jump to navigation

Trek Basah, Yamaha R1 Tercepat Latihan Hari pertama WSBK Assen 2016 April 16, 2016

Posted by Taufik in : WSBK , trackback

440x100

FWB-TMCBLOG

lowes

Bro sekalian, New Yamaha R1 menunjukan Tajinya di sesi hari pertama atau hari jumat World SBK Seri Assen 2016 yang dihelat dalam keadaan Wet race dengan menempatkan Alex Lowes sebagai rider tercepat di FP2 dengan laptime 1’52.701 atau hampir 0,6 detik lebih cepat dari Pebalap Kawasaki Tom Sykes. Sementara itu Sylvain Guintoli yang juga menggunakan yamaha R1 hadir di posisi ketiga.

460x110mpx

Taji dari dua pebalap Yamaha Factory racing Superbike ini sebenarnya juga terlihat semenjak FP1 yang juga dilakukan dalam Keadaan Hujan. Baik Guintoli dan Lowes tampir di posisi 3-4 di bawah Duo Kawasaki Racing Team. Di 10 besar akumulasi FP1-FP2 ada pebalap yamaha (2), Kawasaki (2), Honda (2), Ducati (3) dan Aprilia (1)

superpole

spidi-2

Dengan regulasi Kualifikasi Di World SBK maka 10 Pebalap tercepat pada akumulasi FP1 dan FP2 akan lebih santai menjalani FP3 karena mereka sudah pasti memperoleh tiket langsung ke Superpole 2 . .  dan 10 Pebalap ini adalah: Alex Lowes, Guintoli, Sykes, Fores, Hayden, Rea, Guigliano, Savadori, Vandermark dan Daviez. Sedangkan sisa pebalap no 11 sampai 25 akan lebih dulu diproses di Superpole 1 untuk dicari dua pebalap terbaik untuk masuk ke superpole 2 dan menggenapkan peserta Tissor Superpole 2 menjadi 12 pebalap . . . Kita tunggu kabar hari sabtu sob .. .

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

Comments»

1. Ardiantoyugo - April 16, 2016

Tetep ditempel zx ya…

Siomay Kang Ujang Jogja: http://wp.me/p1eQhG-1El

2. rian - April 16, 2016

petromax

3. by pas - April 16, 2016

sesuai habitat

Patra - April 16, 2016

Kalo di MOTOGP jagoan basahnya pernah ada Chris Vermalen dari Suzuki 😀

4. eno - April 16, 2016

jos

5. Trek Basah, Yamaha R1 Tercepat Latihan Hari pertama WSBK Assen 2016 - INDOMOTONEWS - April 16, 2016

[…] Latihan Hari pertama WSBK Assen 2016 ­ iframe { visibility: hidden; opacity: 0; } Previous […]

6. jetkuL - April 16, 2016

gue bilang jg apa, ini br fp, kalo juara bisa2 ga da coment wkwk nasibmu yamaha

7. Ngueng jozz - April 16, 2016

Ijin share info wsbknya om taufik. Terima Kasih..

8. bang herman - April 16, 2016

klo suplayer bannya siapa..

Sempak Semar - April 16, 2016

Kalo ga fdr ya irc…

9. Patra - April 16, 2016

Kalo di MOTOGP jagoan basahnya pernah ada Chris Vermalen dari Suzuki 😀

10. Jildhuz - April 16, 2016
11. Cakud - April 16, 2016

R1 ya wak bukan R1M ?

12. jimmoth - April 16, 2016

cocok di air dong yak…

13. Modar - April 16, 2016

lumayan lah artikel penghibur buat FBY, wkwkwk setelah sekian lama nyungsep

14. vtec - April 16, 2016

yamaha emang cocoknya di air, liat aja mesin tempel perahu rata-rata merek yamaha ekkekeke

15. Anak Cakep anti Alay - April 16, 2016

pakai mesin perahu sih pantes ngacir di air… 😆

16. Sahabat Aji - April 16, 2016

emng yamaha cocoknya di track basah, Karena kenapa?
ya kalo udah panas tau sendri yamaha kayak gimana…

17. abdel - April 16, 2016

mantap..
masih penyesuaian udah lumayan nih…
semoga bisa lebih baik lagi …

18. dave - April 18, 2016

hujan jadinya hasil ga pasti



%d bloggers like this: