jump to navigation

Yamaha NMAX paling Laris di Booth Yamaha IIMS 2016 April 18, 2016

Posted by Taufik in : yamaha , trackback

440x100

NMAX-

Bro sekalian, angin positif sepertinya terus menerpa Yamaha NMAX setelah menjadi skutik kedua terlaris di jajaran Skutik Yamaha Bulan Maret 2016 yang lalu. Di Event IIMS 2016 skutik 155 cc dengan teknologi VVA ini berhasil terjual 150 Unit yang artinya hampir 44% dari Jumlah total Motor yang berhasil terjual Yamaha di sepanjang gelaran IIMS 2016 yang lalu yakni 343

460x110mpx

Selain NMAX ada juga beberapa Unit Motor lainnya yang juga berhasil dijual di IIMS yakni Yamaha Xabre 35 unit ; Mio Z 26 unit ; Fino Blue Core 25 unit ; R15 19 unit ; Aerox 18 unit  . . . selain itu CBU Yamaha total terjual 14 unit . .dengan catatan data yang dishare ke TMCBLOG news room adalah YZF-R6 9 unit ; MT-09 3 unit ; MT-09 Tracer 1 unit ; YZF-R1M 1 unit.Yap CBU merupakan salah satu yang jadi daya tarik Booth Yamaha Di IIMS kemarin . . . selain merilis Yamaha MT09 Tracers . . . beberapa  promo lain seperti paket penjualan R6 gratis  muffler Titanium Sip On akrapovic dan Helm Arai Quatum J disinyalir cukup menarik perhatian pengunjung

Yamaha-Jupiter-Z1-026

Yamaha Xabre juga termasuk yang menarik datanya . . . menjadi motor kedua paling laris di Booth yamaha  ..  padahal kenyataannya di market umum, adalah Yamaha Vixion biasannya jadi Sport terlaris . . . ini menandakan bahwa memang pangsa pasar pengunjung IIMS itu agak berbeda, cmiiw . .. data ini jelas berguna untuk mengetahui karakter event serupa di masa mendatang  ..  . semoga Berguna

taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

Comments»

1. wisnu3ds - April 18, 2016

mantep mang nmax

2. wisnu3ds - April 18, 2016

xabre juga oke..apalgi pake usd biru…wiiiih makin maktepszzz

3. sugiedane - April 18, 2016

siaaap

4. MasmaT - April 18, 2016

TesT

5. MasmaT - April 18, 2016

Komentku sing mau kok ilang?

6. MasmaT - April 18, 2016

Teeeeeessssssssssttttttttt……….

7. MasmaT - April 18, 2016

Suloyo tenan…

Ayam aha - April 18, 2016

Ayo yg semangat yamaha. Total penjualanmu masih se upil nya honda…wkwkw

8. MasmaT - April 18, 2016

Yen nulis sak kata njedul..

9. Yamaha NMAX paling Laris di Booth Yamaha IIMS 2016 - INDOMOTONEWS - April 18, 2016

[…] paling Laris di Booth Yamaha IIMS 2016 ­ iframe { visibility: hidden; opacity: 0; } Previous […]

10. eca - April 18, 2016

Wak cuma yamaha aja.. Yg laen mana… Heheh

11. the "S" - April 18, 2016

R25 mana kang.. kan kemarin baru rilis new motogp livery

masa semakin nyungsep… apa gara2 ada klonengan nya
wkwkwkwkwkwkw

12. Pam - April 18, 2016

Itu yamah nmax di gbr..keren wrna gold titanium..ky nvl..joslah nmax

13. the "S" - April 18, 2016

R25 mana kang
masa semakin nyungsep… apa gara2 ada klonengan nya
wkwkwkwkwkwkw

14. ardiantoyugo - April 18, 2016

NMax kapan difacelift ya…

First impression Zero SR dari Zero motorcycle: http://wp.me/p1eQhG-1EV

15. M16 - April 18, 2016

R25 mendem gara blogger2 bombardir dengan upcoming CBR…

rio - April 18, 2016

bkn ny r25 memang kurang laku, kok selalu nyalahin orng lain, punya kepentingan dlm penjualan yamaha ya
hobi fitnes blogger ****** nih orng tp masih mampir trs

16. SEN25 - April 18, 2016

Secara tongkrongan NmaX mmg OK, cm shockbreakerx terlalu keras, boncengan pun kyk gak main shockx,

17. Muke Gile - April 18, 2016

Lariis maniss..tanjung kimpul..Dagangan lariss Duit Kumpul…

Selamat

18. wisnu3ds - April 18, 2016

berita beginian sepi yah….

19. wisnu3ds - April 18, 2016

2x berita yamaha….gak ada yg bilang amplopan?….ambigu…

rio - April 18, 2016

standart pandang nya beda, yg jelekin honda itu adalah orng netral yg jelekin yamaha amplopan

20. Jildhuz - April 18, 2016

Nmax emang gimana gitu

Sayang banget kalo yimm gak bikin nmax 125 untuk pasar indonesia

https://jildhuz.com/2016/04/18/apakah-mlm-dengan-sertifikasi-syariah-otomatis-bisnisnya-halal/

21. agus tok - April 18, 2016

Sayang bodi nmax yg bikin bosen bulet bulet selaine ..Ok punya..

Kotan - April 19, 2016

Ente koplak kali bos, udalah gak punya, ngomong bosen, kalo ente dah punya terus ngomong bosen wajar, lah neh gak tau diri beli juga kagak.

22. bang herman - April 18, 2016

edannnnn tuhh matic

23. iwan bin ajaran - April 18, 2016

masih kalah ame motor lapan milyar..pak de!

24. iwan bin ajaran - April 18, 2016

heee

25. archan - April 19, 2016

pengunjung iims segmennya memang beda, mikirin kualitas yang utama.. barang bagus.. harga ga masalah.. dan ga mikirin harga jual kembali..

26. suzukifans - April 19, 2016

Ibu2 nganter anak sekolah aja pake nmax. Hhhh 😀

27. dave - April 19, 2016

mungkin kalo pesen xabre di tempat biasa agak susah kali,,
jd pesen nya di iims,,
kalo pesen vixion di dealer biasa jg banyak,,



%d bloggers like this: