jump to navigation

Beli All New Suzuki Satria F150 Punya kesempatan Nonton MotoGP Sepang Gratis May 4, 2016

Posted by Taufik in : Suzuki , trackback

honda-vario-440x100

satria-F150-FI-3

Bro sekalian, Ada berita bagus nih  . . . menurut info resmi dari SIS, Kejutan fantastis dihadirkan oleh Suzuki bagi publik Indonesia saat ini. Tidak tanggung-tanggung, dua buah program penjualan sepeda motor Suzuki yang dikemas dalam program bertajuk Gebyar Geber Satria dan Ready To MotoGP. Beragam keuntungan bisa dirasakan konsumen dengan mengikuti program tersebut dari kemudahan memiliki All New Satria F150 hingga berkesempatan nonton langsung balap MotoGP bareng Suzuki.

440x100_tirei

cengkareng-shop

Gebyar Geber Satria adalah program penjualan khusus All New Satria F150, dimana selama periode bulan Mei – Juni 2016, konsumen bisa memiliki sepeda motor All New Satria F150 dengan DP ringan dan angsuran terjangkau, serta berkesempatan untuk mengikuti program undian Ready to MotoGP Sepang. Program tersebut mempermudah calon konsumen untuk memiliki motor idaman dengan harga yang bersahabat sekaligus mendapatkan tambahan keuntungan yaitu kesempatan menonton balap motor paling bergengsi MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Konsumen yang datang ke dealer sepeda motor Suzuki untuk melakukan test ride juga bisa langsung memperoleh merchandise menarik dari Suzuki. Tidak hanya itu, bagi seluruh konsumen yang telah memiliki sepeda motor Suzuki tipe dan model apapun bisa merawat motor kesayangannya lewat Paket Service Hemat Banyak Manfaat. Konsumen langsung mendapatkan diskon jasa service, pembersihan bodi motor serta tune-up dan pelumasan rantai roda secara gratis.

spidi-2

Bagi publik pecinta balap MotoGP dan ingin sekali nonton aksi para pebalap Team Suzuki Ecstar seperti Aleix Espargaro dan Maverick Vinales secara langsung, kini bisa memiliki kesempatan emas tersebut hanya dengan melakukan pembelian All New Satria F150 selama periode Mei hingga Agustus 2016. Setiap transaksi pembelian All New Satria F150 yang dilakukan, konsumen berhak mendapatkan 1 kupon undian untuk memperebutkan kursi nonton MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia secara langsung pada 30 Oktober 2016.

All New Satria F150 tidak hanya memberikan performa kencang dan akselerasi cepat, namun juga memberikan kepuasan dan kebahagiaan berkendara. Sudah 8 penghargaan dari Otomotif Award 2016, Motor Plus Award 2016 dan Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) Award 2016 berhasil diperoleh Suzuki All New Satria F150 sejak awal kemunculannya sekitar 2 bulan yang lalu. Penghargaan tersebut menjadi pembuktian nyata kualitas dan kepercayaan terhadap Suzuki All New Satria F150 pantas menjadi yang terbaik di kelas motor underbone.

taufik of BuitenZorg-Based on SIS Press Release

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

 

Comments»

1. Marquezz - May 4, 2016

Pertamax

Marquezz - May 4, 2016

Honda dan suzuki dah main dohc 6 speed,pabrikan sebelah masih berkutat dengan sohc 5 speed..hadew..😁😁😁

uutbeniandriyanto - May 4, 2016

bahhhh….

2. Mbuh lah - May 4, 2016

Pertamax

3. mikirrrr - May 4, 2016

bgs SIS, terus mengedepankan kualitas & pelayanan….

Haiyyaaa - May 4, 2016

pelayanan dmn … ???

4. Suro - May 4, 2016

Ahh. Kirain dapet suzuki R3

5. wongrngTBN - May 4, 2016

Mantap juga promo suzuki

6. ardiantoyugo - May 4, 2016

Mantep ki Suzuki genjot fu fi…

Chevrolet Captiva yang tetep menarik: http://wp.me/p1eQhG-1Ic

7. bakiak - May 4, 2016

Drpd beli motor hond*.motor trouble dtng ke ah*s diomelin mekanik dimaki2 fbh.bsoknya msh aj trouble.

8. Haiyyaaa - May 4, 2016

mo beli dmn ???
di kotaku dealer suzuki dah jd toko mebeul

haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

Sempak Semar - May 4, 2016

Minimarket pakde, dipajang di etalase paling pojok..

9. dapet - May 4, 2016

dilere aambles wak.. nang medion kari siji. podo dadi toko. wkwkkw. mosok arep servise dadak nang kota. omahq kan ngunung adohhhhh.. pikir2 wak arep tuku suzuki. mending merek sebelah service centere onok nang deso2 saiki..

bakiak - May 5, 2016

Sama aja beli mobil honda. Dilernya kagak ada.bengkelnya kagak ada.sparepartnya sulit banget dan mahal amat. Padahal mobil sohc

10. ucok mutaqin - May 4, 2016

Keliatan ni motor kurang payu…

bakiak - May 4, 2016

Yg nyontek senakin tidak laku

11. nandaba - May 4, 2016

wih hgghrathys

12. chintya tanoewidjaya - May 4, 2016

beli MX king pasti berhadiah….

motor kasta tertinggi

motor dewa

motor maha sempurna

motor tanpa cacat

Haiyyaaa - May 4, 2016

contoh fbh vekok lu olang waaa

haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

chintya tanoewidjaya - May 4, 2016

mesin gen vixion adalah mesin yang sempurna

mesin yang tanpa cacat

mesin turunan langsung motoGP

mesin kasta tertinggi

yang lain cuman follower dan tukang foto copy

kalau anda tidak mau disebut pekok ya harus beli yamaha…

karna yamaha adalah motor maha sempurna

hanya orang tolol yang tidak bisa melihat kesempurnaan mesin gen vixion

Sawan - May 4, 2016

Kagak usah sibuk muji motor Yamaha, entar malah keserang penyakit stroke lhoh!
Sono urusin jajaran stiker DOHC biar laku!

chintya tanoewidjaya - May 5, 2016

fix..ente fbh yg nyamar jadi fby

13. Dewa - May 4, 2016

Ampun dah headlampnya.

14. uutbeniandriyanto - May 4, 2016

kesempatannn

uutbeniandriyanto - May 4, 2016

tambah gayeng. sing siji promo diskon. yang satu promo tiket gratis…haruohhhh

uutbeniandriyanto - May 4, 2016

bingung….jambak rambut jambakkk rambuttt

15. Rdx - May 4, 2016

Satria fu fi mantap lah

16. Sawan - May 4, 2016

Beli Sonic 150R punya kesempatan memiliki helm legendaris TRX

17. siEG - May 4, 2016

Kalo rezeki lumayan tuh, tiketnya aja lbh mahal drpd ongkos otw nya 😀

18. COCODOT - May 4, 2016

aku kapan ya

19. ipanase - May 5, 2016

wah enaknya. apalagi kalau ga di undi, makin sedap nih
://pertamax7.com/2016/05/04/topspeed-honda-sonic-150-r-tembus-147-km-per-jam-di-jalanan-vietnam/

20. are wege - May 5, 2016

Promo yg tepat selain mengambil.salah satu RIDER MOTOGP..aleix ESP. Sebagai IKLAN..satria fu fi.

Good job suzuki

21. imotorium - May 6, 2016

wow.. hadiahnya besar

imotorium.com/2016/05/06/bingung-long-weekend-mau-ngapain-main-ke-honda-modif-contest-2016-aja/

are wege - May 6, 2016

Salah satu Cara buat narik KONSUMEN

Tingkatkan PENJUALAN.

22. dave - May 6, 2016

Tiket masuk aja yak?



%d bloggers like this: