440x100

B74-sok-yamaha

Bro sekalian, satu update printilan menyambangi TMCBlog News Room . . . suspensi depan dengan kode YB74 ( yamaha B74) .  . Yamaha B74 sendiri sudah beberapa kali kita bahas di tmcblog bahwa kode ini disinyalir merupakan kode yang akan digunakan untuk mencirikan varian Big Scooter/ Mega Scooter Terbaru yamaha Nantinya . . . apakah X Max ?

460x110mpx

Info tambahan yang masuk ke tmcblog mengenai suspensi teleskopik berkode YB74 ini adalah inner diameter memiliki dimensi 33 mm dan biasannya suspensi dengan iner diameter segini kebanyakan dipakai oleh skutik skutik besar seperti S-Max, Burgman dan lain lain .. .  So dengan ini cukup klop dan berkorelasi positif dengan info sebelumnya bahwa Yamaha B74 bakal merupakan sosok Big skutik Buatan Yamaha Indonesia.

NMAX250

Sebelumnya telah tmcblog infokan bahwa Yamaha B74 dan Yamaha BG6 merupakan dua produk kembar dengan perbedaan bahwa B74 adalah produk untuk Kepentingan ekspor dan Yamaha BG6 adlaah produk mirip dan mayoritas berbagi Part yang sama dengan Yamaha B74 . .namun Yamaha BG6 adalah produk untuk pasar Domestik Indonesia . .. namun apakah bentuknya sama dengan Xmax eropa, tmcblog juga masih belum jelas . .  namun melihat beberapa bocoran yang sempat harid tahun lalu dari Test Jalanan, emmang Yamaha sepertinya bersiap siap soal X-Max

spidi-2

Kembali pertanyaan yang sering hadir . . . so Jadi Kapan Dilaunching Kaaang ?? naaahh, tidak ada Info time line yang dihadirkan bersama dengan gambar part suspensi di atas. Namun jika di kolaborasikan dengan Info lain . . . muaranya adalah untuk sementara ini Big Scooter Yamaha 250 cc / B74 ini bukan untuk di produksi Tahun 2016! sekian dulu sob . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

 

38 COMMENTS

  1. Info dari Mas Leo, konon Agustus saat IIMS maxi scooter ini sudah diperkenalkan, Mas! kisaran harga masih di bawah harga psikologis 50, sekitar 47-48-an !!!

    Guest
  2. ayo semua pabrikan berlomba2 keluarin produk yg berkualitas….yg mesinnya ga klotok klotok, knalpot ga ngebul. Shock ga keras, Cat ga cepat pudar, Material Body yg berkualitas…..uhuuyyy

    Guest
  3. Jelas X-max lah
    Ngapain susah-susah bikin desain baru
    Wong Blue-print sudah ada & tinggal diaplikasikan saja

    Guest
  4. Wah… metik 250cc

    Ada fitur klothok klothok thek thek thek kayak 150cc pabrikan sebelah gak wak ?

    *lirik CiiBlongoR dan sosis Sonice…

    Guest
  5. kenapa untuk produk orientasi market domestik dan produk untuk eksport dibedakan kode produknya? apakah perbedaan itu hanya pada kode saja? atau ada perbedaan pada material yg digunakan? atau pada kualitas dan spec part juga ada perbedaan? mohon pencerahaan. trims

    Guest
  6. Sudah jelas modelnya kek xmax yg ngomong modelnya kek nmax cm beda mesin doank bisa dipastikan tuh sales ngahem yg ketakutan pcx jd 0unit ya jelaslah tinggal tambah 7jt dah dpt maxi scooter full size.

    Guest
  7. Kesan pertama y bisa kita tangkap adalah… “Siapkan dana tambahan Ekstra buat ganti sock Standard yamaho” Atos Glodakan mata berkunang kunang Bro..

    Guest
  8. klo ga sebagus kualitas bajaj ya percuma..motor menang mahal doangan.liat noh pulsar 200..ngoha ngoha..

    salam 3 busi, buat para pengguna motor busi jomblo..uhuyyyy

    Guest
  9. Motor Yamaha baru lagi??jangan heran,karena Pangsa Pasar lokal Yamaha yg mengkeret,maka Pabrik perakitan yg sudah diInvestasikan YMC Japan dimanfaatkan untuk Basis Produksi Global.untungnya produk Yamaha Indonesia juga kecipratan,dan FBH juga bakal dibikinkan Motor sejenis bila Yamaha sukses.

    Guest
  10. Motor yamaha kualitas ekspor..
    Bule2 pada suka ama bikinan YIMM

    Begitu Pabrikan sayap sengkleh nyodorin produknya…
    Bule said : This bike is rubbish..!!

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.