jump to navigation

Jorge Lorenzo Confirm Pindah Ke Ducati Mulai Musim 2017 April 18, 2016

Posted by Taufik in : motogp , trackback

440x100

Lorenzo

Bro sekalian, Seperti sudah tmcblog kasih alert sebelumnya Pengumuman Jorge Lorenzo Pindah ke Ducati mulai musim 2017 akan di lansir hari ini . . dan Yap Yamaha Telah resmi merilis bahwa Jorge Lorenzo dan Yamaha Akan resmi berpisah di musim 2017  . .  Berikut Press release baik dari fihak Yamaha maupun Ducati yang baru saja tmcblog terima langsung dari italia  sob

460x110mpx


YAMAHA DAN JORGE LORENZO BERPISAH DI AKHIR 2016

Gerno di Lesmo (Italy), 18th April 2016

Yamaha Motor Co., Ltd. mengumumkan bahwa kerjasama dengan Jorge Lorenzo tidak akan dilanjutkan pada penutupan Musim 2016, ketika Lorenzo pergi menemui tantangan balap baru

Semenjak Lorenzo bergabung di Yamaha Factory Racing Team pada Tahun 2008, Lorenzo dan Yamaha telah memenangkan 3 kali MotoGP World Championships (2010, 2012 dan 2015) , mengunci 41 kemenangan seri dan telah memperoleh 99 kali podium pada 141 Balapan yang dilakukan

Yamaha sangat berterima kasih kepada kontribusi Jorge untuk kesuksesan Balap dan berharap berbagi moment tak terlupakan selama 15 Seri tersisa di Musim 2016, pada musim ke 9 kebersamaan.

Yamaha Motor Co., Ltd. Mendoakan yang terbaik bagi masa depan Racing Jorge Lorenzo dan Mengkonfirmasi Suport penuh Yamaha MotoGP team untuk kampanye titel MotoGPnya yang ke -4

Setelah terlebih dahulu mengkonfirmasi Valentino Rossi untuk Musim 2017-18, Yamaha akan mengumumkan line Up team Yamaha Movistar setelah memperoleh pebalap kedua


JORGE LORENZO BERGABUNG DENGAN DUCATI DI MOTOGP 2017 DAN 2018

Ducati mengumumkan bahwa telah diperoleh kesepakatan dengan Jorge Lorenzo dan berterima kasih bahwa pebalap Spanyol (ini) akan menjadi bagian dalam MotoGP World Championship musim 2017 dan 2018 di atas Ducati Desmosedici GP nya Ducati team

Lorenzo, Lahir di Palma de Mallorca on 4 May 1987, telah memenangkan 5 kali GrandPrix sepanjang karir balapnya ( 250 cc di 2006 dan 2007, dan MotoGP di 2010, 2012 dan 2015)

spidi-2


YAMAHA AND JORGE LORENZO GO SEPARATE WAYS AT THE END OF 2016

Gerno di Lesmo (Italy), 18th April 2016

Yamaha Motor Co., Ltd. announces that its partnership with Jorge Lorenzo will be discontinued at the close of the 2016 MotoGP season, when Lorenzo will move on to new racing challenges.

Since Lorenzo joined the Yamaha Factory Racing Team in 2008, Lorenzo and Yamaha won three MotoGP World Championships (2010, 2012 and 2015), clinched 41 race wins and have been on the podium 99 times out of 141 races contested.

Yamaha is extremely grateful for Jorge’s contributions to its racing successes and looks forward to sharing more memorable moments during the remaining 15 MotoGP rounds of 2016, their ninth season together.

Yamaha Motor Co., Ltd. wishes Lorenzo the very best in his future racing endeavours and reconfirms the Movistar Yamaha MotoGP team‘s full support on his campaign to achieve his fourth MotoGP title.

Having already reconfirmed Valentino Rossi for 2017-18, Yamaha will announce the future  Movistar Yamaha MotoGP team riders‘ line-up in due course after securing the services of the second rider.


Jorge Lorenzo teams up with Ducati in MotoGP for 2017 and 2018

Ducati announces that it has reached an agreement with Jorge Lorenzo thanks to which the Spanish rider will take part in the MotoGP World Championship in 2017 and 2018 aboard the Ducati Desmosedici GP of the Ducati Team.

Lorenzo, born in Palma de Mallorca on 4 May 1987, has won five world championship titles throughout his racing career (250cc in 2006 and 2007 and MotoGP in 2010, 2012 and 2015).

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

Comments»

1. wongrnglTBN - April 18, 2016

Moga bisa sukses diducati

Yonk - April 19, 2016

Yamaha ngontrak Doni Tata Dado aja utk gantikan Lorenzo,,,,,,,,,,
Sekalian Triatmono sebagai manajer DoTa,,

Yonk - April 19, 2016

Yamaha ngontrak Doni Tata Dado aj

dhan - April 19, 2016

kata fbD: tinggal tunggu waktu sampe JL99 bakal jurdun di Ducati trs liat mbah46 sambil cekikikan.

kata fbH: kepindahan JL ga bkl mempengaruhi performa MM93 yg bakal jurdun 10x.

kata fbY: mbah46 bakal jurdun buat terakhir kalinya sblm pensiun. cm skrg lagi nyari patwal/partner yg pas buat thn depan.

kata fbZ: kasihanilah si MV bagi2lah jatah podium buat kami.

..hhhh

2. sambaladohc - April 18, 2016

siiip

3. wiyogo - April 18, 2016

monggo

4. anton - April 18, 2016

HALLOOOOO fby, koment sepi tanpa kalian. Salam BIKER.

5. tatakoez - April 18, 2016

Jauh2 sana dri yamaha. Banci g guna.

Yoboc - April 18, 2016

Banci ? Ga guna ? Lo udah pernah ngapain bray.. ? Kontribusi lo apa buat yamaha ? Lo ngerasa sempurna… cuiiihhh…

rere - April 18, 2016

Setuju. Paling donasi suara. Itu juga di layar kaca

6. Yoboc - April 18, 2016

Ni baru nyari pengalaman baru mantep bray… markez pindah sekalian ke KTM… biar moto go seru… honda tarik ianone… wkwkkw

7. rere - April 18, 2016

Ducati akan mengerikan!!

8. udinganga - April 18, 2016

Bravo

9. noveri22 - April 18, 2016

Lorenzo bakal ngeganti siapa nih di ducati?

10. killbill1 - April 18, 2016

Gak jadi single rider di tim ini,siapa tandem VR|46?

11. theodore - April 18, 2016

musim depan JL bakal merah total.. seru nih

12. koplax - April 18, 2016

Nyuss

13. Smoke - April 18, 2016

Lalu tiba2 terbit regulasi melarang penggunaan winglet, dan Horhe galau
#gaadahubungannyagapapa

14. Jarwo - April 18, 2016

JL siap siap mempermalukan VR46.

15. SuLe - April 18, 2016

Dp26 buat ganti jl99 boleh lah..

16. Albyno - April 18, 2016

VamosJorge..!!!

17. seanomedic - April 18, 2016

siip…maaannntaaappp

18. ardiantoyugo - April 18, 2016

mantep nih… seru…

First impression Zero SR dari Zero motorcycle: http://wp.me/p1eQhG-1EV

19. Paijosatriyo@gmail.com - April 18, 2016

akhirnya cerai sama rosi

20. Aep - April 18, 2016

Tmcblog emang update bingit….
Kunjungi blog gw dong wak haji….
http://riderlicious.com/9-keuntungan-jika-lorenzo-pindah-ke-ducati-part-2/

21. Muke Gile - April 18, 2016

RESMI pindah .

yang di gusur Iannone kalii… Hehe..

22. Jildhuz - April 18, 2016

Kalo hohe jurdun lagi, ngalamat yamaha bagai menafkahi calon bini orang

https://jildhuz.com/2016/04/18/apakah-mlm-dengan-sertifikasi-syariah-otomatis-bisnisnya-halal/

23. Nastar - April 18, 2016

Goodbye jorge. We will miss you

24. Sunartosili - April 18, 2016

Akirnya rumor menjadi kenyataan.kata2 pengen pensiun diyamaha cuma omong kosong,nyatanya uang adalah raja diraja

jbat - April 19, 2016

Pengen mempensiunkan yamaha wkwkwk..

25. irel - April 18, 2016

diusir halus

xmod - April 18, 2016

Sepertinya begitu..
Menurut saya sih yamaha siap kontrak berapapun untuk pembalap yg diinginkan.
Isunya yamaha kurang suka sama atitut lorenzo, so kita lihat aja kedepanya

26. mario ojawa - April 18, 2016

bukan salah lorenzo,siapa suruh Yamaha lebih menghargai rossi, yang jelas kekuatan Yamaha tahun depan akan menurun tanpa lorenzo.

27. semprull - April 18, 2016

Mantaps…

28. nduk - April 18, 2016

Mekaniknya ikut pindah bedol desa gak wak ..

Taufik - April 18, 2016

belum ada informasi . . . Wilco Zeelenberg sepertinya nggak, Ramon Forcada mungkin ikut

29. K-met - April 18, 2016

Tingal masukin vinales keyamaha. kalo vinales sukses, yamaha juga pasti sukses. FBY gk pecah lagi, rossi haters n lorenzo haters jadi satu. menurut ane sih gitu. vinales juga pembalap yg fresh minim kontroversi. Kita lihat saja

dhan - April 19, 2016

wah, bakal kurang tenar klo minim kontroversi / terlalu kalem, cth: DP26.

30. Fauzan - April 18, 2016

ya smoga motogp jadi seru.

31. assd - April 18, 2016

Pilihan yang bagus hohe! Daripada terus di yamaha namun dikecewakan, kurang dihargai dan cenderung rossi sentris..

32. dudung59 - April 18, 2016

padahal musim 2016 baru mulai
jadi makin penasaran musim 2017
liat siapa yang salah ambil keputusan
lorenzo kah? atw yamaha kah?

33. Engine - April 18, 2016

Siapapun yg jadi tandem s Rossi mau Vinales ke / siapapun selama masih ada s Rossi untuk jualan maka mereka akan di anak tirikan & akan bernasib sama kaya s Lorenzo sekalipun juara dunia ia tidak akan di hargai 😂 langkah tepat yg dilakukan s Lorenzo.

budi arlan aditya - April 19, 2016

Hahahahah bener juga koment nya

34. jojo - April 18, 2016

kalau Marquez juga pindah ke pabrikan lain sepertinya honda gak bakal jurdun, pasti merangkak lagi dr bawah.. peta kekuatan honda th ini sebetulnya di bawah yamaha dan Ducati, dasar marqueznya yg hebat makanya honda bisa podium…

35. Legenda Raja Matahari - April 18, 2016

“Andai aku tak pernah mencobanya” jilid 1 dari honda ke yamaha…
“Andai aku tak pernah mencobanya” jilid 2 dari yamaha ke ducati…
moga aja lorenzo g langsung buat jilid 2 nya rossi… wkwkwk

36. ipanase - April 18, 2016

kambingnya mana ya
://pertamax7.com/2016/04/17/makan-malam-sate-kambing-muda-tiga-saudara-purwokerto-nikmat/

37. Engine - April 18, 2016

Yg ironis itu jika s Lorenzo ke Ducati menggantikan s Dovidiozo kasihan s Dovid 😂. & Celakanya jika yg di gantikan s Ianone maka bisa di pastikan Yamaha langsung lirik s Ianone jadi tandem s Rossi & disanalah musibah datang Rossi VS Ianone menjadi Lorenzo part II hha…

AF2R - April 19, 2016

Akur broh klo sama ianone mah.. Kan ianone dan rosi emng bersahabat. Kalo emng ada crash kaya kmrn nubruk dovi. Paling kata rosi “senggol dikit gpp namanya juga balapan”

AF2R - April 19, 2016

Akur broh klo sama ianone mah.. Kan ianone dan rosi emng bersahabat. Kalo emng ada crash kaya kmrn nubruk dovi. Paling kata rosi “senggol dikit gpp namanya juga balapan”

38. NGAYAL DULU.. - April 18, 2016

OK Marquez pindah ke Yamaha gimana? Sekenario kontroversi super canggih, bakal ada perang dunia 3 di garasi yamaha. dijamin penonton motogp tambah rame

dhan - April 19, 2016

meski ga mungkin terjadi, karena Y pasti minta restu 46 buat kontrak rider baru, Y pasti jg ga mau buat 46 mewek…hhh…MM mungkin bs ke Y setelah 46 pensiun… yg dimana sejarah bkl terulang spt 46 dr H ke Y. MM mnrt gw hrs ke D karena kubu D bs lebih tenar dr Y, H & Z spt dulu waktu CS masih di D, asal berprestasi.

39. Engine - April 18, 2016

Dan yg lebih ironis lagi seorang fby sangat terpukul karena motornya sudah di penuhi stikernya s Lorenzo wkwkwk..

40. coolant - April 18, 2016

tes

41. SUDOSO AL-Fharisi - April 18, 2016

You know lah Di tangan CS 27 saja GP 15 bisa Sampe beringas apalagi Di tangan JL yang rival nya pada masa itu
Kalau bilang Gaya balap JL gak Cocok Buat ducati
liat Gimana Cara dia Balap Di kelas 250 cc
Super beringas kaya Super six

42. CHM - April 19, 2016

Waktu Rossi meninggalkan Yamaha di akhir musim 2010, dia sdh mengoleksi 46 kemenangan bersama Yamaha.
Setelah Lorenzo genap mengoleksi 99 podium di atas M1, Yamaha secara resmi mengumumkan “perceraian” mereka dengan Lorenzo.
Apa ini hanya kebetulan saja? 🙂

bagggong - April 19, 2016

beautiful “coincidence”

43. SEN25 - April 19, 2016

Semoga sukses dan menghadirkan balapan seru,

44. romy - April 19, 2016

smoga menjadi langkah yg tepat.
mantap JL99😍😘

45. siEG - April 19, 2016

Mantap!!! Ada yg berani ikutin jalan lorenzo utk menjadi juara dunia di beberapa merek motor motogp?? Kalo juara dunia di 1 merek aja itu banci!.

46. AF2R - April 19, 2016

Rossi_yamaha
Jolor_ducati
Ianone_yamaha
Pinales_suzuki

47. motor cool - April 19, 2016

jack miller pas buat gantiin jolor .. ngoahahha … keputusan tepat jolor … jurdun yg kgk dianggap … juara ampas … ngoahaha ..

48. motor cool - April 19, 2016

KABAR MENGAGETKAN DOVI BAKALAN NGISI KEPINDAHAN JOLOR KE DUCATI … NGOAHAHA …

49. H666 - April 19, 2016

Bang Rhoma yg bkl gantiin dyamaha…Zzzzzzzz

50. anti gay - April 19, 2016

ada, waktu rossi pindah ke yamaha dari honda.
padah musim itu dia mendominasi di atas honda.

51. nunu - April 19, 2016

skenario jangka pendek, vinales sbg pengganti Jorge. Skenario jangka panjangnya, anak didik rossi sendiri yg akan menggantika rossi di Yamaha 3 tahun yg akan datang. saya yakin anak didik rossi seperti Romano Fenati, Luca Marini dkk akan terus berkembang

52. Jildhuz - April 19, 2016
53. gondes - April 19, 2016

Pilihan yang tepat ngapain terus disitu klo ga dihargai jerih payah lo malah pilih orang lain padahal lo juara dunia

54. serreniti - April 19, 2016

selamat tinggal yamaha, welcome to ducati bro..
semoga makin sukses aja ditempat baru, syukur2 tahun pertama bisa juara dunia kyk marc marques di honda gp..

55. Tukang Fotocopy - April 19, 2016

Meski sudah 3 kali juara untuk Yamaha namun tidak berdampak apa2 buat penjualan (buktinya yg jadi icon Yamaha malah VR46) mungkin penyebabnya adalah image Lorenzo yg terkesan sombong. Sorry buat FBnya

Jadi Yamaha offer nilai kontrak yg cuma naik sedikit sebagai penghargaan atas Jurdun 2015nya, namun tidak fantastis sebab kontribusi Lorenzo terhadap penjualan minim

SEN25 - April 19, 2016

Naik dikit? Yamaha kabarx siapkan €10jt dimana Rossi cm dihargai €8jt

Tukang Fotocopy - April 19, 2016

Itu betul, karena yg juara kan JL. Jadi wajar bayaran JL lebih tinggi dari VR. Namun Yamaha bijak, tdk mau spend lebih besar dari 10jt€ karena JL tdk “menjual” buat Yamaha.

Tukang Fotocopy - April 19, 2016

Itu betul, karena yg juara kan JL. Jadi wajar bayaran JL lebih tinggi dari VR.

Yamaha bisa saja tawarkan 15jt€ untuk mengkadang Ducati, namun Yamaha bijak, tdk mau spend lebih besar dari 10jt€ karena JL tdk “menjual” buat Yamaha makanya lebih memilih VR sebagai Brand Ambassador.

fans VR di FB saja ada 12jutaan bandingkan dgn fans JL yg hanya 2jutaan.

Tukang Fotocopy - April 19, 2016

Itu betul, karena yg juara kan JL. Jadi wajar bayaran JL lebih tinggi dari VR.

Yamaha bisa saja tawarkan 15jt€ untuk menjegal Ducati, namun Yamaha bijak, tdk mau spend lebih besar dari 10jt€ karena JL tdk “menjual” buat Yamaha makanya lebih memilih VR sebagai Brand Ambassador.

fans VR di FB saja ada 12jutaan bandingkan dgn fans JL yg hanya 2jutaan.

56. performa dan keiritan Yamaha Vega force - April 19, 2016

asek tambah ramai…

57. radit - April 19, 2016

Klo si hohe ke ducati, berarti udah factory ngga open lg wak?

58. dave - April 19, 2016

penasaran ini pengganti loren sapa ya di yamaha,, hmm,,

59. blade-in - April 19, 2016

Setelah 99 kali podium bersama Yamaha.
Di Ducati Hohe pake nomer berapa, ya?

60. Klowor - April 19, 2016

Meskipun gw tetep dukung vr46,,tp gw dukung jl99 buat masa depan nya di Ducati. Buktikan kalo bs jurdun pake motor laen,,be a legend like vr46 !!!!

61. wedhos - April 19, 2016

ganbatte

62. iman787 - April 19, 2016

mending ambil pembalap moto2 aja…

63. Ripcord99 - April 19, 2016

@24..
“Akirnya rumor menjadi kenyataan.kata2 pengen pensiun diyamaha cuma omong kosong,nyatanya uang adalah raja diraja’
———————-
Eitt.. belum tentu.. Sapa tau 2 musim doank di Ducati, terus balik lagi ke Yamaha dan pensiun disana.. 😀

64. semar - April 19, 2016

Koq mikire ini salah rossi lah, jurdun gak dianggep yamaha lah, sakjane pura” gak tau atau penggiringan opini, intinya JL mau nilai kontrak yg tinggi dan yamaha punya policy gaji mentok €10jt, itu aj udah besar bandingin sama pabrikan jepang lainnya, dan hanya ducati yg berani nilai kontrak tinggi, makanya dia wait en see sekompetitif ap ducati sekarang, JL lebih bijak dibanding VR saat pindah ducati, semoga sukses diducati dan berani ubah gaya balap biar ntar nontonnya gak disangka touring, berikan beberapa entertain dogfight biar ad wah wow weh -nya meski sejatinya race y left far away your rival behind as long as u can
*kabooooorrrr………..

65. Rosiman - April 19, 2016

Mantap.. good job brother…, Moto GP pasti akan lebi seru lagi…. krn podium tidak diisi motor jepun terus.

66. nunu - April 19, 2016

ducati udah beberapa kali naik podium artinya udah ga open lagi.. kan ada aturan yg sudden efective

67. dua dua - April 19, 2016

Jorge ke ducati..ianone ke honda..marquez ke yamaha 2017

68. Wrdblog - April 19, 2016

Seru ne musim depan

69. lek opik - April 20, 2016

Harus ada brantemnya



%d bloggers like this: