honda-vario-440x100

new-Product

Bro sekalian, tmcblog mencoba menghimpun informasi informasi parsial yang masuk mengenai strategi new Product dari Honda dalam jangka Pendek . . . dan memang boleh dibilang untuk setengah tahun kedepan baru terdeteksi paling tidak  disinyalir akan ada 3 Varian Motor baru dari kubu pabrikan Honda yang patut dicermati baik oleh konsumen, calon konsumen maupun mungkin kompetitor . . . apa saja itu ?

440x100_drivechainkit

Yang pertama dan Yang terdekat sinyalemen mengarah ke Bebek 150 cc dengan mesin yang common Part dengan Honda Sonic 150R . . . Motor ini dirumorkan menggunakan Nama Honda Supra X 150R . .  namun ada pendapat lain yang berujar bahwa mungkin malah lebih pas dinamakan Honda Blade 150R karena aura Sportynya.

Honda-Supra-x-150-r-23

Motor ini sejatinya sudah diperkenalkan terlebih dahulu untuk Pasar Vietnam dan sempat kepergok sedang di test di Malaysia. Kedua Unit di Vietnam dan Malaysia, disinyalir adalah Buatan AHM Indonesia . . . Secara bentuk, beberapa Informasi mengatakan bahwa Motor yang akan dirilis do Indonesia yaa . . mirip banget lah sama Yang diperkenalkan di Vietnam . ..  so nggak terlalu kaget lagi nanti.

Mengenai Timingnya, kemarin salah seorang sobat blogger mengatakan bahwa ada kemungkinan AHM akan merilis bebek 150 cc ini di akhir mei 2016 ..  dan ini cukup klop sama informasi yang masuk bahwa sinyalemen Produksi massal baru dimulai Antara pekan ke dua  atau Pekan ke tiga Mei 2016.

beat-pop-2016-acc-008

Yang kedua adalah motor misterius yang punya code Name Honda K81 . . .Motor ini disinyalir adalah skutik entry level dilihat dari Jumlah forecast produksinya di TPT  . . . entah jalan bareng dengan Honda beat kerena punya diferensiasi khusus dan berbeda dengan Honda beat, ataukah malah sebagai suksesor Dari Honda Beat atau Boleh dibilang Beat Full Model Change . . walaupun jadi suksesor . . .Yang mana yang mau di replace ? secara Honda beat Pop kan baru saja dikenalkan 2014? Kemungkinan besar sih Honda beat sporty . ..

Jika Honda K81 merupakan Varian yang punya diferensiasi sendiri . . . Banyak yang berharap Honda merealisasikan konsep Honda remix . .mengenai Kubikasimesinnya sih, untuk lebih tepatnya kita akan cek di TPT nanti . . . namun logikanya kalau mesinnya berubah, akan banyak imbas penjualan ke dalam  ..  . Beat pop gimana, Scoopy gimana, Vario 110 gimana  . . gitu kira kira

CBR250RR-MASSPRO-NEW4

yang ketiga adalah Honda K64A atau yang santer disebut Honda CBR250RR . . . Racing Replica ini sepertinya nggak perlu banyak diulang ulasannya karena sobat tentu sudah banyak yang ngerti bahwa sinyalemen Produksi massalnya berada di Agustus 2016 . . . Nah yang masih belum jelas adalah siapa yang akan dirilis setelah Supra/Blade 150R  . .. apakah CBR250RR ataukan Honda K81 . ..  ? sinyalemen time line keduanya baru dapat di kilik lebih tajam jika salah satu varian sudah keluar Notifikasi TPT nya. Untuk sementara  . .kita tunggu aja dulu . ..  semoga berguna sob

taufik of BuitenZorg

36 COMMENTS

  1. CBR250RR desain keren, semoga sukses.
    pengganti beat, semoga 125cc

    nah yg terakhir ini, model paling welek puoll, calon produk gagal penghuni gudang. model jelek, nggak praktis, jauh ketendang dgn rivalnya. jauhhhhh!

  2. Wih..lengkp bebek matic n sport..
    Ayo yimm ditunggu xmaxnya,new nmax,allnew r15 n all new vixion..suzuki jg..fxr rebornya..
    Men rame

  3. blade/supra 150 cc informasi dari orang dalam,tdk jd release alias discontinue sblm brojol penggantinya maxi scutic,sekian

  4. Cuihhh…!!!!, bisa nya klo ga bebek, sport sarungan sama matic…Adventure / Trail / Supermoto Light Sport nya Kapannn? Dasar Pabrikan Jepang sontoloyo…ga AHM ga YIMM semua sama Aja..!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here