya dengan Marc Marques
Marq Marques – RC213V – Motor Balap – Full Fairing
Full Fairing –> CBR
CBR 150 R udh ada, yg 250 RR tinggal nunggu waktu
Mungkinkah ini CBR 200, 125, atau bahkan 110?

Sekian pendapat super ngaco dari saya



%d bloggers like this: