jump to navigation

Ini List Lengkap MotorPlus Award 2016 .. . NMAX Peroleh Gelar Bike of The Year! April 13, 2016

Posted by Taufik in : Tentang Motor , trackback

440x100

FWB-TMCBLOG

MPA2016-2

Bro sekalian, jika di beberap berita yang lalu kita bisa melihat info hasil Motorplus Award secara parsial dari masing amsing pabrikan maka berikut ini tmcblog share ke mas bro semua, List lengkap motor motor yang memperoleh Penghargan MotorPlus Award 2016 . . . dan Yamaha NMAX didaulat sebagai Bike Of The year 2016 sob . . . Cekidot deh sob

460x110mpx

MPA2016-1

spidi-2

taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

[instalink username=”tmcblog” width=”440px” height=”200px” image_size=”small” bg_color=”#f2e343″]

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

Comments»

1. winkko - April 13, 2016

Best

2. pleur - April 13, 2016

pertamax kah

3. andi cielo - April 13, 2016

jos

andi cielo - April 13, 2016

podium 2

4. Sunartosili - April 13, 2016

Yo wis ben

5. agus tok - April 13, 2016

NVA ga masuk nechh….

6. vtec - April 13, 2016

respected bike?
sedih emang motor kebonku gak ada superior2nya

7. Nmm - April 13, 2016

Wiih motornya wak haji bike Of the year :v

8. Ini List Lengkap MotorPlus Award 2016 .. . NMAX Peroleh Gelar Bike of The Year! - INDOMOTONEWS - April 13, 2016

[…] .. . NMAX Peroleh Gelar Bike of The Year! ­ iframe { visibility: hidden; opacity: 0; } Previous […]

9. gundamfreak - April 13, 2016

N-Max memang value for money . . .
Panteslah jadi bike of the year!

yang suka anime balapan, bisa mampir kemari: http://bit.ly/1S6P5wX

10. Wrdblog - April 13, 2016

Suzuki Young Star masuk wak??

11. jbat - April 13, 2016

Nmax bike of every year hihi..

12. H666 - April 13, 2016

Anjrittt bahkan mio aj kalah lwn skutikny sijuki

13. baim - April 13, 2016

aerox?

14. Ardiantoyugo - April 13, 2016

Edan banget Nmax… Mosok hondut ga kepengen…

Pengalaman pertama nyetir Airbus A320: http://wp.me/p1eQhG-1DA

15. singh - April 14, 2016

amplopan

16. aku - April 14, 2016

Ga jelas…

17. blade-in - April 14, 2016

Motor sport terbaik ternyata tangkinya super tipiz gampang sobek, Bro !

Awaludin - April 14, 2016

Mending Las Tangki daripada Las Deltasenk
Kasus tangki bocor vs Deltasenk
Lebih trauma Kasus deltasenk

18. ASD - April 14, 2016

Itu hasil bebek sport apa gak kebalik ya?
ane pikir sonic best fuel consumption dan satria FI best performance…

Naruto - April 14, 2016

setujuhh

bang.ozi - April 14, 2016

Setuju

19. dave - April 14, 2016

luar biasa ya ini nmax,, ckck,,

20. mad doge - April 14, 2016

benar-benar motor fenomenal.

21. kevin - April 14, 2016

Itu hasil bebek sport apa gak kebalik ya?
ane pikir sonic best fuel consumption dan satria FI best performance…

==========================================

sama, gw pikir satria best performance

aneh

22. Bunda - April 14, 2016

Lucu MT25 best performance apa bedanya sama R25 wong mesin sama malah kalau diajak top speed enakan R25 bisa ngumpet di fairing dan lebih racy..

Sonic best performance???

Bijimanee ini yang ngetes dikepreeett ******

James Bond - April 14, 2016

Setuja

23. Robert - April 14, 2016

SPORT MOGE?!?! VULCAN?!?!?!

24. YsF - April 14, 2016

skubek 150 NMAX juara?
Memangnya vario 150 lebih boros dari NMAX?

25. jildhuz - April 14, 2016


%d bloggers like this: