jump to navigation

Jonathan Rea Menangkan Race 2 World SBK Assen 2016 . . . Management Flag to Flag membuahkan Hasil Positif Buat Kawasaki April 17, 2016

Posted by Taufik in : WSBK , trackback

440x100

Bro sekalian Setelah WSS di helat dalam keadaan Flag to Flag race, maka 21 Lap World SBK Race 2 , walau Hujan sudah berhenti namun Track basah dan race dimulai dalam Keadaan Wet race. Sykes dan rea Memimpin di start Race diikuti Davies, Hayden, Fores, Van Dermark (VDM) dan guigliano . . . Lap kedua Rea merosot ke posisi 6 sementara duo Ducatista Davies dan Fores naik ke Posisi dua dan tiga diikuti VDM dan Hayden. Lap ke 3 Hayden dan VDM naik ke posisi dua dan tiga. Joshua Brookes memimpin race di Lap 5 di atas BMW diikuti VDM dan Hayden, sementara Sykes turun ke posisi 6 . . menarik melihat Kondisi Track yang sudah mulai terlihat mengering di beberapa spot . .  akan kah terjadi Flag to Flag?

460x110mpx

Lap 7 Rea Mulai Naik ke posisi 3 setelah Overtake VDM. Lap 8 Rea dan Sykes Masuk Pit untuk Berganti Motor . .  yes Its Flag to Flag time. lap 9 VDM masuk Pit Brokes dan Hayden belum masuk pit dan masih memimpin race diikuti Davies. Lap 10 Hayden masih membayangi Brookes.

FYI berbeda dengan MotoGP yang berganti Motor, pada WSBK saat memasuki Pit pebalap masih menggunakan Motor dan mesin yang sama, hanya beberapa penggantian seperti Ganti Ban, Ganti suspensi dan Kadang ganti Helm dengan Visor Dry Race. Dan ternyata Sykes mengganti ban  dengan tipe  Intermediate, sedangkan Jonathan Rea dan VDM mengganti dengan Ban Slick Dry

Lap 12 Brookes dan Hayden masuk Pit . . namun 1 lap berikutnya Joshua Brookes Crash. Lap 13 keputusan masuk Pit lebih dahulu membuahkan hasil . . . Rea dan Sykes mulai terlihat memimpin Race di Pos 1 dan 2. VDM di posisi 3 dengan jarak 8 detik di belakang Sykes. Lap 15 masih Rea-Sykes-VDM

Lap 17 : Rea, Skykes, VDM, Savadori, Davies, Hayden, Lowes, Guiglinano, Fores, Carmier dan Guintolli di posisi Big 10. Lap 18 Rea mulai meninggalkan Sykes, jaraknya lebih dari 1 detik di depan Sykes. Sementara VDM berada di posisi tiga, 10 detik di belakang Rea.

Last Lap Rea memimpin di depan Sykes dan Pebalap Kawasaki Ninja ZX-10R Jonathan Rea memenangkan Race 2 WSBK Assen sejauh lebih dari 1 detik di depan team matenya Tom Sykes yang fiish di Posisi dua. pebalap Honda CBR1000RR Michael Van der Mark finish di posisi 3

race2

Posisi selanjutnya di Big Ten Finisher Race 2 ini  adalah Savadori, Davies, Hayden, Lowes, Gugliano, Carmier dan Fores. Management Flag to Flag dimana masuk pertama kali ke pit untuk mengganti Roda dan ban ternyata merupakan Pilihan tepat dan membuahkan Hasil Positif Buat Kawasaki . . . semogaberguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

taufik of BuitenZorg

image

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

Comments»

1. ardiantoyugo - April 17, 2016

kawasaki juga yang menang…

Tawangmangu, spot asik pas mudik: http://wp.me/p1eQhG-1Et

IP Man - April 17, 2016

Ymh R1 ketinggalan 7 kecamatan, Yg nyaut komen ane psti sales aka Fby

2. 2wheel lover - April 17, 2016

Joss…

2wheel lover - April 17, 2016

Pertamax d blog fenomenal…
ngoahahahhahaha….

paijo - April 17, 2016

Pertamax ndasmu

3. test - April 17, 2016

cepet banget artikelnya meluncur
top

4. 2wheel lover - April 17, 2016

Motor jadul masih kuat naik podium ya?.
Ko bisa?,wah hrus d ulang nich…
ngoahahahahahaha…..

5. Anak Cakep anti Alay - April 17, 2016

kawasaki pakai motor baru menang wajar…
honda pakai motor bangkotan podium luar biasa cuy…

#eh motor bau kencur aka yahomo kemana nih..? 😆

Sanghyangasmara - April 17, 2016

Msh ngeden d blkg, bro… 😄

6. koplax - April 17, 2016

Nyuss

7. seles_nganggur - April 17, 2016

Wdbk top

8. ipanase - April 17, 2016

itu waktu ganti ban kok santai bener ya ga kayak F1
/pertamax7.com/2016/04/17/juara-3-nicky-hayden-bahagia-naik-podium-perdana-di-wsbk/
mungkin besok loncat2 kayak motogp hehehe

9. Muke Gile - April 17, 2016

Flag to flag… repot juga yaa wsbk..

klo motogp kan tinggal loncat.. hee

Mantap buat yg menang

10. Jonathan Rea Menangkan Race 2 World SBK Assen 2016 . . . Management Flag to Flag membuahkan Hasil Positif Buat Kawasaki - INDOMOTONEWS - April 17, 2016

[…] membuahkan Hasil Positif Buat Kawasaki ­ iframe { visibility: hidden; opacity: 0; } Previous […]

11. suzukifans - April 17, 2016

Musim ini sepertinya yamaha masih nyari set up yg pas. Mungkin thn dpn atau 2th lg baru joss.

Sanghyangasmara - April 17, 2016

Sklian 10th lg ja, bro… Klw klamaan y turunin ja d MP 1 Motoprix biar lgsg juara 😂

tamvan - April 17, 2016

10 tahun mungkin kurang 20 tahun baru bisa.. bisa bangkrut 🙂

ucok mutaqin - April 17, 2016

Gmn klau qta tgu 30taun lagi coy kasih kesempatan buat riset yah coy lanjutkan heeeee….

suzukifans - April 17, 2016

Di roadrace aja sonice gak lngsng podium, msh kalah ma mx king yg dah duluan hadir.. Butuh riset yg makan waktu. Realistis aja thn ini r1 bisa konsisten 5besar aja dah bgs sekali..

ucok mutaqin - April 17, 2016

Maka’a ane blg tgu aja kan brow,,, mgkin sdg riset 😀

suzukifans - April 17, 2016

Iya. Cm ngga sampe 30 thn la.. Ngaco..! Kawasaki aja br taun2 ini aja digdaya, sebelumnya ducati, aprilia bmw yg jawara

12. revolver - April 17, 2016

Duo kawak menguasai gap dengan pembalap lainnya jauh

13. Jildhuz - April 17, 2016

Kawasaki joss,

Gapnya gila gilaan

Sampe operlap 9x tuh, ngoahahha

https://jildhuz.com/2016/04/10/khasiat-sesungguhnya-dari-halmavico/

14. KudaLiar - April 17, 2016

R1 dulu menang suzuka 8 jam karena Stoner crash..buktinya noh di WSBK gak pernah podium..kalah sama mongtor jadul..
Ekekekek…

15. ridhojms - April 17, 2016

bentar nonton – bentar ngetik
bentar nonton – bentar ngetik
bentar nonton – bentar ngetik
gitu ya mas 😀

16. agus tok - April 17, 2016

Di SBK ko yamaha R1 ngebul 3 montor ndlozor..PATA ndlozor..

17. ucok mutaqin - April 17, 2016

Wak sya mu tanya nih apa sih yg buat R1 susah bersaing di wsbk menurut kacamata wak aji apa krn baru atau emank ada masalah di engine sampe” sama motor lama macam cbr bisa di kamplengin mdh”an wak aji jwb amin.

18. Gonta ganti kemben doang...... - April 17, 2016

Sebelah kapan podiumnya yaaaa………

Nunggu honda atau kawasaki dlosorr kayanya…..

Zoahahahahahahahahhahhhhhh

19. 2UL|Kibul™. - April 17, 2016

artikel yg sepi dari fby

😀

blog jd tentram…

20. broom - April 17, 2016

FiX yamaha ampazzzzzzeetttt..

21. dubstep - April 17, 2016

Jiahhh gimane nih yamamah wkkwk itulah resiko buat tim yang sempat hengkang trus balik lagi = dari nol lagi broo wkkwkwk

22. dhan - April 18, 2016

flag2flag racenya lbh seru WSBK, karena masuk pit ganti ban, persis spt endurance race & f1, mekaniknya harus gesit & fokus. cuma motogp aja nih yg eksklusif masuk pit ganti motor, mungkin klo motogp format flag2flag race nya spt ini akan jauh lbh “menarik”.

23. RichardGN - April 18, 2016

WSBK jatah semusim berapa motor ya wak ? atau berapa mesin ?

24. Elang - April 18, 2016
25. dave - April 18, 2016

itu ngeri amad c yang tim manapun kalo rider juara 1 mo masuk garis finish,, pada bediri pegangan sama pagar gt,, takut ambruk lumayan itu tinggi banget,,

26. margondes - April 18, 2016

Fbh mencoba lupa sama kasus sonic di roadrace.

27. soffel mania - April 19, 2016

itulah kawasaki, efektif dan efisien bukan motor prototype yang di andalkan,,, karena kenyataannya motor2 di wsbk lah yang bisa mengaspal dan di jual



%d bloggers like this: