jump to navigation

Aprilia RS-GP akan pakai Update Aerodinamika baru di MotoGP Jerez 2016 . . . Winglets? April 20, 2016

Posted by Taufik in : Aprillia, motogp , trackback

440x100

aprilia

Bro sekalian dalam Press Releasenya Yang sampai di tmcblog news Room, Aprillia MotoGP dalam hal ini Romano Albesiano menjelaskan persiapan dan Update apa saja yang akan di lakukan oleh APrilia RS-GP menjelang MotoGP Jerez 2016 yang akan dimulai Jumat sampai ahad akhir pekan ini. Albesiano berkata dari 3 race perdana Aprilia memperoleh banyak data untuk pengembangan RS-GP. Dan Data data ini menjadi basis pengembangan Evolusi Aprilia RS-GP baik dari sasis, elektronika dan Aerodinamika

460x110mpx

” The first three races of the season have enabled us to collect a large amount of data, highlighting even those that at the moment are areas for improvement. On this basis we have defined our development plan for the European races, a process that already starts in this weekend with the first, important evolutionary step on the front of the chassis, electronics and aerodynamics “

spidi-2

Yap Hadir sebagai team dengan Konsensi, Aprilia Gresini MotoGP diperbolehkan melakukan pengembangan Motor bahkan sampai jika mereka mau mengubah mesinnya pun boleh dikarenakan tidak diberlakukannya pembekuan pengembangan bagi mereka untuk semua hal. . ..  Namun sudah jelas untuk step Pertama di 1/6 musim kedua updatenya terfokus di sasis, elektronik dan Aerodinamika dari Aprilia RS-GP

Honda winglets

Menarik membaca Albesiano mengemukakan soal Aerodinamika . ..  apakah dalam artian major change bahwa Aprilia RS-GP 2016 akan menggunakan Fairing baru? Atau hanya minor change, yakni hanya menggunakan Semacam Winglet atau spoiler knock down seperti yang sudah umum dipakai di team Ducati, Yamaha serta Honda selama beberapa seri belakangan?  . . . Jika memang ya . ..  apakah penempatannya akan sama dengan Ducati-Yamaha atau sama dengan Honda? jawabannya bisa kita simak mulai FP1 Jumat nanti sob . . .

Selain itu santer berkembang diforum forum diskusi peng-kepo MotoGP bahwa update RS-GP di Jerez 2016 juga akan berlaku pada Box Filter udara . .. dan bahkan ada kemungkinan Aprilia RS-GP akan hadir dengan Mesin Yang sama sekali baru pada MotoGP Mugello 2016 nanti . . . wuiiih . . .

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

Comments»

1. black cobra - April 20, 2016

pertamax

hyu81 - April 20, 2016

Cocok tuh buat ROSSI

Triatmonyong blogger zamban - April 20, 2016

wahyu nasrul a.k.a gitaris keliling…
ekekek ngeriii…
😆😆zlubb

hyu81 - April 20, 2016

sapa itu wahyu heghhh???!!!!

weduzzzx koe

haiyyaaa cilaaka luwa welas waaa

fby - April 20, 2016

nASUrul kolektor poster..
ngiahahahahaha

bulldog - April 21, 2016

Nasrul pe’ak

2. blur - April 20, 2016

Wussss

3. BMC Star - April 20, 2016

Sipp,, di tunggu peningkatan saat race..

4. hyu81 - April 20, 2016

sangar modelnya

haiyyaa

5. ipanase - April 20, 2016

denger2 mau di larang nih sayapnya
pertamax7.com/2016/04/20/rahasia-honda-sonic-150r-juara-mp1-motoprix-malang-2016-rasio-standar-ban-kering-power-smooth

Taufik - April 21, 2016

denger dari siapah pan 😀

6. Aprilia RS-GP akan pakai Update Aerodinamika baru di MotoGP Jerez 2016 . . . Winglets? - INDOMOTONEWS - April 20, 2016

[…] baru di MotoGP Jerez 2016 . . . Winglets? ­ iframe { visibility: hidden; opacity: 0; } Previous […]

7. iwan bin ajaran - April 20, 2016

joss duplikate ngonda…pak de!

8. ardiantoyugo - April 20, 2016

lebih menarik mantengi suzuki… wkwkwk…

9. Cakud - April 20, 2016

masuk karung nih

10. bang herman - April 20, 2016

heran sama pabrikan EROPA sulit sekali bersaing di grid depan.
sejauh ini hanya DUCATI.

11. Z800★RIDERS - April 20, 2016

wak update galeri KTM motogp dong

haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

bulldog - April 21, 2016

Buat dicetak,trus dijadiin poster ya,srul?

12. dehardy - April 20, 2016

semoga berkembang buat di april 👍

suzuki tinggal nunggu keputusan MV25 tuh wak, mudah2an bertahan hhehehe

13. wiyogo - April 20, 2016

papa minta pulsa
mama minta pulsa
n*srul minta pulsa

bulldog - April 21, 2016

Nasrul mah minta nya kuota, bro

14. tamvan - April 21, 2016

aprilia rsjipi moto guzzi binti piagio Derbi Gilera Ligier
Vespa.

15. jildhuz - April 21, 2016

winglet kedepanya mungkin akan lebih menyatu dengan fairing wak, mungkin aja loh yah, btw pabrikan gak ada yang tertarik bikin fairing yang aerodinamikanya bisa berubah berdasarkan gerakan motor dengan data gyroscope? mirip kaya sayap dinamis, cuma bentuknya fairing

kayanya lebihaman daripada winglet

https://jildhuz.com/2016/04/19/darimana-admin-penjual-pin-konveksi-mendapatkan-pin-konveksi/

16. dave - April 21, 2016

Wew,, trs berkembang ya aprilia,,
Suzuki yg br masuk aja uda bs ngelawan honda yamaha ducati

17. RPMSPEED - April 21, 2016

winglets everywhere 😀

————————–
Jajaran Motor Bersama Kembarannya 😀
http://rpmsuper.com/2016/04/21/motor-bersama-kembarannya/

18. jamal indag - April 21, 2016

ini ma team penggembira aja.. ga ikut jg ga ngaruh.. orng di tv yg di syuting rombongan depan aja.. ampe bapak gw klo nonton moto gp taune team honda, yamaha, ducati..pembalapnya rosi, lorenso, marquest,pedrosa… wkwkwk… dak seru lama lama.. seru an arrc .

19. hand sealer - April 21, 2016

masih terus ngeRiset mumpung awal musim

20. ucok mutaqin - April 21, 2016

Semoga kedepan’a akan rada lumayan baik aja buat aprilia heeee….

21. WD - April 21, 2016

Pasangi plat nomer kayak cbr150 wae, sekalian jadi winglet :))

22. Klowor - April 21, 2016

Kalo winglet jd patokan buat aerodinamika,,trus apa berarti ntar motor2 yg diproduksi massal jg pake winglet?? Kan tujuan motogp buat pengembangan motor masa depan ??



%d bloggers like this: