jump to navigation

Maveric Vinales Proses Pindah Management dari Aki Ajo ke Paco Sanchez . . . ada hubungannya dengan Yamaha? April 14, 2016

Posted by Taufik in : motogp , trackback

440x100

FWB-TMCBLOG

tse-photoshoot--maverick-vinales25

Bro sekalian, Update dari Motorsport Maveric Vinales diberitakan Pindah management dari Aki Ajo ke Paco Sanchez . . . ini jelas menarik jika kita melihat dengan kacamata masa depan dari Maveric Vinales sendiri. Seperti yang telah tmcblog beritakan sebelumnya – bersumber speedweek – AKi ajo mengatakan bahwa Jika Di 2016 Vinales bisa podium maka otomatis 2017 ia akan setahun lagi di Suzuki. Sedangkan kita ketahui bahwa Sinyalemen terbesar, Pabrikan yang sedang membidik Maveric adalah Yamaha Factory Racing yang tentu akan punya masalah jika benar klausul yang dikisahkan Aki ajo tersebut berjalan . .. secara Jorge Lorenzo sepertinya sudah hampir ‘berwarna merah’ .

460x110mpx

Berharap Maveric Vinales untuk sengaja nggak perform di sisa seri kedepan dan tidak podium adalah hal yang Konyol dan boleh dibilang nggak menjunjung sportifitas dan Image seorang Maveric pun akan tergadaikan. Paco Sanchez adalah Manager untuk pebalap seperti : Pol dan Aleix Espargaro, Tito Rabat, Julian Simon, Jordi Torres, Toni Elias, Sebastian Porto, Marc Coma serta Jordi Tarres. Diberitakan juga bahwa Progress perpindahan dari aki ajo ke Paco Sanches sedang berjalan dan diharapkan selesai sebelum GrandPrix Prancis di Le Mans.

spidi-2

Seperti apa hipotesis cara perubahan Klausul perjanjian antara Maveric Vinales dan Suzuki yang sudah disepakati saat bersama Aki ajo?  tentu sulit dibayangkan. Jika Maveric berhenti sepihak seperti misalnya kasus Cal Crutchlow dengan Ducati disinyalir akan ada hal hal kompensasis semacam penalti atau yang semacamnya . . . So Jika kemungkinan official perpindahan JL99 disinyalir sebelum GP Jerez 2016, maka jikapun Vinales yang akan jadi penggantinya, maka baru akan dapat dilakukan setelah proses perpindahan rumah management dari aki ajo ke paco sanchez selesai . . . semoga berguna

sumber : motorsport

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

[instalink username=”tmcblog” width=”440px” height=”200px” image_size=”small” bg_color=”#f2e343″]

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

Comments»

1. sennerskov - April 14, 2016

Ada

2. udinsastro - April 14, 2016

Biar pindahnya lancar

3. jomblo - April 14, 2016

Joss

4. wisnu3ds - April 14, 2016

bener2 nih MV ke yamaha….waaah ngalamat DP gak jadi ke yamaha…

5. warn - April 14, 2016

Mantaap

6. wekwek - April 14, 2016

ditinggal MV suzuki tetep untung dari biaya konpensasi karna ada kontrak yg harus dilanggar tentunya sama pihak MV kalo jadi ke yamaha

7. wiyogo - April 14, 2016

pusing dagh

8. bark - April 14, 2016

Duhh gak ngerti ane.. Dan gak tau itu org org yg di sebut siapa 😭
apa tujuannya ganti?

9. OLD SCHOOL - April 14, 2016

lah

10. OLD SCHOOL - April 14, 2016

bagus deh

11. SEN25 - April 14, 2016

Satu lagi wak, paco sanchez jg manager dr ali adrian. Kata ali seh MV25 sdh lama lamar Paco Sanchez, cm waktu itu nolak coz sdh terlalu byk pebalap yg dy tangani

Taufik - April 14, 2016

thks tambahannya

12. ilyas - April 14, 2016

Buset, trending topic beneran nih Maverick Vinales. Hot gossip. Kalau nggak salah Mack, pernah bilang pengen stay di Suzuki dulu, apa mungkin udah kena rayuan dari Yamaha ya? 😀 Hmmh ni rider emang agak alot kalau ngomongin kontrak, di Moto3 dulu juga pernah ribut gara2 pengen pindah ke motor KTM.
Yang rempong itu kalo Lorenzo gak jadi pindah, Vinalesnya udah keburu ganti manajer, nah loh gimana coba 😀

13. mario ojawa - April 14, 2016

iannone akan ke yamaha jadi teammate rossi kan iannone bisa jadi kacung si rossi sudah terbukti tahun 2015.

14. Gerimis - April 14, 2016

Kurang senyum ya Vinales..

15. Ardiantoyugo - April 14, 2016

Lorenzo lagi diatas angin ki… Delay tanda tangan… Wkwkwk… Penasaran Lorenzo numpak desmo…

PO Eka SHD Morodadi Prima, Cuakep: http://wp.me/p1eQhG-1DY

16. dave - April 14, 2016

ini bukan gosip kan? hehe,,
secara kadang2 info dari sumber terpercaya jg suka sulit dipercaya,,
soalnya terlalu banyak intrik euy,,

17. dehardy - April 14, 2016

ahh ada ada gajah, mengganggu gajah,,, padahal duet suzuki lagi seru-serunya kermaren di austin,,, bilangin wak haji jgn pindah duluuuu 😭😭😭

18. setro - April 14, 2016

Wah tak kira pindah manajemen pacopacomama

margondez - April 14, 2016

Jav kui coeg

setro - April 14, 2016

Jav kui opo pak lek

19. tauh pik - April 14, 2016

klo marqez managementnya aki joko bodo ya…

20. jildhuz - April 14, 2016
21. hand sealer - April 14, 2016

jd pengen liad ne bocah nyemplak m1 taon depan

22. Ageng - April 14, 2016

Kirain Aki Takajo JKT48 :V wakkwakwkwjkks

23. Muke Gile - April 14, 2016

Wow..

Jadi ganti motor kayaknya nih..

Suzuki sapa yg ganti??rider Asia dong..”‘ Jepang,malaysia,Thailand,indonesia..Motogp dah lama gk ada wakil asia.. ehe..

24. Anugerah Dwi - April 14, 2016

Vinales ke Yamaha?? semoga saja cocok dan langsung ngacir. Yang penting pribadinya kalem dan mudah diterima.

________________________________________________
Tulisan basa-basi tentang sepeda motor:
http://bluesight5.blogspot.co.id/2016/04/basa-basi-tentang-sepeda-motor.html

25. balimotorider - April 15, 2016
26. koplax - April 15, 2016

Nyuss

27. moto.kvltr - April 16, 2016

Kalo ada kendala perihal perpindahan ini, bisa hubungi Nini Ajo 😀

28. Firman - April 16, 2016

Wak, penulisan nama yang sebenarnya yang mana sih? Maveric atau Maverick? #JustAsk 😀 Hehehehe

Taufik - April 17, 2016

hahaha, mohon maaf kalo salah, maklum malem malem ngetiknya 😀

29. Petter Tesla - April 16, 2016

Wah project tim Satelit Yamaha Tech 3 g berjalan nich..malah ambil dr Suzuki..



%d bloggers like this: