jump to navigation

Lorenzo Confirm Ke Ducati? . . . Lin Jarvis akan umumkan di Press Con MotoGP Jerez? April 16, 2016

Posted by Taufik in : motogp , trackback

440x100

FWB-TMCBLOG

lor-duc

Bro sekalian, jadwal press converence MotoGP jerez sudah keluar yakni hari kamis 21 April 2016 dan dihadiri oleh 6 Orang yakni Marc Marquez, Jorge Lorenzo, Andrea Dovizioso, , Maveric Vinales, Scott Redding dan Lin Jarvis . . . list nama ini dikonfirmasi oleh Crash net dalam akun twitternya . . . hmm nama terakhir ini lah yang menarik, kenapa ada list Nama Managing Director YMR, Lin Jarvis di sana . . . ada apa ya?

460x110mpx

jerez_timeschedule-600x276

Adalah Jurnalis Permanet MotoGP David Emmet membuka selubung kemungkinan alasan keberadaan Lin Jarvis di press Converence kamis pekan depan tersebut yakni David sampai berani Bilang CONFIRM soal kepindahan Jorge Lorenzo Dari Yamaha Ke Ducati mulai musim 2017 nanti dan yang akan mengumumkan secara resmi adalah Lin Jarvis sendiri . . . Lorenzo akan bercerita soal race dan sepertinya tidak diperbolehkan berbicara soal kepindahan dirinya ke Ducati.

Ada pertanyaan, kenapa Nggak Lorenzo sendiri yang mengumumkan perpindahaannya? bisa jadi secara etika hal tersebut tidaklah pas karena biar bagaimanapun juga Saat Press Converence MotoGP Jerez 2016 nanti Lorenzo masih berada dalam ikatan konrak dengan Yamaha . . . dan melihat background ini, bisa jadi baru tanggal 1 Januari 2017 lah Lorenzo bisa ngomong banyak soal perpindahannya dari Yamaha Ke Ducati.

Namun demikian, Ducati Sendiri pun disinyalir akan melakukan press Converence di hari kamis tersebut untuk menjelaskan perihal perpindahan Lorenzo ke Keluarga mereka mulai 1 Januari 2017 nanti. Selain itu karena sampai berakhirnnya Musim 2016 Lorenzo masih terikat kontrak membela Yamaha, maka kesempatan pertama dirinya untuk merasakan sosok Desmosedici 16 GP atau bahkan desmosedici 17 GP adalah sehari setelah seri Finale Race MotoGP Valencia 2016 nanti sob . . .

tinggal nunggu eskalasi selanjutnya nih ..  karena Yamaha sesuai janji Lin akan tetap membuat tim yang kuat di 2017 . .  siapakah pendamping Rossi? Vinales, Iannone, Pedrosa , Pol Espargaro . . . menurutmu siapa sob ?  . . .

Taufik Of BuitenZorg

Comments»

1. Ardiantoyugo - April 16, 2016

Pendamping Rossi Vinales aja…

Siomay Kang Ujang Jogja: http://wp.me/p1eQhG-1El

2. by pas - April 16, 2016

???

Sanghyangasmara - April 16, 2016

Aq ikut k Ducati… Insyaallah 😄

3. yamahal - April 16, 2016

Tinggal nunggu pembuktian jl di ducati nanti.

4. semprull - April 16, 2016

Vinales…..

5. Jildhuz - April 16, 2016
6. archan - April 16, 2016

paling nanti balik ke yamaha lagi.. kan mau jadi legenda yamaha..

Romi cah kudus - April 16, 2016

Ducati paling cuma buat lorenzo selama 1/2 musim , doi cuma nunggu rossi pensiun

Soul - April 16, 2016

Iya betul..haha..sekarang cuma lagi sensi sama Rossi aja

7. Lorenzo Confirm Ke Ducati? . . . Lin Jarvis akan umumkan di Press Con MotoGP Jerez? - INDOMOTONEWS - April 16, 2016

[…] akan umumkan di Press Con MotoGP Jerez? ­ iframe { visibility: hidden; opacity: 0; } Previous […]

8. permen - April 16, 2016

jadi juga nih..

9. mirzafawaid - April 16, 2016

Andrea dovizioso

10. readerkeder - April 16, 2016

Komeng 😁

Nano - April 16, 2016

Setujuuuuu 👍👍🙌🙌🙋🙋🙋

11. SEN25 - April 16, 2016

Pokokx pengganti lorenzo harus siap develop motor sendiri dr 0, karena Rossi gak akan mau berbagi, syukur2 gak dibikin sekat

Biasa Saja - April 16, 2016

Jadi orang kok suudzan terus mas mas

12. tamvan - April 16, 2016

lorencung minkkkgat !!!

13. SuLe - April 16, 2016

Ga sabar liat aksi lorenzo apa bisa naik motor ducati..
Klu apes ya bakal jd bahan ledekan vr46..

ocid w@e - April 16, 2016

Rossi mau ngledek Lorenzo, ngaca dululah bisa apa 2 tahun Rossi di Ducati. Dapat 1x podium 3 aja karena hujan & banyak yg crash…!

m@t kolor - April 16, 2016

d lemans kan dapat podium 2 figh dgan cs 27.kalau pengetahuan minim mnding mingkem om.

dewa - April 16, 2016

ngomongin Rossi sama FBRossi mana bisa menang,salut Bro,omong2 hari ini Rossi sudah beol berapakali???Ngoahahaha.

14. koplax - April 16, 2016

Nyuss

15. I like FBY - April 16, 2016

Akhirnya ….
Prediksi ane DP 26 penggantinya di atas M-1

16. Petter Tesla - April 16, 2016

Yg gantikan Lorenso biar Ianone saja..Vinales biar tetap di Suzuki saja biar tambah rame..ha..ha…

17. Ayu think think - April 16, 2016

DONI TA wak duet dg mbah brgal46 pasti jos

18. acilz - April 16, 2016

wew…

19. H666 - April 16, 2016

Siapapun penggantiny asal jg pembalap spanyol,,masa iy abs VR pensiun semua pembalap tim pabrikan org spanyol semua…Yg ad nontonny jg jd males ntar

supra mx - April 16, 2016

kalau gak mau pembalap spanyol tuh moviestar diputus kontrak dulu sebagai sponsor utama tim…kalau masih terikat kontrak sama sponsor spanyol mah mau gak mau salah satu rider harus dari spain…

20. yanto - April 16, 2016

Zarco,Sam lowes,atau Alex Rins.

21. Pam - April 16, 2016

Wak haji..kon xmax250 hadir di indonesia..rasa2nya ko ilang gitu aja beritanya

22. ocid w@e - April 16, 2016

Makin ngaplo aja ntar Yamaha…!

23. zet - April 16, 2016

wow ntar taun depan bakal disponsorin lg ga ya moto gp trans7
bisa jadi yg jadi sorotan di garis dpan orange dan merah nih
ibarat mantan nikah ama musuh bebuyutan trus qta yg biayain jleb bertubi2

24. dubstep - April 16, 2016

Twist ending :
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Jengjeng!!! Lorenzo musim depan ternyata malah ke HRC 😀

FBO - April 16, 2016

Hora mungkin bos, krna byrannya lbh kecil dari yg skrg.. 😆

25. awas - April 16, 2016

markuwes pindah yamahmud :))

26. bang herman - April 16, 2016

pengenya sih lihat pedrosa bersama yamaha.
tpi vinales lebih menggoda
atau duo Itali 😀

27. ovick - April 16, 2016

untuk saat ini ,memang Lorenzo lagi di level tertingginya bersama si Marquez,bisa dibilang Rossi masih satu gridlah dibawahnya itu fktanya!
KLO si Lorenzo pindh tim,maka Yamaha gak se -superior yg sudah2 ,konsekwensinya mereka kembali nol lg membangun mesin dgn tipikal pemblap yg berbeda dgn plhn pmblap baru berpengalaman tp tidak konsisten atau konsisten tp masih rookie,suatu dillema bg yamaha

28. bys 🐧 - April 16, 2016

jgn pedrosa deh klo bisa… doi fbh akut 😂

29. CF110R - April 16, 2016

Yg pantas mendampingi ya om taufik saja, hehew
Pas banget di duetkan sama pakde rossi

30. wongrnglTBN - April 16, 2016

Moga bisa sukses di ducati

31. Badu - April 16, 2016

Tak mungkin ada matahari kembar.
Lorenzo makin bercahaya
Sementara rossi masih menjual

32. Sunartosili - April 16, 2016

pembalap bisa disebut artis gak ya,kata2nya kok gak bisa dipegang.katanya suka yamaha dan pengen pensiun diyamaha.dia lupa bahwa tujuan utamanya adalah mencari uang,jadi ya selagi ada yang nawari gaji lebih tinggi ya pasti pindah.

Ariel - April 16, 2016

Ya kan karir JL blm berakhir dlm waktu dkt ini (kalo ga ada hal2 luar biasa).
Bisa aja ntar kalo udah puas di Duc atau yg lain, balik kucing trus pensiun di Yamaha

33. 1st - April 16, 2016

Yg katanya sang legenda kok gak diajak press conference, tar ngambeg lho trs mewex ke media dan blg ini ada konspirasi utk jegal Pak tua tuk ikut press conference. Wah ini pasti ada amplopan yg ikut press conference
#fbgoblok mode oon

m@t kolor - April 16, 2016

kowe sing goblok.yg ikut press con kan biasany yg 5 besar san yg berebut jurdun.
pasti kamu fbh klihatan dari tipikal yg suka asal nyongor ngg d pikir dulu.

bang herman - April 16, 2016

sebenarnya yang di ajak adalah raider2 yang
belum jelas mau pindah tim mana.
kecuali marquez
apakah marquez akan pindah juga..?

34. donalma - April 16, 2016

Rossi mungkin lebih tenang dan senang didampingi pedrosa.

35. speed - April 16, 2016

Mungkin Pol Espargaro.

36. alfarosi yoga - April 16, 2016

Vonales itu siapa wak?

37. goozir - April 16, 2016

antara ianone dan vinales pak, tapai klo melihat umur lebih cenderung ke vinales >> keluarga baru TMAX , SX dan DX>>goozir.com

38. Pamiarsa Tea - April 16, 2016

Harusnya wak haji yang jadi partner Rossi nih.. heuheuuu..

39. Motor Kecoa - April 16, 2016

Pedrosa,biar bisa nyuri data data nya honda

40. Naruto - April 16, 2016

Alex rins aja wakk.. gaya balapnya hampir mirip kayak mendiang Simoncelli..

41. hyu81 - April 16, 2016

-vinales kemungkinan kecil bs ke ymh… melihat performa gsx sangat kompetitif sy yakin musim ini bs podium
-ianonne gk mgkn sbb rider italy sedangkan movistar dari spanyol.
-pol esp kurang meyakinkan di satelite team
-pedrosa bs jd dg movistar adalah hokinya raih jurdun

haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

42. Luthfi - April 16, 2016

wak haji aja yang gantiin lorenzo, gimanaa?

43. zetata - April 16, 2016

ntar taun depan bakal disponsorin lg ga ya moto gp trans7
bisa jadi yg jadi sorotan di garis dpan orange dan merah nih
ibarat mantan nikah ama musuh bebuyutan trus qta yg biayain jleb bertubi2

44. WN - April 16, 2016

Nanti diganti Vinales?

45. motor cool - April 16, 2016

wak aji seumuran mc.doohan …

46. Muke Gile - April 16, 2016

Jl99 = Ducati
MV25 = Yamaha
Esp bersaudara = Suzuki.. berkumpul wekekeke..

47. Satria Adhi - April 16, 2016

Yamaha panik ditinggal jorge 2017 diperkirakan akan semakin nyungseb… haaddeeeuuuhhh..!!! 😱

48. ade semarang - April 16, 2016

nasibnya jl mungkin sebelum tgl 1jan blum bisa coba ducati karna terikat kontrak.
beda sama rossy waktu pindah ke ducati… setelah selesai musim balap rossi boleh ngegas ducati karna yamaha kasih kemudahan mengingat jasa rossi dlm mengembangkan m1.

49. iwan bin ajaran - April 16, 2016

cari yg agak agresip..pak De!

50. iwan bin ajaran - April 16, 2016

lawan sepadan markes nih kayaknya pak de… kalo lorensuo ke ducatik…pak de!

51. whitejezzy - April 16, 2016

Lorencong pun gak mau sekandang dengan situa mewekan rosinting

52. kampes bercahaya - April 16, 2016

Mbah Darmo pendampingnya mbah Rossi muehehehhe

53. ndoro - April 16, 2016

Ibarat di dunia kerja ada musuh yg jadi rekan sekantor, mana enak. Makanya Lorenzo mending pilih hengkang dulu ke Ducati sampai Rossi pensiun baru balik lagi ke Yamaha.

54. wong deso - April 16, 2016

mending pedrosa aja… yakin kalo rossi dan pedrosa bisa podium terus 1-2 semua seri…. ingat aja motor hrc didevelop pedrosa… lihat marquez develop motornya jadi amburadul, di lurus goyang kampret, ditikungan nyundul nyundul….

wek wek wek

55. mario ojawa - April 16, 2016

pol espargaro akan jadi teammate rossi,karena kalau tidak salah dia di kontrak langsung sama yamaha jepang.si jarvis suka atau tidak harus mau menurut atasannya yang di jepang.

56. anton - April 16, 2016

Mudah mudahan yamahaaa tetap kompetitif kalo di tinggal JL. VR macan di jaman nya, sekarang udah ompong. Ban michelin juga gak cocok buat VR, jangan sampai terulang 1993-2003 yamahaaa zong. Salam BIKER.

57. HaGe - April 16, 2016

Ianone deh…

58. 0yoo - April 16, 2016

amunisi banyak tp susah milihnya

59. wisnu - April 16, 2016

ianonne boleh wa!!”

60. ninjahattori - April 16, 2016

moviestar masuk yamaha bukan karena Jl cun,.. liat aja yamaha gk ada rossi gak ada sponsor utama.. miskin.. rossi balik langsung punya moviestar.. JL mah eblek eblek.. besok pensiun jg setaun udah dilupain..

61. Adrian Hermawan - April 17, 2016

Lorenzo ke ducati si no problem. Saya fans yamaha factory racing bukan lorenzo. Yang saya sukai dari motogp adalah motornya bukan rider. Karena motor yang bagus akan bisa dikendarai dengan bagus. Anyway thx to lorenzo udah contribute untuk yamaha.

62. ucok mutaqin - April 17, 2016

Yg pasti jgn vinales wak biarkan vinales tetap di suzuki agar persaingan motogp jadi kompetitif mdh”an vinales sudi bertahan di suzuki amin

63. dave - April 18, 2016

c rossi nya ga ikutan press conference?



%d bloggers like this: