jump to navigation

Jorge Lorenzo tercepat di FP1 MotoGP Jerez 2016 April 22, 2016

Posted by Taufik in : motogp , trackback

honda-vario-440x100

lorenzo-fp1

Bro sekalian, Sebelum FP1 MotoGP Jerez dilangsungkan banyak orang berpendapat bahwa Jorge Lorenzo akan hadir dengan Kuat di Sirkuit ini  . . . dan ternyata pendapat tersebut boleh dibilang sudah dibuktikan dari hasil FP1 yang diangsungkan beberapa jam yang lalu dimana  Jorge Tampil menjadi yang tercepat dengan laptime 1’40.270 . ..  Sirkuit ini sendiri memiliki rekor lap tercepat ditangan Lorenzo sendiri dengan angka 1’37.910 di tahun 2015 .  . so Laptime tercepat di FP1 ini masih sekitar  2,3 detik lebih lambat dari rekor   .

460x110mpx

Ditempat kedua hadir pebalap team independen dari Avintia racing, Yakni Hector Barbera yang mencetak laptime 0,257 detik lebih lambat dari Lorenzo. Sedangkan Valentino Rossi sendiri yang sebenarnya sempat jadi yang tercepat di setengah sesi Pertama FP1 berada di posisi ke tiga dengan perbedaan 0,406 detik dari Lorenzo.

Dari awal Marc Marquez bilang bahwa biasannya Jerez memang bukan sirkuit favorit dan nggak begitu sesuai dengan karakter Honda RC213V  . . dan hal itu paling tidak terlihat dari sesi FP1 yang menempatkan Pedrosa dan Marquez di Posisi 4 dan 5. RC213V Marquez dibekali winglets baru yang memiliki dimensi sedikit lebih besar lagi dibandingkan versi versi terdahulu

FP1-result

Duo Suzuki Ecstar Maveric Vinales dan Aleix Espargaro berada di posisi 6 dan 7. Winglet pada GSX-RR rencananya baru akan di pakai di sesi sore hari / FP2. Duo Pebalap Pabrikan Ducati Dovizioso dan Iannone memperlihatkan bahwa Ducati Desmosedici 16 GP butuh adaptasi untuk Sirkuit Jerez . . . Dovi sementara berada di posisi 9 dan Iannone di posisi 11 . . . hasil selengkapnya bisa sobat lihat di atas, kita tunggu kabar hasil FP2 sob . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

Comments»

1. B lmp - April 22, 2016

Joss

2. Joni - April 22, 2016

Hampir pwrtamax

3. misba - April 22, 2016

Ngalah sek

Z800★RIDERS - April 22, 2016

Rossi goooooo

kita ouwlang mendukungmu waaaa

haiyyaaa

4. kollor - April 22, 2016

pake winglets aja semuanya biar bisa terbang…ekekekekek

5. Ekop - April 22, 2016

pembuktiankah…

6. ipanase - April 22, 2016

wah alamat seri eropa nih
://pertamax7.com/2016/04/21/harga-velg-depan-belakang-yamaha-xabre-rp-16-jutaan-cocok-buat-modip-vixion-atau-r15-nih/

7. bang herman - April 22, 2016

Sirkuit favorit hohe..
klo pindah ducati yakin masih bisa..?
VINALES oke juga 6

8. udax - April 22, 2016

Belum panas..

9. kollor - April 22, 2016

hadehhh comment ane disalip d tikungn sama @misba

10. bang herman - April 22, 2016

ada yang tau nasib ZARCO thun depan.
tetap di moto 2 atau moto gp

11. zuva - April 22, 2016

juara sejati moto GP

yamaha motor dewa
motor maha sempurna
motor tanpa cacat

juara sentul sejati…
rangka deltabox
arm banana
USD

kurang apa lagi coba?????

kok ya tetep kalah penjualannya….

12. Aladin - April 22, 2016

MM sadar diri bahwa jerez kurang bersahabat sama RCV..

Namun namanya bocah gendeng , pasti doi bakal push to the limit dan buat kejutan…
menang syukur , kagak menang juga gak masalah yang penting amankan podium , dapat point 😀

13. veank - April 22, 2016

Pas race mm lg dah yg menang…

14. enaknya apa? - April 22, 2016

propesional ceritanya……

15. wong blitar - April 22, 2016

Bakalan seru nih kayakx
Semoga ga ada turing
Kl perlu sampai tikungan terakhir

16. Windy Sweety - April 22, 2016

Apa ane jg blng apa Jolor Raja Jerez… Muehehehehe Recikremasol cukup jadi ampazzzz

17. coey91 - April 22, 2016

karakter sirkuit jerez memank lebih cocok dgn m1 imho

18. Windy Sweety - April 22, 2016

Sekali lagi ya? Di catet penting uat ngepbeha …
Jerez Sirkuit Favourite jolor 99..
FP1 2 3 4 kualifikasi ampe race… Jolor 99 rajanya.. Hondoongo cukup jadi ampazzz sj…

19. ardiantoyugo - April 22, 2016

edan Barbera menguasai…

First impression Benelli TNT 250: http://wp.me/p1eQhG-1FS

20. ocid w@e - April 22, 2016

Hihi….., Wingletnya udah mirip lele…..!

miko - April 22, 2016

Jangan salah bro, ada yg lebih mirip lele…neeeh gravatar ane…nguahahaha..

m@t kolor - April 22, 2016

yg sangat mirip lele kan rc213v

21. Windy Sweety - April 22, 2016

Mana suranya ngepbeha terutama nickname Marquezz … Silahkan congornya mana?? Muehehehehe

miko - April 22, 2016

Congornya lagi dipinjem gravatar ane..nguahahaah…
RCV the real Muka Lele..

22. Windy Sweety - April 22, 2016

ocid w@e on April 22, 2016 at 4:58 pm
Hihi….., Wingletnya udah mirip lele…..!
 Reply

————————————————-

Ente mirip curuttt… Ngoahahahahaha
Nape cung RecikV ente lemot kayak celeng ya? Ngoahahahahaha

23. Windy Sweety - April 22, 2016

CATET Fp1 2 3 4 kualifikasi ampe RACE jorge Lorenzo punya.. The king of Jerezzzz..
Ekekekekekek
Nunggu kaum epkutang fbh nongolll trutama nickname Marquezzz ngoahahahahah

Den Baguse - April 22, 2016

Udah bikin bunker blm buat ngumpet besok?????
Apa ngumpetnya cukup di toilet saja??

24. matio gendonin - April 22, 2016

Nggak usah koar2 dulu bro. Kita lihat sapa yg finish duluan.ini msh FP.balapan itu nggak cukup cm 1 lap doang.

25. Dede - April 22, 2016

Wak itu klo dprhatikan dgmbar fairing depane M1 lorenzo kyak berubah dikit ya lebih lancip, kyak m1 2005-2007, gak cembung/mmbulat kyak seri kemaren. Apa ane slah liat yaa 😁

26. Z800★RIDERS - April 22, 2016

moga hujan

27. Windy Sweety - April 22, 2016

Flash Back 2015 neh ekekekekeke.. 4 kemenangan beruntun jorge…
1.Jerez
2.Mugello
3.Lemans
3.Assen
Setelah gagal di seri amerika latin dan Amerika.
Coba deh ngepkutang ingat pake congor eh otak.
Remasol cukup di benua Amrik doank sewlebihnya M1 penguasa Eropa.

nunu - April 22, 2016

assen??

28. Windy Sweety - April 22, 2016

Mana suaranya Marquezz ??

29. dimas arif antonio - April 22, 2016

wingletnya gede banget ya perasaan 😀

modifikasi yamaha vixion ala R125
https://masdimblo.wordpress.com/2016/04/22/modifikasi-yamaha-vixion-ala-r125/

30. rdy - April 22, 2016

masihhh sama semua bergantung pada Ban

semoga Quality nya seragam ditingkatkan

31. tukang ledeng - April 22, 2016

Nu koment budak garelo… merusak intuisi dan spirit dunia motor

32. dave - April 22, 2016

Barbera hebat bener,,

33. Win aja - April 22, 2016

Satelit ducati lumayan kencang



%d bloggers like this: