jump to navigation

Suzuki MotoGP Akan Juga Coba winglet April 22, 2016

Posted by Taufik in : motogp , trackback

honda-vario-440x100

suzuki

SBro sekalian, Klub Winglet sepertinya akan semakin lengkap . . . setelah Ducati, Yamaha, Honda . . . Aprilia  dikabarkan akan membawa update Part Aerodinamika baru di Race MotoGP Jerez 2016 yang akan dilangsungkan pekan ini ( kita mungkin akan bisa melihatnya mulai dari FP1 Jumat ini ) . . . lalu kabar terakhir yang tmcblog dengar adalah  bahwa Suzuki GXS-RR pun akan menggunakan part update aerodinamika baru.

460x110mpx

GP16-1

Namun Suzuki kabarnya belum akan menggunakan Part Aerodinamika baru tersebut pada Race Seri ke 4 DI Jerez-Andalucia akhir pekan ini . . . SUzuki baru akan mencoba mengetestnya pada Test-Official Jerez yang dimulai pada hari Senin 25 April 2016 nanti juga di sirkuit yang sama.

Honda winglets

Yap, diluar kontroversi Winglets yang umumnya mengacu pada sisi kecatikanmotor dan Juga masalah Keselamatan Racing- winglet memang sepertinya merupakan resep instant untuk mengatasi lack of Technology yang diakibatkan pemakaian Unified Software MotoGP 2016terutama soal wheelie

seperti kita ketahui, di 2016 ini sudah dihilangkan algoritma ‘ adaptive strategy’ pada unified software Magneti Marelli, sehingga Traction Control harus di Launch secara manual via Control Button . . . So dengan Winglets bisa jadi ada semacam bantuan Traksi buat ban depan secara mekanik ( down Force) yang dihasilkan efek aerodinamika dari winglets untuk mengurangi efek wheelie . . . kita lihat nanti bentuknya kayak apa sob . . .

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

Comments»

1. Primayudha Okky - April 22, 2016

Wew

2. jeviaja - April 22, 2016

sip

3. setiyakawan - April 22, 2016

pertamax

4. Aa Ikhwan - April 22, 2016

sip ajib

5. mbuh - April 22, 2016

Waduh control button dipencet manual sepanjang race?sebuah kmunduran yg dipaksakan

6. Ahoax - April 22, 2016

Tp honda dr dlu ud pake wing wak…d tangki ud ada sayap buntung kanan kiri d tambah lagi 2 winglet….klo ga bs terbang juga keterlaluan

7. rr - April 22, 2016

semoga membantu wingletsnya.

8. Win aja - April 22, 2016

Mg tambah kencang, spy seru balapnya

9. the ravens - April 22, 2016
10. hand sealer - April 22, 2016

lha pada pake smua akhirnya 😀

11. Awe - April 22, 2016

Judulnya ga enak wak,pemakaian juga kurang pas kayaknya. Mungkin gini :
Suzuki MotoGP Juga akan coba winglet, atau Suzuki motogp akan coba winglet Juga.

IMHO.

12. ipanase - April 22, 2016

menunggu kejutan sayap suzuki,
://pertamax7.com/2016/04/20/penjualan-honda-sonic-150r-kalahkan-suzuki-satria-f-injeksi-aisi-maret-2016/

13. ardiantoyugo - April 22, 2016

ini kalo dilarang bakal banyak tim yang kelabakan…

Mobil Jepang VS mobil Eropa selalu menarik: http://wp.me/p1eQhG-1FQ

14. tomcat - April 22, 2016

pk laurier aza dijamin maknyoss

15. Cakud - April 22, 2016

winglet winglet winglet epri wer

16. iwan bin ajaran - April 22, 2016

honda emang joss pak de..teknologine d contek…

17. iwan bin ajaran - April 22, 2016

josss

18. Windy Sweety - April 22, 2016

Ingat dan di catet Fp1 2 3 4 sampe Kualifikasi… Jolor Raja Jerez ngoahahahahaha

19. Windy Sweety - April 22, 2016

Saatnya Dominasi M1 di eropa …. Hondongo cukup di tanah amerika dan argentina sj.

20. dave - April 22, 2016

Masalah kecantikan motor c ga ngaruh,,
Masalah keselamatan lebih penting..



%d bloggers like this: