jump to navigation

Yang Minta Maaf ternyata Bukan Hanya Pedrosa ke Dovi doang sob . . . Gambaran Sportifitas! April 14, 2016

Posted by Taufik in : motogp , trackback

440x100

FWB-TMCBLOG

dov-ped-crash2

Bro sekalian, yang kita bisa lihat di layar kaca MotoGP Austin 2016,  setelah kejadian Motor Ducati Desmosedici 16 GP Andrea Dovizioso dilanggar dari sebelah kiri belakang oleh Honda RC213V Pedrosa langsung menghampiri Dovi di Pinggir Track dan Juga kembali menghampiri Dovi di Pit Garage . . .  dan dengan kejadian ini banyak pujian menghampiri keduannya baik Pedrosa dan Dovi atas tindakan sportifitas dan menjaga hubungan interpersonal yang baik . . . Pedrosa menunjukan empati yang dalam dan meminta maaf, Dovi sendiri berjiwa besar dengan memaafkan dan mengiklaskan apa yang terjadi di Track  . . Namun sebagai tambahan, ternyata yang minta maaf bukan hanya Dani dan Dovi doang sob . . .

460x110mpx

livio-ciabatti

Terekam kamera bahwa Livio Suppo pun sempat mendatangi Paolo Ciabatti di Pinggir Parc Ferme sekedar mengucapkan selamat atas podiumnya Iannone dan juga meminta maaf atas apa yang menimpa Dovizioso.

nakamoto-gigi

Dan satu lagi adalah aksi turut empati dan meminta maaf dari seorang Executive Vice President HRC Shuhei Nakamoto kepada Ducati Corse General Manager , Gigi Dall’Igna juga di Parc ferme .. .

spidi-2

Yap memang Apa yang ditunjukan oleh Dani, Dovi, Suppo, Ciabatti, Nakamoto maupun Gigi cukup menunjukan bahwa di MotoGP, Respect each other itu masih ada dan berharap apa yang diperlihatkan oleh mereka dapat tertular ke semua pelaku Balap di MotoGP lainnya untuk kembali bisa menghasilkan suasana kondusif dan persahabatan baik di dalam maupun di luar Track . ..  Bersaing boleh saja dan tentu harus dilakukan di Track dengan cara yang fair, namun off Track kita semua adalah mahluk sosial tho ? . . . semoga apa yang ditunjukan oleh mereka bisa menginspirasi kita  . . .

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

[instalink username=”tmcblog” width=”440px” height=”200px” image_size=”small” bg_color=”#f2e343″]

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

Comments»

1. kampes bercahaya - April 14, 2016

Loh

udinganga - April 14, 2016

Pada nyambungin,ngebandingan dengan Rossi.klo kata ane beda kasus.Dani murni kecelekaan.Rossi vs Marc ada unsur sakit hati.entah siapa yang memulai meniup permusuhan.siapa yang memulai maka ia yang akan kena karma.

2. MacanBalap - April 14, 2016

1

kampes bercahaya - April 14, 2016

Maaf bung, anda kalah sepersekian detik oleh rider kampes bercahaya 150seseh weka weka weka

3. kampes bercahaya - April 14, 2016

Padahal yoo leren moco, sik oleh podium hahahaha

4. udinsastro - April 14, 2016

Harus

5. PemadamKebakaran - April 14, 2016

Terus yg di malaysia kemarin ituh minta maap gk yah?
Oh iya abis jatuhin pembalap laen malah menclak menclak di press con.
Sportsmanship as it’s best.

roy - April 14, 2016

husss lempar sandal nanti, jgn bawa2 dewa motogp ya

anonymous - April 14, 2016

*sportsmanship AT ITS (ga pake koma atas) best

PemadamKebakaran - April 14, 2016

Iya salah grammar.
LEL

Kotan - April 14, 2016

Mulut kotan

6. MacanBalap - April 14, 2016

Sial kesalip

7. ghaizan - April 14, 2016

sipppp

8. kepo - April 14, 2016

secara tidak langsung ini menyindir orang yg “katanya” legenda itu, legenda bagi fansnya saja wahahahaha

fbr - April 14, 2016

Wk wk wk wk betul bro, , ,
Harus nya sang legend bisa mencontohkan, ,
lah ini malah menclak-menclak
Julukan The doctor ngembangin ducati kaga bicus Kalah ma stoner,
klo kata FBR , , , , ,hadeh sadar tong

9. samsurya - April 14, 2016

Joooozzzz salut…👍☝

10. no name - April 14, 2016

ngemeng ngemeng kmaren ianone mnta maaf kga gak wak?

11. dandang gulo - April 14, 2016

sippp..

12. pretelli - April 14, 2016

ora koyo mbahe mancal2 emoh ngakoni,dasar bocah tuwa nakal

lindamorsilit - April 14, 2016

: membuat komik di helm, berusaha keras untuk melucu, ramah namun hatinya palsu… Itu kt dovi loh… Cuih..

13. Sunartosili - April 14, 2016

Karena ducati belum ngrecokin honda

14. ♥♡ ™ RCV213v ™ ♡♥ - April 14, 2016

ini ga terjadi dg aki aki waktu di malesia dulu, emang aki aki sengaja jatuhin marq.

15. FBH - April 14, 2016

Entah kenapa kalo post bagus dan positif ky gini malah sepi.
#manaFBY

16. adiwijaya - April 14, 2016

Ra koyo balap road race nang indonesia,bar tabrakan dadi dupak2an

17. Biyan - April 14, 2016

Honda berusaha memberbaiki citranya yg dirusah MM. Kalau Dani mah, dari awal memang sudah kalem orangnnya. Sejak beberapa musim sebelumnya sudah menunjukkan kedewasaannya, walaupun masih tergolong muda.

miko - April 14, 2016

Muda gimana bro?
31 tahun bukanlah usia yg muda. Doohan aja pensiun 34 tahun.
Mungkin wajah dani aja yg sekilas mirip anak muda.

Kotan - April 14, 2016

Telor ente tua

Pangcal Wicaksono Hamengkubuwanipiro - April 14, 2016

haha Pedrosa muda ?? 😆 😆
Kalo konteksnya atlit/pembalap ya gak muda lagi,, 😆

ni bocah sembarang komen sok tau, jangan di dengerin om,,,
ekeke

18. jack - April 14, 2016

Honda takut sama ducati, takut diajak adu drag sama top speed

19. go99on kunyit - April 14, 2016

mancal2 ?!? , aki aki? legenda?…..legenda yg mana?!?! … husshh!!!! . Move On-lah !! .

20. ketimus prime - April 14, 2016

Gak seperti si rossi dan tim yamahanya yg udah mancal malah nyalahin sana sini…

ym - April 14, 2016

Biasa udah tua itu engkong rossi pengen jurdun dengan cara apapun di lakukan, setelah lorenzo di yamaha mulai dapat podium terus pindah ke ducati eh malah dapat zonx kaga bisa ngembangin motor, lalu pindah lg ke yamaha dengan harapan besar bisa jurdun, , , eh secara 2 tahun berturut” kemplengi bocah baru nongol (dr honda MM) nah terus ada harapan jurdun nih tahun kemarin dengan mengeluarkan berbagai jurus nyengnyong & tendangan madun eh di embat ama lorenzo, , ,

Kotan - April 14, 2016

Uda ketaker otak loe tuh dipantat, jadi wajar isi nya sampah

21. froo - April 14, 2016

nggak kaya rossi ya…

MXM - April 14, 2016

Rossi udah stress bro, , ,
Sudah kelamaan di z z z z z z z epiteng

22. Debat cerdaasss - April 14, 2016

Wak FYI, semenjak ada fitur instagram ya, web mobile nya berantakan 🙁

DNFmagz - April 14, 2016

Kirain di and aja

23. Ardiantoyugo - April 14, 2016

Na ngene lo… Ora nggodani pembalap lain, basan dibales mewek… Wkwkwm…

Pengalaman pertama nyetir Airbus A320: http://wp.me/p1eQhG-1DA

24. hyu81 - April 14, 2016

skenario apa lg ini
mo nyindir Rossi nih
bikin kuping panas para FBR

FBR mode on

haiyyaa cilaaka luwaa welas waaa

25. whitejezzy - April 14, 2016

kalo rossinting sering njatuhin Marc tp ga pernah tuh minta maaf…
situa yg sombong.. najizzzz!!!!

26. sennerskov - April 14, 2016

Pedrosa, gentleman. Yang lain pencitraan…

27. pecel_basi - April 14, 2016

Keren……coba sales2 disini kayak gini. Ga perang bece-an di blogger2. Ngimpiiiiiiiiii

28. awas - April 14, 2016

sedep!

29. 1st - April 14, 2016

Usia DP dan Dovi masih dibwh Rossi tp jiwa sportifitas mereka bs diacungin jempol. Begitu jg dg Livio suppo, Shuhei Nakamoto dan Paolo Ciabati serta Gigi Dall’lgna, salut bwt mereka semua. Klo yg thn kmrn yg tua minta maaf aja mgkn ceritanya beda. Tp ambisi sdh mengalahkan jiwa sportifitas bagi sang legenda ”katanya”. Klo tak punya jiwa sportifitas apa msh disebut legenda ? Legenda ambegan spt anak kecil.

30. ʞәlqıɔ - April 14, 2016

Fbh pancen puek0k

31. ardhika - April 14, 2016

sales tu ya cm akting vrohhh… nyatanya di kota q buanyakk sales H motornya Y. bgtupun sebaliknya. intinya mereka koar2 cm sebatas cari nasi, gak dari hati.. zlubbbbb..

32. zen - April 14, 2016

kebayang ga tuh kalo loren yg keseruduk…

33. wong deso - April 14, 2016

damai itu indah….

asal jgn seperti di indonesia, ditilang minta damai….

wek wek wek….

34. WOW - April 14, 2016

Ehem Ehem. .. gue jadi ingat waktu Supersic jatuh dan nabrak pedrosa. Sic jg minta maaf tp di tolak mentah2, cembetut muka ditekuk dan gk mau diajak salaman pedrosa nya.

Namharira - April 14, 2016

Komen mak jlub buat pedrosa, cuma pencitraan doang yg laen mah

bro - April 14, 2016

Lain mas bro alm simonceli pecicilan waktu itu, mirip ianone nabrak dovi kemarin dovi ngambek kemarin, kalau DP murni karena tidak sengaja, DP bukan pembalap pecicilan

35. ngakak guling2 - April 14, 2016

wkwkwkkwkwkwkwkkwkwk…..ane ketawa geli baca komen2nya….

semoga yang berkomentar disini, sudah pernah mengalami yang namanya persaingan sengit dalam memperebutkan sesuatu yang bergengsi dan sangat bernilai dalam hidup maupun karir mereka.

Jika belum? Hati2….ketikkan jemarimu adalah harimaumu.

36. motorku yamaha honda suzuki - April 14, 2016

tetep mbah rossi juara…!!!
terserah yg komen gini gitu,, paling juga bisanya nulis komen doang.

Respect Pedrosa,, respect for all but not markes n jolor…

37. dave - April 14, 2016

kynya c yg atas2nya itu cm tergerak gara2 dani doang,,
sekalian pencitraan d,,
kalo dani biasa aja yg atas2nya jg pasti biasa aja,, cmiiw

38. Wrdblog - April 14, 2016

Dsini FB ny doank pd gk sportip -_-

lindamorsilit - April 14, 2016

Fbr sj mksdnya..

39. Sheva - April 14, 2016

jadi inget juga ketika rossi di sruduk bautista, dengan lapang dada memaafkan, its race.

40. WOW - April 14, 2016

Ehem Ehem. .. gue jadi ingat waktu Supersic jatuh dan nabrak pedrosa. Sic jg minta maaf tp di tolak dan gk mau diajak salaman pedrosa nya. Seruppuuuttt…..

SEN25 - April 14, 2016

Bukan jatuh dan nabrak, Sic58 bikin manuver ilegal dr luar, DP26 jatuh, patah tulang selangka padahal lg mimpin kelasemen, sic58 masih lanjutin balap. tak ada permintaan maaf atau penyesalan, dia menganggap manuverx benar. Baru ngajak salaman setelah pedrosa sembuh

41. kevin - April 14, 2016

Ehem Ehem. .. gue jadi ingat waktu Supersic jatuh dan nabrak pedrosa. Sic jg minta maaf tp di tolak mentah2, cembetut muka ditekuk dan gk mau diajak salaman pedrosa nya.

=========================================

pedrosa hopengan kali ama dovi makanya minta maaf hahaha

42. harjono - April 14, 2016

artikelnya nyindir dua Pembalab Y yang gak akur dan yang sudah uZur neh, juga pembalap H calon Legend!!

ʞәlqıɔ - April 14, 2016

Pebalap Heun*eut

43. The Biker Stig - April 14, 2016

kalo JoLor yang ditabrak? ribut tuh

44. bdt - April 14, 2016

manusia kadang khilaf itu wajar,

yg dulu-dulu lupaken,

minimal yg tua bisa kasih contoh

45. yatss - April 14, 2016

sekedar pengingat bro waktu itu pedrosa sampe cedea parah, tulang selangka fracture sampe ga ikut race beberapa seri, makanya waktu dovi ga cedera pedro lega cz doi sendiri kesel bukan main waktu dibuat cedera. kalo kejadian kemarin cuma poin dovi aja yang ilang

46. wisnu3ds - April 14, 2016

hahaha….gak disana gak dimari yah…pencitraan itu butuh….gaya baru neh ntar…

47. komodo_super - April 14, 2016

Supersic jatuhi pedrosa dan kemudian pedrosa ngambek ga mau maafin. hingga akhirnya terjadi bencana yang membuat Supersic meninggal dunia. pedrosa nyesel karna belum maafin dia. makanya dia belajar dari kasus itu..

lagian simoncelli juga minta maaf kan gara2 biikin pedrosa jatuh. beda ama legend yang ga mau minta maaf waktu jatuhin marc, malah bikin isu konspirasi spanyol.

cah kene bae - April 14, 2016

Kalo misal marc atau lorenzo bukan orang spanyol si rossi mau bikin tuduhan apa yah .

48. cah bagus - April 14, 2016

bila karma itu ada. berarti rossi sedang kena karma nya sendiri.. hahaha…

49. tanyakenapa - April 14, 2016

membahas persaingan di dalam track balap, itu maksudnya ada orang yang bawa bawa persaingan di dalam track ampe ke luar track itu bukan? yang gak bakal mau memaafin itu bukan? yang nendang siapa, yang ngambek siapa?

nanti ada yang bilang bahwa tidak ada bukti tendangan bla bla bla, ai jawab: lah tendangan kek, senggolan kek, gerakan misconduct kek apapun namanya, lu kata panel race director isinya orang orang bego, yang menjatuhkan sanksi tanpa dasar dan alat bukti yang kuat? lah situ ngelamar jadi tukang potong rumput halaman kantor dorna aja blom tentu diterima, apalagi race director?

serreniti - April 15, 2016

wkwkwk
intinya rossi yg salah ya om?
eh yg salah bukannya jokow* ya?
duh gagal fokus ane..

50. jetkuL - April 14, 2016

gak seru kata r*s*

51. nunggu Honda K56 - April 14, 2016

Sakitnya tuh disini
*cobalah mengerti perasaan Rossi musim lalu

52. tauh pik - April 14, 2016

KARNA DUCATI BELUM NGERECOKIN HONDA …

53. jildhuz - April 14, 2016

coba yang di tubruk bukan dovi, kayanya bakalan ngambek, mau minta maafpun pasti banyak tingkah

emang dovi sama pedrosa ini pembalap yang bener bener ngerti sportifitas

wkwkkwkw

https://jildhuz.com/2016/04/14/mengidentifikasi-penyamun-telemarketing-asuransi/

54. lek opik - April 14, 2016

klo bkn krna rossi moto gp no Party.. lempeung gk ada dramanya ,garing gk ada bahasan yg menarik.. Gk ada lo gk Rame..Balapan klo cuma ad menang & kalah tp gk ada drama.. Basi.

55. malingsia - April 14, 2016

klo di indo saling menyalahkan sesama indo terus berantem

56. batik madrim - April 14, 2016

Mau fbr kek,fbm kek,fbl kek,fbd kek,kek yang lain kek. Fans sampah semua. Bisanya cuma bacot gak mutu! Sama aja gk ada bedanya! Haha

57. WOW - April 14, 2016

Ehem Ehem. .. gue jadi ingat waktu Supersic jatuh dan nabrak pedrosa. Sic jg minta maaf tp di tolak mentah2, cembetut muka ditekuk dan gk mau diajak salaman pedrosa nya….,

58. WOW - April 14, 2016

Hmm.. hmmm… pengen lihat marc mngakui kesalahannya dan minta maaf ke Rossi, krn udah sekongkol dgn lorenzo mnjegal rossi mnjadi jurdun.

59. hand sealer - April 14, 2016

SPORTIB!!!!

60. netral - April 14, 2016

Fanatisme buta fans rossi bahwa yg katannya legend emang salah si fans selalu berkelit mati matian buat bela idola nya dulu ane respect sama rossi setelah kejadian di malaysia banyak fans nya yg hilang karna ia mempermalukan dirinnya sendiri terbawa emosi kalo data telemetri dibongkar ane yakin nama baik rossi udah hancur

61. Riva - April 14, 2016

mantap, sportifitas yang penting dalam setiap lomba apapun..
http://www.autoreviewmobil.com/2016/04/harga-spesifikasi-datsun-redi-go-indonesia.html

62. Didik - April 14, 2016

Ada yang inget kejadian waktu miller nyenggol carl di silverstone 2015 hingga keduanya jatuh?

Miller minta maaf dan Carl memaafkannya, padahal carl lg di “rumahnya”

Contoh lain dari kejadian pedrosa dan dovi, liat wajah si pedro sama dovi kalem banget, simpati banget lah sama mereka, sama miller carl juga..

63. tes tos - April 14, 2016

salut ama keduanya..

64. denmaz - April 14, 2016

Beda dengan pembalap amatiran, bukannya minta maaf malah ngeluarin jurus kungfu ekekekeke.. 😆

65. mbah ted - April 14, 2016

Harusnya bisa ditiru oleh sopo wae wes, termasuk VR46 ke MM93 yang sudah ditendang dan crash, Rio Haryanto yang sasis MRT05-nya nabrak VF-16 milik Romain Grosjean, siji neh, Pastor ‘Crashtor’ Maldonado seng nggarahi Sauber C33 nggone Esteban Gutierrez ngguling2 akibat ditabrak Lotus E22, karo Mark Webber, nyetir Red Bull RB6 nenggel Lotus T127 nggone Heikki Kovalainen sampek mumbul neng langit

66. miko - April 14, 2016

Ada yg inget gak Rossi pernah kena Karma.
Ane critain
Wakti masih kelas 125 cc, si engkong kesodok RDP. Di SacshenRing…si Engkong kalap ampe mo ngajak berantem RDP.
Giliran kelas Motogp di tikungan n sirkuit yg sama Si Engkong nyoba nyalip di sisi dalam jalur RDP…akhirnya soooor…ndlosoorr..De Javu kelas 125 cc.

67. sego adem - April 14, 2016

demi asap dapur…..



%d bloggers like this: