jump to navigation

Update Render CBR250RR ala Young machine April 23, 2016

Posted by Taufik in : Honda , trackback

honda-vario-440x100

CBR-250RR-youngmachine2

Bro sekalian, sinyalemen waktu produksi massal Honda CBR250RR di Indonesia kian mendekati waktunya yakni sekitar Agustus 2016. Dan 3 bulan menjelang target waktu tersebut Majalah Young Machine kembali merilis renderan terbaru mereka akan Honda CBR250RR . . . Cekidot

honda-vario-440x100

CBR250RR-headlamp2

CBR250RR-headlamp

Terlihat dari renderannya, Honda CBR 250RR tampak kekar dengan suspensi depan Upside down, front fender Carbon Look, detail headlamp LED yang di peroleh dari dari bocoran patent terakhir akan Motor sport twin DOHC 250 cc Honda ini sob . .  Muffler yang dirender berbentuk muffler samping panjang dan punya dimensi besar . . memang cukup klop sama beberapa informasi yang masuk

spidi-2

Menarik melihat detail seperti apa bakalan end Mufflernya . . . bukan apa apa sob, Info yang masuk ke tmcblog, end Muffler dari Honda CBR250RR nanti juga akan mengadopsi twin end Muffler . . jadi disinyalir ujung output buangan gas nya akan bercabang jadi dua – namun tetap satu sisi. catet! 😀

Satu detail yang masih tmcblog pertanyakan adalah masih hadirnya kabel Gas di renderan Young machine di atas . . . hal ini masih bertolak belakang dengan beberapa informasi yang masuk di mana nggak ditemukan part tersebut karena disinyalir Honda CBR250RR ini akan mengadorpsi sistem Ride By Wire . .  namun pewarnaan victory Red yang mirip seperti yang diaplikasikan ke CBR150RR terbaru memang cukup klop . . . kita tunggu deh aslinya nanti

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

Comments»

1. imaginer - April 23, 2016

jossss

2. sammy - April 23, 2016

podium

3. piio - April 23, 2016

Tes

4. blur - April 23, 2016

Wuss

5. rio - April 23, 2016

versi se mgkn wak yg ga pake kabel gas

6. agus tok - April 23, 2016

Kerenn…seremm …kekarr tajam bngt sorot head lamp ni Cbr 250 nya serem pandangan matanya ni montorr MANTAPP habisss.

7. sarungban.com - April 23, 2016

masih dapat poin

8. agus tok - April 23, 2016

Mantabbbb habisss Eleganya juga dapett …istimewa ni montorr

9. Jos - April 23, 2016

Udah inden 1 biji

10. Thurston River - April 23, 2016

ga terlalu percaya sama YM, udah banyak yang meleset bocorannya.

11. Bryan - April 23, 2016

Ambil 1 dah …

12. Update Render CBR250RR ala Young machine - INDOMOTONEWS - April 23, 2016

[…] Render CBR250RR ala Young machine ­ iframe { visibility: hidden; opacity: 0; } Previous […]

13. Jos - April 23, 2016

Gak nonton moto gp wak?? Hati2 kalo ngetik sambil nonton nanti gak konsen..nanti ketikan kepleset, bisa2 ngetik harga cbr 250 cuma Rp 20 jt..wkwkwk

PemadamKebakaran - April 23, 2016

Moto gp bukannya minggu?

14. PemadamKebakaran - April 23, 2016

Klo ini buat ekspor tolong ahem perbaikin kualitas plastik.
Jangan malu maluin.

mantan rider - April 23, 2016

Masa anda beli motor hanya karna plastik…???

15. Gerimis - April 23, 2016

Fairing samping pake winglet mini ala rc213v he

16. S0HC prothol bin LEMMMMOOTT - April 23, 2016

Josss pak de.

17. agus tok - April 23, 2016

Kalo di siaran FOX3 sport kyaknya Moto GP di siarin duluan dech…

18. ardiantoyugo - April 23, 2016

finalnya beda jauh… :mrgreen:

TVS yang mengkis mengkis mencoba bertahan: http://wp.me/p1eQhG-1Ga

19. Fauzan - April 23, 2016

mantap headlampnya..

20. FBY Smart - April 23, 2016

ketularan Bondsai typo nya…

21. siEG - April 23, 2016

YM kiblat rendernya dr indo kali ya kok decal mirip bgt sama k45g uda gtu pake kabel gas pula

22. winkko - April 23, 2016

Ceeeesssss.. .

23. rdy - April 23, 2016

kayaknya keberatan isi moncong terlalu penuhhh

ekekekek

silent reader - April 23, 2016

Moncong lu yg berbusa juga penuh bakteri berbahaya mbak,, mbok ya dikarantina atau sekalian dimusnahkan sajaa

24. din - April 23, 2016

Tetap saja Wak kualitas material tuh motor masih dibawah ninja 250fi, Honda bisa bicara apa soal kualitas material selain mesin

25. ucok mutaqin - April 23, 2016

Gila cantiq tenan sangar wak body’a majlub,,, kaya aura … Ksh hahahhaaa…

26. blackbox - April 23, 2016

Sadizz. Keknya, misi honda memguasai Motor sport bakal terwujud.

27. pemet - April 23, 2016

bener bner sadis ni tampang nya ..

28. paijo - April 23, 2016

100% young machine NJIPLAK renderan motoblast

29. H - April 23, 2016

kenapa ‘matanya’ 2 ya, kaya orang pake kaca mata tp ke di keatasin

oke sih

tp ninja 250 masih jadi misteri, tetap 2 cylinder atau jadi 4 cylinder

30. mantan rider - April 23, 2016

Klo emng kyk gt finalnya
Hnya bs ngiler…

31. EvanLi - April 23, 2016

Ini baru motor jossss
Yamaho semakin di belakang

32. Becks - April 23, 2016

Bagus sih, tinggal bener opo ora? Trus harga yg dipatok berapa…

33. syaliqz4genn - April 23, 2016

Wah kayanya gw ngiler juga nih… Soalnya udh dluar pakem Honda yg senen bulat. Revolusi design yg mendobrak kbiasaan. Bagus sih… Hasyeek punya R25 plus CBR250RR … Sama2 mesin baru design baru. Kl ninja kan gk ada mesin barunya.., mesin tahun 90 an di upgrade dan adjusment dikit lalu d cangkok buat produksi dan dipasrkan d asean.

34. Widji Soetedjo - April 23, 2016

Kalo 2 end muffler kya gimana Wak deru suaranya,,,??

35. dave - April 23, 2016

Jd kpn nih yg aslinya release? :p

36. budhi - April 24, 2016

Mantaff.. Karakter knalpot mirip fireblade. lubang knalpot sebelah atas baru terbuka kalau rpm sudah tinggi. Jadi lebih keluar suara stereonya. 😁

37. Darsono Pangling - April 24, 2016

Mimisen wak delok iki…kebangetan honda!

38. dudie wae - April 24, 2016

Hmmm tidak ada aura moge look dari sisi desain body.kecuali mogenya honda itu sendiri.(cbr500).
Desain tumpuk2 gitu ya..

39. kojel - April 24, 2016

yamaha semakin di depan gudang…

40. kevin - April 25, 2016

leh uga

41. Bruud - April 25, 2016

bosokkkk tenannnnn…juelekkkkk bngettt ya, matanya kayak orang katarak gitu mata nya juling ke atas, apalagi harganya pasti ,mahal edan tenan iki..FBH cm bisa cekot2 ga mampu beli. bagusan juga Bajaj 300 yang bakal launching, dilibas pasti nih ceber 250.

salam 3 busi ah buat motor mahal yang cm 2 apalagi jomblo.

42. zamrud - April 25, 2016

kayaknya harga nya juga ga main2 nih klo pake spek yang disebutkan



%d bloggers like this: